Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on February 18, 2019, 01:15:22 PM

Title: Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1439
Post by: songyou on February 18, 2019, 01:15:22 PM
(http://mhnmi19.com/newsstand/bintang/item/bintang.1439_a.jpg)

Edisi 1439 - Tabloid Bintang Indonesia

Menjelang Valentine, masih terjebak dalam kisah cinta dengan mantan? Pembaca setia Bintang, manfaatkan Hari Kasih Sayang untuk move on seperti yang dilakukan Giorgino Abraham. Bahkan Gino tidak butuh berbulanbulan untuk mengobati luka karena putus cinta dengan Irish, melainkan cukup dua minggu saja. Bukan berarti Gino mudah jatuh cinta, tapi kebetulan ia menemukan wanita yang mampu mengisi ruang kosong di hatinya. Bahagianya Valentine ini Gino batal jadi jomlo.

Pelajaran lain yang bisa kita petik dari Gino adalah tetap baiknya hubungan persahabatannya dengan Ammar Zoni, yang sempat dikabarkan merebut Irish. Giorgino tidak menyalahkan Ammar atas kandasnya hubungannya dengan Irish. Ia juga tidak menghiraukan komentar warganet yang sok tahu tentang dirinya dan percintaannya. Dengan cara itu, Gino lebih tenang dalam menjalani kehidupan. Pembaca, sikap Gino ini boleh ditiru, karena bisa membebaskan diri kita dari tekanan bahkan stres.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/edisi-1439-tabloid-bintang-indonesia)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)