Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Toko Buku Rohani => Topic started by: songyou on April 18, 2018, 04:20:05 PM

Title: KANISIUS - Roti Dan Anggur Misa : Mengenal Bahan Utama untuk Perayaan Ekaristi
Post by: songyou on April 18, 2018, 04:20:05 PM
(http://mhntb.com/Android/kanisius/item/kanisius.roti_dan_anggur_misa_p.jpg)

Roti Dan Anggur Misa : Mengenal Bahan Utama untuk Perayaan Ekaristi
Emanuel Martasudjita, Pr.


Pertanyaan yang sering muncul di tengah umat ialah: mengapa bahan utama untuk Misa harus roti dan anggur. Dalam rangka usaha inkulturasi, mungkinkah roti dan anggur dalam Misa diganti dengan bahan nasi goreng dan teh atau jahe? Bukankah roti dan anggur itu bukan makanan dan minuman utama orang-orang Asia, termasuk Indonesia?

Jawaban resmi dan pasti untuk pertanyaan itu amat jelas. Bahan sah untuk Perayaan Ekaristi adalah roti dan anggur. Tetapi, apa alasan Gereja mengajarkan dan menetapkan hal itu? Buku kecil ini ingin memberikan penjelasan, syukurlah pencerahan sehingga kita semakin dibantu untuk merayakan Ekaristi secara sadar dan aktif. Dan, semoga kita semua sungguh mengalami perjumpaan dengan Misteri Iman yang kita rayakan, yaitu Tuhan Yesus Kristus yang hadir dalam Ekaristi, dalam rupa roti dan anggur!



Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/roti-dan-anggur-misa-mengenal-bahan-utama-untuk-perayaan-ekaristi)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)