Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Toko Buku Rohani => Topic started by: songyou on April 18, 2018, 03:36:02 PM

Title: KANISIUS : Aneka Homili Peringatan Arwah - Y. Warsito, Pr.
Post by: songyou on April 18, 2018, 03:36:02 PM
(http://mhntb.com/Android/kanisius/item/kanisius.aneka_homili_peringatan_arwah_p.jpg)

Aneka Homili Peringatan Arwah
Y. Warsito, Pr.


Salah satu kegiatan pastoral yang membutuhkan kepekaan dan ketekunan adalah mendoakan orang sudah meninggal. Apalagi ketika harus melakukan homili dengan audiens yang sama dan di tempat yang sama dalam keluarga yang berbeda. Kegiatan pastoral bagi orang-orang yang sudah dipanggil Tuhan juga membutuhkan kepekaan hati supaya dapat memberi peneguhan, penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan, dan tidak menambah beban serta kekhawatiran bagi mereka.

Buku ini berisi aneka homili peringatan arwah sejak tuguran sampai pemindahan makam. Buku homili lengkap ini sangat membantu para prodiakon dalam memberikan khotbah saat peringatan arwah. Aneka Homili Peringatan Arwah ini dikumpulkan dari pengalaman homili di beberapa paroki yang selama ini penulis lakukan yang kemudian dicatat dalam sebuah buku harian khusus. Tujuannya adalah membantu mereka yang melayani sabda Tuhan, baik prodiakon, romo, bruder, maupun suster untuk memahami dan mewartakan dalam mewartakan Kabar Gembira bagi umat beriman serta bagi keluarga-keluarga yang ditinggalkan sehingga berpengharapan kepada Tuhan Sang Sumber Kehidupan.



Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/aneka-homili-peringatan-arwah)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)