Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: [1] 2 3 ... 101
1

Pesan Botol Pak Bakri
Pendidikan.id


Mengonsumsi minuman keras dalam jumlah banyak dengan jangka waktu yang lama, dapat memicu timbulnya penyakit mematikan. Hali ini tentu saja tidak hanya menyiksa diri sendri, tapi juga orang lain yang ikut merawat dan membiayai.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, December 11 - 17
« on: December 12, 2017, 04:55:10 PM »

2017, December 11 - 17 --- Tempo

Two things will influence the constellation surrounding the 2019 presidential election. First is the position of President Joko Widodo as incumbent. Second is the basic requirement of only proposing candidates based on the outcome of the 2014 parliamentary election. Jokowi's status as the incumbent will strongly affect the political map in 2019. This tendency of politicians to only fight for the number two spot is very concerning. They are acting pragmatically to pursue this potential position. These politicians are only taking advantage of potential opportunities from another Jokowi win. As a result, any opportunity for the wider public to get an alternative candidate to lead the nation would be gone. It has to change.The unspoken desires of some ministers to also be the vice-presidential candidate worsens this situation. Any minister seeking to become vice president will continually curry favours with the President. They will be reluctant to offer any differing opinions, even though theirs might be the more appropriate one to resolve a public issue.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


3
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1379
« on: December 12, 2017, 04:45:53 PM »

Edisi 1379 - Tabloid Bintang Indonesia

Ayuh Dyah Utami, istri Edison Wardhana, pemeran pengganti yang cedera parah dalam aksi "The Death Drop" Demian Aditya di malam puncak SCTV Awards minggu lalu, punya kekuatan mental yang luar biasa. Meski hamil 8 bulan, dia berkeras mendampingi suaminya dalam perawatan dan pemulihan di rumah sakit. Hal itu bisa dimaklumi, karena Ayuh ingin agar suaminya bisa mendampinginya saat proses persalinannya, diperkirakan akhir Desember 2017. Tentang aksi Demian di acara itu, memang mencengangkan. Kecelakaan terjadi di luar perkiraan Demian dan timnya yang sudah bekerja ekstra hati-hati. "The Death Drop" sebenarnya sudah pernah ditampilkan Demian di ajang America's Got Talent (AGT), tapi gagal. Pro kontra mengiringi kejadian ini. Sebagian mengkritik habis-habisan karena persiapan dianggap kurang maksimal. Terlebih setelah kegagalan di AGT. Yang mendukung berharap Demian tidak patah semangat, apalagi trauma. Semoga Edison segera sembuh seperti sedia kala, proses persalinan istrinya juga lancar tanpa gangguan apa-apa. Buat Demian, ini pelajaran teramat mahal.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


4
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 11 - 17 Desember 2017
« on: December 12, 2017, 04:36:10 PM »

11 - 17 Desember 2017 -- Tempo

Politik Indonesia memasuki masa anomali. Alih-alih berlomba memperkenalkan diri sebagai calon presiden untuk pemilihan 2019, sejumlah orang berebut tampil mencuri perhatian menjadi nomor dua. Dalam banyak hasil survei, beberapa tokoh muncul menjadi pendamping Joko Widodo atau Prabowo Subianto. Menurut Direktur Indo Barometer Muhammad Qodari, popularitas dan elektabilitas Jokowi sebagai inkumben membuat jiper partai politik saat hendak menantangnya. Walhasil, hanya Partai Gerindra yang memunculkan jago lamanya untuk bersaing dengan Jokowi berebut jadi RI-1, yakni Prabowo. Karena itu, Indo Barometer membuat survei sepanjang 15-23 November 2017 untuk mencari kandidat pendamping Jokowi atau Prabowo di 34 provinsi. Hasil survei itu diumumkan pada pekan lalu, yang menempatkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon wakil presiden paling populer jika dipasangkan dengan Jokowi. Sedangkan Prabowo paling populer jika dipasangkan dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


5
Majalah Indonesia / Majalah Franchise Indonesia Edisi 12 | Desember 2017
« on: December 12, 2017, 04:25:13 PM »

Edisi 12 | Desember 2017 - Franchise Indonesia

Bagi anak muda yang tergolong dalam generasi millennial, nongkrong is a lifestyle, gak nongkrong kok seperti gak gaya dan gaul. Mereka senang nongkrong atau hang out pada pagi, sore atau bahkan malam, untuk sekedar ngobrol dengan teman atau curhat. Tak ayal, tempat-tempat nongkrong seperti Warunk Upnormal, Whats' Up Cafe, Waroeng Mee, Ropisbak Ghifari, kedai kopitiam, dan sejenisnya selalu dipenuhi pengunjung. Warung-warung kekinian ini seolah ingin menepis anggapan bahwa daya beli masyarakat tengah menurun. Apa yang membuat kedai-kedai sejenis yang disebutkan di atas booming saat ini? Jawabannya karena mereka mampu menangkap kebutuhan masyarakat saat ini yang butuh life style, sosiasilasi, ngobrol, narsis, dan kebutuhannya lainnya yang tidak semata-mata kebutuhan perut saja. Lalu, apa faktor yang menyebabkan tempat nongkrong kekinian kian menjamur dan membuat "warkop" kekininan berhasil memikat para generasi millenial? Temukan jawabannya pada headline "Mengintip Prospek Bisnis Warung Kekinian" hanya di Majalah Franchise Indonesia Edisi Desember 2017.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


6
Majalah Indonesia / FUTURESCAPES Edisi V / 2017
« on: December 12, 2017, 03:30:15 PM »

Edisi V / 2017 Oktober - Desember --- Futurescape

Perjalanan di penghujung tahun 2017, dicermati oleh banyak pihak sebagai tahun yang penuh tantangan bagi perekonomian dunia. Belum pulihnya krisis keuangan global yang melanda negara-negara di kawasan Eropa dan Amerika Serikat adalah tantangan tersendiri bagi stabilitas ekonomi. Namun, marilah kita tetap optimis bahwa kinerja ekonomi dan stabilitas politik di tanah air tetap terjaga. Guna membangkitkan semangat dan optimisme pembaca, FUTURESCAPES Edisi V / 2017 kembali dengan mengangkat sejumlah artikel yang inspiratif seperti koleksi hunian dengan berbagai pilihan eksklusif produk interior mewah dalam garis desain futuristik kontemporer yang kian membuat Anda betah dan nyaman saat di rumah. Selain itu, pada edisi kali ini juga memuat artikel tentang tujuan wisata eksklusif yang memperkaya jiwa hingga peluang investasi di sektor properti pada semester II 2017. Tak ketinggalan ragam produk fashion dan gadget terbaru yang siap melengkapi gaya hidup Anda. Selamat membaca, semoga kesuksesan melengkapi hari indah Anda.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


7

Hati - Hati Cacing Di Sekitarmu
Pendidikan.id


Kadang - kadang orang tua keliru dengan memberikan obat cacing secara rutin kepada anak-anaknya agar mereka terhindar dari cacingan. Padahal, obat cacing akan bekerja dengan efektif bila orang tersebut benar-benar menderita cacingan.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


8

Selalu Bersyukur
Pendidikan.id


Mengeluh tidak akan membuat situasi menjadi lebih baik, melainkan hanya akan menciptakan perasaan negatif. Oleh karena itu kita harus selalu bersyukur. Dan rasa syukur tidak hanya diwujudkan dalam kata-kata, tetapi juga harus diwujudkan berupa tindakan.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


9
Majalah Indonesia / View Magazine Edisi Desember 2017
« on: December 11, 2017, 04:20:13 PM »

Desember 2017 - View Magazine

Setelah dua tahun absen menyapa penggemar, kini Rey, Finn, dan BB-8 kembali menyapa para penggemar melalui film "Star Wars: The Last Jedi", yang tayang pada 13 Desember 2017. Meskipun pada tahun 2016 lalu Star Wars Saga tetap meluncurkan film Side Storynya yang berjudul "Rogue One", film yang merupakan film ke-8 dari petualangan Luke Skywalker dan kawan kawan ini tetap tidak boleh dilewatkan. Karena pada seri ke-8 dari film Star Wars ini kita akan melihat kembali Luke Skywalker sang Jedi Master yang telah menghilang selama bertahun-tahun. Pada trailer film "Star Wars: The Last Jedi" tampak begitu besar kekuatan yang dimiliki Rey dalam pelatihannya dengan Luke Skywalker, dan Luke mengatakan bahwa ia sebelumnya telah melihat kekuatan yang begitu besar namun tak ada ketakutan terhadap kekuatan tersebut, dan kali ini, Luke justru memiliki ketakutan terhadap kekuatan yang dimiliki oleh Rey, selaku Jedi pelatihannya. Adegan pertarungan antara Captain Phasma dan Finn juga ditampilkan trailer film ini, dengan senjata baru mereka tampak bertarung ditempat pembuangan sampah di markas First Order.


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


10
Majalah Indonesia / Komite Edisi No. 13 / 2017
« on: December 08, 2017, 03:00:23 PM »

No. 13 / 2017 - Komite

Majalah Komite Edisi ke-13/2017 Bulan Desember 2017-Januari 2018 merupakan edisi khusus sekaligus menutup tahun 2017 yang penuh dinamika perubahan teknologi dan membuka tahun baru 2018 yang penuh harapan terus berkarya bagi Kabinet Kerja Jokowi sebelum Pemilu 2019. Tema majalah pada edisi kali ini adalah "Mimpi Negara yang Smart dan Safe", dengan liputan utama sekitar pilar teknologi disrupsi yaitu Fintech, Cyber Security, AI & Data Analytics. Laporan utama edisi ini meliput pameran SFF (Singapore Fintech Festival) di Singapure Expo yang mengejutkan karena ternyata slogan pameran Fintech terbesar di dunia bukan sekedar 'jargon' tapi kenyataan dihadiri oleh Managing Director IMF; Beberapa Menteri seperti India, Belanda dan banyak regulator dan ribuan profesional dan pakar Fintech semua datang untuk saling belajar mengenai teknologi yang sedang mendisrupsi dunia Finansial. Singapura jeli memanfaatkan momentum ini untuk meyakinkan dunia bahwa Singapura sebuah titik di peta dunia siap menjadi Financial Hub Asia Tenggara bahkan dunia.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


11
Buku BSE (Buku Sekolah Elektronik) / KOMIK BSD: Hipoksia - Pendidikan.id
« on: December 06, 2017, 05:00:56 PM »

Hipoksia
Pendidikan.id


Cara menangani orang yang hipoksia adalah dengan pemberian oksigen tambahan dan terapi oksigen hiperbarik (TOHB). Lalu apakah gejala-gejala hipoksia itu? Dan bagaimana pertolongan yang tepat jika itu terjadi di sekitar kita?



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


12

KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIF
Retnowati


Pada buku ini diperlihatkan bahwa kepemimpinan di dalam gereja merupakan hal penting sekaligus pula diakui menghadapi tantangan berat. Berangkat dari penelitian lapangan, buku ini juga memberi gambaran lengkap tentang dampak kepemimpinan terhadap perkembangan gereja.

Penulis berharap buku ini bisa menyumbangkan teori kepemimpinan baru gereja yang transformatif dan kontekstual, dan, secara praktis, dapat memberi masukan bagi gereja-gereja di Indonesia tentang model kepemimpinan baru yang transformatif dan kontekstual pula.

Dengan gaya yang lugas dan membumi, buku ini cocok dibaca bukan hanya oleh para pemimpin dan anggota majelis jemaat, melainkan juga oleh semua warga gereja yang terbebani dan peduli pada para pemimpin gereja di masa depan.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


13
Toko Buku Rohani / BPK GUNUNG MULIA : KAWIN, SIAPA TAKUT!
« on: December 06, 2017, 03:00:49 PM »

KAWIN, SIAPA TAKUT!
Pdt. Yvonne Diana Taroreh-Loupatty


Buku ini disusun untuk melengkapi dan menambah wawasan, khususnya bagi para pendeta dan para calon pengantin yang hendak mempersiapkan perkawinan. Perencanaan perkawinan biasanya menyita begitu banyak tenaga, waktu, dan biaya. Saat mempersiapkan perkawinan, calon pengantin biasanya lebih memikirkan soal gedung, cincin, undangan, busana, dsb., dan justru kurang menyiapkan waktu untuk mengikuti Konseling Pastoral Pra-Perkawinan! Hampir 80% tidak mengetahui prinsip-prinsip dasar perkawinan Kristen itu sendiri. Seandainya tidak diatasi sedini mungkin, akan banyak muda-mudi yang mengalami masalah-masalah yang merusak perkawinan di kemudian hari. Itulah sebabnya, betapa penting calon pengantin bersiap diri melakukan percakapan Konseling Pastoral Pra-Perkawinan yang diadakan oleh pendeta di gereja, agar dapat membentuk keluarga Kristen "seperti yang Tuhan ingini".

Beberapa tema pengajaran yang dibahas dalam buku ini adalah: Manfaat pelayanan konseling pastoral pra-perkawinan; Prinsip-prinsip dasar perkawinan Kristen; Bimbingan pengenalan diri pra-perkawinan; Membangun keluarga Kristen yang sehat sejahtera; Menata ekonomi keluarga; Masalah-masalah yang dapat mengancam kehidupan perkawinan; Menciptakan komunikasi yang sehat; Spiritualitas keluarga Kristen, serta Percakapan akhir dan persiapan prosesi perkawinan.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


14
Toko Buku Rohani / BPK GUNUNG MULIA : JEJAK-JEJAK SUCI 3
« on: December 06, 2017, 01:30:08 PM »

JEJAK-JEJAK SUCI 3
Bayu Probo & Hermawan Sulistyo


Keinginan sebagian besar umat Kristen adalah mengunjungi Tanah Suci. Berbagai alasan dan pertimbangan dikemukakan. Salah satunya agar iman mereka dikuatkan. Pada kenyataannya, umat mungkin bisa dibuat bingung, karena saat berkunjung ke sana mereka akan diperhadapkan kenyataan bahwa ada dua tempat yang disinyalir sebagai tempat tinggal Maria, ibu Yesus. Ada dua tempat yang diduga Bukit Golgota dan Kampung Kana. Ada dua tiang garam yang diduga adalah istri Lot. Bahkan Gunung Sinai yang selalu didaki sampai puncak, yang menjadi tempat Musa menerima sepuluh perintah Allah, masih diperdebatkan lokasinya.

Buku ini akan menolong Anda menyaksikan kembali berbagai tempat, peristiwa, tokoh, dan benda Alkitab sejak zaman Perjanjian Lama hingga Perjanjian Baru. Semuanya disajikan dengan apik dan menarik, karena merupakan hasil pengalaman penulis berkunjung ke Tanah Suci. Telusurilah Jejak-Jejak Suci dalam gambar yang menginspirasi Anda untuk terus mendalami dan memahami Alkitab.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


15
Toko Buku Rohani / BPK GUNUNG MULIA : FIRMAN HIDUP 78 - Herman Baeha
« on: December 06, 2017, 12:00:11 PM »

FIRMAN HIDUP 78
Andreas A. Yewangoe


Buku ini berisi kumpulan khotbah dari Pendeta A. Andreas Yewangoe di berbagai kesempatan. Buku ini dibagi menjadi 4 tema besar yaitu: Sikap Iman, Tugas dan Peran Gereja, Sukacita, dan Jejak Iman. Masing-masing tema tersebut terbagi menjadi tema-tema yang lebih spesifik.

Buku ini memberikan pengetahuan dan pengertian yang baru kepada pembaca, khususnya yang masih awam dalam hal-hal yang bersifat teologis.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: [1] 2 3 ... 101