Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on July 13, 2018, 05:00:42 PM

Title: Tabloid Saji Edisi 416
Post by: songyou on July 13, 2018, 05:00:42 PM
(http://mhngr.com/newsstand/saji/item/saji.416_a.jpg)

Edisi 416 - SAJI

Agar si kecil semakin semangat menjalani hari-harinya di kelas baru dan sekolah baru, tentu saja Sajiers harus melengkapinya dengan bekal yang seru. Seru di sini maksudnya bekal yang disukai si kecil, sehingga di sekolah ia akan menyantapnya hingga habis. Untuk itu, dengan senang hati SAJI hadirkan edisi dengan halaman lebih tebal dengan BONUS 32 halaman yang berisi resep-resep super inspiratif beragam menu bekal sekolah untuk si kecil. Selain dibuat dari bahan-bahan kaya nutrisi untuk anak-anak, juga dijamin menjadi favorit buah hati.

Tak hanya itu, bekal sekolah anak tentu harus menarik penampilan sajiannya. Oleh karena itu, jangan khawatir, SAJI juga sertakan cara menata dan menampilkan bekal sehingga si kecil akan semakin lahap menghabiskan semua bekal sekolahnya. Apakah hanya resep bekal sekolah si kecil saja yang ada di edisi SAJI kali ini? Tentu saja tidak. SAJI juga tak lupa memberikan lebih banyak inspirasi memasak melalui berbagai resep berbeda yang bisa dibuat dengan bahan murah meriah dan mudah didapat.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/edisi-416-saji)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)