Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Buku BSE (Buku Sekolah Elektronik) => Topic started by: saras008 on February 26, 2016, 02:58:10 PM

Title: Mahoni BSE kamus Inggris - Indonesia dan Indonesia - Inggris GRATIS !
Post by: saras008 on February 26, 2016, 02:58:10 PM
(http://mhntb.com/Android/mahoni/item/Kamus_Inggris_Indonesia_p.jpg)


Aplikasi Mahoni BSE, Aplikasi GRATIS Berisi lebih dari 2000 Buku Sekolah Elektronik Untuk Seluruh Pelajar dan Guru di Indonesia. Dilengkapi dengan Buku-buku Kurikulum 2013 Dan Akan Terus Update.

Buku Sekolah Elektronik atau dikenal dengan Mahoni BSE adalah program inisiatif dari Departemen Pendidikan Nasional Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan buku belajar elektronik untuk tingkat pendidikan dari SD, SMP, SMA dan SMK. Setiap buku yang dimasukkan dalam Mahoni BSE telah dibeli hak ciptanya secara resmi oleh Departemen Pendidikan Nasional dari penulis atau penerbit yang terkait, dan diubah dalam bentuk buku elektronik (ebook). Aplikasi Mahoni  BSE sangat bermanfaat untuk masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan Indonesia.

Kini Mahoni BSE telah mempersembahkan fitur baru berupa kamus gratis bahasa Inggris - Indonesia, dan Indonesia - Inggris. Mengingat sangat pentingnya penguasaan bahasa Inggris di era saat ini.

Para pelajar harus di imbangi dengan penguasaan bahasa Inggris agar dapat mempelajari berbagai bidang yang saat ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa international.
Dengan adanya Kamus ini, Mahoni BSE dapat ikut serta dalam membangun pendidikan di Indonesia agar lebih baik.

Tidak perlu kamus tebal yang tidak efisien dan tidak praktis, sekarang hanya dengan mengunduh aplikasi Mahoni BSE, kamus tersebut sudah dapat dimiliki. Sehinggan pembelajaran dan dunia pendidikan akan sangat terbantu dengan kemudahan penggunaan kamus tersebut.


Saran, kritik dan pertanyaan tentang Aplikasi Buku BSE hubungi info@mahoni.com atau kunjungi www.mahoni.com/forum (http://www.mahoni.com/forum)