Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - songyou

Pages: 1 ... 173 174 [175] 176 177 ... 188
2611
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Kalung Kleopatra - Cleopatra Xenacha
« on: December 05, 2016, 04:28:20 PM »

Kalung Kleopatra
Cleopatra Xenacha


"Perisai ini terus mengikatku. Membuatku sulit untuk mencintai orang lain, termasuk dirimu"

Sebuah kisah fantasi tentang ketulusan hati Erika dalam memahami cinta. Terbalut sejarah mediterania sang Cleopatra dan kisah kehidupan Erika saat bersekolah di asrama. Asrama SCT (Science for Teenager) adalah tempat di mana Erika bertemu Haikal. Sosok teman yang penuh rahasia, yang tanpa ia sadari, ia telah jatuh cinta padanya. Sampai ketika perpisahan itu terjadi, dan Erika mengungkapkan isi hatinya. Kutukan itu pun kembali bekerja. "Apakah cinta itu sebuah kutukan?"


Download novelnya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2612
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : English Book Side A
« on: December 05, 2016, 04:24:23 PM »

English Book Side A
Suryaning, S.S., M.pd.K


Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang diperlukan karena bahasa Inggris memiliki peranan yang sangat penting. Selain itu, banyak literatur dalam bahasa Inggris. Jika tidak bisa menguasai bahasa Inggris maka mengalami kesulitan dalam memahami arti literatur tersebut.

Oleh karena itu, penulis mencoba menyajikan buku ini untuk membantu dan memudahkan pembaca dalam menguasai, memahami, serta mempraktikkan bahasa Inggris di lingkungan sekitar. Buku ini disusun oleh penulis mulai dari tingkat dasar pada side A, tingkat intermediate pada side B sehingga pembaca mampu memahami dengan betul bahasa Inggris dan tingkat advance pada side C. Akhir kata penulis berharap agar buku ini dapat dipahami dengan mudah dan bermanfaat bagi pembaca.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2613
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 05 - 11 Desember 2016
« on: December 05, 2016, 04:18:16 PM »

05 - 11 Desember 2016 - Tempo

ANCAMAN demonstrasi besar-besaran yang berubah menjadi doa dan salat berjemaah pada Jumat pekan lalu itu membuat Presiden repot. Semestinya Jokowi memimpin dua rapat terbatas pada Rabu petang pekan lalu. Dua rapat terbatas itu batal karena Jokowi memilih memenuhi undangan penutupan Tanwir I Pemuda Muhammadiyah di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang. Sehari menjelang aksi dengan massa besar pada Jumat pekan lalu, Tito Karnavian menemui Luhut Binsar Pandjaitan di kantornya. Ia tiba sekitar pukul 16.30. Setelah 45 menit melakukan pertemuan tertutup, Tito meninggalkan kantor Luhut. Ia bergegas dan memilih tidak banyak berkomentar. "Insya Allah, aksi Jumat aman," katanya singkat. Selang lima menit, Luhut menyusul Tito meninggalkan kompleks kantornya menumpang Lexus hitam berpelat RI-19. Seorang pejabat yang mengetahui pertemuan tersebut mengatakan, Kamis petang itu, Luhut membicarakan pengamanan Aksi Superdamai 212. Selain itu, kata pejabat ini, Tito mematangkan pembicaraan mengenai rencana menangkap sejumlah orang dengan tuduhan melanggar Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang makar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2614
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 29 / XXV
« on: December 05, 2016, 09:20:07 AM »

No. 29 / XXV - Forum Keadilan

Gaduh baru bermula dari pernyataan Kapolri Jenderal Tito Karnavian terhadap pihak-pihak tertentu yang dicurigai akan memanfaatkan aksi Bela Islam III pada Jumat 2 Desember 2016 untuk menjadi gerakan makar. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyatakan kesiapan mengerahkan prajuritnya untuk menghadapi aksi demonstrasi 2 Desember 2016 dengan tangan kosong, tanpa senjata. Selanjutnya, apabila Kapolri mengatakan ada tindakan makar, maka itu bukan urusan polisi saja tapi urusan TNI. Begitu ucapan diplomatis Gatot. Sebab, isu tentang makar mengamang dilontarkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Akibat pernyataan tersebut secara politik secara sosial menciptakan spekulasi di tengah-tengah masyarakat. Masyarakat saling mencurigai, saling menuduh dan ini, tentu saja tidak kondusif membangunan demokrasi yang lebih beradab. Begitu kata anggota Komisi III, Benny K. Harman.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2615
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 926
« on: December 05, 2016, 09:00:21 AM »

Edisi 926 - Motor Plus

Total ada 14 gabungan pembalap resmi dan test riders MotoGP bergabung di test private MotoGP yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, Rabu-Kamis (23-24/11). Uji coba kali ini lebih didominasi pembalap tim satelit. Namun, ada juga beberapa tim pabrikan khususnya yang mendapat keuntungan konsesi ikut di test kali ini. Fokus test kali ini masih mencari setingan terbaik untuk motor yang akan digunakan musim depan. Namun, ada fakta-fakta menariknya yang terjadi di Jerez. Mulai dari Miller yang kebagian jajal mesin baru Honda RC213V hingga catatan waktu tim MotoGP yang kalah dibandingkan WSBK juga jadi bumbu di Jerez. Buat review setiap timnya silahkan simak bro pada edisi majalah Motor Plus kali ini!.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2616
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 922
« on: December 05, 2016, 08:55:38 AM »

No. 922 - Nakita

Untuk apa tisu basah sebanyak itu? Kalau mampir ke rumah pemilik nama lengkap Cynthia Nabilla Ramlan (29) ini, kita akan menemukan jawabannya. Tisu basah ada di mana-mana di rumahnya, tidak hanya di dalam tas, tetapi juga di kamar, ruang tamu, ruang makan, dan mobil. Pantas saja. Tetapi bukan tanpa alasan Cynthia jadi boros tisu basah. Itu karena putranya, Keanu Shankara Tjokro (11 bulan) memiliki kulit sensitif, sehingga sang mama merasa perlu ekstra hati-hati menjaga kebersihan di sekeliling si buah hati. Dengan tisu basah beralkohol, semua benda yang dipegang Keanu, menurutnya bisa disterilkan. Khusus perlengkapan makannya, setelah dicuci dengan sabun akan disterilkan di dalam alat steril. Begitu pula kursi-meja makannya, sebelum digunakan harus dilap dengan tisu basah beralkohol sehari tiga kali setiap sebelum makan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2617
Majalah Indonesia / MNC Lets Play Edisi 20 Desember 2016
« on: December 05, 2016, 08:51:16 AM »

Edisi 20 Desember 2016 - MNC Lets Play

Penyanyi pemenang penghargaan, penulis lagu dan ikon, Mariah Carey berkolaborasi dengan E! untuk memperlihatkan kepada penggemar, penonton dan penggemar fanatik Mariah, apa yang mereka pikir mereka tahu. Acara sebanyak delapan bagian ini akan mengajak untuk mengikuti Mariah saat dia sedang tur "Sweet Sweet Fantasy" di Inggris, Eropa dan Afrika, sambil merencanakan pernikahannya mendatang. Mariah memberikan akses eksklusif ke kehidupannya di balik mic, termasuk keluarganya, teman-teman dan lingkaran dalam yang membuatnya tetap menjadi yang teratas di Mariah's World yang tayang perdana di Asia pada Selasa, 6 Desember 2016 jam 20.00 WIB langsung dari AS secara global.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2618
Majalah Indonesia / View Magazine Edisi Desember 2016
« on: December 02, 2016, 04:55:33 PM »

Desember 2016 - View Magazine

Wanita cantik berkulit eksotis ini adalah model serta aktris yang kini bisa dibilang namanya tengah bersinar. Kulitnya yang berwarna sawo matang, justru membuat dirinya tampil percaya diri untuk memerankan semua karakter dalam film. Dalam kemampuanya berakting, ia dapat menguasai karakter antagonis maupun protagonis, hingga akhirnya kini ia dikenal dengan label, aktris berkulit eksotis. Baru-baru ini, nampaknya ia tengah melebarkan sayap di dunia hiburan Internasional. Setelah sebelumnya bermain dalam serial TV berjudul "Halfworlds" yang tayang di channel HBO, kini dirinya kembali terlibat pada acara petualangan, "The Amazing Race Asia" musim ke-5, yang tayang di channel AXN. Sebelum berhasil terjun dalam dunia seni peran yang sesungguhnya, pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini mengalami banyak kesulitan dalam meniti karir di dunia hiburan tanah air.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2619
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2305
« on: December 02, 2016, 04:51:53 PM »

Edisi 2305 - Gatra

Kontroversi terus datang dari Donald Trump. Kali ini terkait dengan upaya presiden terpilih itu untuk mengisi kabinetnya. Sampai akhir November ini masih banyak pos kementerian yang kosong. Satu di antaranya yang paling prestisius adalah posisi di Departemen Luar Negeri. Santer dikabarkan, posisi itu akan diberikan kepada Mitt Romney. Apalagi Sabtu, 19 November lalu bekas Gubernur Massachusetts dan kandidat presiden dari Republik di Pilpres 2012 itu sudah bertemu Trump di Trump National Golf Club Bedminster di Bedminster. Seusai pertemuan itu, Trump tidak juga memercayakan kursi menteri luar negeri kepada Romney. Bahkan, pada Selasa, 29 November lalu, seperti diberitakan The Washington Times, Trump kembali melakukan interviu lanjutan kepada Romney. Sikap Trump kontan memicu kritik dari sejumlah politisi Republik dan pendukungnya. Presiden Dewan Riset Keluarga, Tom Perkins, sampai melobi tim transisi Trump dan menentang pemberian kursi menteri luar negeri kepada Romney.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2620
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Mahasiswa Setengah Blogger
« on: December 02, 2016, 04:48:01 PM »

Mahasiswa Setengah Blogger
Agung Prasetyo, Nawassyarif, Choirul Fuadi


Blog merupakan media untuk menulis artikel atau catatan pribadi di internet. Dengan memiliki blog, kita bisa menyimpan catatan dan membukanya sewaktu-waktu baik untuk pribadi maupun orang lain. Sekarang ini blog tidak hanya berfungsi sebagai catatan pribadi. Jika dibarengi dengan redaksi yang menarik dan format penulisan yang tepat maka akan menjadi blog yang profesional. Yang lebih dahsyat, blog bisa menjadi ?passive income? dan dapat dikerjakan di sela-sela kesibukan yang padat. Selain itu, blog tetap menjadi sumber pendapatan, bahkan saat tidur.

Buku ini berisi tutorial membuat blog dengan Blogger.com atau Blogspot. Blogspot dipilih karena memiliki banyak kelebihan antara lain: salah satu produk Google yang sudah tepercaya, mudah digunakan, bisa diubah menjadi dot com, tersedia jutaan template dari pihak ketiga, dan akhirnya bisa digunakan untuk "passive income". Penulis menjelaskan tutorial langkah demi langkah dengan ringan, jelas, gamblang, padat, dan bisa langsung dipraktikkan, bukan dengan teori yang panjang lebar. Tutorial disajikan berdasarkan pengalaman dan sudut pandang penulis. Tips dan trik yang aplikatif ditulis dalam buku ini guna memberikan pencerahan bloging dan memudahkan Anda tanpa trial dan error yang menghabiskan waktu.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2621
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Mengapa Kita Batuk - dr. Samuel
« on: December 02, 2016, 04:43:55 PM »

Mengapa Kita Batuk
dr. Samuel Pola Karta Sembiring


Tidak sedikit masyarakat salah kaprah dengan istilah batuk. Sebagian menyebut dengan istilah penyakit batuk, padahal batuk adalah gejala dari penyakit paru sehingga untuk menyembuhkan keluhan ini, penyebabnya yang harus dicari dan diatasi. Penyakit paru masih memiliki porsi penting dalam dunia kesehatan Indonesia. Pasalnya, kasus penyakit paru di Indonesia masih cukup tinggi, terutama tuberkulosis. Hal ini masih sulit ditekan sebab untuk mengobati tuberkulosis bukan hanya penyakitnya, tetapi juga sikap dan perilaku penderitanya. Tidak sedikit penderita tuberkulosis yang tidak patuh minum obat sehingga banyak kasus berulang maupun resisten yang bermunculan.

Buku ini bertujuan untuk memberikan wawasan pada masyarakat tentang hal-hal yang penting, tetapi belum dipahami sepenuhnya oleh masyarakat. Misalnya, apa penyebab batuk, mengapa obat tuberkulosis dikonsumsi dalam waktu yang lama dan tidak boleh distop walau gejala sudah hilang, mengapa asma selalu kambuh, dan lainnya. Diharapkan dengan bertambahnya wawasan, kualitas kesehatan para pembaca juga akan menemukan pengulasan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan seputar penyakit paru. Semoga pengulasan tersebut dapat menjawab pertanyaan Anda juga.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2622
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Merangkai Kata Meniti Asa
« on: December 02, 2016, 04:27:16 PM »

Merangkai Kata Meniti Asa
Elizabeth Tjahjadarmawan, S.Si., M.Pd


Buku "Merangkai Kata Meniti Asa" dalam Gerakan Literasi Sekolah merupakan produk literasi membaca, menulis, dan sains peserta didik kelas 12 IPA SMA Xaverius 1 Kota Jambi Tahun Ajaran 2016-2017 di bawah bimbingan Ibu Elizabeth Tjahjadarmawan, S.Si., M.Pd. sekaligus editor. Buku ini berisi deskripsi sifat kimia pada 105 unsur kimia pada tabel SPU yang ditulis dalam bentuk puisi sehingga menghasilkan tulisan ilmiah yang indah sekaligus mencerminkan nilai-nilai karakter seperti yang diharapkan dari perjalanan panjang proses pembelajaran.

Bagi pembaca umum, diharapkan buku ini dapat menjadi sumber inspirasi ilmiah yang mempunyai nilai seni. Khususnya bagi para pendidik, buku ini diharapkan dapat memberi inspirasi bagaimana mengimplementasikan proses pembelajaran kimia atau mata pelajaran lainnya lebih menyenangkan dan menyentuh emosi sehingga dapat diingat siswa sepanjang hayat sebagai bentuk pembelajaran bermakna sepanjang hayat.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2623
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 28 / XXVI
« on: December 02, 2016, 04:13:02 PM »

No. 28 / XXVI - Otomotif

Mengembung di bawah, pasar roda empat dikuasai mobil-mobil berharga Rp 200 juta ke bawah. Enggak heran karena di sini letaknya konsumen entry buyer. Di samping konsumen berkantong sedang. Nah, kalau dipetakan harga mobil di bawah Rp 200 juta banyak pilihan tersedia. Meski yang laris ya itu-itu saja. Mayoritas bermain di kelas Low Cost Green Car (LCGC) dan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Mobil-mobil LMPV sendiri awalnya semua bermain di rentang harga Rp 200 jutaan. Namun kini mulai merangkak naik akibat faktor inflasi dan nilai tukar rupiah serta sejumlah indikator ekonomi lainnya. Alhasil hanya menyisakan tipe terendah sampai menengah saja. Lantas apakah dengan budget maksimal Rp 200 juta bisa memboyong mobil sedan ataupun Low Sport Utility Vehicle (LSUV)? Jawabannya masih bisa, tapi pilihannya memang tak sebanyak LMPV apalagi LCGC. Supaya jelas, simak pemetaan harga mobil di samping Rp 200 juta pada edisi Otomotif kali ini


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2624
Majalah Indonesia / Kuasa Doa Edisi Desember 2016
« on: December 02, 2016, 04:06:43 PM »

Desember 2016 - Kuasa Doa

Akhir November atau awal Desember kita sudah memasuki masa Adven, dan sebentar lagi kita menyambut kelahiran Juru Selamat Yesus Kristus pada hari Natal. Dalam masa adven, liturgi Gereja mengajak kita untuk menghidupkan kembali masa pengharapan ketika dunia menantikan Juru Selamat. Inilah sukacita yang kita rayakan pada Natal, tetapi sangat sulitlah bagi kita untuk mengalami sukacita kalau tidak pertama-tama menjalani masa penantian. Itulah sebabnya Gereja mengantar kita melalui suatu masa: bukan pertama-tama masa belanja, tetapi masa penantian. Masa adven kadang-kadang disebut "Masa Prapaskah mini", sebab masa ini juga merupakan masa puasa dan penyangkalan diri, tetapi tidak sepanjang "Masa Prapaskah Besar".


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2625
Majalah Indonesia / CHIP FOTO VIDEO Edisi 12 / 2016
« on: December 02, 2016, 03:56:53 PM »

Edisi 12 / 2016 - CHIP FOTO VIDEO

Pada edisi kali ini, CHIP Foto Video mencoba mengemas foto-foto kreatif yang dapat menginspirasi Anda dalam fotografi. Sederet foto ini dihadirkan untuk membantu Anda dalam memahami penanganan yang tepat pada kamera, dan juga waktu yang tepat untuk lebih mengasah teknik fotografi yang Anda miliki. Setelah melihat foto-foto ini, redaksi berharap Anda dapat mengasah kreativitas yang kemudian dapat Anda pajang dalam sebuah buku, dipajang di dinding, atau bisa juga dipamerkan di galeri, ruang publik, maupun di galeri online. Terpenting, foto-foto berikut ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Anda untuk terus mengembangkan ide orisinil dan menciptakan konsep baru sepenuhnya. Besar harapan untuk Anda dapat membuat foto kreatif yang jauh lebih baik melalui pembahasan "33 Inspirasi Foto Kreatif".


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 173 174 [175] 176 177 ... 188