Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on June 08, 2018, 04:06:04 PM

Title: KOMITE Edisi No. 16 / 2018
Post by: songyou on June 08, 2018, 04:06:04 PM
(http://mhnmi18.com/newsstand/komite/item/komite.2018.16_a.jpg)

No. 16 / 2018 - Komite

Edisi Komite.id dwi-bulanan Juni-Juli 2018 fokus pada isu INDUSTRIAL REVOLUSI (IR) 4.0 yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo bersama Kementrian Perindustrian, dimana peranan Big Data, AI, Robotics, Block Chain, menjadi strategis untuk meningkatkan kedaulatan dan daya saing sektor Industri RI ke depan. Wawancara dengan Dr. Ir. Jumain Appe, Dirjen Penguatan Inovasi, Kemen Ristek dan Dikti RI menambah wawasan inovasi, riset dan faktor SDM pada isu utama IR 4.0.

Block Chain menjadi populer sekali di dunia dengan banyaknya workshop seminar di Jakarta, Komite.id sebagai media partner dan asosiasi pendukung ABDI. Kriptografi pendukung Block Chain juga penting mengingat masalah ke depan adalah bagaimana menjadikan Internet of Everything Share menjadi Internet of Trust, dari Smart City menjadi Safe Nation. Dr. Munawar anggota UN GGE (Group of Govermental Expert) berkedudukan di PBB, New York memberikan perspektif gerakan kolaborasi Global dari UN dibidang Cyber Security dan perkembangan IT hingga DT dan AI dari sisi serangan siber dan malware.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/no-16-2018-komite)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)