Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on January 14, 2019, 04:15:29 PM

Title: Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1432
Post by: songyou on January 14, 2019, 04:15:29 PM
(http://mhnmi19.com/newsstand/bintang/item/bintang.1432_a.jpg)

Edisi 1432 - Tabloid Bintang Indonesia

Penyerahan penghargaan "Perempuan Bintang Awards 2018", yang diadakan Media Bintang Indonesia Group -- penerbit Tabloid Bintang Indonesia dan Tabloidbintang.com -- dan Tempo Media Group pada 18 Desember 2018 berlangsung sukses. Penghargaan yang merupakan apresiasi atas pencapaian, karya, usaha, pengabdian, dan aktualisasi diri perempuan Indonesia di berbagai bidang ini meliputi 9 kategori dan 3 penghargaan khusus. Beberapa nama terkenal tercatat sebagai pemenang, seperti Najwa Shihab, Butet Manurung, Martha Tilaar, Wewey Wita, dan Atiek Nur Wahyuni.

Kisah kurang menggembirakan menimpa putri pengusaha media Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Rencana pernikahannya dengan pesohor Denny Sumargo yang sudah di depan mata, batal. Ada banyak spekulasi yang berkembang soal penyebabnya. Dari perbedaan soal latar belakang sampai perbedaan karakter yang begitu besar. Tentu bukan hal yang mudah buat Dita maupun Denny. Namun mudah-mudahan itu adalah jalan terbaik buat mereka berdua. Pernikahan yang dipaksakan bukanlah pilihan yang tepat. Semoga Denny dan Dita, meski tak jadi suami istri, setidaknya bisa bersahabat selamanya.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/edisi-1432-tabloid-bintang-indonesia)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)