Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on February 08, 2019, 04:31:55 PM

Title: Majalah JIP Volume 202
Post by: songyou on February 08, 2019, 04:31:55 PM
(http://mhngr.com/newsstand/Jip/item/jip.202_a.jpg)

Vol 202 - JIP

JIP hadir lagi di bulan kedua tahun 2019 masih dengan informasi dan liputan yang menarik. Beberapa diantaranya artikel yang mengulas modifikasi super keren yang diwakili Toyota LC Prado dan Land Rover Series yang mana dibikin 'ceper' banget. Selain itu, ada liputan khusus tentang persiapan para peserta IOX, salah satu event tahunan adventure off-road yang ditungu-tunggu para off-roader andal Tanah Air. Lalu ada laporan dari RFC (RainForest Challenge) Kelantan, Malaysia. Ini juga salah satu event off-road bergengsi di dunia dengan peserta dari manca negara. Simak kisah seru salah satu ajang off-road adventure "paling kejam" di dunia ini.

Jika pada edisi sebelumnya, tim ekspedisi Chasing The Sun (CTS) telah berhasil mendaki Gunung Arjuna, Malang, Jatim. Maka pada edisi ini JIP memberikan liputan Mitsubishi New Triton Athlete yang berhasil menjejaki titik tertinggi yang bisa digapai dengan kendaraan roda empat, tepatnya di Budug Asu. Dan misi berburu sinar mentari pagi hari pun membuahkan hasil yang memuaskan. Gunung Merapi merupakan spot berikut yang harus disambangi tim ekspedisi CTS.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/vol-202-jip)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)