Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Toko Buku Islami => Topic started by: songyou on April 26, 2018, 09:00:23 AM

Title: Ruqyah Tadabbur Ayat Suci Al-Quran Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker,Tumor,dll.
Post by: songyou on April 26, 2018, 09:00:23 AM
(http://mhntb.com/Android/mtakia/item/mtakia.ruqyah_tadabbur_ayat_suci_al_quran_untuk_menyembuhkan_p.jpg)

Ruqyah Tadabbur Ayat Suci Al-Quran Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker, Tumor & Kista
Muhammad Vandestra, Fadhil Zainal Abidin BE.


Dewasa ini sering kita temui penyakit ganas yang muncul secara tiba-tiba dan tidak terduga. Tanpa sebab yang jelas tiba tiba seseorang divonis menderita penyakit kanker atau tumor ganas yang menyerang otak, lambung, payudara, rahim, dan lain sebagainya. Tumor dan kanker muncul akibat terjadinya penyimpangan dalam pertumbuhan sel di tubuh kita. Penyimpangan tersebut bisa terjadi karena berbagai sebab, antara lain akibat mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat kimia, fastfood, radiasi nuklir , merokok, dan lain sebagainya.

Apabila seseorang terkena penyakit berbahaya tersebut maka proses penyembuhannya tidaklah mudah dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Para dokter menyarankan kita untuk mencegah penyakit tersebut dengan menjalani hidup yang sehat. Makan teratur dan seimbang, melakukan olah raga secukupnya , menjauhi fastfood dan makanan yang banyak mengandung zat kimia, menghindari merokok, dan lain lain. Namun demikian kita sebagai manusia sering lalai dalam menjaga kesehatan sehingga tanpa disadari melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat memicu munculnya penyakit berbahaya tersebut pada tubuh kita. Kebanyakan orang baru menyadari semua itu setelah penyakit ganas tersebut bersarang di tubuhnya. Ada yang berjuang sekuat tenaga melawan penyakit ganas tersebut dengan mengeluarkan biaya dan waktu yang tidak sedikit. Ada pula yang pasrah karena tidak punya kemampuan biaya atau kesempatan melawan penyakit tersebut. Diantara mereka ada yang berhasil mengalahkan penyakit ganas tersebut, namun tidak sedikit yang terpaksa meninggalkan kehidupan dunia ini kembali kepangkuan Ilahi.

Bagaimana sikap kita jika ada diantara kita atau keluarga kita terkena penyakit ganas tersebut? Berobatlah secara medis atau holistik kemudian bantu dengan doa yang dimohonkan pada Allah yang mendatangkan dan menyembuhkan segala macam penyakit. Tadabbur Qur'an dan doa yang dipanjatkan diharapkan dapat meringankan atau membantu penyembuhan penyakit tersebut. Pengobatan secara medis maupun holistik hanya sarana untuk penyembuhan, namun yang memutuskan sembuh atau tidaknya adalah Allah. Dialah yang mendatangkan dan melenyapkan segala macam penyakit. Tanpa izin dan kehendak Allah, kemanapun dan berapapun biaya yang dikeluarkan, penyakit itu tidak akan bisa disembuhkan.


Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/ruqyah-tadabbur-ayat-suci-al-quran-untuk-menyembuhkan-penyakit-kanker-tumor-kista)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)