Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - songyou

Pages: 1 ... 164 165 [166] 167 168 ... 188
2476
Majalah Indonesia / Idea Edisi 164
« on: January 16, 2017, 02:03:15 PM »

Edisi 164 - Idea

Bukan saja pola makan serta olahraga yang dapat berpengaruh terhadap kualitas hidup kita. Tetapi, juga tempat di mana kita menghabiskan sebagian besar waktu kita, yaitu rumah. Gaya interior dapat hadir dalam berbagai elemen: warna dinding, bentuk furnitur, juga aneka aksesori. Tanpa berkata-kata, semuanya dapat menggambarkan pribadi si penghuni rumah. Jadi, kalau tidak mau dinilai salah oleh orang yang bertandang, jangan "serampangan" pula dalam menata hunian. Karena benar adanya, rumah merupakan cerminan penghuninya. Pada halaman-halaman di majalah iDEA edisi kali ini akan menampilkan beberapa desain hunian yang dirancang dengan memperhatikan kedua hal penting, yaitu kebutuhan dan selera pribadi. Dengan banyak melihat referensi, semoga Anda terinspirasi menciptakan tempat tinggal yang penuh gaya!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2477
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 16 - 22 Januari 2017
« on: January 16, 2017, 01:33:49 PM »

16 - 22 Januari 2017 -- Tempo

Pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta semakin mendekati hari pencoblosan pada 15 Februari 2017. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno beradu gagasan di panggung debat yang dimulai pada Jumat pekan lalu. Tiap tim pemenangan jauh-jauh hari menyiapkan ahli untuk menguatkan pemahaman persoalan dan solusi mengatasi masalah Ibu Kota kepada kandidatnya. Para calon juga rajin berlatih mengatur gaya berbicara, penampilan, sampai memilih kata-kata di atas panggung. Ada juga yang menyiapkan amunisi menyerang lawan, sementara yang lainnya memilih bertahan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2478
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 373
« on: January 16, 2017, 12:50:13 PM »

Edisi 373 - Saji

Muffin adalah kudapan yang mudah dibuat. Agar rasanya makin kaya, muffin bisa dikreasikan dengan berbagai cara. Dari menambahkan bahan utama, menaruh isian sampai memberinya taburan. Dengan topik utama "Kreasi Muffin Kaya Rasa", majalah Saji edisi kali ini juga memuat aneka resep dari kreasi muffin, serta menjelaskan beberapa metode pembuatan resep dan pengembangan topping yang sering dilakukan agar muffin sukses dibuat. Anda akan menemukan aneka resep muffin yang spektakuler yang membuat semua orang merasa sajian muffin tersebut sangat luar biasa. Majalah Saji edisi kali ini juga mengajak Anda mengajak seisi rumah membuat mi ayam atau hot dog sendiri. Rasakan kebahagiaan keluarga saat memasak bersama.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2479
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 88 / Desember 2016
« on: January 16, 2017, 12:20:10 PM »

Edisi 88 / Desember 2016 - Digital CAMERA

Satu hal yang menarik dari teknik lanskap, di mana atau kapanpun Anda memotret, semua trik dan teknik yang digunakan tetap sama. Sempurnakan teknik Anda dan Anda akan siap untuk menguasai dunia dan menikmati lanskap lebih dari sebelumnya. Ketika David Hockney mengatakan, "Kenikmatan lanskap menggetarkan hati," ia benar sekali. Ketika mencerna tip-tip ini, satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan adalah cuaca. Mengecek kondisi cuaca sebelum berangkat akan sangat membantu, tapi bagaimana dengan mencari tahu kapan tepatnya matahari terbit atau terbenam akan terjadi di lokasi yang Anda pilih, atau di mana tepatnya matahari akan terbit atau tenggelam dengan kaitannya pada posisi perekaman yang diinginkan? Yuk, temukan tips dan trik untuk teknik mengetahui posisi strategi Anda dalam mengambil angel yang tepat dalam mengambil foto lanskap, dan temukan 20 teknik lain yang perlu diketahui untuk menjadi fotografer lanskap yang lebih baik hanya di majalah Digital Camera Indonesia edisi bulan ini


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2480

234 Pertanyaan tentang NPWP,
PKP, Pembayaran Pajak dan SPT
Irawan Purwo Aji


Sistem self assesment dalam pelaporan pajak di Indonesia membuat masyarakat atau Wajib Pajak harus memahami cara untuk melaporkan pajaknya sendiri. Namun, kenyataannya masyarakat atau Wajib Pajak sering tidak memahami peraturan-peraturan mengenai pemenuhan kewajiban perpajakan.

Lalu, apa yang dimaksud dengan NPWP? Apa yang dimaksud dengan PKP? Siapa saja yang wajib mempunyai NPWP/PKP? Bagaimana cara memperoleh NPWP/PKP? Apa yang dimaksud dengan e-Biling dan e-Filing? Bagaimana membayar pajak? Bagaimana melaporkan pajak? Apa sanksinya jika terlambat membayar atau melapor pajak? Pertanyaan-pertanyaan tersebut sering ditanyakan oleh masyarakat atau Wajib Pajak ke Kantor Pelayanan Pajak. Buku ini berisikan pertanyaan-pertanyaan tersebut dan disertai jawaban sesuai peraturan yang terbaru.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2481

The Secret of Achieving Success with Acceleration
Feri Sulianta


Buku motivasi berbahasa inggris yang ditulis oleh Feri Sulianta ini dapat menjadi suatu inspirasi untuk Anda dalam melewati suatu proses dalam mencapai kesuksesan. Semua percepatan dibentuk oleh serangkaian tindakan yang menjadi bagian dari kesuksesan. Dalam suatu proses untuk mewujudkan kesuksesan Anda, ada hal-hal Anda dapat mengidentifikasi dan ada hal-hal yang Anda tidak bisa. Beberapa membutuhkan kontribusi Anda; beberapa memerlukan Keterlibatan hal-hal yang sejajar dengan Anda dapat memotivasi untuk menarik Anda. Semakin banyak Anda memberi tindakan terwujud untuk setiap dari kegiatan Anda, semakin cepat Anda bisa dekat dengan tujuan untuk mencapai kesuksesan dengan akselerasi.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2482
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 13 / XIV
« on: January 13, 2017, 02:45:33 PM »

Edisi 13 / XIV - XY Kids

Kisah Power Rangers: Ninja Steel dimulai dari seorang remaja bernama Brody yang kabur ke Bumi dari pesawat alien milik Galvanax. Dalam pelariannya, Brody yang keturunan master ninja itu membawa sebuah artefak spesial yang disebut sebagai Ninja Nexus Prism. Artefak misterius ini dapat menganugerahi kekuatan ninja, yang bisa mengubah orang biasa jadi sosok Power Rangers. Dengan kekuatan Ninja Nexus Prism, Brody, Preston, Calvin, Hayley, dan Sarah dapat bertransformasi jadi Power Rangers Ninja Steel. Musuh para Rangers dalam serial ini adalah Galvanax. Dia juara terkuat dari sebuah olahraga antar-galaksi. Supaya lebih kuat dari sebelumnya, Galvanax mengincar Ninja Nexus Prism yang dimiliki Power Rangers Ninja Steel. Jika benda mahasakti itu jatuh ke tangannya, maka Bumi dan jagat raya akan berada dalam kehancuran.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2483
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 34 / XXVI
« on: January 13, 2017, 02:15:59 PM »

No. 34 / XXVI - Otomotif

Masuk 2017, pasar otomotif nasional butuh 'vitamin' ekstra supaya kembali bergairah. Sebab kalau melihat angka penjualan masih belum memenuhi target, namun di balik angka total. Ada segmen yang tetap bertahan. Namun, setidaknya pasar kendaraan premium justru menunjukkan angka positif. Makanya, pabrikan pun tak ingin melanjutkan kesedihan membaca angka total penjualan. Justru di 2017 ini pasar otomotif nasional harus memboyong berbagai varian terbarunya. Contoh yang cukup agresif adalah Honda, bahkan sampai bikin world premiere untuk All New Mobilio, plus masih punya CR-V dan Civic Hatchback. Suzuki pun tak kalah dengan perkiraan 3 model baru meluncur di 2017. Pun begitu jangan lengah dengan Mitsubishi yang bakal merilis low MPV, pasar 'gemuk' di Tanah Air. Kelas premium apalagi, sebab customer loyalnya pasti tak akan beli kendaraan dengan model lama. Makanya, BMW optimis minimal bakal merilis minimal 5 model baru. Begitu pula dengan tim dari Grandauto Dinamika (GAD) yang memegang merek Jaguar dan Land Rover. Akan selalu sibuk tiap kuartal karena harus ada tipe baru yang muncul.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2484
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2311
« on: January 13, 2017, 01:40:36 PM »

Edisi 2311 - Gatra

Kemenangan dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat, 8 November 2016 sudah diraih. Sekarang saatnya Donald Trump mewujudkan janji "Make America Great Again". Slogan kampanye ini pertama kali dipakai Ronald Reagan saat maju dalam pemilihan presiden 1980, "Let,s Make America Great Again". Frasa tersebut lahir tahun 1978 ketika ekonomi dalam negeri Amerika memburuk yang ditandai dengan stagflasi. Pada ajang pemilihan presiden 2016, slogan itu dipakai Trump untuk membangun sentimen baru: mengembalikan lagi kedigdayaan Amerika yang terpuruk dalam urusan ekonomi domestik, perdagangan internasional, keamanan nasional, dan politik luar negeri. Kini, rakyat Amerika, terutama pendukung Trump menantikan realisasi janji besarnya. Financial Times dalam laporannya, Senin, 9 Januari 2017 lalu, menyebutkan, ini saatnya bagi publik dan investor menunggu apakah janji-janjinya bakal menjadi kebijakan resmi. "Sukses dan kegagalan ekonomi Trump akan menjadi satu isu terbesar dalam investasi tahun 2017," komentar Bill Gross, manajer pada Janus Global Unconstrained.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2485
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 932
« on: January 13, 2017, 01:10:10 PM »

Edisi 932 - Motor Plus

Dapat proyek pertama ngerjain motor 2-tak, bikin Danu Andri Wibisono, punggawa Duta Motor Sport (DMS), tertantang. Bermodal sharing dengan sesama mekanik, Danu memberanikan diri untuk ngorek mesin Kawasaki Ninja 150R milik Ervan asal Cikarang, Jawa Barat. Setelah dikorek, tenaga Ninja 150R coba diukur menggunakan mesin Dynojet 250i milik DMS yang bermarkas di Jl. M. Hasibuan, No. 60, Bekasi, Jawa Barat. Hasilnya cukup signifikan, tenaga maksimumnya terukur di 35,09 Hp/11.450 rpm dan torsi 22,36 Nm/10.500 rpm. Padahal di mesin Dynojet 250i, power standar Ninja 150R sekitar 26 - 27 hp, dengan torsi 20 ? 21 Nm. Yuk, dibedah ulasan garapannya hanya di Majalah Motor Plus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2486
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 33 / XXVI
« on: January 13, 2017, 12:40:32 PM »

No. 33 / XXVI - Otomotif

Awal tahun baru 2017, pembeli atau pemilik kendaraan bermotor dikenai kenaikan biaya STNK dan BPKB, salah satu unsur PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak). Kenaikan ini terkait upaya menggenjot pendapatan negara atau APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara). Hal ini ditegaskan Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, secara lengkap, tarif PNBP yang dibebankan kepada pemilik kendaraan meliputi penerbitan dan pengesahan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), STCK (Surat Tanda Coba Kendaraan), surat mutasi kendaraan luar daerah, penerbitan pelat nomor, serta penerbitan Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor (NRKB) pilihan. Namun kenaikan tarif PNBP terkait pelayanan produk pelayanan di sektor Kepolisian dipandang tidak tepat oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). Ada beberapa sorotan YLKI terkait hal ini, disampaikan oleh Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2487
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Senja di Bukit Mananggala
« on: January 12, 2017, 02:22:23 PM »

Senja di Bukit Mananggala
Sutrawati, M.Pd.


Ari bertemu dengan teman SD-nya, Elisa, dengan tidak sengaja di Bukit Mananggala setelah bertahun-tahun berpisah. Pertemuan itu membawa kembali ke masa-masa mereka masih bersekolah dan kelakuan-kelakuan kekanakan yang sekarang mereka tertawai. Masa lalu memang tidak pernah bisa dilupakan karena sudah menjadi bagian diri kita sendiri. Seperti Fahdis yang akhirnya pulang kampung, dengan harapan seseorang dari masa lalu bisa ia jadikan masa depan. Namun, ternyata ia harus menelan pil pahit akan kenyataan yang ada. Namun, nasi sudah menjadi bubur, menyesali tidak akan menyelesaikan apa-apa. Juga cerita-cerita lain, tentang angan-angan, masa lalu, serta penyesalan.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2488
Majalah Intisari / Majalah Intisari Edisi Januari 2017
« on: January 12, 2017, 01:14:27 PM »

Januari 2017 - Intisari

Untuk menyambut tahun yang baru, pada edisi Januari Majalah Intisari membuat rubrik khusus tentang feng shui (prediksi shio) di tahun Ayam 2017. Shio Ayam melekat dengan elemen api. Api memiliki sifat yang berkobar-kobar dan membara. Salah sedikit saja, manfaat yang harusnya bisa diterima diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar bisa malah berbalik. Seperti layaknya ayam yang berkokok pada pagi hari, tahun ini penuh dengan ketepatan waktu dan fokus yang tinggi. Lebih tertib, punya perencanaan yang strategis tapi tetap kompetitif dan pantang menyerah. Mereka harus sabar dan menemukan momentum terbaik. Kendati demikian, seluruh karakter tersebut tidak bisa dipukul rata. Ada beberapa yang mendapatkan peruntungan naik dan ada juga yang bernasib kurang baik di tahun Ayam Api ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2489
Majalah Indonesia / Print Media Edisi 74
« on: January 12, 2017, 11:45:12 AM »

Edisi 74 - Print Media

Baru-baru ini, tepatnya triwulan ke tiga tahun 2016, KOPI (Komuntas Printing Indonesia) atau biasa disebut KOPI Grafika ikut dalam tim Tour Edu Print bersama Perdana Jati Putra / Konica Minolta, Bintang Cakra Kencana serta RHS Asia Pte Ltd yang diorganisir oleh Print Pack Indonesia. Tim ini telah berkeliling adakan seminar edukasi print yang diikuti sekitar 60 sampai 100 orang di berbagai hotel di berbagai kota. Sebagaimana diketahui jenis usaha printing merupakan salah satu usaha padat karya yang sangat potensial dan menjadi alternatif pilihan bagi para pengusaha muda dan pensiunan. Karena itu, di Indonesia diperkirakan terdapat ratusan ribu usaha jasa cetak, mulai dari sablon, fotocopy, cetak konvensional, dan digital.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2490
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 928
« on: January 11, 2017, 02:30:27 PM »

No. 928 - Nakita

Sebagai ibu baru, pemilik nama lengkap Maria Sabtadina Rahardianti (27) ini tegas mengatakan, "Yang terbaik harus diberikan untuk buah hati!". Maka, ia pun memberikan ASI eksklusif 6 bulan kepada buah hatinya, Juan Bimoda Wirmara (6,5 bulan). Keyakinan bahwa dirinya mampu memberikan ASI eksklusif pun menguat, karena ketika usia kandungannya 7 bulan, air susunya sudah keluar. Namun saat Juan lahir, Maria didera kekhawatiran. "Juan menyusunya sedikit sehingga tubuhnya kuning," kenangnya. Maria tak putus asa. Pulang ke rumah pasca melahirkan, ia terus berusaha menyusui Juan. Hasilnya? Ia sungguh bersyukur karena volume ASI yang diminum Juan semakin banyak. Maria juga memberikan makanan pendamping ASI (MPASI) untuk sang buah hati.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 164 165 [166] 167 168 ... 188