Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - saras008

Pages: 1 [2] 3 4 ... 93
16
Majalah Indonesia / Edisi 551 - Car & Tuning Guide
« on: October 28, 2016, 02:24:59 PM »


Edisi 551 - Car & Tuning Guide

Sebagai petarung tangguh segmen hatchback, All New i20 tak hanya mengandalkan aroma khas Eropa. Namun filosofi desain Hyundai mengalir via garis-garis elegan dan profil tegas yang menjadikan ia sophisticated design. Fascia depan mengandalkan desain Fluidic Sclupture 2.0 khas Hyundai. Gril berbentuk heksagonal yang cukup besar dihias lis krom pada sekelilingnya. Headlamp berdesain menyipit dan tegas. Sementara foglamp berbentuk trapesium di kedua sudut bumper juga menghadirkan kesan dinamis, terlebih hadirnya Daytime Running Light (DRL) yang menyatu dengan foglamp.

Download majalahnya di sini



Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



17
Majalah Indonesia / Edisi 2252 - Gatra
« on: October 28, 2016, 02:23:05 PM »
Edisi 2252 - Gatra



Edisi 2252 - Gatra

Delapan puluh delapan tahun silam, ikrar Pemuda Indonesia untuk bersatu dalam negara kesatuan berkumandang di sebuah rumah pondokan mahasiswa dan pelajar di Jalan Kramat Raya 106, Jakarta. Bangunan berarsitektur Eropa ini adalah saksi lahirnya salah satu tonggak sejarah gerakan kemerdekaan Indonesia. Para pemuda dari berbagai daerah hadir dalam Kongres Pemuda II yang kemudian melahirkan Sumpah Pemuda. Sumpah Pemuda dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan citacita berdirinya negara Indonesia

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



18
News / Indonesia-furniture.com ; Direktori Furniture Indonesia
« on: October 27, 2016, 03:09:35 PM »
Indonesia-furniture.com ; Direktori Furniture Indonesia

Petumbuhan dan perkembangan bisnis furniture di Indonesia semakin pesat. Ini di tandai dengan semakin banyak bermunculan situs website baik sekedar company profile, e-commerce, dan diikuti dengan media promosi furniture. Buktinya bisa dilihat pada pameran atau event furniture menjadi ajang yang di perebutkan oleh beberapa penyelenggaran pameran atau event. Bisa Anda temui belakangan ini pameran atau event furniture yang dulunya terkesan sakral hanya setahun sekali. Sekarang Anda jumpai beberapa event yang diadakan oleh penyelenggara yang berbeda.


Sebenarnya cara tersebut sah-sah saja, tapi tentu kurang bijak apabila hanya mengandalkan pameran offline saja bukan. Yang terjadi saat ini adalah trend iklan digital. Iklan digital dinilai lebih efektif dan efisien. Dengan subjek who, when, where yang tidak terbatas. Media promosi digital seperti apa yang pantas dan layak dimanfaatkan? Satu-satunya website  direktori furniture terkuat di Indonesia adalah www.indonesia-furniture.com


Beberapa pertimbangan mengapa Indonesia-furniture.com disebut sebagai direktori furniture terbesar di Indonesia:
SEO sangat powerful, muncul dihalaman satu Google
Mampu menjaring pembeli potensial
Kata kunci global, seperti Indonesian furniture, furniture from Indonesia, Indonesia furniture manufacturers, dll
 Melalui kata kunci global maka lebih mudah mendatangkan pembeli luar negeri
Tersedia aplikasi mobile Indonesia-furniture
Mempunyai website promosi pendukung, seperti Indonesia-product.com dan javafurniture.com
Harga relatif murah mulai dari 5juta/TAHUN
Meningkatkan image branding
Diakses 1x24 jam, full online setahun tidak ada liburnya.
 
Beberapa alasan diatas cukup menjadi pertimbangan Anda sebagai pelaku bisnis furniture yang ingin mengembangkan sayapnya ke kancah internasional dengan melakukan ekspor furniture ke luar negeri. Check it out now www.indonesia-furniture.com guys!


By: Ita (sales@mahoni.com)
Ph. 0877-3765-9935

19
Majalah Indonesia / Oktober - Desember 2016 - Forbes Life
« on: October 27, 2016, 03:06:29 PM »


Oktober - Desember 2016 - Forbes Life


SWISS LUXURY watchmaker Hautlence recently unveiled its second watch designed by its brand ambassador, football legend Eric Cantona. After the Invictus Morphos released two years ago, the brand amplified its game with the launch of the Vortex Primary by Eric Cantona. The watch features the most sophisticated movement from the brand, the HL2.0, which makes the watch stand out, as it doesn?t have a dial.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



20
Majalah Indonesia / No. 24 / XXV - Forum Keadilan
« on: October 25, 2016, 02:18:00 PM »


No. 24 / XXV - Forum Keadilan

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tidak pernah mengeluarkan surat larangan bagi lembaga penyiaran untuk menyiarkan liputan demonstrasi yang berlangsung kemarin (14/10) di Jakarta. Adapun surat yang disampaikan KPI kepada stasiun televisi TV One merupakan peringatan terhadap acara Indonesia Lawyers Club (ILC) dengan judul ?Setelah Ahok Minta Maaf? yang tayang pada 11 Oktober 2016 pukul 19.30.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



21
Majalah Indonesia / November 2016 - Kuasa Doa
« on: October 25, 2016, 02:14:20 PM »


November 2016 - Kuasa Doa

Saya lahir dan dibesarkan dalam sebuah komunitas kumuh di Jakarta Timur. Keadaan keluargakeluarga di tempat kami sangat memprihatinkan. Kebanyakan dari mereka bekerja serabutan. Ada yang menjadi pemulung dan ada pula yang menjadi pedagang keliling. Yang dijual adalah kebutuhan sehari-hari baik untuk orang dewasa, maupun untuk anak-anak. Dan mereka hanya bisa berbuat seperti itu.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



22
Majalah Indonesia / Edisi 1496 - Nova
« on: October 25, 2016, 02:12:26 PM »


Edisi 1496 - Nova

Tawaran bisnis yang diceritakan Luna, misalnya kerja sama mendesain bulu mata palsu. Awalnya, ia mengaku hanya diminta menjadi bintang iklan bulu mata palsu tersebut. ?Tapi kemudian kita ngobrol dan akhirnya ada kerja sama. Mereka yang produksi dan aku yang mendesain bulu mata palsu. Jadi, deh, launching bulu mata Luna Maya,? cerita Luna bangga.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



23
Majalah Indonesia / 2016, 24 - 30 Oct - Tempo
« on: October 25, 2016, 02:10:28 PM »
2016, 24 - 30 Oct - Tempo



2016, 24 - 30 Oct - Tempo

Withthe global economy not expected to grow beyond 3.4 percent next year, there have been somber predictions on Indonesia?s economic outlook for 2017. But the successful tax amnesty program will boost the construction of much needed-infrastructure projects. Meanwhile six sectors seem promising enough to keep the economy growing at the predicted 5.1 percent rate, but what will accelerate growth may be the rapidly expanding digital economy.

Download majalahnya di {url=http://majalah.id/majalah/id/2016-24-30-oct-tempo]sini[/url]


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



24
News / Majalah Indonesia untuk Semua Kalangan Pembaca
« on: October 25, 2016, 10:04:02 AM »




Pergeseran trend budaya membaca pada masyarakat Indonesia dari media cetak koran ke media digital berupa e-book sudah terjadi cukup lama. Hal seperti ini bahkan tidak bisa kita hindari, karena sudah menjadi tuntutan umum dalam perkembangan teknologi dewasa ini. Dahulu kala beriklan kolom baris di media cetak koran sangat diminati, namun seiring perkembangan zaman cara-cara konvensional seperti itu sudah mulai ditinggalkan. Membaca berita, novel dan komik tak perlu lagi dilakukan buku cetak tebal, cukup di smartphone Anda.
 
Majalah Indonesia (www.majalah.id) dan Toko Buku (www.TokoBuku.id) sebagai penyedia majalah digital dan buku digital dengan platform berbasis iOS, Android, dan Windows. Memudahkan para publisher dalam memasarkan produk majalah digitalnya. Mulai dari koran berita, komik, novel, buku pelajaran yang berbentuk digital.


Hanya saja ada syarat khusus untuk bisa majalah atau buku Anda tampil di Majalah.id atau TokoBuku.id, yaitu tidak mengandung unsur sara dan pornografi. Proses registrasi yang cepat dan ramah, serta harga yang relatif terjangkau. Pembagian komisi, sesuai dengan peraturan pemilik platform bahwa 30% komisi dari hasil penjualan adalah hak iOS, Android atau windows sebagai pemilik platform-nya. Lalu 30% untuk majalah.id/TokoBuku.id sebagai pemilik aplikasi majalah Indonesia/Toko Buku. Dan komisi 40% untuk client sebagai pemilik konten.


Tunggu apalagi! Jika Anda publisher, segera hubungi sales@mahoni.com untuk mengatahui detail rinciannya. Terimakasih.




Ita (sales@mahoni.com)
Ph. 021-549-4049



25
Majalah Indonesia / Edisi 72 - Print Media
« on: October 24, 2016, 04:03:39 PM »


Edisi 72 - Print Media


Perkembangan mesin cetak di tiap pabrik sudah berkembang sangat cepat, printability test form merupakan fasilitas untuk mengetahui kondisi mesin cetak tiap mesin. Penasaran dengan hal ini? tetap baca majalah Print Media edisi 72.

Download majalahnya di sini



Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



26
Majalah Indonesia / 24 - 30 Oktober 2016 - Tempo
« on: October 24, 2016, 03:59:48 PM »


24 - 30 Oktober 2016 - Tempo


Presiden Joko Widodo akhirnya melantik Ignasius Jonan sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral. Hanya berselang tiga bulan dari perombakan kabinet, Jokowi mempercayakan pembenahan dan reformasi energi kepada mantan Menteri Perhubungan itu. Presiden juga meminta mantan Menteri Energi Arcandra Tahar menjadi wakil Jonan

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



27
Majalah Indonesia / Edisi 368 - Saji
« on: October 24, 2016, 03:57:53 PM »


Edisi 368 - Saji

Tak kalah dengan kota besar lain di Indonesia, Banjarmasin juga saat ini tengah dilanda tren makanan bertoping serba keju meleleh atau mozzarella yang sangat menggugah selera. Nah, Fersha Silvarinda (26) jeli melihat peluang ini. Ia pun menciptakan sajian ayam dan jamur tiram krispi yang diberi toping lelehan mozzarella. Tentu saja, inovasi olahan ayam dan jamur yang ditampilkan Fersha ini sangat disukai warga Banjarmasin.

Download majalahnya di sini




Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



28
Majalah Indonesia / No. 260 ( 20 Oktober - 03 November 2016 ) - Sinyal
« on: October 24, 2016, 03:55:39 PM »


No. 260 ( 20 Oktober - 03 November 2016 ) - Sinyal


Phone 7 akhirnya muncul di beberapa situs belanja online Indonesia. Meskipun berbanderol tinggi, iPhone tetap dicari. Ponsel premium ini selalu ditunggu fan boy. Kali ini iPhone 7 diperkuat teknologi kamera ganda 12 MP. Ini makin mempertegas posisi iPhone sebagai ponsel berkamera kelas atas. Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya Apple merombak kamera depan iPhone 7 agar lebih bertaji. Sementara di bodi ponsel tersematkan teknologi tangguh tahan air. Begitu juga tombol home iPhone 7 dibuat lebih kuat, sensitif, dan diberi teknologi taptic engine.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



29
Buku BSE (Buku Sekolah Elektronik) / Manfaatkan Teknologi: BSE Mahoni
« on: October 24, 2016, 03:30:04 PM »



Manfaatkan Teknologi: BSE Mahoni

Buku Sekolah Elektronik yang saat ini telah menjadi sorotan public khususnya di kalangan pelajar dan instansi pendidikan. Membuat kemudahan kepada seluruh pelajar dan pengajar Indonesia untuk lebih bijak dalam memanfaatkan teknologi.  Mahoni.com sebagai perusahaan pengembang aplikasi turut serta berkontribusi positif pada perkembangan buku digital. Lebih dari 2000 koleksi buku pelajaran sekolah SMA, SMP, SD kurikulum 2006 dan 2013 telah launching di BSE Mahoni. Aplikasi BSE Mahoni bisa di download di pc, tablet dan juga smartphone. Tidak hanya buku pelajaran namun juga buku-buku pendidikan lainnya seperti dongeng, komik anak-anak, dll. 

Setiap buku yang dimasukkan dalam BSE telah dibeli hak ciptanya secara resmi oleh Departemen Pendidikan Nasional dari penulis atau penerbit terkait, yang untuk selanjutnya, buku - buku tersebut diubah dalam bentuk buku elektronik (ebook). Aplikasi BSE Mahoni tersedia dalam 3 platform yaitu ios, android, dan windows.

Ayo silakan coba sendiri kemudahan aplikasi ini di smartphone kamu ya! Dan sebarkan informasi ini kepada seluruh pelajar SD, SMP, SMA beserta seluruh pengajar di Indonesia. Atau kamu juga bisa cek review mengenai aplikasi BSE Mahoni ini ke http://bse.mahoni.com/web/

By: Ita (sales@mahoni.com)

30
Majalah Indonesia / Edisi 919 - Motor Plus
« on: October 21, 2016, 03:32:03 PM »


Edisi 919 - Motor Plus

Meski dari kota Street Fighter, Purwokerto, Jawa Tengah, selera Benny dari rumah modifikasi Harvest Motorsport (HM) memilih berkiblat ke Eropa. Contohnya diterapkan pada Suzuki GSX 1000 milik Yusak asal Surabaya. Konsep yang dipilih modifikator yang masih betah melajang ini European Super Street Bike (ESSB). Ciri ESSB menonjol pada roda belakang yang makin menjauh dari roda depan. Ubahan bentuknya dibuat gambot dengan aplikasi peranti kaki-kaki custom. Sedangkan bodi ditelanjangi dan kena sentuhan jubah berbahan fiberglass

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



Pages: 1 [2] 3 4 ... 93