Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - saras008

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 ... 95
46
Majalah Indonesia / Edisi 41 / 2016 - Hai
« on: October 18, 2016, 04:44:29 PM »


Edisi 41 / 2016 - Hai

Jadi kreatif itu gampang-gampang susah. Gampangnya kalo udah ada bakat terus ngelanjutin pendidikan yang sesuai minat. Susahnya kalo nggak punya bakat tapi tetap mau mengejar minat yang ada, asalkan mau fokus nantinya lama kelamaan bakal gampang juga. Apalagi kalau ngejar minat belajarnya di kampus yang tepat yang bersinergi dengan dunia kerja untuk masa depan yang diidamkan. Pastinya semua bakal menyenangkan.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



47
Majalah Indonesia / Edisi 1495 - Nova
« on: October 18, 2016, 04:42:38 PM »


Edisi 1495 - Nova

Wajah Maudy tak bisa menyembunyikan kebahagiaan atas kelulusannya dari kampus bergengsi Oxford University. Maudy bercerita, dirinya sangat senang bisa meraih gelar Bachelor of Arts (B.A) dalam waktu 3 tahun. Ia juga harus berjuang melewati serangkaian ujian, sebelum akhirnya dinyatakan lulus.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



48
Majalah Indonesia / Edisi 17 / XIV - Otoplus
« on: October 18, 2016, 04:41:05 PM »


Edisi 17 / XIV - Otoplus


Mengusung tema Reborn Legend, Kustomfest 2016 memiliki beberapa hal istimewa pada hari pertama helatan yang selalu diadakan di mingguminggu awal Oktober tiap tahunnya ini. Ketika pembukaan event, terdapat tamu sangat istimewa, terlebih gelaran diadakan di Yogyakarta. Kustomfest 2016 dibuka langsung oleh pemimpin Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat sekaligus Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



49
Majalah Indonesia / 2016, 17 - 23 Oct - Tempo
« on: October 18, 2016, 04:39:39 PM »


2016, 17 - 23 Oct - Tempo


The election for Jakarta?s new governor will be held in February next year but the candidates have begun their unofficial campaigns. Incumbent Governor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) and his running mate Djarot Saiful Hidayat are being challenged by Agus Harimurti Yudhoyono running with Sylviana Murni, and by Anies Rasyid Baswedan and Sandiaga Salahudin Uno. Meanwhile, their supporters are fighting fiercely on social media. What are their different strategies to win?

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



50
News / Tips Traveling Untuk Wanita
« on: October 18, 2016, 03:34:35 PM »
Selama ini, banyak cewek yang enggan traveling atau jalan-jalan sendirian atas alasan keamanan. Memang, keamanan memang satu hal yang mesti diindahkan. Kamu pasti tak mau hal-hal buruk seperti kecopetan, perampokan, atau ? yang paling buruk ? pelecehan seksual menimpamu. Semua orang menginginkan masa liburan yang menyenangkan.

Tapi, sebenarnya kamu tak harus membuat alasan keamanan menghalangi hasratmu untuk melihat dunia. Traveling sendiri untuk perempuan bukanlah dosa besar. Asalkan kamu tahu cara melindungi diri sendiri,,dijamin deh kamu tidak perlu sampai menunda atau bahkan membatalkan rencana traveling kamu.

Nah, di bawah ini Hipwee sudah merangkum 10 cara traveling aman bagi para perempuan yang pergi sendirian. Semoga setelah ini, kamu tidak usah khawatir lagi!

Kamu Boleh Pergi Sendirian, Namun Bawalah Alat Pelindung Keselamatan Seperti Pisau Lipat Atau Pepper Spray Sebagai ?Teman?


Pepper spray yang berguna membuat mata lawan mu jadi perih via commons.wikimedia.org


 
Bawalah senjata yang berguna untuk melindungi diri saat hal-hal di luar dugaan kamu terjadi. Alat-alat pelindung diri seperti pisau kecil atau pepper spray akan sangat berguna jika ada orang-orang jahat yang menganggumu datang. Jangan lupa letakkan alat-alat tersebut pada tempat yang mudah dijangkau, ya ? misalnya saja pada kantung celana atau jaket.

Jika Negara Tujuanmu Tidak Terkenal Ramah Pada Turis Perempuan, Hindarilah Perjalanan Malam





Biar aman lebih baik lakukan perjalanan siang hari via watergius.wordpress.com

Kalau negara tujuanmu tidak terkenal aman untuk turis perempuan, ada baiknya kamu menghindari perjalanan malam. Mau tahu negara mana saja yang masuk list ?tidak aman?? Kamu bisa cek di sini.

Meskipun perjalanan malam hari cukup efektif untuk menekan budget liburan, cara ini tentu lebih berisiko dibandingkan perjalanan siang hari. Ingat, kamu tidak harus mengorbankan keamananmu hanya untuk mendapatkan sesuatu dengan harga yang murah.

High Heels adalah Benda Haram. Memakai Hak Tinggi Akan Membatasi Ruang Gerakmu, Mengundang Celaka Jika Terjadi Apa-Apa.


Tetap terlihat cool, meskipun cuma pakai sneaker via www.shallwesasa.com

Mungkin kamu memang berangan-angan tampil keren saat liburan. Terkadang, di sela-sela traveling kamu juga harus hadir di beberapa acara khusus yang menuntutmu tampil anggun dengan sepatu hak tinggi. Namun, jangan sampai keinginan untuk tampil cantik membawa risiko besar. Saat hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ? seperti harus berjalan sendirian di gang yang sepi ? cara terbaik untuk menghindari kejahatan adalah dengan berjalan cepat atau berlari. Tapi kalau untuk jalan saja kamu susah, bagaimana mungkin kamu bisa berlari? Jadi, ada baiknya kamu memakai flat shoes ? atau malah sneakers saja.

Pilihlah Penginapan yang Berdekatan Dengan Tempat Makan, Minimarket, dan ATM, Supaya Kamu Tak Harus Berjalan Sendirian Demi Kebutuhan Sehari-Hari


Carilah penginapan yang dekat kemana-mana via www.astorhostels.com

Pemilihan lokasi penginapan memerlukan pertimbangan yang cukup matang saat kamu memutuskan pergi sendirian. Sewaktu-waktu kamu tentu perlu pergi ke minimarket, ATM, atau mungkin tempat makan. Jika kamu pergi bersama teman tentu hal tersebut bukan hal yang perlu dirisaukan karena kamu bisa meminta mereka untuk menemanimu. Hal berbeda tentu terjadi saat kamu pergi seorang diri di mana kamu tidak bisa meminta siapapun untuk menemani. Maka dari itu, pilihlah hostel yang lokasinya cukup strategis ? dekat dengan minimarket, ATM, dan tempat makan.

Selalu Pastikan Baterai Ponselmu Penuh. Dalam Keadaan Darurat, Ponsel Adalah Harapan Terbaikmu.


Isi selalu baterai handphone mu ya via www.nydailynews.com

Handphone adalah benda utama yang akan membantu kamu saat traveling. Mulai dari browsing informasi, pesan tiket, download peta, cari rumah makan, dan lain sebagainya: semua mengandalkan ponsel. Karena hal tersebutlah kita terkadang lupa mengisi baterai handphone, sehingga saat kita mau menggunakan, malah baterainya habis. Padahal dalam keadaan darurat, hal paling memungkinkan untuk dilakukan adalah menelepon seseorang yang kita percaya untuk membantu. Tapi bagaimana mungkin kita bisa menelepon orang lain kalau ternyata begitu mau menelepon baterai handphone malah low batt.

Jangan Beritahu Orang Lain Kalau Kamu Traveling Sendirian, Kecuali Orang Tersebut Bisa Dipercaya.


Jangan beritahu orang lain kalau kamu traveling sendirian via www.voziq.com

Ketika kita traveling sendirian usahakan jangan sampai banyak orang mengetahui hal tersebut. Paling tidak, jika orang berpikir bahwa di tempat tersebut kamu mengenal seseorang, orang akan berpikir dua kali jika mau melakukan hal buruk kepadamu. Hal ini juga berlaku saat kamu sedang menunggu sendiri di suatu tempat atau berada di alat transpotasi umum. Ketika ada yang bertanya apakah kamu pergi sendiri, jawab saja kalau kamu pergi bersama teman mu dan kalian terpisah karena temanmu sedang ada perlu.

Lebih Baik Memilih Dorm Khusus Perempuan Daripada Dorm Campuran


Pilihlah dormitory khusus wanita via www.prweb.com

Jika kamu menginap di hostel kamu akan ditawari ingin tinggal di dorm yang khusus perempuan atau yang campur dengan lelaki. Biasanya dorm campuran dihargai lebih murah daripada dorm khusus perempuan. Seandainya dalam suatu perjalanan kamu pergi sendirian maka ada baiknya kalau kamu memilih dorm khusus perempuan.

Cari Informasi Sedetail Mungkin. Kebanyakan Turis Yang Terkena Scam Adalah Mereka Yang Terlihat Kebingungan.


Carilah informasi sedetail mungkin via tsminteractive.com

Sebagai seorang turis yang pergi sendirian, wajib hukumnya bagi kamu untuk mencari segala informasi sedetail mungkin terkait hal-hal yang kamu butuhkan. Misalnya kamu ingin pergi ke sebuah tempat wisata, cari informasi mulai dari moda transpotasi teraman yang bisa kamu gunakan, rute jalan yang akan kamu tempuh, serta tempat wisata seperti apa yang ingin kamu datangi. Hal ini penting kamu lakukan karena biasanya orang yang terkena scam adalah orang yang terlihat kebingungan!

Bergayalah Seperti Penduduk Lokal: Hindari Bawa Peta Segede Gaban, Tinggal Saja Lonely Planet di Hostel, dan Download Peta ke Handphone


Jangan bergaya berlebihan via genphotos.com

Inti dari poin ini adalah buat dirimu terlihat sama seperti penduduk sekitar dengan gaya yang standar. Jangan malah heboh menunjukkan bawa kamu adalah turis. Tidak perlu malah menggantungkan kamera di leher supaya dilihat orang. Jika kamu memang memerlukan peta download saja petamu dan simpan di handphone supaya kamu gak perlu bawa peta gede-gede.

Mintalah Nomor Telepon Hotel Atau Malah Pihak Keamanan Setempat


Catat nomer-nomer yang kamu anggap penting via www.huffingtonpost.com

Catat selalu nomer telepon tempat kamu menginap atau malah kalau mau lebih aman lagi mintalah nomer pihak keamanan yang ada di lokasi liburan kamu. Selain sangat berguna untuk menolong kamu jika kamu kesasar nomer-nomer ini juga berguna bila ternyata kamu harus berhadapan dengan hal-hal tidak mengenakkan seperti kena tipu, dompet hilang, atau dikejar orang jahat.

Terakhir, Ubah Pemikiran Kamu Bahwa Liburan Sendirian Itu Penuh Risiko dan Berbahaya


tips aman perempuan solo traveling via www.missionaryinsurance.info

Dari semua tindakan preventif yang sudah Hipwee paparkan di atas hal terpenting adalah mengubah mindset kamu bahwa jalan-jalan sendirian itu penuh dengan risiko. Kamu harus bisa jadi perempuan yang percaya diri dan mandiri. Selama kamu hati-hati, Hipwee yakin acara jalan-jalan sendirian kamu tetap akan berjalan lancar kok!

Nah itu tadi 10 trik aman dan jitu dari Hipwee untuk kamu perempuan-perempuan keren yang berencana traveling sendirian. Tapi sih sebenarnya yang paling perlu kamu persiapkan dari semuanya adalah persiapan mental supaya kamu lebih percaya diri. Asal kamu sudah melakukan persiapan-persiapan preventif seperti 10 poin di atas, acara solo traveling kamu akan bisa berjalan lancar. Akhir kata dari Hipwee, selamat mencoba, ya!

Sumber: http://www.hipwee.com/
[/size]

51
Majalah Indonesia / Edisi 205 / Oktober 2016 - Trobos
« on: October 17, 2016, 04:14:09 PM »


Edisi 205 / Oktober  2016 - Trobos


Jakarta (TROBOS). Avian Influenza (AI) yang lebih dikenal sebagai flu burung terus mendapatkan pemantauan dari pemerintah. M. Azhar, Koordinator URC PHMS (Unit Reaksi Cepat Penyakit Hewan Menular Strategis) Kementerian Pertanian memberikan rilis informasi terbaru mengenai kasus AI di seluruh Indonesia yang dihimpun melalui SMS Gateway, ISIHKNAS dan surveilans investigasi Balai Besar Veteriner/Balai Veteriner sampai dengan kejadian AI per 31 Agustus 2016. Data tersebut merupakan hasil dari uji cepat yang dilakukan oleh petugas kesehatan hewan yang berada di daerah.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



52
Majalah Indonesia / Edisi 310 - Tabloid Lezat
« on: October 17, 2016, 04:12:38 PM »


Edisi 310 - Tabloid Lezat


Pernahkah Anda mencicipi aneka sajian dari negeri Sakura? Menu Japanese Food memang terkenal unik dan mempunyai citarasa tersendiri bagi yang menikmatinya. Namun sayangnya untuk bisa menikmati sajian ini kita terkadang harus merogoh kocek dalam ? dalam, dikarenakan masakan Jepang lazim disuguhkan di restoran dan hotel berbintang saja. Namun belakangan ini Japanese Food juga bisa kita nikmati di tenda ? tenda kaki lima dengan harga yang tentunya lebih terjangkau

Download majalahnya di sini



Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



53
Majalah Indonesia / 17 - 23 Oktober 2016 - Tempo
« on: October 17, 2016, 04:11:04 PM »


17 - 23 Oktober 2016 - Tempo

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta baru akan digelar pada pertengahan Februari 2017, bersamaan dengan pemungutan suara di seratus daerah lain. Namun persaingan di Ibu Kota telah memuncak hari-hari ini. Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat aktif menggalang dukungan. ?Perang? di media sosial juga sudah berlangsung jauh-jauh hari.

Download majalahnya di sini



Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



54
Majalah Indonesia / No. 915 - Nakita
« on: October 17, 2016, 04:09:32 PM »


No. 915 - Nakita


Di suatu Sabtu siang, beberapa papa muda memarkir stroller milik anak-anaknya di sekitar nursery room Pondok Indah Mal II, Jakarta. Mereka terlihat akrab satu sama lain dalam balutan celana chino yang menyempit di mata kaki. Tanpa stroller, mereka tak ada bedanya dengan anak muda yang gemar main game. Pendamping mereka, para mama muda juga sama-sama tampil menarik. Andai tak ada si kecil di sampingnya, mereka tak beda dengan anak-anak yang baru lulus kuliah.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



55
Majalah Indonesia / No. 913 - Nakita
« on: October 17, 2016, 04:07:05 PM »


No. 913 - Nakita

Ditemui di rumahnya di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan, pencipta lagu dan penyanyi religi Baburrayyan Tarmizi (27) atau akrab disapa Rara, begitu bersyukur dengan karunia yang diberikan oleh Yang Mahakuasa. ?Alhamdulillah, saya bersyukur sekali karena sudah memiliki anak laki-laki dan perempuan,? ucap istri dari Izzu Farhan Fajri (32) ini. Bersyukurnya lagi, meski jarak kelahiran kedua buah hatinya, Muhammad Hisyam Alkhalifa (3,5) dan Sarah Azkiya Rahmah (1,2), cukup dekat, tetapi tidak membuat si kakak cemburu. Menurut Rara, Hisyam begitu perhatian dengan adiknya, seperti saat adiknya menangis, dia akan bilang, misalnya, ?Bunda, itu adik mau nyusu!? Meski Hisyam pun masih ingin selalu dekat dengan bundanya, terutama saat tidur. ?Jadilah kami selalu tidur bertiga,? ucap pencipta lagu ?Ibu? yang dinyanyikan Hadad Alwi ini.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



56
Majalah Indonesia / No. 912 - Nakita
« on: October 17, 2016, 04:05:26 PM »


No. 912 - Nakita

Presenter ?Galeri Sepakbola Nasional? di Trans 7 ini mengaku, sejak kecil dirinya mudah sekali menangis. Urusan minuman saja bisa membuat air mata Yani (34) keluar berderai-derai. Suatu hari, ceritanya, ia tengah menikmati momen minum es cokelat yang ditambahkan krim di bagian atasnya. ?Aku suka banget krimnya, aku nunggu sampai krim berada di bawah baru akan kuseruput, save the best for the last.? Tak tahunya, saat ia meninggalkan sebentar minuman tersebut, eh, gelasnya tahu-tahu hilang. Rupanya, gelas es cokelatnya dibuang oleh sang suami, Arki Wisnu (28). Ia kira, Yani sudah selesai dengan es cokelatnya. ?Aku tidak terima itu, aku langsung menangis, mirip anak kecil,? kenang Yani yang tengah hamil 36 minggu.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



57
Majalah Indonesia / Edisi 354 - Rumah
« on: October 17, 2016, 04:03:40 PM »


Edisi 354 - Rumah

Saat ini, kita banyak menemukan ibu-ibu muda yang super sibuk merancang kamar untuk buah hatinya. Bahkan, tidak sedikit yang sudah sibuk sejak si buah hati masih di dalam perut ibu. Kesibukan ini mencakup mencari desain, memilih tema, memilih warna, sampai berburu aksesori dan mainan anak. Banyak pula yang kemudian bertanya, ?Memangnya kalau sudah lahir, nanti si kecil tidur di sana?? Kebiasaan orang Indonesia, anak yang baru lahir tidur bersama orang tua di kamar utama. Bahkan, bisa untuk waktu yang lama, misalnya sampai sekolah dasar. Trus, untuk apa susah-susah merancang kamar anak, yang ditinggali olehnya pun tidak? Ya, inilah femomena sekarang. Mendandani rumah, tampaknya sudah jadi hobi orang banyak?bukan cuma penyuka dunia interior. Bisa mendandani rumah sendiri itu, rasanya sangat menyenangkan. Kamar anak, ada di dalam semua kesenangan ini.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



58
Majalah Indonesia / Edisi 2250 - Gatra
« on: October 14, 2016, 02:58:19 PM »


Edisi 2250 - Gatra

Setiap tanggal 8 September, dunia memperingati Hari Aksara Internasional atau International Literacy Day. Hari Aksara Internasional ditetapkan berdasarkan Keputusan Konferensi Tingkat Menteri negara-negara anggota PBB yang diselenggarakan United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) pada 17 November 1965 di Teheran, Iran.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



59
Majalah Indonesia / Vol 174 - Jip
« on: October 13, 2016, 03:11:28 PM »


Vol 174 - Jip


Ajang gathering penggemar jip Inggris yang ditunggu setiap dua tahun sekali, sebentar lagi akan segera terlaksana. Yaps, apalagi kalau bukan Indonesia Land Rover United (ILRU) ke-3 yang diadakan di Bali. ILRU merupakan ajang pertemuan keluarga besar Land Rover seluruh Indonesia. JLRC (Jogjakarta Land Rover Community) sebagai pioner atas terlaksananya acara ILRU pertama di Wonogondang, Yogyakarta. Dilanjutkan ILRU kedua LRCB (Land Rover Club Bandung) sebagai tuan rumah di Cikole, Bandung.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



60
Majalah Indonesia / Vol 173 - Jip
« on: October 13, 2016, 03:07:55 PM »


Vol 173 - Jip

Tanggal 9 Agustus jadi peringatan Ulang Tahun Jogjakarta Land Rover Community (JLRC). Sampai detik ini, JLRC masih kokoh berdiri menginjakkan usia yang ke-14 tahun. Usianya tak lagi anak-anak, melainkan menginjak masa remaja, dimana biasanya diusia itu kita menyukai hal-hal baru yang lebih menantang. Setiap momen selalu membawa kesan tersendiri, kali ini JLRC mengusung tema ?Kawan Welas Tahun Kawan Welas Saklawase?, dalam bahasa Indonesia artinya berteman empat belas tahun, teman selamanya.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



Pages: 1 2 3 [4] 5 6 ... 95