Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Toko Buku Islami => Topic started by: songyou on December 22, 2017, 10:50:39 AM

Title: LEUTIKA PRIO : Keluarga Sekolah dan Masyarakat - Ilam Maolani
Post by: songyou on December 22, 2017, 10:50:39 AM
(http://mhntb.com/Android/leutika/item/leutika.keluarga_sekolah_dan_masyarakat_p.jpg)

Keluarga Sekolah dan Masyarakat
Ilam Maolani


Buku ini disusun sebagai salah satu upaya penulis untuk berbagi dengan berbagai pihak, terutama berbagi kajian secara khusus tentang pentingnya membangun keterpaduan antara lingkungan pendidikan keluarga, sekolah, dan masyarakat.

Buku ini terdiri dari enam bagian pembahasan. Bagian pertama tentang pendahuluan. Bagian kedua membahas tentang lingkungan pendidikan. Bagian ketiga berkaitan dengan uraian lingkungan keluarga. Bagian keempat berhubungan dengan kajian lingkungan sekolah. Bagian kelima pembahasan yang berkaitan dengan lingkungan masyarakat. Bagian keenam membahas tentang integrasi lingkungan pendidikan keluarga, sekolah, dan masyarakat. Buku ini sangat layak dibaca, terutama oleh orang tua, kepala sekolah, guru, dosen, anggota masyarakat, dan semua pihak yang peduli terhadap keberlangsungan dunia pendidikan anak.



Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/keluarga-sekolah-dan-masyarakat)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)