Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on August 13, 2018, 04:42:22 PM

Title: OTOMOTIF Edisi No. 13 / XXVIII
Post by: songyou on August 13, 2018, 04:42:22 PM
(http://mhngr.com/newsstand/otomotif/item/otomotif.13.28_a.jpg)

No. 13 / XXVIII - OTOMOTIF

Edisi khusus OTOMOTIF minggu ini dengan 40 halaman full color memiliki tema "Mobil dan Motor Baru Akhir Tahun", bertepatan pula dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung hingga hari Minggu (12/8). Nah, buat yang berencana trade in alias tukar tambah dengan mobil baru atau memang ingin beli mobil dan motor gres, sebaiknya intip dulu di edisi ini. OTOMOTIF sajikan review-nya secara menyeluruh. Kalau menyaksikan pameran tersebut, cukup beragam pilihan mobil dan motor baru yang diluncurkan oleh masing-masing APM.

Yang tidak kalah menariknya selain deretan mobil dan motor baru tersebut adalah pesan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat membuka GIIAS minggu lalu (2/8). Jokowi tampak mendukung sekali industri otomotif nasional dengan memberi tantangan kepada stake holder otomotif di Tanah Air. Salah satunya adalah implementasi standar emisi gas buang Euro 4 dan penggunaan biodiesel B20. Sebenarnya aturan tersebut sudah sejak lama diwacanakan. Tapi tak kunjung terlaksana sampai saat ini.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/no-13-xxviii-otomotif)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)