Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: [1] 2 3 ... 187
1
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Volume 52 (30 Desember 2018)
« on: February 15, 2019, 10:35:39 AM »

Vol 52 (30 Desember 2018) - Hidup

Selangkah lagi kita memasuki tahun 2019 dengan semangat dan resolusi baru. Aneka peristiwa yang terjadi mewarnai perjalanan kita selama 2018, salah satunya ialah sidang tahunan Konferensi Waligereja Indonesia yang melihat kembali penanganan masalah-masalah hak asasi manusia. Pada sidang kali ini, ada tiga uskup baru yang bergabung. Tahun ini juga ditandai dengan digelarnya sinode uskup yang membahas secara khusus tentang kehidupan orang muda.

Gema persatuan semakin mengaung di tangan Paus Fransiskus. Cita-cita persatuan itu dibungkus dalam anjuran sederhana mencapai kekudusan zaman kini. Perjalanan panjang Gereja Katolik tahun 2018 ditandai dengan pembaharuan hubungan diplomatik dengan berbagai negara dan hubungan antargereja. Gereja universal tetap berjuang mengkampanyekan persaudaraan yang dilandasi dengan kasih Kristus. Simak Majalah HIDUP edisi minggu ini untuk artikel momen-momen penting yang mewarnai perjalanan Gereja selama tahun 2018.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2
Toko Buku / KOMIK PENDIDIKAN : Penyesalan Si Kembar - Pendidikan.id
« on: February 14, 2019, 02:15:54 PM »

PENYESALAN SI KEMBAR
Pendidikan.id


Komik "Penyesalan Si Kembar" adalah komik literasi seri pengetahuan alam yang menjelaskan tentang bahaya plastik. Sampah plastik yang dibuang ke sembarang tempat dapat menimbulkan banyak dampak buruk, di antaranya pencemaran lingkungan dan meracuni makhluk hidup di sekitarnya. Plastik pembungkus makanan/minuman panas juga sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.


Download Komiknya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


3
Toko Buku Anak / BUKU PRA SEKOLAH : Di Mana Letak Benda? -- Pendidikan.id
« on: February 14, 2019, 12:30:32 PM »

DI MANA LETAK BENDA?
Pendidikan.id


Buku "Di Mana Letak Benda?" adalah buku prasekolah seri mengenal yang menjelaskan sekaligus membedakan berbagai posisi benda, antara lain atas, bawah, dalam dan luar. Disertai dengan contoh-con?toh kasus dan gambarnya, serta latihan soal agar anak lebih memahami materi.

Buku ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan di?tujukan untuk bahan pembelajaran bagi anak-anak usia 3+ tahun, baik dengan dampingan orang tua dan guru ataupun tidak.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


4
Toko Buku Anak / BUKU PRA SEKOLAH : Pantai - Pendidikan.id
« on: February 14, 2019, 09:00:45 AM »

PANTAI
Pendidikan.id


Buku "Pantai" adalah buku pra-sekolah seri mengenal yang memperkenalkan pantai sebagai salah satu tempat wisata. kegiatan dan benda apa saja yang biasanya ada di pantai. Disertai dengan soal-soal latihan yang mengasah kemampuan anak dalam membaca. menulis dan berhitung.

Buku ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan di?tujukan untuk bahan pembelajaran bagi anak-anak usia 3+ tahun. baik dengan dampingan orang tua dan guru ataupun tidak.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


5
Majalah Indonesia / TEMPO English Version 2019, February 12 - 18
« on: February 13, 2019, 05:01:50 PM »

2019, February 12 - 18 --- Tempo

The storm at the heart of Asuransi Jiwasraya shows latent problems with all state-owned companies: poor financial management and imprudent investments. The company, which was established during the Dutch colonial period, has had to delay payment of claims under the JS Proteksi plan totaling Rp. 802 billion. The state auditor needs to investigate the possibility of illegal practices behind the high-risk share investment scheme that ended up throttling the company.

Jiwasraya appeared to be in good shape when it was headed by Hendrisman Rahim. Alongside him was Harry Prasetyo as finance director. Managing the company since 2008, the two were seen as successful and were entrusted with the leadership from 2013-2018. But it turned out that Jiwasraya?s performance was not as stellar as it appeared. There were many policies that eventually led to problems: high risk share investment schemes and the appearance of the instant JS protection plan project.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


6
Majalah Indonesia / FORBES Indonesia Edisi Februari 2019
« on: February 11, 2019, 05:06:14 PM »

February 2019 - FORBES Indonesia

In a world marked by global economic downturn and political violence with no end in sight, our second issue of the year has opted for the high path and aptly celebrates optimism. And perhaps nothing is more gratifying to us today than to see the young (and bold) share that sentiment. This is self-evident in the way 30 Indonesian youngsters -- they are barely 30 years of age -- featured in this issue expressed their faith in the future by achieving what others can perhaps only dream of. They are in their own way potential and real future gamechangers on which the nation rests its fate. And this issue intends to provide readers merely with a glimpse of Indonesian high-achievers in the making.

Today's youth have chosen to take on different challenges. Thanks in no small part to their parents, who have provided them with the basic needs to make it in this world -- education and a strong sense of ethics -- they are obviously in the position to do so. Gone are the days when most youngsters are deprived from decent clothing or wonder where their next meal will come from. Today, to them the name of the game is self-actualization that would benefit them personally as well as society at large.

On another level, this issue celebrates also endurance and perseverance: it is 100th issue of Forbes Indonesia -- no mean feat as most publications today either check out, go online or downsize. If in many ways a publication is a testimony to those who financially and editorially put it together, it is above all a tribute to its loyal readers. Happy reading!



Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


7
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 11 - 17 Februari 2019
« on: February 11, 2019, 04:56:25 PM »

11 - 17 Februari 2019 -- Tempo


Huru-hara gagal bayar polis asuransi jiwa bancassurance oleh PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyibak kecurangan yang dilakukan manajemen pada masa lampau. Sepuluh tahun menjabat, dewan direksi yang saat itu dipimpin Direktur Utama Hendrisman Rahim diduga memoles laporan keuangan perusahaan asuransi tertua di Indonesia ini sehingga tampak 'kinclong'. Kebobrokan masa lalu akhirnya terkuak. Penempatan dana pada saham 'gorengan' tak berbuah, bahkan membuat keuangan perseroan babak-belur. Kini pemerintah berupaya keras menyehatkannya. Berbagai skema penyelamatan dirancang dengan melibatkan sejumlah badan usaha milik negara.

Selain laporan utama tentang "Menguak Prahara Di Jiwasraya", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel peristiwa terkini, diantaranya tentang dua penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang menjadi korban penganiayaan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Mereka dianiaya setelah tepergok tengah menyelidiki dugaan penyuapan dalam rapat evaluasi Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pemerintah Provinsi Papua.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


8
Majalah Indonesia / Majalah Airmagz Edisi 48 | Februari 2019
« on: February 08, 2019, 05:08:31 PM »

Edisi 48 | Februari 2019 - Airmagz

Kenaikan harga tiket pesawat yang berbarengan dengan penghapusan layanan bagasi gratis untuk beberapa maskapai memunculkan protes dari penumpang. Imbasnya tak hanya menurunkan jumlah penumpang, bahkan berperan besar terhadap melemahnya sektor pariwisata. Pemerintah perlu turun tangan untuk mengantisipasi dampak negatif akibat dua kebijakan tersebut.

Selain berita tentang kenaikan harga tiket pesawat, pada edisi Februari 2019 kali ini Majalah AIRMAGZ mengulas tentang sektor penerbangan di Indonesia yang sejatinya sangat prospektif. Dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di dunia dan Indonesia akan memiliki pertumbuhan penumpang tertinggi di ASEAN, maka Indonesia merupakan pasar yang "empuk" untuk digarap. Tidak hanya oleh maskapai domestik tapi juga maskapai asing.

Edisi Februari 2019 dalam usia yang genap empat tahun, selain mengangkat kedua persoalan tersebut, AIRMAGZ juga tetap menghadirkan berita hangat seputar penerbangan, tourism, gaya hidup masa kini, kesehatan, gadget, wisata, leisure untuk menambah wawasan dan pustaka Anda.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


9
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 202
« on: February 08, 2019, 04:31:55 PM »

Vol 202 - JIP

JIP hadir lagi di bulan kedua tahun 2019 masih dengan informasi dan liputan yang menarik. Beberapa diantaranya artikel yang mengulas modifikasi super keren yang diwakili Toyota LC Prado dan Land Rover Series yang mana dibikin 'ceper' banget. Selain itu, ada liputan khusus tentang persiapan para peserta IOX, salah satu event tahunan adventure off-road yang ditungu-tunggu para off-roader andal Tanah Air. Lalu ada laporan dari RFC (RainForest Challenge) Kelantan, Malaysia. Ini juga salah satu event off-road bergengsi di dunia dengan peserta dari manca negara. Simak kisah seru salah satu ajang off-road adventure "paling kejam" di dunia ini.

Jika pada edisi sebelumnya, tim ekspedisi Chasing The Sun (CTS) telah berhasil mendaki Gunung Arjuna, Malang, Jatim. Maka pada edisi ini JIP memberikan liputan Mitsubishi New Triton Athlete yang berhasil menjejaki titik tertinggi yang bisa digapai dengan kendaraan roda empat, tepatnya di Budug Asu. Dan misi berburu sinar mentari pagi hari pun membuahkan hasil yang memuaskan. Gunung Merapi merupakan spot berikut yang harus disambangi tim ekspedisi CTS.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


10
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1616
« on: February 08, 2019, 04:01:12 PM »

Edisi 1616 - Nova

Setelah 15 tahun, Siti Nurhaliza akan kembali konser di Indonesia pada 21 Februari mendatang. Kalau dulu dia datang sebagai lajang, kini Siti kembali sebagai Dato Sri Siti Nurhaliza. Sudah menikah dan dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 10 bulan. Di usia 40 tahun dengan kerja keras berbuah pengalaman bermusik lebih dari 2 dasawarsa, Siti masih seperti Siti yang dulu, rendah hati. "Siti Nurhaliza biasa saja. Saya orangnya sangat sederhana," ucapnya.

Hal yang bisa membuat kita terpacu dari kisah seorang Siti Nurhaliza adalah keberaniannya untuk kembali mengejar mimpi. Mendahulukan keluarga tak lalu membuatnya surut kembali berkarya. Lewat wawancara eksklusif dengan NOVA, Siti berbagi rahasia tentang cara membagi peran sebagai ibu, wanita karier, istri, dan businesswoman. Siti juga bercerita seperti apa persiapannya untuk konser solo di Jakarta dengan foto-foto spesial untuk mengobati rindu Sahabat NOVA padanya. Semoga cerita Siti tentang comeback-nya bisa menginspirasi Sahabat NOVA minggu ini, sebab kisahnya sungguh menginspirasi kita semua.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


11
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 39 / XXVIII
« on: February 08, 2019, 03:31:25 PM »

No. 39 / XXVIII - OTOMOTIF

Tidak lebih dari 20 tahun sejak dikeluarkannya Undang-undang Nomor 22 Tahun 2001, tentang Minyak dan Gas Bumi, pasar ritel BBM (bahan bakar minyak) di Indonesia cukup berkembang pesat. SPBU swasta dari perusahaan nasional maupun internasional berbondong-bondong masuk ke Tanah Air. Sebut saja Pertamina, Shell, Total, Petronas (sudah tutup), Vivo dan terakhir yang hadir BP (British Petroleum). Melihat persaingannya boleh dibilang cukup menarik, baik dari segi harga dan kualitas BBM hingga fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh masing-masing brand melalui SPBU-nya.

Pada edisi kali ini, OTOMOTIF akan mengulas hasil pengujian dalam memilih BBM dengan spek RON 92. Kenapa 92 ya? OTOMOTIF menganggap RON 92 adalah angka oktan yang dibutuhkan oleh kendaraan (mobil dan motor) bermesin bensin saat ini. Pengetesan dilakukan untuk mengetahui seberapa besar performa (tenaga dan torsi) serta tingkat efisiensi (konsumsi BBM), baik diuji di mobil maupun motor. Siapa yang terbaik dari parameter tersebut? Silakan baca edisi eksklusif 'Komparasi Bahan Bakar RON 92' yang spesial disajikan buat pembaca setia OTOMOTIF.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


12
Majalah Indonesia / Majalah SEDAP Edisi 02 / 2019
« on: February 07, 2019, 04:55:35 PM »

Edisi 02 / 2019 - Sedap

Tak lama lagi Sedap Lovers yang merayakan Hari Raya Natal tentu sedang bersiap membuat aneka kue kering atau berbelanja beragam bahan keperluan untuk membuat cake istimewa untuk keluarga. Nah, kali ini Sedap Lovers bisa turut mengajak si kecil berkreasi di dapur tercinta membuat aneka kue kering berbahan serba cokelat, yang pasti disuka keluarga. Ada 3 inspirasi kue kering yang cita rasanya dijamin "nyokelat" banget, yang bisa bisa Sedap Lovers sajikan di Hari Natal. Yang pertama Choco Cracks Cookies, lalu resep kedua ada Tuile Dark Choco. dan resep yang ketiga, ada Crispy Dark Choco Cookies.

Selain berbagai resep kue, Majalah SEDAP edisi bulan ini juga mengulas tentang sajian spesial jamuan pesta kerajaan ala "beef wellington". Beef wellington merupakan hidangan istimewa yang di masa silam kerap tersaji di acara jamuan pesta besar di kalangan kerajaan di Eropa. Namun kini beef wellington lebih mudah disantap banyak kalangan karena sudah banyak tersaji di sejumlah restoran. Sedap Lovers ingin membuatnya sendiri di rumah pun bisa untuk disajikan di momen istimewa, seperti Hari Raya Natal. Ikuti tips dan trik membuatnya dari sang pakar, Chef Febri Rachman.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


13
Majalah Indonesia / TEMPO English Version 2019, February 05 - 11
« on: February 07, 2019, 04:35:45 PM »

2019, February 05 - 11 --- Tempo

When the two presidential candidate camps hastily try to anticipate the number of people who plan to abstain in the 2019 elections, a group known by the Indonesian acronym "golput", they are actually battling themselves. The increase in discussions on social media about golput in the last few weeks is not a transient phenomenon, but the result of more fundamental concerns.

The golput issue has heated up recently as a result of unnecessary blunders by the two candidates. According to social media analyst PoliticaWave, the number of discussions about golput rose drastically after president Joko Widodo announced his plan to release hardline Islamist Abu Bakar Ba'asyir, which was subsequently withdrawn. Meanwhile, Prabowo Subianto dancing at a Christmas party organized by a colleague also led to a group of his supporters discussing abstaining. Therefore, the public has become less and less interested in the presidential election. The result of the first debate between the two presidential candidates on January 17 reinforced this impression.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


14
Majalah Indonesia / Tabloid SAJI Edisi 431
« on: February 07, 2019, 04:20:15 PM »

Edisi 431 - SAJI

Februari sudah tiba! Apakah Sajiers penasaran dengan tren kuliner yang akan muncul di sepanjang tahun 2019 ini? Nah, kali ini SAJI menghadirkan "Berita Eksklusif" berisi artikel menarik yang mengulas tuntas mengenai prediksi tren kuliner di tahun shio Babi Tanah, yang akan dimulai pada tanggal 5 Februari, bertepatan dengan hadirnya Tahun Baru Imlek 2019. Di dalam artikel ini sang ahli feng shui dan bazi ternama Tanah Air, Erwin Yap, akan membahas secara lengkap unsur dan elemen apa saja yang dapat memengaruhi cita rasa makanan berdasarkan hadirnya tahun shio Babi Tanah di tahun ini. Unsur-unsur dan elemen yang menyertainya dapat mewakili cita rasa yang selanjutnya akan memengaruhi tren kuliner di sepanjang tahun 2019.

Jangan lupa, simak pula 30 resep inspiratif "Variasi Kudapan di Dalam Cup" yang pasti menggoda Sajiers untuk segera mencobanya. Selain pas disajikan sebagai bekal sekolah anak, sajian di akhir pekan, atau suguhan arisan, aneka kudapan di dalam cup ini juga pasti menarik pembeli ketika dijadikan peluang usaha kuliner bermodal terjangkau dan bisa Sajiers kelola dari rumah.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


15
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 38 / XXVIII
« on: February 07, 2019, 01:30:16 PM »

No. 38 / XXVIII - OTOMOTIF

'Demam' sedang melanda para pencinta skutik Tanah Air! Yes, 'demam' Piaggio Zip. Apakah ini berbahaya? Tentu saja, apalagi motor mungil ini lagi 'naik daun' lagi. Sampai-sampai muncul komunitasnya lagi dengan tampilan motor-motornya heboh-heboh. Baik modif mesin hingga ke bodi. Pertama dipasarkan (2010), Zip keluaran IU (importir umum) yang diimpor dari Cina dijual Rp 18,5 juta. Lalu keluar resmi oleh APM (2011- 2013) dengan banderol 12 jutaan dari Vietnam. Harga pasaran bekas sekarang? Lumayan bro, berkisar di angka Rp 6,5 - 10 juta (tergantung tahun). Untuk versi IU sekitar Rp 13 juta.

Satu lagi yang bisa bikin 'demam'. Yakni, hadirnya SUV kedua asal Cina Wuling Almaz, setelah tahun lalu ada DFSK Glory 580. Kalau diperhatikan suguhan desain eksterior, interior dan fiturnya, Almaz bisa menjadi pesaing berat SUV Jepang nih. Tinggal nunggu harga resminya aja. Lebih detail dan impresi awalnya, silakan kebet halaman 9. Selanjutnya adalah 'demam' LMPV yang kembali mewabah. Terutama sejak Xeniavanza facelift hadir tengah bulan Januari ini. Kalau beberapa minggu kemarin, OTOMOTIF sudah mengulas sisi teknisnya, sekarang dibahas biaya servisnya.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: [1] 2 3 ... 187