Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on February 11, 2019, 04:56:25 PM

Title: TEMPO Edisi 11 - 17 Februari 2019
Post by: songyou on February 11, 2019, 04:56:25 PM
(http://mhnmi19.com/newsstand/tempo/item/tempo.5147_a.jpg)

11 - 17 Februari 2019 -- Tempo


Huru-hara gagal bayar polis asuransi jiwa bancassurance oleh PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyibak kecurangan yang dilakukan manajemen pada masa lampau. Sepuluh tahun menjabat, dewan direksi yang saat itu dipimpin Direktur Utama Hendrisman Rahim diduga memoles laporan keuangan perusahaan asuransi tertua di Indonesia ini sehingga tampak 'kinclong'. Kebobrokan masa lalu akhirnya terkuak. Penempatan dana pada saham 'gorengan' tak berbuah, bahkan membuat keuangan perseroan babak-belur. Kini pemerintah berupaya keras menyehatkannya. Berbagai skema penyelamatan dirancang dengan melibatkan sejumlah badan usaha milik negara.

Selain laporan utama tentang "Menguak Prahara Di Jiwasraya", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel peristiwa terkini, diantaranya tentang dua penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang menjadi korban penganiayaan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Mereka dianiaya setelah tepergok tengah menyelidiki dugaan penyuapan dalam rapat evaluasi Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pemerintah Provinsi Papua.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/11-17-februari-2019-tempo)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)