Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - kevinjaya

Pages: [1]
1
Off Topic / Re: "Mobile Apps" di Indonesia Makin Menjanjikan
« on: December 24, 2019, 03:33:27 PM »
Pasar teknologi semakin meningkat dan terus berkembang, sehingga tidak sedikit orang yang ingin berkarir di dunia teknologi. Disamping itu, mobile aplikasi merupakan salah satu teknologi terkini yang saat ini terus dikembangkan yang didukung dengan fenomena orang yang saat ini lebih sibuk dengan gadget.  Perkembangan software dan aplikasi berbasis website, dekstop, dan yang lainnya juga terus meningkat misalnya seperti software accounting, software kasir, software restoran dan yang lainnya. Salah satu perusahaan software ternama di Indonesia adalah Hashmicro yang sudah lama menjajakan usaha di indonesia dengan memberikan berbagai jenis layanan software terbaru untuk berbagai kebutuhan bisnis. Keunggulan yang dimiliki adalah sudah terintegrasi dengan sistem erp. Untuk info lebih lanjut kunjungi disini.

2
Off Topic / Re: Pengalaman Service Iphone
« on: November 29, 2019, 03:48:19 PM »
Ane juga pernah ngalamin gan, sepengalaman ane sih bagian hp yang sering rusak LCD yang rentan banget, kebiasanya buruk ane juga sering lupa naro handphone dimana. Untungnya ane pakai tempered glass dan juga casing yang softcase, tetapi tiba - tiba hpnya mati. Udah di charging juga belom nyala. Akhirnya ane bawa ke toko sparepart dan service hp librajaya.com yang kebetulan deket dengan tempat ane. Timnya kasih tau ane sebaiknya ganti mesin hpnya, untungnya murah harganya dan bisa langsung dibetulin.

Ini pengalaman ane gan,  :)

#sharing is caring.

Pages: [1]