Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Toko Buku Rohani => Topic started by: songyou on April 18, 2018, 11:15:34 AM

Title: KANISIUS : 52 Renungan Untuk Ibadat Lingkungan - Komisi Liturgi Pusat Pastoral
Post by: songyou on April 18, 2018, 11:15:34 AM
(http://mhntb.com/Android/kanisius/item/kanisius.52_renungan_untuk_ibadat_lingkungan_p.jpg)

52 Renungan Untuk Ibadat Lingkungan
Komisi Liturgi Pusat Pastoral ? Keuskupan Amboina


Buku ini berisi 52 renungan untuk ibadat lingkungan. Renungan-renungan diambil dari kisah-kisah perjanjian lama, dan dilengkapi dengan bacaan lanjut dari Perjanjian Baru yang menguatkan tema renungan yang dibahas. Sangat membantu para pelayan ibadat dalam memberikan homili.

Dalam buku ini, dengan cara yang sederhana, hendak diperkenalkan bagian-bagian dari Perjanjian Lama. Sebagian besar renungan merupakan ringkasan dari beberapa teks Perjanjian Lama yang dilengkapi dengan penerapan singkat. Pembaca yang budiman disarankan untuk membaca perikop tertentu dari Perjanjian Baru yang berkisar pada tema yang senada. Bacaan dari Perjanjian Baru dapat dibacakan oleh pemimpin renungan sendiri atau oleh seorang yang secara khusus ditunjuk, bahkan dapat dibaca oleh semua hadirin secara bersama-sama.



Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/52-renungan-untuk-ibadat-lingkungan)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)