Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on February 13, 2018, 04:15:25 PM

Title: Majalah JIP Volume 190
Post by: songyou on February 13, 2018, 04:15:25 PM
(http://mhngr.com/newsstand/Jip/item/jip.190_a.jpg)

Vol 190 - JIP

Ketika dapat kesempatan mengunjungi Manila bersama ProRock Engineering beberapa waktu lalu, JIP dapat cerita singkat bahwa perkembangan kompetisi off-road di Filipina amat tertinggal bila dibandingkan dengan Indonesia, begitu juga mobil off-roadnya. Setelah Widodo Teguh, punggawa ProRock Engineering Solo, memperlihatkan beberapa foto-foto mobil tubular khas Filipina, JIP jadi penasaran seperti apa bentuk modifikasi mobil off-road yang kebanyakan single seater ini.

Beruntung JIP bisa menjajal dan melihat lebih dekat dua buggy race, sebutan untuk mobil off-road full tubular di Filipina, "racikan" bengkel AllTraction Performance milik off-roader Noel G Bartolome Jr di daerah Don Raymundo Street, San Agustin Village Talipapa Novaliches Quezon City, Philippines Manila. Selain bentuknya ada yang menyerupai buggy rock bouncer ala negeri Paman Sam, salah satunya juga ada yang berbahan bakar gas elpiji loh. Yuk kita intip modifikasi dari dua tubular "edan" hasil garapan negeri lumbung padi hanya di Majalah JIP Edisi 190.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/vol-190-jip)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)