Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: [1] 2 3 ... 151
1

Edisi 07 | Juli - Agustus 2018 - Franchise Indonesia

Profit atau penghasilan bersih merupakan tujuan utama dari sebuah usaha. Tentunya, semua pemilik usaha akan menginginkan profit yang maksimal dari apapun usaha yang dikerjakannya. Dalam membeli usaha franchise pun investor atau calon franchisee sudah sedikit banyak menanyakan potensial profit kepada franchisornya sebelum membeli franchise tersebut. "Berapa lama untuk bisa kembali modal, dan proyeksi ROI nya berapa?" Pertanyaan ini sangat lazim didengar kaum franchisor dari usaha apapun.

Sebuah usaha bisa menciptakan angka profit yang baik tergantung dari banyak faktor dan proses untuk mencapai hasil akhir tersebut, antara lain produk atau jasa yang unik dan berkualitas, customer service yang memuaskan, lokasi usaha yang strategis, manajemen yang efisien dan efektif, pengeluaran yang efisien dan relaistis, dan lain sebagainya. Akan tetapi, profit sebuah usaha franchise dapat ditingkatkan dengan kecerdasan franchisee dalam menjalankan usahanya dengan menggunakan teknik-teknik sales yang jitu. Simak ulasan tips dan teknik sales yang dapat meningkatkan profit secara signifikan hanya di Majalah Franchise Indonesia Edisi Juli-Agustus 2018.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 16 - 22 Juli 2018
« on: Today at 04:30:20 PM »

16 - 22 Juli 2018 -- Tempo


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional, Syafruddin Arsyad Temenggung, sebagai tersangka perkara Bantuan Likuiditas Bank Indonesia. Tapi Sjamsul Nursalim, pemilik Bank Dagang Nasional Indonesia, yang menikmati kucuran uang bantuan Rp 30 triliun, belum juga diperiksa, apalagi berstatus tersangka. Berkali-kali dipanggil, Sjamsul tak kunjung memenuhi undangan pemeriksaan.

Kepala BPPN Syafruddin Temenggung mengeluarkan surat keterangan lunas atas nama Sjamsul Nursalim. Surat tersebut menyatakan Sjamsul telah menyelesaikan kewajiban Rp 28,4 triliun. Belakangan, Badan Pemeriksa Keuangan mengeluarkan hasil audit investigasi atas pemberian surat lunas itu. Hasilnya, ditemukan kerugian negara sebesar Rp 4,58 triliun. KPK mengklaim telah menemukan bukti kolusi antara Syafruddin dan Sjamsul dalam penerbitan surat lunas tersebut, juga aliran suap ke banyak pejabat di era Megawati. Bagaimana siasat KPK mengusut tuntas utang bank milik taipan ini?


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


3
Majalah Indonesia / Tabloid Saji Edisi 416
« on: July 13, 2018, 05:00:42 PM »

Edisi 416 - SAJI

Agar si kecil semakin semangat menjalani hari-harinya di kelas baru dan sekolah baru, tentu saja Sajiers harus melengkapinya dengan bekal yang seru. Seru di sini maksudnya bekal yang disukai si kecil, sehingga di sekolah ia akan menyantapnya hingga habis. Untuk itu, dengan senang hati SAJI hadirkan edisi dengan halaman lebih tebal dengan BONUS 32 halaman yang berisi resep-resep super inspiratif beragam menu bekal sekolah untuk si kecil. Selain dibuat dari bahan-bahan kaya nutrisi untuk anak-anak, juga dijamin menjadi favorit buah hati.

Tak hanya itu, bekal sekolah anak tentu harus menarik penampilan sajiannya. Oleh karena itu, jangan khawatir, SAJI juga sertakan cara menata dan menampilkan bekal sehingga si kecil akan semakin lahap menghabiskan semua bekal sekolahnya. Apakah hanya resep bekal sekolah si kecil saja yang ada di edisi SAJI kali ini? Tentu saja tidak. SAJI juga tak lupa memberikan lebih banyak inspirasi memasak melalui berbagai resep berbeda yang bisa dibuat dengan bahan murah meriah dan mudah didapat.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


4
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 09 / XXVIII
« on: July 13, 2018, 04:55:51 PM »

No. 09 / XXVIII - OTOMOTIF

Pada edisi kali ini, OTOMOTIF secara 'eksklusif' mengulas seluk-beluk tunggangan speed off-road TTI (Toyota Team Indonesia) terbaru. Yes.. mengandalkan Toyota Fortuner VRZ yang di-develop oleh TRD Indonesia dan Asia. Uniknya, driver-nya adalah seorang pembalap Jepang multitalenta yang lumpuh (kaki). sehingga pedal gas dan rem spesial dimodif. Penasaran kan? langsung baca halaman 2 aja ya.

Selain itu, ulasan menarik lainnya adalah MXGP of Asia yang baru saja digelar di Semarang. Cukup sukses gelarannya, apalagi sirkuit Mijen BSB yang dipakai mendapat sanjungan dari crosser-crosser mancanegara. Salut buat Semarang yang jadi host putaran terakhir di Indonesia setelah Pangkalpinang, Bangka Belitung. Oh ya, ada info menarik bahwa gelaran tahunan merayakan ulang tahun Tabloid OTOMOTIF bertajuk OTO BURSA Tumplek Blek (OTT) 2018 tinggal seminggu lagi, persisnya diadakan pada tanggal 21-22 Juli. Deretan mobil dan motor modifikasi bisa memanjakan mata. Kalian juga bisa mencoba atau tes mobil atau motor baru dengan sensasi berbeda.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


5
Majalah Indonesia / MOTOR Plus Edisi 1.010
« on: July 13, 2018, 04:45:48 PM »

Edisi 1.010 - Motor Plus

MOTOR Plus edisi 1010 ini tampil kece keseluruhan. Dimulai dari edisi tematis yang ditawarkan, yakni tematis "Tren Helm Terbaru". Ada empat halaman yang EM-Plus suguhkan untuk bro & sist yang membahas tentang produk pelindung kepala itu. Tentunya, tak sekadar pelindung kepala dikala riding saja. Tapi, helm sekarang ini juga berbicara tentang fashion dan kenyamanan juga. Apalagi, zaman semakin canggih. Sudah pasti produsen helm pun banyak menawarkan dan menyematkan beragam fitur helm. Nah, ini semua dibahas di tematis edisi 1010. Dan, tak hanya helm branded dari luar saja, dari Tanah Air juga ada dong!

Tak kalah kece, keseruan yang terjadi di MXGP seri Semarang, Jawa Tengah. Pastinya, seri Semarang ini juga tak kalah seru dengan seri Pangkal Pinang yang pentas satu minggu sebelumnya. Kehebohan apa saja yang terjadi di MXGP Semarang, silakan simak di rubrik "Motorace". Dua halaman, penuh menyajikan gelaran balap motocross tingkat dunia itu. Makin kece Indonesia!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


6
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 195
« on: July 13, 2018, 04:40:11 PM »

Vol 195 - JIP

Libur Lebaran baru saja berlalu, tentu banyak sekali pengalaman, kegiatan serta kejadian yang kita alami waktu libur kemarin. Banyak kesenangan, dan pasti ada juga ketidak senangan yang kita jalani. Semuanya tentu jadi pengalaman bagus buat kita semua. Sekarang tentu kita mulai kembali menjalankan kegiatan serta kewajiban rutin dengan lebih fresh.

Pada edisi bulan ini, Majalah JIP secara khusus mengulas untuk hasil test drive "New Nissan Terra 2018". Setelah lama absen di kelas medium SUV ladder frame, Nissan kembali dengan senjata terbarunya, "Terra" yang dikabarkan mampu mengimbangi dominasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Usai peluncuran Terra, pihak Nissan rupanya juga menyediakan satu hari penuh, untuk mencoba SUV terbarunya ini di trek off-road dan aspal. Buat trek off-road, "Terra" akan diajak menyambangi kawasan kaki Gunung Pinatubo. Disini merupakan lokasi favorit buat para off-roader di Filipina. Oh ya, selain itu ada info menarik tentang modifikasi radikal hingga off-road over kill dari Wrangler JK. Semuanya diulas lengkap hanya di Majalah JIP Edisi 195.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


7
Majalah Indonesia / Print Media Edisi 83
« on: July 13, 2018, 10:30:11 AM »

Edisi 83 - Print Media

LABELEXPO SOUTHEAST ASIA yang berlangsung di BITEC Bangkok, Thailand dari 10-12 Mei 2018 yang didukung secara penuh oleh Departemen Promosi Industri Thailand (DIP) di bawah Menteri Perindustrian, dan Thailand Screen Print dan Graphic Imaging Association (TSGA). Expo ini ditujukan untuk menghubungkan para pengusaha printer / konverter, pemilik merek, label, kemasan dan teknisi paket percetakan, pembeli dan spesialis desain, dan hasilnya berjalan sukses melampaui semua harapan, dengan 7.934 pengunjung dari 62 negara.

Seiring dengan pameran utama, juga ada konferensi yang dipimpin oleh para pakar label selama dua hari. Sesi ini terbukti sangat populer dengan printer label dan kemasan, serta pemilik merek dan desainer. Tampil dalam sesi pembukaan pada 10 Mei disampaikan oleh Harit Hiranyaphinant, wakil direktur pelaksana Copack Co. dan anggota TSGA, yang memberikan gambaran umum tentang industri percetakan label di Thailand dan bagaimana menangkap masa depan. Simak ulasan lebih lengkap jalannya acara tersebut pada topik "Fokus Berita" hanya di Majalah Print Media Edisi 83.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


8
Majalah Indonesia / Majalah INTISARI Edisi Juli 2018
« on: July 12, 2018, 04:30:34 PM »

Juli 2018 - Intisari

Pada edisi ini, Majalah Intisari secara khusus menampilkan para pejalan muda yang memiliki kepekaan sosial dan lingkungan di mana mereka singgah. Talenta mereka telah menginspirasi kita: 'Bukankah perjalanan yang membumi akan menumbuhkan rasa empati dan saling menghormati?' Saat membaca kisah mereka, kalian akan teringat ungkapan Ibnu Batutta, musafir abad ke-14: "Perjalanan akan membuatmu tidak dapat berkata-kata, lalu mengubahmu menjadi pencerita."

Salah satu pejalan beken yang aktif berbagi kisah perjalan melalui blog dan buku adalah Trinity (45). Bagi perempuan mandiri ini, dunia perjalanan bahkan sudah seperti panggilan hidup hingga rela meninggalkan dunia kantoran yang penuh rutinitas. Karena itulah Trinity meyakini, perjalanan ibarat sekolah yang ruangan belajarnya terus berpindah, sehingga wawasan dan informasi yang diterima pun selalu baru. Dalam sekolah perjalanan ini, para pejalan bisa berguru pada pengalaman. Sama seperti anak yang baru pulang sekolah ingin menceritakan aktivitasnya, demikian pula pejalan. Ada kepuasan ketika perjalanan itu diceritakan kepada orang lain.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


9
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2018, July 10 - 16
« on: July 12, 2018, 02:25:17 PM »

2018, July 10 - 16 --- Tempo

The government's band-aid policies for the agricultural sector often fails to tackle the root of the problems. Instead, these policies cause the same problems to recur. The recent scandal involving the misuse of garlic import permits is one proof. Rising household and industrial demands for garlic, the barely sufficient domestic garlic supply, and the quota on garlic imports have benefited only a handful of people. Import permits via the quota system are often abused.

The National Police's Criminal Investigation Department found irregularities in garlic packaging coming from China and Taiwan, and discovered that the importers did not have permits. Pertani, with the license to import 30 tons of garlic, is suspected to have sold its quota to three private companies while another company took care of domestic distribution. Moreover, they also sold garlic seeds to the market for human consumption. These seeds were infected with roundworms and unfit for consumption -- clearly in violation of quarantine law and consumer protection law. These seeds should therefore have been planted, not sold.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


10
Majalah Indonesia / Majalah INTISARI Edisi Juni 2018
« on: July 12, 2018, 01:45:13 PM »

Juni 2018 - Intisari

Sepuluh tahun lalu, siapa yang menyangka dengan kehadiran perusahaan-perusahaan rintisan (start up) di dunia digital seperti yang ada sekarang ini. Begitu pula dengan sepuluh tahun mendatang. Situasinya tentu sudah akan berbeda. Semua terjadi karena perubahan zaman yang begitu cepat. Generasi baru selalu lahir dalam situasi dan tantangan yang juga baru. Mau tidak mau, jika ingin bertahan di dunia yang serba cepat, kita mesti belajar menerima perubahan dalam segala hal. Salah satunya, persiapan bagi anak yang lahir dan bertumbuh di zaman 'kiwari' (masa kini) agar kelak mereka menjadi manusia tangguh.

Dalam kemajuan teknologi informasi misalnya, semua orang termasuk anak-anak diserbu arus informasi yang bisa saja datang dari manapun. Informasi dalam porsi yang tepat tentu bisa bermanfaat bagi anak. Namun, di sisi lain, mereka dapat terpapar berbagai informasi yang tidak bermanfaat. Nah, di sinilah orangtua harus mampu menerapkan aturan, sehingga materi atau informasi yang diterima anak sesuai dengan kebutuhannya. Simak ulasan lebih lengkap tentang pentingnya orang tua dalam 'Cermat Menyiapkan Bekal Untuk Aanak-anak Zaman Kiwari' hanya di Majalah Intisari Edisi Bulan Juni 2018.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


11
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Vol 27 (08 Juli 2018)
« on: July 11, 2018, 09:30:30 AM »

Volume 27 (08 Juli 2018) - Hidup

Paus Fransiskus telah menetapkan rencana kanonisasi Paus Paulus VI dan Uskup San Salvador Oscar Romero pada 14 Oktober 2018, berbarengan dengan Sinode Uskup tentang kaum muda di Roma. Sebuah keputusan yang patut disambut dengan sukacita. Lalu makna dan inspirasi apa yang dapat ditimba oleh Gereja dan dunia saat ini?

Kini kita patut bersyukur karena Paus Fransiskus memutuskan kanonisasi Paus Paulus VI. Selain mukjizat yang dialami beberapa saksi sebagai syarat kanonisasi, seluruh catatan pengabdian Paus Paulus VI adalah mukjizat Tuhan bagi Gereja dan dunia. Kerendahan hati, kesediaan mendengar, kemampuan berdialog, kegigihan mengupayakan perdamaian dan keadilan adalah ciri dan laku kekudusan. Hidupnya menginspirasi tidak hanya orang Katolik, melainkan banyak tokoh dunia bahkan peradaban itu sendiri. Menilik hari-hari ini, seruan kenabian Paus Paulus VI tentang martabat manusia, ketimpangan, kemiskinan, keadilan, dan perdamaian nyaring bergema kembali. Tak salah kiranya jika Paus Benediktus XVI menjulukinya sebagai "manusia super".


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


12
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Vol 26 (01 Juli 2018)
« on: July 11, 2018, 09:00:39 AM »

Volume 26 (01 Juli 2018) - Hidup

Usianya tak muda lagi. Pada Maret lalu, Pastor Oh, berusia 74 tahun. Rambut putih menghiasi kepala dan alis matanya. Meski begitu, penerima beragam penghargaan bergengsi, antara lain Medali Negara dari Pemerintah Korea Selatan dan Ramon Magsaysay Award dari Filipina ini, masih terlihat amat bugar. Tubuhnya tegap, langkahnya pun gesit.

Pastor Oh tiba di Rumah Kasih, Minggu, 3/6, sekitar pukul 13.00 WITA. Sekitar 24 jam dia berada di ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Selama rentang waktu itu, Pastor Oh bertemu dengan Tim Kkottongnae Indonesia, melihat bangunan Rumah Kasih, menyapa para pasien dan umat sekitar, bertatap muka dengan para donatur, merayakan Misa, dan meresmikan bangunan baru tersebut. Di tengah aktivitasnya nan padat, Pastor Oh berkenan menerima reporter HIDUP. Wawancara dengannya berlangsung saat sarapan dan sesaat sebelum kembali ke Korea Selatan. Sepanjang wawancara, senyum senantiasa terpancar dari wajah imam yang ditahbiskan 42 tahun yang lalu itu. Simak wawancara eksklusifnya hanya di Majalah Hidup Volume 26.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


13
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Vol 25 (24 Juni 2018)
« on: July 11, 2018, 08:45:40 AM »

Volume 25 (24 Juni 2018) - Hidup

Serikat Kepausan Anak dan Remaja Misioner (Sekami) sudah ada sejak 175 tahun silam. Adalah Mgr Charles Marie De Forbin Janson yang awalnya membentuk Sekami sebagai wadah pembinaan anak-anak remaja. Sekami saat ini menjadi satu dari empat Serikat Kepausan di bawah Karya Misi Kepausan (The Pontifical Mission Works). Lembaga ini lebih dikenal dengan istilah Karya Kepausan. Tujuan pembentukan lembaga ini untuk membantu tugas Paus dan secara struktural berada di bawah Kongregasi Evangelisasi Bangsa-Bangsa.

Sekami memiliki misi untuk membangkitkan semangat misioner dalam jiwa anak-anak dan remaja Katolik di seluruh dunia. Dengan moto Children Helping Children (CHC) atau 'anak menolong anak', Sekami mengobarkan semangat doa, derma, kurban, dan kesaksian (2D2K). Dalam menghidupi semangat misionernya, kegiatan Sekami di suatu wilayah pastoral tidak selalu sama. Tergantung pada kebutuhan. Simak lebih lengkap artikel tentang "Jamnas Sekami", wadah untuk mendampingi anak dan remaja untuk hidup dengan jiwa misioner, hanya di Majalah Hidup Volume 25.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


14
Majalah Indonesia / Majalah SHIFT Edisi II Tahun 2018
« on: July 10, 2018, 04:40:06 PM »

Edisi II / 2018 - Shift

Kebutuhan transportasi yang meningkat dapat memacu semakin tumbuhnya industri jasa transportasi di Indonesia. Demand yang tinggi menjadi optimisme tersendiri bagi para pelaku di industri ini untuk mempertajam penetrasi pasar. Namun, tidak dipungkiri juga bahwa peluang yang ada juga membawa sejumlah tantangan di dalamnya, utamanya tuntutan akan inovasi.

Pola pikir masyarakat yang semakin kritis dan dinamis nampaknya menjadi energi baru bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanannya mulai dari sarana prasarana transportasi, kualitas pelayananan, hingga digitalisasi proses. Semua tuntutan ini seakan menjadi suatu keharusan yang harus dilakukan oleh semua pelaku bisnis yang ingin bertahan di industri ini karena sedikit lengah saja, bisnis bisa goyah. Lalu bagaimana Garuda Indonesia, Kereta Api Indonesia, dan Pelni sebagai penyedia layanan transportasi publik di tanah air menjawab tantangan tersebut? Di edisi ini Majalah Shift mengupasnya untuk Anda.


Download Majalahnya secara GRATIS di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


15
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Vol 24 (17 Juni 2018)
« on: July 10, 2018, 04:26:19 PM »

Volume 24 (17 Juni 2018) - Hidup

Menjaga gereja adalah konsekuensi Ansor dan Banser yang telah memperjuangan dan memerdekakan Indonesia bersama ormas lain. Menjaga gereja bagi Ansor dan Banser adalah menjaga dan menghormati hak setiap warga negara dalam menjalankan keyakinan agamanya masing masing. Meskipun berbeda dalam keimanan, tapi kita sama sebagai warga NKRI.

Sahabat Ansor dan Banser hendak menegaskan cara luhur menggapai kematangan iman. Kehadiran Ansor dan Banser menjadi bukti bahwa sebagian besar Ormas Islam masih menginginkan Indonesia yang aman dan damai. Banser dan Ansor selama ini berperan menjaga Indonesia, yaitu menjaga ijtihad atau sikap dan pandangan politik kebangsaan para kiai pendiri Nahdlatul Ulama sekaligus pendiri Indonesia. Banser dalam setiap keputusannya selalu berpihak kepada NKRI, Pancasila, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika. Saat ini, peran konkret Banser dan Ansor adalah melakukan kaderisasi anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk mencintai negrinya.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: [1] 2 3 ... 151