Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - songyou

Pages: 1 ... 106 107 [108] 109 110 ... 188
1606
Majalah Indonesia / Majalah Franchise Indonesia Edisi 10 | Oktober 2017
« on: October 04, 2017, 04:40:45 PM »

Edisi 10 | Oktober 2017 - Franchise Indonesia

Pada edisi bulan ini, Majalah Franchise mengangkat tema "Scaling Up di Bisnis Franchise". Tema ini sengaja diangkat untuk mendorong pelaku Business Opportunity (BO) yang memiliki pertumbuhan cepat di industri franchise. Tidak sedikit para pelaku BO ini yang membawa keunikan dan konsep bisnis menarik, namun tidak mampu bertahan ketika menginjak usia 3-4 tahun. Salah satu kelemahan para BO ini adalah tidak memiliki pondasi dan sistem yang kuat untuk menopang laju pertumbuhan bisnisnnya. Dengan headline ini, diharapkan mereka bisa mengambil inspirasi untuk melalukan scaling up, membesarkan dan menjaga pertumbuhan bisnisnya dengan baik, hingga menjaid franchise unggulan. Selain itu, untuk kesekian kalinya, Majalah Franchise Indonesia menyelenggarakan Franchise & Startup Market Leader Award 2017 pada Oktober 2017. Secara rutin, setiap tahunnya Majalah Franchise melakukan survei untuk melihat siapa saja merek franchise yang berhasil menguasai jaringan franchise di kategori bisnisnya.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1607
Toko Buku Anak / KPK : Bangga (Aku Anak Jujur)
« on: October 04, 2017, 03:30:42 PM »

Bangga (Aku Anak Jujur)
Sahlan


Ini pagi yang menyenangkan bagi para lebah. Hari ini, bunga-bunga bermekaran di lereng Gunung Rinjani. Semua lebah bersemangat terbang ke sana untuk mengisap madu. Mereka berbaris rapi dan berlomba-lomba ke tempat tujuan. Tapi, kupu-kupu datang dan menggoda ratu lebah. Katanya, ratu lebah beristirahat saja. Tidak perlu bekerja seperti yang lain. Kan, sudah banyak prajurit yang bekerja. Ratu lebah menjadi bimbang. Perlukah dia bersantai-santai saja sementara yang lain bekerja?

Cerita bergambar "Bangga (Aku Anak Jujur)" merupakan salah satu kumpulan karya yang dilengkapi dengan panduan rencana pembelajaran sebagai media pembelajaran/pendidikan antikorupsi. Hasil karya dari kegiatan "Guru Menulis Antikorupsi" yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merupakan wahana pengembangan kapasitas para guru kreatif yang memiliki minat dalam penulisan, terutama terkait konten antikorupsi dengan memuat nilai kearifan lokal. Berbagai kegiatan pengembangan kapasitas di antaranya seminar pendidikan antikorupsi, workshop penulisan cerita dalam format cerita bergambar (cergam), cerita pendek (cerpen) anak, komik, dan skenario film pendek.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1608

Sarapan Itu Penting Lho
Pendidikan.id


Dio pernah sarapan pagi, tapi itu membuat Dio mengantuk saat menerima pelajaran dan perut Dio terasa penuh. Itulah kenapa Dio tidak mau sarapan lagi. Padahal manfaat sarapan itu sangat banyak sekali.
Apa saja manfaat sarapan bagi tubuh kita? Yuk Kita cari Tahu!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1609
Toko Buku / KPK - Saujana: Di Antara Pilihan
« on: October 04, 2017, 01:03:52 PM »

Saujana: Di Antara Pilihan
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Korupsi kini menjadi momok yang mengancam kesehatan mental masyarakat. Secara tidak wajar dan tidak legal, pegawai negara menyalahgunakan kepercayaan masyarakat yang dikuasakan kepada mereka demi keuntungan sepihak. Di antara kebutuhan, tekanan, kesempatan, dan rasionalisasi tinggi, semua orang bisa terjebak dalam lingkaran membudaya. Sebuah pertanyaan besar yang perlu kita renungkan: "Bisakah kita memutus lingkaran tersebut?"

Pertanyaan besar itulah yang melatarbelakangi KPK untuk menerbitkan buku antologi cerpen "Saujana: Di Antara Pilihan". Antologi ini menceritakan para tokoh pegawai negara. Ada hakim, penyidik, birokrat, dan auditor. Dengan berprinsip bahwa mereka juga manusia, di antara kenyataan hidup yang serba abu-abu, para tokoh dihadapkan untuk menentukan sikap agar menetapkan diri pada garis hitam atau putih. Cerita dalam buku ini adalah cerita fiktif. Namun, bukan tidak mungkin sangat lekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Ya, hidup adalah pilihan.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1610
Toko Buku Anak / KPK : Piknik di Kumbinesia (Seri Kumbi "Aku Anak Jujur")
« on: October 04, 2017, 11:45:13 AM »

Piknik di Kumbinesia
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Warga Kumbinesia suka sekali piknik bersama. Di tepi sungai, di atas bukit, atau di lapangan terbuka. Namun, ada satu hal yang tidak mereka suka. Makanan mereka berkurang begtu saja! Gara-gara Ayi, piknik di Kumbinesia tak lagi menyenangkan karena Ayi telah mengambil makanan tanpa seijin mereka. Ini tidak bisa dibiarkan. Ayi harus diingatkan Apa yang dilakukan teman-teman Ayi untuk membuatnya jera?

Ikuti kisah Kumbi dan teman-teman untuk menyadarkan Ayi dalam tindakan ketidak-jujurannya hanya pada cerita bergambar "Piknik di Kumbinesia" dalam seri "Kumbi, Aku Anak Jujur!"ANAK JUJUR pasti disukai teman.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1611
Toko Buku / KPK : Pendidikan Anti Korupsi untuk Perguruan Tinggi
« on: October 04, 2017, 10:30:30 AM »

Pendidikan Anti Korupsi untuk Perguruan Tinggi
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Pemikiran perlunya pendidikan anti korupsi di perguruan tinggi di Indonesia adalah sebagai bentuk kepedulian perguruan tinggi untuk menghasilkan mahasiswa yang berintegritas. Mahasiswa perlu dibekali pengetahuan mengenai korupsi yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian mereka akan bahaya korupsi yang mengancam kelangsungan peri kehidupan bangsa ini.

Buku ini dipersiapkan untuk digunakan oleh dosen sebagai bahan ajar atau materi kuliah Pendidikan Anti Korupsi di Perguruan Tinggi. Dengan membaca buku ini diharapkan mahasiswa dapat mengetahui seluk-beluk korupsi dan akhirnya dapat meningkatkan kepedulian serta kesadaran mereka akan bahaya korupsi.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1612
Toko Buku / KPK : Pantang Korupsi Sampai Mati
« on: October 04, 2017, 09:30:26 AM »

Pantang Korupsi Sampai Mati
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Namanya Davis. Meski berkepala plontos, dia bukanlah profesor yang serbatahu akan segala sesuatu. Meski berkumis melintang, dia pun bukan si jampang, legenda betawi yang jago berkelahi. Davis adalah representasi kemurnian hati yang sangat membenci korupsi. Dia begitu geram kepada para koruptor yang perlahan-lahan membangkrutkan negeri. Itu sebabnya dia selalu menunjukkan mimik muka yang sangat tegas. Davis selalu tegelitik untuk mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana korupsi. Semua informasi tentang seluk-beluk tindak pidana korupsi itu dia bagikan kepada kita semua. Soal peraturan dan seluk-beluk tindak pidana korupsi, Davis adalah kamusnya.

Di buku ini, secara lugas dan tegas, Davis akan membagikan semua informasi yang dia miliki itu. Tentu saja agar kita tak terjebak dalam jerat korupsi yang terlihat manis namun nista.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1613
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1369
« on: October 03, 2017, 05:06:54 PM »

Edisi 1369 - Tabloid Bintang Indonesia

Berprofesi sebagai bidan, Yesie Aprillia (37) tidak hanya sibuk di dalam ruang persalinan. Pemilik klinik Bidan Kita ini punya segudang kegiatan di luar kliniknya yang berdomisili di Klaten, Jawa Tengah. Sebagai salah seorang pelopor hypnobirthing di Indonesia, Yesie aktif menjadi pembicara, menulis buku hingga membuat aplikasi bagi para ibu hamil. Kepedulian Yesie bermula dari kelahiran putrinya, Gabriele Na dina Elloeianza tahun 2001. Kala itu, proses persalinannya dilewati tanpa rasa sakit, bahkan Yesie tidak menyadari tengah mengalami kontraksi. Selang tiga tahun, Yesie mengenal hypnotherapy dan langsung jatuh cinta pada ilmu tersebut. Demi menambah ilmunya, Yesie magang di Bali tahun 2007 dengan Robin Lim, warga Amerika yang menjadi bidan dan pendiri Yayasan Bumi Sehat. Yesie juga belajar tentang birth trauma dari pendiri metode Birth Into Being (yang fokus pada birth trauma), Elena Tonetti-Vladimirova tahun 2009, di Singapura. Simak wawancara eksklusif bersama Yesie Aprillia, sang influencer filosofi "gentle birth" hanya di Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1369.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1614
Majalah Indonesia / Trobos Aqua Edisi 64
« on: October 03, 2017, 04:56:59 PM »

Aqua Edisi 64 - Trobos

Periode September - Oktober 2017, Trobos Aqua hadir dengan topik anyar pada edisi nomor 64. Pada edisi ini, TROBOS Aqua mengulas topik utama mengenai plus minus "nursery benur". Lantas, apa yang menyebabkan pemeliharaan udang dengan nursery ini membuat para petambak mulai melirik? Teknik ini sebetulnya sudah digunakan di Amerika Latin dan Asia Tenggara periode 1980-an dan 1990-an. Setelah pengenalan vannamei di Asia Tenggara, nursery secara praktis berhenti dan tambak kembali ke stocking (penebaran) langsung dari hatchery (pembenihan) ke pembesaran. Pada rubrik Primadona Udang TROBOS Aqua 64 mengangkat topik mengenai nelayan mulai melirik budidaya udang. Para nelayan di Kelurahan Panggung, Tegal Jawa tengah memilih menajajal untuk bertambak. Kreativitas nelayan Tegal ini perlu diacungi jempol, bagaimana tidak dengan mengadopsi teknologi tambak busmetik, para nelayan mampu meraup untung ratusan juta dari budidaya udang vannamei. Selain itu pada rubrik gelombang, edisi 64 juga mengulas mengenai standar protein pakan ikan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1615

Agar Tunas Itu Tumbuh Berkembang (Panduan Penggunaan Seri Tunas Integritas)
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Sering dikatakan bahwa buku luar biasa dapat mengubah kehidupan seseorang. Bagi anak-anak, buku menjadi teman setia yang melejitkan daya kognitif dan efektif mereka. Namun dibalik keajaiban buku, ada tokoh yang menghidupkan dan memperkenalkannya ke dalam dunia pembaca cilik. Mereka adalah orang tua dan guru.

Seri Tunas Integritas telah dirancang untuk memberikan pengalaman membaca yang berbeda dan berpengaruh secara positif bagi anak-anak sebagai tunas-tunas cerdas berintegritas. Dan agar peran orangtua serta guru optimal dalam menumbuhkembangkan tunas itu, disusunlah buku panduan ini sebagai pelengkap Seri Tunas Integritas.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1616
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 02 - 08 Oktober 2017
« on: October 03, 2017, 04:40:40 PM »

02 - 08 Oktober 2017 -- Tempo

Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal Gatot Nurmantyo mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan menyebut adanya pemesanan 5.000 pucuk senjata oleh institusi nonmiliter. Dalam pernyataannya di hadapan para purnawirawan TNI, Gatot menyatakan siap melawan pihak yang mengatasnamakan Presiden Joko Widodo untuk memesan senjata tersebut. Pernyataan Gatot itu membuat dia dicap tengah berpolitik. Bukan kali ini saja ucapan Gatot menimbulkan pro-kontra. Sebelumnya, dia mewajibkan semua tentara menonton film tentang pemberontakan G-30-S/PKI. Pernyataan jenderal yang kontroversial dan bernada ancaman bukan baru kali ini muncul. Majalah Tempo edisi 22 Januari 1972 mengulas sepak terjang Panglima Komando Pemulihan Keamanan dan Ketertiban (Kopkamtib) Jenderal Sumitro. Dalam artikel berjudul "Dari Sumitro, Dengan Peringatan & Harapan", Sumitro melarang mahasiswa berunjuk rasa soal pembangunan Taman Mini Indonesia Indah yang merupakan gagasan Ibu Negara Tien Soeharto.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1617
Toko Buku / KPK : Orange Juice for Integrity
« on: October 03, 2017, 04:35:06 PM »

Orange Juice for Integrity
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Kian menjadi dan seolah berakar sangat dalam. Begitulah kesan yang timbul saat kita mengamati korupsi yang demikian marak di negeri ini. Pada satu titik, timbul pertanyaan menggelitik. Adakah korupsi ini merupakan budaya yang diwariskan para pendahulu kita? Apakah korupsi itu adalah warisan sejarah? Apakah kita memang anak cucu para koruptor? Untuk menjawabnya, marilah menengok sejarah. Di sana tercatat apik bahwa bangsa ini memiliki sosok-sosok pendiri yang memiliki integritas tinggi. Mereka berwatak pejuang, disiplin, jujur, berdedikasi, dan antikorupsi.

Dalam buku ini, terurai kisah-kisah para tokoh bangsa dengan integritas tinggi itu tatkala dihadapkan pada pilihan antara kepentingan negara dan kepentingan pribadi atau keluarga. Ibarat jus jeruk yang demikian menyegarkan saat kita berada di gurun, seperti itu pula kisah mereka bagi kita yang hidup pada zaman penuh kasus korupsi ini. Para tokoh yang kami angkat kisahnya dalam buku ini memilih hidup sederhana bukan karena tidak mampu, bukan pula karena tidak bisa kaya. Mereka memilih opsi itu karena fokus dalam menjalankan amanat rakyat, bukan fokus memperkaya diri.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1618
Majalah Indonesia / MNC Let's Play Edisi Oktober 2017
« on: October 03, 2017, 04:30:20 PM »

Edisi Oktober 2017 - MNC Lets Play

Pada Bulan Oktober ini, Let's Play menyajikan berbagai tontonan hiburan berkualitas dari CinemaWorld. Dalam rangka mempersembahkan acara tahunan perdana CinemaWorld Film Festival yang mana setiap film dipilih dengan sangat selektif dari yang terbaik dalam penghargaan film bergengsi lokal dan festival film internasional, termasuk Festival Film Venice, Locarno dan Sundance - film-film yang dipuji oleh para kritikus maupun penonton. Koleksi film-film internasional yang diakui pembuat film berbakat di seluruh Amerika Utara, Afrika dan Eropa akan menemani Anda selama satu bulan penuh! Selain sebagai sarana hiburan, film juga ternyata mampu menjadi sumber inspirasi dalam bekerja! Untuk melengkapi keistimewaan sajian di bulan ini, Let's Play juga membahas destinasi wisata yang dapat Anda jadikan sebagai referensi liburan akhir tahun mendatang. Simak cerita seru lainnya hanya di Let's Play Edisi Oktober 2017.


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1619
Toko Buku Anak / KPK : Mukena Mita (Seri Cerita "Aku Anak Jujur")
« on: October 03, 2017, 04:21:35 PM »

Mukena Mita (Seri Cerita "Aku Anak Jujur")
Yayuk Rahayu


ita ingin punya mukena baru. Mukena teman Mita lebih cantik. Tapi, Ibu bilang mukena Mita masih bisa dipakai. Huh, Mita jadi sebal. Padahal mukena Mita kan sudah kucel, lusuh, dan kusam. Pokoknya Mita mau ngambek saja! Jadi, ketika Ibu memanggil, Mita mau pura-pura tidur saja. Lalu, ketika Ibu keluar kamar, Mita akan kabur. Rencana bagus. Mita sebaiknya main di rumah Weni. Pokoknya Mita mau ngambek saja. Kira-kira, dengan begitu, Mita akan mendapat mukena baru tidak ya?

Yuk, simak kisah Mita selanjutnya hanya pada cerita bergambar "Mukena Mita" dalam seri cerita anak KPK "Aku Anak Jujur!"


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1620
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, October 02 - 08
« on: October 03, 2017, 04:15:20 PM »

2017, October 02 - 08 --- Tempo

Political maneuvering by Indonesian Military (TNI) Commander Gen. Gatot Nurmantyo is endangering democracy. If it is not straightened out, Gatot's behavior could reverse what we achieved almost 20 years ago through reformasi: civilian supremacy over military might. Gatot's controversial statement about an illegal order for 5,000 weapons by a government institution outside the military is but the tip of the iceberg. He has long been suspected of exceeding the limits of his duties and powers as the TNI Commander. At the beginning of the year, for instance, he unilaterally stopped the collaboration between the TNI and the Australian military. His reason for doing so was a report he received from Indonesian military officers in Australia on teaching materials considered to be disrespectful of Pancasila. Several months after that, he again exceeded the limits of his authority. His speech at a recent informal gathering with retired TNI officers just increased the military's tensions with the Police and State Intelligence Agency. They claimed their weapons orders followed correct standard procedures.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 106 107 [108] 109 110 ... 188