Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on May 16, 2018, 05:04:02 PM

Title: Majalah JIP Volume 193
Post by: songyou on May 16, 2018, 05:04:02 PM
(http://mhngr.com/newsstand/Jip/item/jip.193_a.jpg)

Vol 193 - JIP

Edisi kali ini seakan jadi nostalgia buat awak redaksi JIP. Bagaimana tidak? Karena kehadiran Monster Truck dengan nama "El Toro Loco" di Indonesia, mengingatkan pada delapan tahun silam. Saat itu JIP berkesempatan meliput langsung sirkus Monster Truck di Amerika. Nah, pembaca setia silahkan lihat edisi 95 tahun 2010 kalau mau mengenang liputannya. Sedangkan untuk edisi 193 kali ini, reporter JIP melihat langsung dari dekat dengan si "El Toro Loco", yang artinya "Banteng Gila" ini. Berjumpa pula dengan Dan Evans sang engineer si "Banteng Gila" lalu ngobrol lebih jauh soal Monster Truck. Silakan baca ulasannya di halaman 22.

Tak hanya itu, berlangsungnya event Meratus Expedition yang kali ini bernama "Bhayangkara Meratus Expedition (BMEX)", juga punya kenangan sendiri buat JIP. Dan liputan BMEX kali ini pun punya cerita tak kalah menarik loh! Oya selain itu ada juga penampakan SUV dan D-Cab terbaru saat ajang "Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018". D-Cab Mitsubishi Triton Athlete dan "Chevrolet Colorado 100th Anniversary" meramaikan acara. Selain itu, ada SUV Premium yang tampil di acara "New York Auto Show" 2018 mewarnai edisi kali ini.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/vol-193-jip)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)