Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Lapak Majalah & Buku (Berbahasa Indonesia - Umum) => Aa Gym's Corner => Topic started by: mahoni on July 26, 2012, 04:51:36 PM

Title: Press Release untuk Aa Gym Corner
Post by: mahoni on July 26, 2012, 04:51:36 PM
PRESS RELEASE !!

Aa Gym meluncurkan aplikasi "Aa Gym Corner",  sebuah terobosan baru dalam berdakwah dengan memanfaatkan teknologi dari Apple !

Apa yang terjadi bila sebuah dakwah di lakukan secara modern?. Dikatakan modern, karena di kemas dengan ringkas, interaktif dan handy.

Menyambut kemeriahan komputer tablet yang kian berkembang saat ini, Daih kondang Abdullah Gymnastiar atau yang biasa di sapa Aa Gym, tampaknya menjadi ulama pertama di Indonesia yang mempraktikkan dakwah modern ini dalam sebuah aplikasi yang bisa di akses melalui iPad, iPhone dan iPod touch.

Adalah Aa Gym Corner, yang merupakan aplikasi digital berbasis dakwah modern yang berisikan kumpulan buku-buku & audiobook karya asli  Abdullah Gymnastiar.

Dilihat dari fitur yang terdapat di aplikasi ini, terdapat beberapa buku dari Aa Gym yang sebagian besar sudah terbit dalam bentuk buku cetak dan di transformasi menjadi bentuk digital ebook. Tak hanya buku, dalam aplikasi ini juga terdapat audiobook yang berisi rekaman dakwah dari Aa Gym dengan berbagai tema. Dari audiobook ini, koneksi dari konsep berdakwah secara modern  bisa terlihat.  Setiap orang yang pernah mendengarkan Aa Gym berdakwah pastinya senang dengan cara penyampaian beliau yang santai dan bersahabat. Dari hal tersebut, selain menjadi konsep dakwah modern, karya yang di luncurkan oleh Aa Gym ini merupakan hal baru yang sangat efektif, dimana para jamaah bisa membaca karya bukunya, sembari juga mendengarkan dakwah sang Daih dengan lebih nyaman dan personal. Audiobook yang di kemas pun, layaknya musik-musik di MP3 yang bisa di dengarkan dengan santai dan bisa di bawa dengan mudah, untuk di dengarkan berkali-kali pun tidak ada masalah.

Durasi dari masing-masing audiobook berkisar satu jam, jadi tidak akan heran jika nantinya akan banyak orang yang memilih untuk mendengarkan audiobook dakwah ini untuk menemani perjalanan mereka daripada melewatkan waktu dengan membaca koran.


Aplikasi 'Aa Gym Corner' ini bisa di download gratis melalui iPad, iPhone dan iPod touch. Di dalam aplikasi ini dilengkapi pula dengan deskripsi lengkap atau preview sebelum download dan contoh suara yang jelas dan jernih. Selain itu, bagi yang telah download aplikasi ini,  bisa dengan mudah di share ke teman melalui email dan sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Terdapat sekitar 10 buku + audiobook yang sudah muncul di aplikasi ini, dan seiring dengan berjalannya waktu buku-buku dan audiobook tersebut oleh Aa Gym. Setelah semua karya tersebut di upload bisa segera di download oleh siapapun dari seluruh dunia.

Lepas dari semua keunggulan fitur aplikasi ini, hal yang paling menyenangkan adalah aplikasi ini bisa di download dengan mudah dari seluruh pelosok dunia. Mengingat banyak jamaah dari Aa Gym tak hanya datang dari Indonesia, maka jamaah dari luar negeri pun bisa dengan mudah men download aplikasi ini dan menikmati karya-karya dari beliau. Sekali buku atau audiobook pada aplikasi ini di download, maka seterusnya bisa dibaca atau didengarkan kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja.

Aa Gym Corner digital newsstand adalah aplikasi dengan konsep dakwah moden yang praktis dan terjangkau.
Download segera di www.aagymcorner.mahoni.com