Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Toko Buku Rohani => Topic started by: songyou on March 14, 2018, 04:23:30 PM

Title: KANISIUS : 28 HER STORY - Sketsa Spiritualitas Perintis
Post by: songyou on March 14, 2018, 04:23:30 PM
(http://mhntb.com/Android/kanisius/item/kanisius.28_Her_Story_p.jpg)

28 HER STORY - Sketsa Spiritualitas Perintis
Jost Kokoh Prihatanto, Pr.


Buku "Her-Story," karya Rm Kokoh, Pr ini dapat membantu kita bersama untuk menyadari bahwa ada beragam kisah yang turut membentuk Gereja Katolik. Kisah-kisah kaum perempuan dari beragam latar belakang yang dengan cara mereka masing-masing telah berkontribusi secara khas terhadap Gereja Katolik, baik dilihat dari "Sejarah" maupun spiritualitasnya. Buku "Her-Story," ini juga bisa memberikan suatu alternatif terhadap gambar yang dominan dan sering kali tanpa disadari, dipersepsikan sebagai "satu-satunya" kenyataan yang ada.

"Her-Story," adalah serangkaian kisah pemaknaan kaum perempuan terhadap spiritualitas Katolik yang mencakup sebagian besar dari untaian kisah yang digambarkan dengan menarik di sini. Hampir sebagian besar perempuan yang dikisahkan di dalam "Her-Story," ini adalah perintis berbagai kongregasi biarawati di dalam Gereja Katolik yang mempunyai kekhasan pemaknaan masing-masing terhadap spiritualitas Katolik.



Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/28-her-story-sketsa-spiritualitas-perintis)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)