Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on June 08, 2018, 03:55:24 PM

Title: Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1405
Post by: songyou on June 08, 2018, 03:55:24 PM
(http://mhnmi18.com/newsstand/bintang/item/bintang.1405_a.jpg)

Edisi 1405 - Tabloid Bintang Indonesia

Pasangan suami istri Arie Untung (42) dan Fenita Arie (31) tengah menikmati proses berhijrah. Mereka tak hanya menikmati indahnya iman dan rezeki yang berkah. Lebih ikhlas dalam menjalani hidup, mereka mementingkan ukhrawi di atas duniawi. Proses hijrah bukan hal mudah. Arie, yang berhijrah 2 tahun lebih dulu dari Fenita, tak memungkiri menghadapi banyak ujian. Hebatnya, keyakinannya tidak goyah dan malah semakin kuat. Sementara Fenita berniat mengenakan hijab sejak lama, namun ada saja godaan duniawi yang membuatnya urung. Namun sebuah musibah akhir tahun lalu menjadi titik balik pergolakan batin Fenita. Hati Fenita melunak hingga memutuskan berhijab awal tahun ini.

Ramadan ini dilalui pasangan yang menikah 13 tahun silam dengan mendekat pada kegiatan-kegiatan keagamaan. Agar proses hijrah semakin matang, Arie dan Fenita berkomitmen untuk saling mengingatkan. Merayakan Hari Kemenangan, Arie dan Fenita beserta keluarga besar akan berlibur ke Turki selama 12 hari.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/edisi-1405-tabloid-bintang-indonesia)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)