Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Topic started by: songyou on July 06, 2018, 04:16:09 PM

Title: MTAKIA - Panduan Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Untuk Pemula
Post by: songyou on July 06, 2018, 04:16:09 PM
(http://mhntb.com/Android/mtakia/item/mtakia.panduan_cara_membuat_akun_paypal_tanpa_kartu_kredit_p.jpg)

Panduan Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Untuk Pemula (Lengkap Dengan Gambar)
Muhammad Vandestra & Dragon Promedia Studio



Kegiatan berbelanja secara online kini menjadi ruang tersendiri bagi pencandunya. Kini, sebagian orang rela menghabiskan waktu hanya untuk berselancar di situs belanja online. Tidak heran jika sekarang toko online sudah menjamur di dunia maya. Berbicara mengenai belanja secara online, pasti tidak terlepas dari masalah cara pembayarannya. Sudah jelas konsumen akan memilih cara pembayaran atau transaksi yang praktis dan mudah.

Kini, PayPal menjadi salah satu alat pembayaran yang paling digemari konsumen maupun pengelola toko online. Hal ini dikarenakan PayPal memungkinkan dalam bertransaksi secara global dan dapat ditambahkan ke dalam situs toko online Anda. Perusahaan yang resmi menginjak lantai bursa pada tahun 2002 dengan nama PayPal Inc ini telah menjadi andalan bagi konsumen online. Pasalnya PayPal memiliki sistem keamanan yang terjamin dan mudah dan sudah terbukti menjadi alat bertransaksi virtual yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Buku ini akan memberitahu Anda bagaimana cara membuat akun PayPal secara gratis dan mudah, sehingga baik sebagai konsumen maupun pengelola toko online itu sendiri dapat dengan mudah bertransaksi secara aman.



Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/panduan-cara-membuat-akun-paypal-tanpa-kartu-kredit-untuk-pemula-lengkap-dengan-gambar)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)