Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - neon

Pages: [1]
1
Toko Buku Anak / Toko Buku Anak dan keponakan saya
« on: February 06, 2013, 03:02:03 PM »
Saya tadinya cuma iseng aja donlod aplikasi ini, berharap kalo ada komik free hehe tapi ternyata gak ada, tapi karena aplikasinya bagus, jadi biarin aja di ipad dulu. Belum sempet hapus nih aplikasi, ada kakak datang bersama precil 1,2 3 (itu julukan buat keponakan saya) dan mereka mainan ipad saya, eh begitu lihat aplikasi ini, gak mau lepas deh mereka dari ipad. Karena mereka pada berebut jadinya harus di bikin jadwal, yg nilainya bagus dapat jatah baca buku cerita lebih lama, dan saya pemilik ipad malah jadi kehilangan hak atas ipad saya huhuhu.

aplikasi ini memang bagus dan cocok buat anak-anak tapi saya gimana hu hu hu

NB :
bukunya cepet ditambah deh, daripada saya harus beli buku cerita yg sama 3 biji, mending beli buku 3 judul disini

2
Off Topic / Berapa Harga iPhone 5 di Indonesia? Ini Bocorannya
« on: December 07, 2012, 10:13:44 AM »
Di Indonesia, iPhone 5 baru mulai dipasarkan pada 14 Desember mendatang, tapi beberapa operator seluler lokal sudah membuka pemesanan sejak awal.

Diantaranya adalah Indosat dan Telkomsel yang mulai membuka pre-order iPhone 5 mulai hari ini, Jumat (7/12/2012).

Berapa harga iPhone 5 yang akan dipasarkan oleh kedua operator lokal tersebut?

Dikutip dari Trenologi, kemungkinan besar Telkomsel akan memasarkan iPhone 5 dengan harga Rp 8,1 juta untuk versi 16GB, Rp 9,3 juta untuk versi 32 GB, dan Rp 10,5 juta untuk model 64GB.

Operator lain, Indosat menawarkan harga yang tak terpaut jauh, yaitu Rp 8 juta untuk model 16GB, Rp 9 juta untuk model 32GB, dan Rp 10 juta untuk model 64GB.

Telkomsel dikabarkan akan melayani pemesanan awal melalui situs mereka dari tautan ini. Namun, menurut pengamatan KompasTekno, hingga berita ini dinaikkan belum ada informasi pre-order iPhone 5 di halaman situs tersebut. Hanya ada tulisan "Coming soon" bersebelahan dengan foto iPhone 5.

Spesifikasi iPhone 5

iPhone 5 tersedia dalam 3 pilihan memori internal, yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB. Ketebalan hanya 7,6 mm dan bobot 112 g. Tubuhnya diselimuti materi kaca dan aluminium.

Apple melakukan perubahan besar pada ukuran layar iPhone 5 menjadi 4 inci dengan aspek rasio 16:9 sehingga fisiknya terlihat memanjang. Resolusi layarnya 1.136 x 640 piksel dengan kerapatan 326 piksel per inci (ppi). Saturasi warnanya terlihat lebih baik dibanding iPhone 4S karena menggunakan sistem rendering sRGB penuh.

Untuk dapur pacu, iPhone 5 dibekali prosesor system on chip (SoC) A6. Apple mengklaim prosesor A6 memberi performa dan kualitas grafis lebih cepat dua kali lipat dibanding prosesor A5 pada iPhone 4S. Apple telah membekali iPhone 5 dengan sistem operasi mobile iOS terkini, yakni versi 6.

Kamera belakang iPhone 5 dibekali sensor 8 MP dan bukaan lensa f/2,4. Peningkatan terbesar dari sisi kamera adalah kemampuan menangkap gambar yang lebih cepat. Kamera belakangnya mampu merekam video beresolusi 1080p, sedangkan kamera depannya 720p.

Pages: [1]