Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Topic started by: songyou on January 21, 2019, 09:09:11 AM

Title: KOMIK PENDIDIKAN : Lagi-Lagi Obat Nyeri - Pendidikan.id
Post by: songyou on January 21, 2019, 09:09:11 AM
(http://mhntb.com/Android/komik/item/200.lagi_lagi_nyeri_12_p.jpg)

LAGI-LAGI OBAT NYERI
Pendidikan.id


Bonita adalah seorang gadis berusia 26 tahun. Saat ini ia sedang mengadu nasib di kota dan bekerja di sebuah pabrik tekstil. Ia tinggal seorang diri di sebuah rumah kost dekat kantornya. Karena hidup sendiri itulah, ia terbiasa melakukan segala sesuatu tanpa berpikir panjang. Bonita termasuk orang yang paling tidak bisa menahan sakit di tubuhnya. Jika ia merasakan ada sesuatu yang tidak beres pada tubuhnya, maka ia akan cepat-cepat minum obat anti nyeri.

Komik "Lagi-lagi Obat Nyeri" adalah komik literasi seri pendidikan kesehatan yang menjelaskan tentang bahaya mengkonsumsi obat penghilang nyeri secara berlebihan. Pada dasarnya, segala jenis obat-obatan harus dikonsumsi sesuai anjuran dokter. Mengkonsumsi obat penghilang nyeri dengan dosis dan frekuensi yang berlebihan dapat menyebabkan efek samping di antaranya kulit menghitam, gangguan pencernaan, iritasi lambung atau usus, mual, memar, asma dsb.


Download Komiknya secara GRATIS di sini (http://tokobuku.id/buku/id/lagi-lagi-obat-nyeri)

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini (http://tokobuku.id/)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)