Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - songyou

Pages: 1 ... 76 77 [78] 79 80 ... 188
1156
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1386
« on: January 30, 2018, 04:05:34 PM »

Edisi 1386 - Tabloid Bintang Indonesia

Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) salah satu sinetron yang sangat disukai pemirsa televisi. Jadi pembicaraan penonton, khususnya anak muda. Disukai lantaran lantaran kisah cintanya yang unik, bintang utamanya diinginkan banyak penonton muda menjadi kover Bintang Indonesia. Salah satu kekuatan kisah sinetron STJC memang ada pada sosok Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Tidak hanya mempesona, mereka bikin baper lantaran kemesraan mereka di sinetron pun terbawa ke kehidupan nyata. Dibanding pasangan lain yang juga sedang jadi perbincangan, seperti Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier, Iqbaal Ramadhan-Vanesha Prescilla, dan bahkan Stefan William-Celine Evangelista, sebagian besar responden dalam jajak pendapat yang kami lakukan -- lewat Twitter -- menempatkan Verrell dan Natasha sebagai pasangan paling disukai. Wawancara dan pemotretan dilakukan di sela-sela syuting STJC di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Memang, cinta Verrell-Wilona tampak nyata, sebagaimana Bintang Indonesia saksikan sendiri.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1157
Majalah Indonesia / Pastry & Bakery Edisi 101
« on: January 30, 2018, 03:53:09 PM »

Edisi 101 - Pastry & Bakery

Jajanan pasar tradisional merupakan panganan tradisional Indonesia yang diperjual belikan di pasar-pasar Indonesia dengan jenis yang beragam mulai dari yang rasanya manis hingga gurih. Hingga kini jajanan pasar tradisional masih banyak dicari, bukan hanya untuk camilan pribadi atau keluarga namun juga bisa untuk suguhan tamu pada momen-momen besar. Salah satu jajanan tradisional yang banyak diminati dan dicari masyarakat kita yaitu aneka kue basah tradisional. Jumlah dari kue basah sendiri memang tidak terhitung saking banyaknya. Di wilayah Indonesia sendiri memiliki ragam kue basah yang sangat bervarian. Dari setiap jenis-jenis kue basah yang dijajakan memiliki ciri khas yang tersendiri, apalagi rasa kue basah memang tampil nikmat dimana rasanya manis dengan memiliki tekstur yang sangat lembut. Dan berkembangnya dunia kuliner membuat kue basah tradisional juga ikut mengalami perkembangan yang sama dengan jenis kudapan lainnya. Simak perkembangan dan beragam jenis resep aneka kue tradisional hanya di Majalah Pastry & Bakery Edisi 101 Tahun 2018.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1158
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2018, January 29 - February 04
« on: January 30, 2018, 03:00:50 PM »

2018, January 29 - February 04 --- Tempo

Prostitution, people say, is the world's oldest profession. Together with narcotics, prostitution is an illegal activity closely linked to the nightlife in major cities. In Jakarta, for example, sexual transactions have continued unabated even after Governor Anies Baswedan refused to extend the business license of the Alexis hotel and spa, accused of being a center of high class prostitution in the capital, last October. The provincial government however, did not take issue with its club and karaoke license, and now the prostitution going on there is able to continue through that business branch. The biggest irony of Alexis' closure is that the Jakarta government is more or less dependent on the income from this sector. In 2016, the Jakarta government took in Rp 769.5 billion in taxes from such entertainment centers. That figure comes second only to the city government's income from motor vehicle and property taxes. Alexis alone contributes between Rp 2.4 to Rp 3 billion per month. This tax is deducted directly from, among others, the coupons sold at the hotel for prostitution services.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1159
Majalah Indonesia / Pastry & Bakery Edisi 100
« on: January 30, 2018, 01:30:43 PM »

Edisi 100 - Pastry & Bakery

Tak terasa kita sudah mendekati perayaan Natal yang jatuh pada tiap tanggal 25 Desember tiap tahunnya. Dalam edisi kali ini banyak dibahas berbagai resep-resep untuk kreasi menyambut Natal. Resep-resep kreatif ini bisa jadi referensi bisnis Anda maupun modal untuk menyiapkan berbagai kudapan menarik bagi keluarga tercinta. Masih bersama teman-teman komunitas NCC Berbagi, kali ini Pastry&Bakery menghadirkan banyak sekali resep dan berbagai inspirasi dekorasi cake bertema Natal. Bagi yang tidak merayakan, ide kreasi Natal bisa diterapkan dalam jamuan acara keluarga maupun teman-teman. Selain itu, ada banyak resep aneka kue kering natal yang bisa Anda persiapkan untuk hidangan saat hari tersebut. Pastinya banyak sanak saudara Anda yang akan berkunjung untuk merayakan Natal di rumah Anda. Beberapa kue kering Natal pun siap Anda buat. Sebelum hari Natal tentunya resep-resep kue kering tersebut harus Anda buat agar saat Natal tiba Anda tidak perlu repot. Resep aneka kue kering Natal yang bisa Anda coba akan disajikan secara khusus pada edisi ke-100 ini. Selamat Mencoba!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1160
Majalah Indonesia / Trobos Aqua Edisi 68
« on: January 29, 2018, 05:02:52 PM »

Aqua Edisi 68 - Trobos

Menatap tahun Baru 2018, TROBOS Aqua hadir di awal tahun dengan topik terbaru edisi 68 bulan Januari - Februari 2018. Pada edisi awal tahun ini, TROBOS Aqua menyoroti topik utama terkait keberadaan KJA (Keramba Jaring Apung) di Perairan Umum. Semula tidak banyak masalah saat ikan dibudidayakan dalam Keramba Jaring Apung (KJA) di waduk dan danau. Tetapi semakin meningkat jumlah pembudidaya dan tonase ikan yang dibudidayakan, ancaman pun datang. Yang rutin terjadi adalah upwelling (pengadukan dasar perairan) yang bisa mematikan berton-ton ikan dalam waktu yang cepat. Topik hangat, juga disajikan pada rubrik Primadona Udang TROBOS Aqua 68 yang mengangkat tema manajemen penanganan penyakit udang. Di antara penyakit yang banyak menyerang udang di Lampung, termasuk di Lampung Timur dan Lampung Selatan adalah, White Spot Syndrome Virus (WSSV). Selain itu pada rubrik gelombang, edisi 68 menguraikan tentang budidaya kerapu di dataran tinggi. Kerapu yang umumnya dibudidayakan di laut kini sudah bisa dibudidayakan di daerah pegunungan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1161
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 29 Januari - 04 Februari 2018
« on: January 29, 2018, 04:40:14 PM »

29 Januari - 04 Februari 2018 -- Tempo

Praktik prostitusi masih terus terjadi di Hotel Alexis kendati pemerintah DKI Jakarta tak memperpanjang izin hotel dan griya pijatnya. Gembar-gembor keberhasilan ini pun tak terbukti karena "surga dunia" di Alexis hanya berpindah lokasi ke lantai lain yang menyediakan karaoke. Penelusuran Tempo sejak Januari lalu menunjukkan prostitusi tak hanya terjadi di Alexis. Praktik serupa masih terjadi di tempat hiburan lain, seperti Malio, Classic, Emporium, dan Illigals. Bisnis hiburan malam bagai gula yang selalu dikerubuti pelanggan. Itu sebabnya di berbagai penjuru Ibu Kota tersedia tempat yang menawarkan one stop entertainment. Data Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta menunjukkan ada 1.427 tempat hiburan yang berizin, yang terdiri atas diskotek, griya pijat, klub malam, karaoke, live music, dan mandi uap. Bisnis dunia malam yang turut memberi sumbangan pajak hiburan hingga Rp 769,5 miliar ini begitu terang-benderang dan nyaris tak pernah tersentuh hukum meskipun terjadi banyak pelanggaran, dari jam buka hingga perdagangan manusia.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1162

Bahaya Mengintai di Toilet Umum
Pendidikan.id


Penyakit menular seksual penularannya melalui hubungan seksual. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini dapat ditularkan kepada wanita melalui toilet umum, yaitu saat pembersihan vagina dengan air yang mengandung bakteri. Penyakit ini dapat disembuhkan melalui pengobatan secara teratur dan perilaku hidup sehat. Lalu, adakah langkah-langkah yang bisa dilakukan sebagai tindakan pencegahan?? Yuk cari tahu!!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1163

Awet Tanpa Bakteri
Pendidikan.id


Pernahkah kamu melihat makanan atau minuman yang mengalami pembusukan saat dibiarkan di udara terbuka secara terus-menerus? Apakah yang menyebabkan pembusukan itu? Lalu bagaimanakah caranya agar makanan atau minuman tidak mengalami pembusukan? Yuk cari tahu!!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1164


Gerakan Literasi Sekolah (GLS) diluncurkan seiring dengan diterbitkannya Permendikbud No. 23 Th. 2015 tentang Penumbuhan Budi Pekerti. GLS dianggap sebagai salah satu cara menumbuhkan jiwa yang berbudi pekerti dalam diri anak-anak, sekaligus meningkatkan minat baca yang mulai luntur tergerus teknologi. "Saat ini, untuk baca koran saja susah. Gerakan Literasi, membangun kembali semangat membaca dan menulis, penting untuk digiatkan," petikan kalimat Jokowi saat sambutan Presiden RI, untuk membuka Kegiatan Rakorpimnas PGRI di Hotel Sahid Yogyakarta, Sabtu (22/7/17) (Sumber: agupena.or.id).

Berbagai kegiatan yang mendukung GLS pun telah digalakkan, salah satunya yaitu kewajiban membaca buku non-teks pelajaran selama 15 menit sebelum jam pembelajaran dimulai setiap hari di sekolah. Banyak terbentuk komunitas literasi, LSM, perpustakaan keliling, taman bacaan masyarakat dan sebagainya. Presiden Jokowi juga telah memberikan amanat untuk mengirimkan pasokan hingga puluhan ribu buku ke seluruh pelosok tanah air. Bahkan mulai 17 Juni 2017, Presiden mencanangkan hari berkirim buku gratis yaitu pada setiap tanggal 17 setiap bulannya. Namun, bagaimana dengan kendala waktu, biaya produksi dan keterbatasan buku?

Tapi sayangnya, ketersediaan dan akses buku secara merata sampai ke desa terpencil tetap saja menjadi kendala GLS. Presiden Jokowi pun telah memberikan amanat untuk mengirimkan pasokan hingga puluhan ribu buku ke seluruh pelosok tanah air. Bahkan mulai 17 Juni 2017, Presiden mencanangkan hari berkirim buku gratis yaitu pada setiap tanggal 17 setiap bulannya. Namun, bagaimana dengan kendala waktu, biaya produksi dan keterbatasan buku?




Buku fisik sifatnya terbatas. Mungkin tak semua anak bisa memiliki bacaan literasi secara pribadi. Anak-anak harus menunggu pasokan buku dari pemerintah, atau pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku yang stoknya tidak begitu banyak. Untuk menjawab problematika ini, terhitung sejak Juni 2017 Pendidikan.id menciptakan Komik Pendidikan. Sebuah bacaan literasi yang berbentuk komik dengan gambar-gambar menarik.

Nita Koestomo, koordinator tim komik Pendidikan.id, "Komik Pendidikan hadir untuk mendukung kegiatan GLS yang dicanangkan pemerintah." Menurutnya, Komik Pendidikan bisa menjadi lebih efisien karena memanfaatkan teknologi digital. "Setiap siswa bisa memiliki bacaan literasi untuk waktu senggangnya tanpa memakan waktu dan biaya. Cukup dengan laptop atau gadget, anak-anak bisa mengakses komik-komik pendidikan dengan gratis," ucapnya.

Mengakses Komik Pendidikan juga sangat mudah dan gratis. Nita menjelaskan, bisa dengan menginstal aplikasi BSD pada smartphone, atau membukanya lewat website pada desktop. Jika tidak ada internet pun tak masalah, karena semua komik bisa didownload gratis untuk disimpan, dibaca ulang atau disebarluaskan (copy-paste). Pendidikan.id juga menyediakan Si Kipin, kios pintar berbentuk ATM yang berisi Komik Pendidikan, Buku Sekolah Digital, Video Pendidikan hingga Try Out Online. Menurut Nita, Si Kipin cocok untuk digunakan

Bentuk komik yang menarik tapi edukatif, dan akses yang sangat mudah, membuat Nita optimis dapat membantu meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia. Menurutnya, tidak ada lagi kendala buku yang terbatas, kini semua anak bahkan di pelosok bisa memiliki bacaan literasi sendiri. "Kapan pun mereka senggang, mereka bisa mengaksesnya lewat gadget. Saya kira anak-anak generasi millenial juga akan lebih senang menghabiskan waktu di depan layar," tutur Nita.

Hadirnya Komik Pendidikan ini juga bisa menjadi bukti bahwa teknologi tak selamanya melunturkan minat baca masyarakat. Justru dengan teknologi, manusia dapat memanfaatkannya untuk menarik minat baca anak-anak dengan cara yang lebih menyenangkan

Komik dapat dibaca dan diunduh gratis di komik.pendidikan.id. Bisa juga diunduh di aplikasi Buku Sekolah Digital melalui smartphone Anda dengan membuka menu komik pendidikan.

1165

Cerita Tentang Hujan
Pendidikan.id


Darimana datangnya hujan? Hujan merupakan salah satu bagian dari siklus air di muka bumi. Bagaimana siklus air itu? Yuk cari tahu!!!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1166
News / Sukses UNBK dengan "Try Out Online"
« on: January 24, 2018, 01:03:33 PM »


Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK yang akan diadakan sekitar bulan Maret - April. Sistem pelaksanaan Ujian yang berbeda dari sistem Ujian Nasional sebelumnya. UNBK 2018 merupakan yang pertama kali diterapkan pada dunia pendidikan di Indonesia. Persiapan dilakukan sedini mungkin baik dari pihak penyelenggara dan pihak pelaksana. Adapun siswa juga harus mempersiapkan diri menghadapi UNBK ini.

Belajar dan melatih diri dengan mengerjakan soal-soal latihan sebanyak mungkin. Untuk membantu siswa-siswi dalam mempersiapkan diri menghadapi UNBK maka team pendidikan.id meluncurkan fitur baru TRY OUT ONLINE GRATIS. Manfaatkan segera try out online gratis di laman website www.tryout.pendidikan.id. Pilihan kelas mulai dari kelas 1 (SD) sampai kelas 12 (SMA/SMK), tak perlu biaya print kertas untuk mencetak ribuan soal, cukup akses laman website tryout.pendidikan.id dan kerjakan secara gratis.

Tryout saja tidak cukup? Siswa siswi tentu perlu buku panduan untuk belajar? Jangan khawatir karena team pendidikan.id mempunyai aplikasi BUKU SEKOLAH DIGITAL atau BSD yang sudah didownload oleh ribuan pelajar di Indonesia. Tersedia aplikasi "Buku Sekolah Digital" yg tersedia dalam 3 platform, yaitu iOS, Android dan Windows 10. Aplikasi yang bisa di download GRATIS ini berisi lebih dari 2000 Buku Sekolah Elektronik (tingkat SD, SMP, SMA & SMK yang bisa dipakai untuk seluruh siswa dan guru di Indonesia. Dilengkapi dengan Buku-buku KTSP 2006 dan Kurikulum 2013 edisi tahun terbaru. Dengan menggunakan Aplikasi "Buku Sekolah Digital", seluruh Guru, Siswa & Orang Tua bisa membaca buku-buku pelajaran yang dibutuhkan kapan saja, dimana saja dan tanpa biaya. Tunggu apalagi download aplikasinya dan nikmati try out online gratisnya sekarang juga!


Source: bsd.pendidikan.id
tryout.pendidikan.id


1167

Toleransi Itu Indah
Pendidikan.id


Indonesia merupakan negara majemuk dengan begitu banyaknya ras, suku dan agama. Tanpa toleransi antar masyarakat, maka Indonesia tak akan mampu berdiri sebagai satu kesatuan negara yang besar dan kokoh. Kalian tidak mau Indonesia menjadi negara yang terpecah belah, kan? Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk memiliki sikap toleransi dalam menjalani hidup bermasyarakat.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1168
Majalah Indonesia / iDEA Edisi 177
« on: January 23, 2018, 05:07:07 PM »

Edisi 177 - iDEA

Meracik IDEA adalah meracik ide terbaik untuk sajian pembaca. Majalah IDEA senantiasa berupaya menyajikan gagasan-gagasan baru setiap bulannya. Seperti gagasan edisi Februari yang menampilkan tajuk "Comfort Zone". Gagasan mungkin bisa muncul lewat hal-hal sederhana. Setiap orang memiliki zona kenyamanannya di rumah masing-masing -- ruang keluarga, dapur, hingga kamar tidur. Selain jenis ruangnya berbeda-beda, cara menikmati ruang itu pun tidak sama untuk setiap orang. Kenyamanan pada setiap ruang bisa diciptakan dengan menatanya sesempurna mungkin menurut ukuran diri kita. Apa pun ruangnya, yang jelas kenyamanan itu tidak terjadi dengan sendirinya. Kenyamanan itu harus diciptakan, dan terus dijaga. Sebagai salah satu contoh, Majalah IDEA menyajikan peraduan yang dirancang untuk penghuni yang gemar menikmati indahnya alam sekitar: memandangi rembulan dan gemintang sebelum mata terpejam. Semoga majalah IDEA senantiasa membawa semangat untuk menginspirasi Anda.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1169
Majalah Indonesia / Tabloid Saji Edisi 404
« on: January 23, 2018, 04:57:12 PM »

Edisi 404 - Saji

Perayaan Tahun Baru Imlek tak lama lagi akan tiba, tepatnya pada tanggal 16 Februari mendatang. Bagi warga keturunan Tionghoa di Tanah Air yang merayakannya pasti sudah mulai bersiap untuk menyajikan ragam hidangan istimewa di meja makan saat menggelar acara jamuan bersama keluarga besar nanti. Untuk itu, Tabloid SAJI berikan inpsirasinya melalui puluhan resep yang hasilnya dijamin lezat karena sudah teruji dua kali di dapur uji. Semua resep hidangan komplet bercita rasa khas oriental ini tak hanya khusus disajikan pada jamuan makan di momen perayaaan Tahun Baru Imlek saja. Untuk menu sehari-hari pun bisa Sajiers coba, sehingga sajian di meja makan keluarga tidak membosankan dan semakin terasa istimewa. Oh ya, perayaan Imlek juga identik dengan adanya fortune cookies yang berisi secarik kertas berisi kata-kata penuh harapan. Tak perlu membeli, yang bisa jadi rasa dan teskturnya tak sesuai selera keluarga. Dan bagi Sajiers yang hobi berburu makanan yang sedang tren, pada Rubrik "Dapur Kaki Lima" dihadirkan resep mudah membuat Bakso Aci.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1170
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1385
« on: January 23, 2018, 04:46:01 PM »

Edisi 1385 - Tabloid Bintang Indonesia

Denada is back, dia sudah kembali. Kembali dengan musik rap yang pernah melambungkan namanya. Dulu, 24 tahun lalu, sebuah single berjudul "Sambutlah" menasbihkannya sebagai rapper wanita pertama. Kini, setelah sebegitu lama -- diselingi berbagai album musik -- putri Emilia Contessa ini kembali menyanyikan lagu rap berjudul "Mutha Futha", bahasa slang yang berarti ibu-ayah (mother-father). Yang membedakan, video klip lagi Denada dianggap sangat panas. Ada beberapa adegan erotis yang dilakukannya bersama beberapa penari latarnya. Ini yang memancing pro kontra. Soal yang panas-panas juga menerpa peserta Indonesian Idol, Marion Jola. Sebuah video panas selama 45 detik yang berisi adegan wanita yang diduga mirip dirinya yang polos beredar luas di media sosial. Marion sudah membantah, wanita yang ada di video itu bukan dirinya, meski warganet berpikir sebaliknya. Sebagai peserta babak 15 besar, sejatinya Marion memiliki banyak modal. Selain fisik yang menawan, suara yang oke, pembawaannya juga menyenangkan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 76 77 [78] 79 80 ... 188