Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - songyou

Pages: 1 ... 139 140 [141] 142 143 ... 188
2101
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 49 / XXVI
« on: May 04, 2017, 03:31:04 PM »

No. 49 / XXVI - Otomotif

Cukup menyita perhatian, kecelakaan tunggal yang melibatkan Suzuki Hayabusa di Metro Pondok Indah, Jaksel (24/4). Kejadian ini menewaskan satu orang yang tak lain adalah pengendara Hayabusa bernama Peter Hasudungan Valintino (29). Terlepas dari kelalaian korban, motor yang dikendarai bukan moge (motor gede) sembarangan. Suzuki Hayabusa yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Metro Pondok Indah, Jaksel berakhir dalam kondisi hancur bahkan setang dan ban depan terpisah dari bodi motor. Saat kecelakaan, pengendara diduga melaju dengan kecepatan lebih dari 60 km/jam. Namun bisa sangat tinggi. Tingkat kerusakannya pun cukup parah karena sampai setang dan ban depan terpisah dengan bodi motor. Selain itu, pelek ban depan pun bengkok. Berdasar laporan yang diterima dari pihak kepolisian, besar kemungkinan kalau pengendara jatuh terlebih dahulu, menghantam trotoar lalu berhenti di pohon. Simak liputan khusus tentang kronologi kecelakaan Suzuki Hayabusa di Metro Pondok Indah hanya di Majalah Otomotif edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2102
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 24-30 April
« on: May 04, 2017, 02:40:52 PM »

2017, April 24 - 30 --- Tempo

It is almost certain that Anies Rasyid Baswedan and Sandiaga Salahuddin Uno will be the next governor and deputy governor of Jakarta. They have much work to do: from resolving the dispute over the Jakarta Bay reclamation project to close the widening gap between the capital's rich and poor. For six months, the Anies-Sandi team and the supporters of incumbents Basuki Tjahaja Purnama and Djarot Saiful Hidayat traded fierce insults and invective. More than a few friendships fell apart as a result of the heated nature of disagreements. Now is the time to bury the hatchet and embrace one another as citizens of Jakarta. To bring this about, Anies Baswedan and Sandiaga Uno must begin to position themselves as moderates, able to bridge the divides between interest groups backed by different individuals. The heated rhetoric that burned the ears of opponents during the campaign must be left behind. There must be no more statements that could be interpreted as taking sides with any particular groups. As victor, Anies must be the governor of all Jakartans?not only those who voted for him.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2103
Majalah Indonesia / Komite Edisi No. 09 / 2017
« on: May 03, 2017, 05:05:23 PM »

No. 09 / 2017 - Komite

Selama ini tokoh pria masih mendominasi berita di sektor Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK), maka pada edisi khusus Kartini Majalah Komite mengangkat headline "Tokoh Kartini di era Digital Transformasi" dan didominasi para tokoh wanita. Wawancara dan riset Majalah Komite Edisi Kartini membuktikan bahwa Indonesia sudah lebih maju mengurangi kesenjangan gender dengan mengangkat para tokoh srikandi perempuan Indonesia di berbagai sektor terutama TIK. Ada rektor wanita UT, Prof. Tian Belawati, PhD; posisi Dirut wanita dan Ketum seperti Ita Irawan (Alita), Sylvia Sumarlin (FTII). Posisi Direktur, VP dan ujung tombak enterprise strategis seperti Ituk Herarindri (AP II), Nathalya Wani (Halo BCA), Venusiana (Telkomsel), Choiriana (Telkom), Herfini (Indosat), Yessie (XL Axiata), Tresnakusuma Brata (APJII), bahkan AKBP Nona Prisillia (Bareskrim), Risargati Risa (Mastel), Nies Purwati (Qualcomm), Mardiana (ATSI) dan masih banyak tokoh wanita yang sangat layak diberikan apresiasi untuk kontribusi mereka dalam memajukan perkembangan teknologi digital di Indonesia.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2104
Majalah Indonesia / M&I (Money and I Magazine) Vol. 87
« on: May 03, 2017, 04:31:42 PM »

Vol. 87 - M&I

Era consumer economy telah berakhir, masa dimana sistem dibawah kendali produsen yang kerap "mendikte" konsumen mengikuti selera mereka tidak lagi bisa terjadi. Dan sekarang, bintang-bintang baru lahir, talenta yang dulunya tidak mampu melewati seleksi produsen besar, kini bisa unjuk gigi kapanpun, selama pasar menyukainya, ia bisa mengibarkan benderanya sendiri tanpa harus terlibat dalam jaringan besar. Industri hiburan tanah air memiliki Isyana Saraswati dan Rendy Pandugo yang populer menjadi musisi melalui SoundCloud. Ada Raditya Dika dan Trinity yang populer karena tulisan mereka di Blog, atau Bayu Skak dan Arief Muhammad yang menjadi bintang layar kaca dan bahkan film karena akting mereka di YouTube. Dan sederet nama-nama lainnya yang akan terus bertambah karena peer production. Simak ulasan khusus tentang dampak ledakan teknologi dan layanan digital dalam tranformasi kegiatan ekonomi, khususnya ekonomi reputasi hanya di Majalah M&I edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2105
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1348
« on: May 03, 2017, 04:01:13 PM »

Edisi 1348 - Tabloid Bintang Indonesia

Nama Girl Squad viral sebulan belakangan. Ini geng yang beranggotakan 12 wanita cantik dan keren. Termasuk di antara mereka adalah beberapa nama populer: Nia Ramadhani (27), Chacha Frederica (27), Jessica Iskandar (29), dan Jennifer Bachdim. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, sejenak melepas penat dari urusan pekerjaan dan rumah tangga. Jessica, Jennifer, dan sahabat mereka satu lagi, Irene, yang berprofesi dokter, sepakat bahwa persahabatan mereka membawa banyak hal positif. Jennifer satu-satunya personel yang tinggal jauh dari Jakarta. Istri pemain sepak bola Irfan Bachdim ini menetap di Bali, namun tetap menjaga hubungan dengan gengnya melalui grup WhatsApp. Banyak orang mengira Girl Squad gemar berhura-hura, makan di restoran kelas atas lalu asyik berfoto. Padahal satu bulan sekali mereka punya agenda wajib untuk mengadakan kegiatan sosial. Simak artikel menarik dan ulasan khusus tentang beberapa aktivitas dari anggota geng "Girl Squad" hanya di Tabloid Bintang edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2106
Majalah Indonesia / Paloma Edisi 54
« on: May 03, 2017, 03:30:37 PM »

Edisi 54 - Paloma

Kecantikan dapat didefinisikan dengan banyak cara, dalam bulan suci ini salah satunya ialah dengan mengenakan hijab. Berhijab bukan menjadi halangan untuk seseorang untuk bergaya up to date. Dengan berkembangnya dunia fashion hijab, kini semakin banyak pilihan trend yang hadir. Gaya berhijab dapat diaplikasikan dengan mix and match berbagai pakaian. Pada kesempatan ini, Paloma menghadirkan koleksi yang cantik bagi Anda yang ingin mempersiapkan pakaian Lebaran maupun untuk bergaya sehari-hari. Ada berbagai cara gaya berbusana yang dapat kamu tiru/jadikan sebagai referensi yang akan kamu temukan disini. Dapatkan juga harga spesial dan hadiah menarik dengan berbelanja di Paloma Shopway. Terus tingkatkan rekrut dan omzet Sahabat Paloma dan menangkan hadiah menarik dengan kejutan "Tour Reward 2017".


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2107
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 01 - 07 Mei 2017
« on: May 03, 2017, 01:00:36 PM »

01 - 07 Mei 2017 -- Tempo

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru membuka perkembangan pengusutan kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) sebulan kemudian. Selasa pekan lalu, Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan mengumumkan status tersangka Syafruddin. Dia disangka menyalahgunakan wewenang karena menerbitkan surat keterangan lunas (SKL) untuk Sjamsul Nursalim, pemilik Bank Dagang Nasional Indonesia (BDNI), pada 26 April 2004. Karena surat itu, Sjamsul dianggap sudah membayar sisa utang BLBI senilai Rp 4,8 triliun. Padahal, setelah ditelusuri penyidik KPK, Sjamsul belum menyetor sebagian besar sisa utangnya, sekitar Rp 3,7 triliun. BDNI merupakan satu dari 48 bank "sekarat" yang mendapat suntikan dana BLBI senilai total Rp 144,5 triliun ketika krisis moneter melanda Indonesia pada 1997-1998. Mendapat kucuran dana Rp 30,9 triliun, BDNI hanya sanggup mengembalikan sebagian kecil dana BLBI. Simak kelanjutan kasus BLBI yang melibatkan pengusaha Sjamsul Nursalim, serta liputan tentang kisah sukses pekerja migran di luar negeri hanya di Majalah Tempo edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2108
Majalah Indonesia / Kuasa Doa Edisi Mei 2017
« on: May 02, 2017, 05:00:49 PM »

Mei 2017 - Kuasa Doa

Banyak orang di luar sana selalu menuduh bahwa orang katolik itu menyembah Maria? Pertanyaan itu seolah turun-temurun hingga detik ini. Bahkan mungkin sampai yang akan datang, tuduhan itu masih terus akan berjalan. Kapan akan berakhirnya, tak seorang pun yang tahu. Tuduhan klasik itu terus berjalan sesuai jalannya waktu. Tentu saja pertanyaan itu berasal dari mereka yang tidak memahami tentang ajaran Gereja Katolik yang usianya sudah 2000 tahun lebih. Namun demikian, orang katolik tidak pernah merasa tersinggung oleh tuduhan murahan itu, bahkan orang katolik tetap berdoa kepada Bunda Maria untuk mohon pertolongannya karena orang katolik tidak pernah menyembah Maria, tetapi sungguh menghormatinya dan juga memahami bahwa penyembahan hanya diberikan kepada Tuhan saja. Simak artikel khusus bahwa orang Katolik tidak pernah menyembah Bunda Maria hanya di majalah bulanan rohani "Kuasa Doa" edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2109
Majalah Indonesia / View Magazine Edisi Mei 2017
« on: May 02, 2017, 04:46:04 PM »

Mei 2017 - View Magazine

Nama Javier Bardem mulai dikenal di Indonesia melalui film "Eat, Pray and Love" yang dibintanginya bersama Julia Robert, dan melakukan syuting di Pulau Bali. Ia pun berhasil membawa pulang Piala Oscar melalui kategori "Best Performance by an Actor in a Supporting Role" dalam film besutan Coen brothers, "No Country for Old Men" (2007). Kakek-nenek buyut Javier, Rafaele Bardem dan Matilde Munoz Sampedro, adalah pasangan aktor-aktris yang merupakan perintis perfilman Spanyol. Meski mulai berakting sejak remaja dalam sejumlah produksi televisi, dunia mengenal Bardem lewat perannya dalam film komedi muram "Jamon, Jamon" (1992). Film ini bahkan membuatnya disebut sebagai simbol seks pada zamannya. Tapi perannya mulai dianggap penting saat menghidupkan sosok penulis Kuba, Reynaldo Arenas, dalam biopic "Before Night Falls" (2000), yang menyabet lima penghargaan "Aktor Terbaik" dari berbagai ajang penghargaan, dan nominasi Oscar untuk kategori Aktor Terbaik.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2110
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2326
« on: May 02, 2017, 02:44:45 PM »

Edisi 2326 - Gatra

Cerita tentang pengalaman buruk berhubungan dengan rumah sakit dan BPJS Kesehatan bukan hanya dialami Ajeng dan sang ibu. Banyak kasus, baik yang terungkap di media sosial maupun yang tidak dilaporkan berkaitan dengan pelayanan BPJS Kesehatan. Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pahala Nainggolan, mengakui program sosial tersebut menyisakan banyak persoalan, baik dari sisi pelayanan, potensi indikasi fraud atau korupsi, serta hal lainnya. KPK memang mendeteksi potensi kecurangan atau klaim fiktif dalam program JKN (Jaminan Kesehatan Nasional). Bahkan, pada 2015 sudah ditemukan 175.774 klaim faskes rujukan tingkat lanjut (FKRTL) senilai Rp 440 milyar yang diduga fraud. Kemudian, Pahala melanjutkan, pada 2016 ditemukan indikasi 1 juta klaim fiktif dari pihak rumah sakit yang nilainya diperkirakan mencapai Rp 2 trilyun. Kemenkes, BPJS Kesehatan, dan KPK membentuk satgas penanggulangan fraud untuk menekan angka defisit anggaran program JKN.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2111
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 18 (30 April 2017)
« on: April 28, 2017, 03:00:45 PM »

Vol 18 (30 April 2017) - Hidup

Para suster Carolus Borromeus (CB) merayakan 180 tahun di dunia dan tahun depan 100 tahun di Indonesia. Kental dengan karya pelayanan pendidikan dan kesehatan, para suster CB juga memiliki karya sosial-pastoral. ESC PUSPANITA ini adalah pusat pembelajaran dan pelatihan ekologi asuhan para suster CB. Tempat yang terletak di Desa Bitungsari, Ciawi Bogor ini bertujuan menyebarkan spiritualitas keadilan dan perdamaian dan keutuhan ciptaanNya. Di tempat ini, para siswa sering mengadakan rekoleksi, retret ekologis, dan live in. Keberadaan ESC PUSPANITA tak hanya menyumbang keseimbangan ekosistem alam semesta ini, tetapi juga membalur tembok keadilan yang pecah di wilayah Bitungsari. Warga Bitungsari banyak berprofesi sebagai karyawan lepas di pabrik-pabrik. "Di sela-sela pekerjaan mereka di pabrik, mereka bisa bekerja di sini juga." Simak sajian utama menarik tentang pelayanan suster CB di ESC PUSPANITA dan kumpulan renungan harian hanya di Majalah Hidup edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2112
Toko Buku / GARUDHAWACA : Sistem Penunjang Keputusan
« on: April 27, 2017, 05:02:30 PM »

Sistem Penunjang Keputusan
Dr. rer. nat. Ditdit Nugeraha Utama


Buku ini mengurai secara mendasar dan filosofis, metode pengambilan keputusan yang obyektif dan tidak multi tafsir. Sistem ini menitik-beratkan pada kuantifikasi dan optimasi yang mudah dipraktekkan. Buku "Sistem Penunjang Keputusan" memaparkan dengan sangat gamblang tentang konsep implementatif di domain pembuat keputusan dalam 11 bab yang ada di buku ini. Padu padan konsep optimasi dan proses pengambilan keputusan sangat kental sekali disampaikan di buku ini. Semangat proses meng-kuantifikasi setiap permasalahan menjadi roh tersendiri di dalam buku ini.

Buku "Sistem Penunjang Keputusan" akhirnya tidak dapat mengabaikan, bahwa metode-metode optimasi dan proses pengambilan keputusan haruslah dikupas tuntas, sehingga bab-bab yang ada di buku ini penuh dengan cara yang solutif atas beberapa permasalahan proses pembuatan keputusan.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2113
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 947
« on: April 27, 2017, 04:45:48 PM »

Edisi 947 - Motor Plus

Masuk bulan April, pasti teringat sosok Ibu kartini yang lahir 21 April 1879 dan wafat 17 September 1904. Ia sosok luar biasa dan inspiratif. Ia ingin wanita maju dan punya andil besar dalam peradaban negeri ini. Alhadulillah, cita-cita Ibu kartini tercapai! Kini wanita punya andil besar dalam segala bidang, termasuk wanita tangguh dengan tunggangan motor kustom. Banyak ladies bikers yang punya prestasi di bidang masing-masing. Ada Sheva 'The Dangerous Girl' Ardiansyah di mana remaja belia ini yang baru berusia 11 tahun sudah bikin "keder" crosser cowok. Ia memang bibit andalan tanah air di kelas 85 cc dan jadi langganan naik podium. Ada juga Monica Defeter di mana cewek 15 tahun asli Nganjuk ini mulai dikenal saat dapat wild card di ajang MXGP Indonesia awal Maret lalu di Pangkal Pinang. Lalu ada lagi wanita bernama Ekha Julaekha yang akrab disapa Memey ini merupakan builder hijabers yang beken di medsos dan dunia CB Indonesia. Simak lebih lanjut deretan beberapa wanita Indonesia yang mempunyai gudang prestasi di bidang motocross hanya di Majalah Motor Plus edisi spesial Kartini tahun ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2114
Majalah Indonesia / Majalah Kabare Edisi 176 - Maret 2017
« on: April 27, 2017, 04:30:37 PM »

Edisi 176 Bulan Maret 2017 - Kabare

Nama Kabupaten Balangan masih asing di tingkat nasional. Kalah tenar dengan nama PT Adaro Energy Tbk. Padahal salah satu perusahaan tambang terbesar di tanah air ini, lokasi tambang produktif terluasnya, berada di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. Bagi Balangan yang berjarak 200 km dari Banjarmasin, batu bara di perut buminya adalah berkah. Terbukti lebih dari setengah Pendapatan Asli Daerah (PAD) berasal dari royalti batu bara. Namun potensi Balangan, tidak hanya batu bara. Bidang lain seperti pertanian, perkebunan, pertanian, perikanan, dan pariwisata juga memiliki potensi besar. Menyadari besarnya potensi bidang lainnya, Bupati Balangan Drs. H. Ansharuddin, M.Si tak mau berpangku tangan. Bupati terpilih periode 2016 - 2021 itu melakukan sejumlah terobosan baik di internal maupun eksternal untuk memacu pembangunan Balangan. Simak wawancara khusus bersama Bupati Balangan, serta artikel menarik lannya terkait dengan wisata budaya, alam, bahari dan kuliner khas nusantara Indonesia hanya di Majalah Kabare edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2115
Majalah Indonesia / Majalah Kabare Edisi 175 - Februari 2017
« on: April 27, 2017, 04:15:32 PM »

Edisi 175 Bulan Februari 2017 - Kabare

Warga Tionghoa yang beragama Khonghucu kini bebas menjalankan ibadahnya di klenteng. Kesenian barongsai dapat dipentaskan di depan umum. Cap Go Meh yang merupakan pesta penutupan Tahun Baru Imlek, boleh dilaksanakan. Tidak hanya itu, bahasa Mandarin dan penggunaan huruf Mandarin muncul lagi. Bahkan, bahasa Mandarin kini jadi salah satu bahasa asing yang banyak dipelajari untuk mengantisipasi kebutuhan pasar akibat perkembangan ekonomi negeri China yang luar biasa. Sekolah-sekolah Tionghoa pun muncul lagi. Semua itu adalah buah dari kebijakan politik yang terjadi pada era pemerintahan Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid, yang populer dipanggil Gus Dur. Gus Dur telah mengeluarkan Keputusan Presiden No.6 tahun 2000 tentang Pancabutan Instruksi Presiden No.14/1967, produk rezim Orde Baru, tentang Pembatasan Agama, Keyakinan, dan Adat Kebiasaan Tionghoa.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 139 140 [141] 142 143 ... 188