Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - songyou

Pages: [1] 2 3 ... 187
1
Majalah Indonesia / AGRINA No. 296 Bulan Februari 2019
« on: February 18, 2019, 02:25:11 PM »

No. 296 - Agrina

Jurnalis Majalah AGRINA, Syatrya Utama dan Windi Listianingsih, mewawancarai Alessandro Liberatori, Direktur Italian Trade Agency (ITA), Jakarta. Wawancara ini didampingi Yaniman Lani, Senior Trade Analyst ITA. "Kami organisasi investasi dan promosi perdagangan di bawah Kementerian Pembangunan Ekonomi Italia," tutur Alessandro, Rabu, 16 Januari 2019. ITA Jakarta berdiri pada 1979. Banyak produk Made in Italy seperti vespa Piaggio, mobil Fiat, wine, keju, dan pasta sudah masuk ke Indonesia.

Di sisi lain Italia banyak mengimpor produk-produk dari Indonesia, seperti sawit, karet, kopi, kepiting, dan beras organik. "Indonesia dan Italia bukan negara yang saling berkompetisi satu sama lainnya, tetapi kita saling melengkapi," katanya. Selain itu, ITA juga memfasilitasi pengusaha kecil dan menengah Indonesia berkunjung ke Eima International, pameran alat dan mesin pertanian di Bologna, Italia. Juga pameran Eima Agrimach di New Delhi, India. AGRINA termasuk media yang difasilitasi ITA mengunjungi kedua pameran tersebut.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 40 / XXVIII
« on: February 18, 2019, 02:10:31 PM »

No. 40 / XXVIII - OTOMOTIF

Di awal 2019 ini, OTOMOTIF dikirimi foto dari seorang teman lama, yang memang jago modifikasi. "Sob, gue lagi modif Range Rover Velar terbaru nih. Dari tipe paling basic, difacelift ke tipe tertinggi dan pakai pelek 24 inci. Ini Velar pertama yang dimodifikasi loh!" seru Opik, dari rumah modifikasi Lm&T di kawasan Kemandoran, Jakbar. Range Rover Velar? Wah, SUV mewah asal Inggris ini standarnya saja masih jarang terlihat di jalan Tanah Air. Nah, yang satu ini malah sudah dimodifikasi, hehehe? muanteb!

Akhirnya setelah sabar menunggu, akhir Januari lalu mobil ini pun bisa difoto. Pemiliknya adalah pria yang hanya mau disebut Mr. IS. Begitu keluar dari showroom JLR di Arteri Pondok Indah, mobil pun langsung diboyong ke bengkel Opik untuk dimodifikasi. "Saya hanya mau mobil ini terlihat lebih mewah dan outstanding," ujar Mr. IS


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


3
Majalah Indonesia / MNC Lets Play Edisi Februari 2019
« on: February 18, 2019, 01:50:06 PM »

Edisi Februari 2019 - MNC Lets Play

Selamat Tahun Baru Imlek! Let's Play edisi Februari menghadirkan highlight program dan artikel yang menarik untuk Anda simak. 'The Walking Dead Season 9' akan menemani Anda pada saluran FOX dengan episode-episode yang jauh lebih seru dari musim-musim sebelumnya. Tak hanya itu, 'The Titan Games' dari saluran FOX, 'Big Brother' dari saluran Celestial Classic Movies, 'Rampage' dari HBO, 'Casting' dari CinemaWorld, 'Explorer Season 3' dari NatGeo, 'Unikitty' dari Cartoon Network, 'Fancy Nancy Clancy' dari Disney Junior, dan masih banyak lagi berbagai program baru yang akan tayang di bulan ini untuk menemani Anda sekeluarga.

Adapun artikel inspiring profile dari Sabrina Bensawan, seorang filantropi dan entrepreneur muda yang mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi karena usahanya untuk memperdayakan orang-orang yang membutuhkan dengan mendirikan Saab Shares. Simak kisah inspiratif dari Sabrina hanya di rubrik inspiring profile! Let's Play edisi Februari juga dilengkapi dengan artikel olahraga, lifestyle, kuliner, teknologi, dan traveling yang selalu membahas topik-topik terhangat. Selamat membaca dan berkumpul bersama keluarga!


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


4
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Volume 02 (13 Januari 2019)
« on: February 18, 2019, 01:30:38 PM »

Vol 02 (13 Januari 2019) - Hidup

DI Pulau Rote, umat Katolik hidup berdampingan dengan umat Islam dan Kristen Protestan. Di sini, Gereja hadir tidak saja untuk membina iman umat. Gereja ada untuk menyediakan pelayanan bagi pendidikan dan memajukan kehidupan ekonomi masyarakat. Meski di daerah kepulauan, Gereja tetap berusaha hadir di tengah masyarakat dan membaca kebutuhan mereka. Bersama dengan umat Protestan, Islam, dan agama lain, umat Katolik di tempat ini terus merawat harmoni kerukunan, kebersamaan, toleransi yang selama ini telah terpintal dengan sangat indah di Rote.

Meski hanya kawanan kecil, umat Katolik bertumbuh dan mewarnai masyarakat Rote. Biji sesawi (iman Katolik) yang jatuh di tanah Rote dengan pelbagai rintangan dari masa ke masa, kini mulai tumbuh, dan berbuah. Jumlah umat bertambah. Panggilan menjadi biarawan-biarawati, rohaniwan pun mulai tumbuh, dan dipetik di sini. Lalu, bagaimana kehidupan menggereja umat Katolik di Pulau Rote? Simak Majalah HIDUP edisi minggu ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


5
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1439
« on: February 18, 2019, 01:15:22 PM »

Edisi 1439 - Tabloid Bintang Indonesia

Menjelang Valentine, masih terjebak dalam kisah cinta dengan mantan? Pembaca setia Bintang, manfaatkan Hari Kasih Sayang untuk move on seperti yang dilakukan Giorgino Abraham. Bahkan Gino tidak butuh berbulanbulan untuk mengobati luka karena putus cinta dengan Irish, melainkan cukup dua minggu saja. Bukan berarti Gino mudah jatuh cinta, tapi kebetulan ia menemukan wanita yang mampu mengisi ruang kosong di hatinya. Bahagianya Valentine ini Gino batal jadi jomlo.

Pelajaran lain yang bisa kita petik dari Gino adalah tetap baiknya hubungan persahabatannya dengan Ammar Zoni, yang sempat dikabarkan merebut Irish. Giorgino tidak menyalahkan Ammar atas kandasnya hubungannya dengan Irish. Ia juga tidak menghiraukan komentar warganet yang sok tahu tentang dirinya dan percintaannya. Dengan cara itu, Gino lebih tenang dalam menjalani kehidupan. Pembaca, sikap Gino ini boleh ditiru, karena bisa membebaskan diri kita dari tekanan bahkan stres.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


6
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Volume 01 (06 Januari 2019)
« on: February 18, 2019, 01:00:08 PM »

Vol 01 (06 Januari 2019) - Hidup

Berkat Santo Yusup (BKSY) ingin menyebarkan spiritualitas "Orang Samaria Baik Hati". Sebagai inisiatif Mgr Ignatius Suharyo, setiap anggota BKSY diajarkan untuk mengembangkan semangat berbelarasa. Di usia yang kelima ini, BKSY bertekad memperbaiki sistem pengelolaannya. Dengan itu, mereka percaya akan mampu lebih baik melayani.

Bergulirnya gerakan BKSY tak lepas dari kehadiran Mgr Ignatius Suharyo. Tahun 2009, saat mengemban tugas sebagai Uskup Koadjutor KAJ lalu kemudian menjadi Uskup Agung menggantikan Kardinal Yulius Darmaatmadja SJ pada 28 Juni 2010, banyak orang dengan latarbelakang masing- masing memberi dukungan atas tugas baru ini. Salah satunya adalah para alumni Seminari Mertoyudan yang menamakan diri Paguyuban Lingkar Sahabat (Palingsah). Serba-serbi BKSY lainnya dan apa saja karya-karyanya, dapat disimak dalam Majalah HIDUP edisi pembuka tahun 2019 kali ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


7
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Volume 52 (30 Desember 2018)
« on: February 15, 2019, 10:35:39 AM »

Vol 52 (30 Desember 2018) - Hidup

Selangkah lagi kita memasuki tahun 2019 dengan semangat dan resolusi baru. Aneka peristiwa yang terjadi mewarnai perjalanan kita selama 2018, salah satunya ialah sidang tahunan Konferensi Waligereja Indonesia yang melihat kembali penanganan masalah-masalah hak asasi manusia. Pada sidang kali ini, ada tiga uskup baru yang bergabung. Tahun ini juga ditandai dengan digelarnya sinode uskup yang membahas secara khusus tentang kehidupan orang muda.

Gema persatuan semakin mengaung di tangan Paus Fransiskus. Cita-cita persatuan itu dibungkus dalam anjuran sederhana mencapai kekudusan zaman kini. Perjalanan panjang Gereja Katolik tahun 2018 ditandai dengan pembaharuan hubungan diplomatik dengan berbagai negara dan hubungan antargereja. Gereja universal tetap berjuang mengkampanyekan persaudaraan yang dilandasi dengan kasih Kristus. Simak Majalah HIDUP edisi minggu ini untuk artikel momen-momen penting yang mewarnai perjalanan Gereja selama tahun 2018.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


8
Toko Buku / KOMIK PENDIDIKAN : Penyesalan Si Kembar - Pendidikan.id
« on: February 14, 2019, 02:15:54 PM »

PENYESALAN SI KEMBAR
Pendidikan.id


Komik "Penyesalan Si Kembar" adalah komik literasi seri pengetahuan alam yang menjelaskan tentang bahaya plastik. Sampah plastik yang dibuang ke sembarang tempat dapat menimbulkan banyak dampak buruk, di antaranya pencemaran lingkungan dan meracuni makhluk hidup di sekitarnya. Plastik pembungkus makanan/minuman panas juga sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.


Download Komiknya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


9
Toko Buku Anak / BUKU PRA SEKOLAH : Di Mana Letak Benda? -- Pendidikan.id
« on: February 14, 2019, 12:30:32 PM »

DI MANA LETAK BENDA?
Pendidikan.id


Buku "Di Mana Letak Benda?" adalah buku prasekolah seri mengenal yang menjelaskan sekaligus membedakan berbagai posisi benda, antara lain atas, bawah, dalam dan luar. Disertai dengan contoh-con?toh kasus dan gambarnya, serta latihan soal agar anak lebih memahami materi.

Buku ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan di?tujukan untuk bahan pembelajaran bagi anak-anak usia 3+ tahun, baik dengan dampingan orang tua dan guru ataupun tidak.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


10
Toko Buku Anak / BUKU PRA SEKOLAH : Pantai - Pendidikan.id
« on: February 14, 2019, 09:00:45 AM »

PANTAI
Pendidikan.id


Buku "Pantai" adalah buku pra-sekolah seri mengenal yang memperkenalkan pantai sebagai salah satu tempat wisata. kegiatan dan benda apa saja yang biasanya ada di pantai. Disertai dengan soal-soal latihan yang mengasah kemampuan anak dalam membaca. menulis dan berhitung.

Buku ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan di?tujukan untuk bahan pembelajaran bagi anak-anak usia 3+ tahun. baik dengan dampingan orang tua dan guru ataupun tidak.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


11
Majalah Indonesia / TEMPO English Version 2019, February 12 - 18
« on: February 13, 2019, 05:01:50 PM »

2019, February 12 - 18 --- Tempo

The storm at the heart of Asuransi Jiwasraya shows latent problems with all state-owned companies: poor financial management and imprudent investments. The company, which was established during the Dutch colonial period, has had to delay payment of claims under the JS Proteksi plan totaling Rp. 802 billion. The state auditor needs to investigate the possibility of illegal practices behind the high-risk share investment scheme that ended up throttling the company.

Jiwasraya appeared to be in good shape when it was headed by Hendrisman Rahim. Alongside him was Harry Prasetyo as finance director. Managing the company since 2008, the two were seen as successful and were entrusted with the leadership from 2013-2018. But it turned out that Jiwasraya?s performance was not as stellar as it appeared. There were many policies that eventually led to problems: high risk share investment schemes and the appearance of the instant JS protection plan project.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


12
Majalah Indonesia / FORBES Indonesia Edisi Februari 2019
« on: February 11, 2019, 05:06:14 PM »

February 2019 - FORBES Indonesia

In a world marked by global economic downturn and political violence with no end in sight, our second issue of the year has opted for the high path and aptly celebrates optimism. And perhaps nothing is more gratifying to us today than to see the young (and bold) share that sentiment. This is self-evident in the way 30 Indonesian youngsters -- they are barely 30 years of age -- featured in this issue expressed their faith in the future by achieving what others can perhaps only dream of. They are in their own way potential and real future gamechangers on which the nation rests its fate. And this issue intends to provide readers merely with a glimpse of Indonesian high-achievers in the making.

Today's youth have chosen to take on different challenges. Thanks in no small part to their parents, who have provided them with the basic needs to make it in this world -- education and a strong sense of ethics -- they are obviously in the position to do so. Gone are the days when most youngsters are deprived from decent clothing or wonder where their next meal will come from. Today, to them the name of the game is self-actualization that would benefit them personally as well as society at large.

On another level, this issue celebrates also endurance and perseverance: it is 100th issue of Forbes Indonesia -- no mean feat as most publications today either check out, go online or downsize. If in many ways a publication is a testimony to those who financially and editorially put it together, it is above all a tribute to its loyal readers. Happy reading!



Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


13
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 11 - 17 Februari 2019
« on: February 11, 2019, 04:56:25 PM »

11 - 17 Februari 2019 -- Tempo


Huru-hara gagal bayar polis asuransi jiwa bancassurance oleh PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyibak kecurangan yang dilakukan manajemen pada masa lampau. Sepuluh tahun menjabat, dewan direksi yang saat itu dipimpin Direktur Utama Hendrisman Rahim diduga memoles laporan keuangan perusahaan asuransi tertua di Indonesia ini sehingga tampak 'kinclong'. Kebobrokan masa lalu akhirnya terkuak. Penempatan dana pada saham 'gorengan' tak berbuah, bahkan membuat keuangan perseroan babak-belur. Kini pemerintah berupaya keras menyehatkannya. Berbagai skema penyelamatan dirancang dengan melibatkan sejumlah badan usaha milik negara.

Selain laporan utama tentang "Menguak Prahara Di Jiwasraya", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel peristiwa terkini, diantaranya tentang dua penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang menjadi korban penganiayaan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Mereka dianiaya setelah tepergok tengah menyelidiki dugaan penyuapan dalam rapat evaluasi Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pemerintah Provinsi Papua.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


14
Majalah Indonesia / Majalah Airmagz Edisi 48 | Februari 2019
« on: February 08, 2019, 05:08:31 PM »

Edisi 48 | Februari 2019 - Airmagz

Kenaikan harga tiket pesawat yang berbarengan dengan penghapusan layanan bagasi gratis untuk beberapa maskapai memunculkan protes dari penumpang. Imbasnya tak hanya menurunkan jumlah penumpang, bahkan berperan besar terhadap melemahnya sektor pariwisata. Pemerintah perlu turun tangan untuk mengantisipasi dampak negatif akibat dua kebijakan tersebut.

Selain berita tentang kenaikan harga tiket pesawat, pada edisi Februari 2019 kali ini Majalah AIRMAGZ mengulas tentang sektor penerbangan di Indonesia yang sejatinya sangat prospektif. Dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di dunia dan Indonesia akan memiliki pertumbuhan penumpang tertinggi di ASEAN, maka Indonesia merupakan pasar yang "empuk" untuk digarap. Tidak hanya oleh maskapai domestik tapi juga maskapai asing.

Edisi Februari 2019 dalam usia yang genap empat tahun, selain mengangkat kedua persoalan tersebut, AIRMAGZ juga tetap menghadirkan berita hangat seputar penerbangan, tourism, gaya hidup masa kini, kesehatan, gadget, wisata, leisure untuk menambah wawasan dan pustaka Anda.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


15
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 202
« on: February 08, 2019, 04:31:55 PM »

Vol 202 - JIP

JIP hadir lagi di bulan kedua tahun 2019 masih dengan informasi dan liputan yang menarik. Beberapa diantaranya artikel yang mengulas modifikasi super keren yang diwakili Toyota LC Prado dan Land Rover Series yang mana dibikin 'ceper' banget. Selain itu, ada liputan khusus tentang persiapan para peserta IOX, salah satu event tahunan adventure off-road yang ditungu-tunggu para off-roader andal Tanah Air. Lalu ada laporan dari RFC (RainForest Challenge) Kelantan, Malaysia. Ini juga salah satu event off-road bergengsi di dunia dengan peserta dari manca negara. Simak kisah seru salah satu ajang off-road adventure "paling kejam" di dunia ini.

Jika pada edisi sebelumnya, tim ekspedisi Chasing The Sun (CTS) telah berhasil mendaki Gunung Arjuna, Malang, Jatim. Maka pada edisi ini JIP memberikan liputan Mitsubishi New Triton Athlete yang berhasil menjejaki titik tertinggi yang bisa digapai dengan kendaraan roda empat, tepatnya di Budug Asu. Dan misi berburu sinar mentari pagi hari pun membuahkan hasil yang memuaskan. Gunung Merapi merupakan spot berikut yang harus disambangi tim ekspedisi CTS.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: [1] 2 3 ... 187