Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: [1] 2 3 ... 188
1
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 25 Februari - 03 Maret 2019
« on: February 26, 2019, 05:07:04 PM »

25 Februari - 03 Maret 2019 -- Tempo


Dua bulan menjelang pemilihan umum, langkah kedua kandidat presiden 'merengsek' ke jantung pertahanan lawan layak menjadi perhatian. Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertarung 'habis-habisan' di Pulau Jawa. Jawa memang menjadi magnet. Sebanyak 57,39 persen pemilih berada di pulau ini. Dengan jumlah pemilih yang 'gemuk', Jawa dianggap sebagai kunci kemenangan pada pemilihan presiden nanti. Prabowo gencar 'menggedor' daerah yang dikuasai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Jokowi bergerilya dengan merangkul ulama-ulama yang dulu mendukung lawannya.

Selain laporan utama tentang "Perang Bubat di Tanah Jawa", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel peristiwa terkini, diantaranya tentang skandal bola bos PSSI (Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia) yang mana Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, tersandung skandal pengaturan hasil pertandingan sepak bola setelah ditetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti. Memiliki bukti telak, Satuan Tugas Antimafia Bola bersiap menjerat petinggi PSSI yang lain.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2
Toko Buku / KOMIK PENDIDIKAN : Diary Seorang Anak - Pendidikan.id
« on: February 26, 2019, 04:36:06 PM »

DIARY SEORANG ANAK
Pendidikan.id


Anton adalah anak tunggal yang hidup sangat berkecukupan. Ayahnya seorang direktur di suatu perusahaan minyak. Walaupun berkecukupan, tetapi Anton merasa hidupnya sangat hampa karena sang ayah tidak pernah memiliki waktu untuknya. Saat ia masih kecil, ayah selalu menolak ajakannya untuk bermain. Ayahnya lebih memilih untuk sibuk dengan pekerjaannya...

Pernah satu kali Anton meminta ayah untuk menemaninya mengerjakan tugas IPA, yaitu menanam biji kacang hijau. Namun ternyata, tetap saja ayah tidak mau meluangkan waktunya. Ayah Anton lebih memilih untuk bertemu dengan rekan kerjanya di Hari Minggu.

Ketika Anton mulai beranjak dewasa? Sebagai sesama lelaki, ia ingin mengajak ayahnya berbicara untuk bertukar pikiran, tetapi ternyata ayah tetap tidak mempedulikan Anton. Ayah tetap sibuk dengan pekerjaannya. Suatu ketika, sambil menyetir Anton terus menggerutu dan mencoba untuk menelepon ayahnya. Dia ingin mengungkapkan segala perasaan yang ia pendam sejak kecil kepada ayahnya. Ayah menjawab keluhan Anton dengan suara datar, karena seperti biasa, ayah tidak begitu suka diganggu saat ia sibuk bekerja. Ia juga tidak tertarik untuk membahas persoalan keluarga. Anton semakin marah dan tidak fokus menyetir, hingga ia tidak sadar bahwa ada sebuah truk di depannya. Ayah mendengar suara hantaman yang sangat keras, lalu ia mulai panik.


Download Komiknya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


3
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1618
« on: February 26, 2019, 04:25:54 PM »

Edisi 1618 - Nova

Bukan cuma film horor yang meneror bioskop Indonesia, tapi film aksi atau laga pun siap pacu adrenalin kalian. Apalagi layar lebar yang diproduseri oleh Mario Kassar, yaitu "Foxtrot Six". Kalau Anda sudah melihat trailernya, wajib nonton versi penuhnya di bioskop kesayangan. Selain ditangani produser Terminator 2, Rambo, dan Total Recall, film ini juga diformulasikan untuk bersaing di kancah internasional. Proyek kolaborasi Rapid Eye Pictures, East West Synergy, dan MD Pictures ini digarap sangat serius. Bahkan dari segi produksi, "Foxtrot Six" menelan biaya yang terbilang fantastis.

"Foxtrot Six" secara garis besar menceritakan kehidupan di masa depan. Di mana perubahan iklim membuat ekonomi dunia terbalik. Makanan menggantikan minyak sebagai komoditas paling berharga. Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan Indonesia. Mereka adalah Oka Antara (Angga Saputra), Verdi Solaiman (Oggi), Rio Dewanto (Bara), Mike Lewis (Ethan), Arifin Putra (Tino), Chicco Jerikho (Spec), Edward Akbar (Wisnu), dan Julie Estelle (Sari Nirmala). Simak wawancara eksklusif bersama para pemain "Foxtrot Six" hanya di Majalah NOVA Edisi 1618.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


4
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 41 / XXVIII
« on: February 22, 2019, 05:10:29 PM »

No. 41 / XXVIII - OTOMOTIF

Bulan Februari ini penuh kejutan. Dari dunia balap, ajang F1 (Formula 1) contohnya, sudah mulai unjuk gigi melalui peluncuran seluruh tim, pembalap serta 'tunggangannya'. Tidak hanya menarik menyaksikan livery-livery barunya, namun juga memperhatikan para pembalap rookie yang baru terjun di F1 tahun ataupun pembalap lama di tim baru. Apalagi hadirnya regulasi baru yang membuat persaingan bakal lebih seru di putaran 1 Australia (17/3) mendatang . Nah, biar lebih paham tim-tim apa saja, siapa pembalapnya dan strateginya, semuanya kami ulas di tematis "Tim F1 2019" mulai halaman 17 sampai dengan 23 ya.

OTOMOTIF pun berkesempatan menjajal sport car 'termurah' dari Ferrari, yakni Portofino. Meskipun bukan di test track yang layak untuk uji sport car, namun cukup menjabarkan impresi awal mobil seharga nyaris Rp 10 miliar itu buat Anda. Selain itu, yang tak kalah seru, PT Nissan Motor Indonesia, APM mobil Nissan sudah memberikan undangan peluncuran dua produk barunya hari Selasa (19/2) ke redaksi OTOMOTIF. Salah satunya kemungkinan besar Grand Livina gres.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


5
Majalah Indonesia / KOMITE Edisi No. 20 / 2019
« on: February 21, 2019, 05:05:41 PM »

No. 20 / 2019 - Komite

Sebuah runtutan fenomena disrupsi & transformasi digital yang luar biasa, menjadi alasan judul Komite.id awal tahun "ABCDE Technology Outlooks 2019: AI, Blockchain, Clouds/5G, Data analytics; cybEr sEcurity". "Survival of the fittest" menentukan siapa yang akan lanjut/survive, mendisrupsi industri atau rela exit/mati terdisrupsi, jika lengah. Selain itu, kejutan 2019 datang dari Prof. Dr. Sir Mike, CEO SkipJack, UK meluncurkan di acara ABDI Internet protokol baru 2.0, Zetanet menggantikan Internet "jadul" yang kini kita pakai. Juga EncryptCurrency gantikan Blockchain?

Data mengejutkan Accenture & IDC: "Digital is the main reason half of Fortune 500 companies had disappeared (or disrupted) since 2000". "By 2018, 33% of Industry leaders will be disrupted by digitally enabled competitor", so wake up guys!. Apakah ramalan akan terealisasi? Selamat masuk tahun Pemilu RI 2019, mari belajar dari Pemilu AS 2016 yang diserang hoax, populisme mendisrupsi Politik Ekonomi Global (PEG)? Selamat membaca & mengatur strategi disruptor atau exit plan korban disrupsi!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


6
Toko Buku / KOMIK PENDIDIKAN : Sehat Tanpa Lalat - Pendidikan.id
« on: February 21, 2019, 05:00:07 PM »

SEHAT TANPA LALAT
Pendidikan.id


Komik ''Sehat Tanpa Lalat" adalah komik literasi seri pendidikan kesehatan yang memberikan informasi tentang bahaya sampah di lingkungan sekitar manusia. Sampah yang menggunung di mana-mana dapat membawa hewan-hewan dan bakteri, serta menyebabkan berbagai penyakit berbahaya bagi manusia. Di antaranya yaitu penyakit diare, hepatitis A, cacingan dan disentri.

Komik ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan ditujukan untuk anak-anak usia 7+ tahun. Komik ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, mengotori lingkungan dan segera membersihkan sampah-sampah yang menumpuk.


Download Komiknya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


7
Majalah Indonesia / Tabloid SAJI Edisi 432
« on: February 21, 2019, 04:55:45 PM »

Edisi 432 - SAJI

Setelah mendapatkan beragam masukan dan usulan dari Sajiers yang selalu setia membaca setiap edisi SAJI, mulai edisi 432 ini Tim Redaksi Tabloid SAJI semakin bersemangat untuk menghadirkan lebih banyak resep, yang terbagi ke dalam sejumlah rubrik tetap, ditambah hadirkan rubrik-rubrik baru yang inspiratif, juga BONUS resep yang jumlahnya dua kali lipat dari sebelumnya.

Selain itu, pada rubrik "Menu Ibu & Bayi", SAJI secara khusus memberikan resep bubur beras yang enak dan bergizi agar si kecil yang sudah mulai mendapatkan MPASI semakin kuat dan sehat tubuhnya. Sajiers bisa membuat bubur sehat dari beras putih dan beras merah yang dilengkapi sayuran hijau, daging, ikan, serta hati ayam yang semuanya tentu memiliki kandungan sehat bagi tubuh si kecil.

Tentu saja SAJI juga akan selalu memenuhi harapan Sajiers yang ingin selalu kreatif, inspiratif, dan inovatif dalam menyajikan beragam sajian untuk keluarga setiap harinya. Selain menampilkan resep-resep kekinian yang mengikuti tren, tim SAJI juga tak lupa menghadirkan kembali resep-resep klasik dan tradisional yang selalu jadi favorit dan tak lekang oleh waktu.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


8
Majalah Indonesia / TEMPO English Version 2019, February 19 - 25
« on: February 21, 2019, 04:50:32 PM »

2019, February 19 - 25 --- Tempo

It is inappropriate that the Indonesian Military (TNI) is allowing their headquarters to become a dumping place for hazardous and toxic wastes. Dumped and left to fester without prior treatment, the industrial wastes are polluting the environment and is a public threat to the health of residents in the vicinity, including the occupants of the self-same headquarters.

Laboratory tests conducted by a Tempo investigation team concluded the hazardous wastes contain fly ash, bottom ash, carbon, and heavy metal waste. Wilmar Nabati Indonesia, a company based in Gresik, is one of the suppliers of the toxic waste. It is regrettable the Airforce is feigning ignorance about the toxic wastes being dumped in their grounds. The claim of the Airforce Chief of Information, that the wastes they are accommodating are safe and of no threat to human health, should be viewed with suspicion. Blaming occupants for taking up residence on Airforce land is also misplaced. Regardless about the legality of ownership of certain plots of land, the fact remains, the hazardous wastes are damaging the environment and causing distress to residents in the vicinity.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


9
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1440
« on: February 21, 2019, 04:45:55 PM »

Edisi 1440 - Tabloid Bintang Indonesia

Bersama Tommy Tjokro, Anisha Dasuki (32) dipilih Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi moderator debat kedua pemilihan pilpres yang bertema energi dan sumber daya alam, lingkungan hidup dan pangan, dan infrastruktur. Presenter program berita iNews ini menerima kabar bahagia selang beberapa jam setelah bertemu dengan moderator debat Pilpres pertama, Ira Koesno. Berpengalaman memandu debat Pilgub Jawa Barat, Jawa Timur, dan Nusa Tenggara Timur, Anisha diminta KPU menjaga netralitas dan integritas selama menjadi moderator. Namun tugas menjadi moderator ini tidak dijadikannya beban pikiran. mulai melakukan riset, berdoa, hingga menjaga kesehatan agar bisa tampil baik sebagai moderator.

Setiap debat pilpres memicu beragam reaksi dari dunia maya. Tidak hanya para capres-cawapres, komentar warganet juga menyasar moderator debat. Anisha sudah menyiapkan mentalnya menghadapi hal ini. "Saya tidak akan sakit hati kalau dicela atau dikritik warganet. Komentar itu gratis dan orang bebas berpendapat," ucap Anisha enteng.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


10
Toko Buku Anak / BUKU PRA SEKOLAH : Taman -- Pendidikan.id
« on: February 19, 2019, 05:00:04 PM »

TAMAN
Pendidikan.id


Buku Pra-sekolah merupakan sebuah buku pedoman pendidikan bagi anak-anak usia pra-sekolah untuk belajar baik di rumah, sekolah dan di manapun. Buku Pra-Sekolah "Taman" adalah buku pra-sekolah seri mengenal yang memperkenalkan taman sebagai salah satu tempat wisata, kegiatan dan benda apa saja yang biasanya ada di taman.

Buku ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan ditujukan untuk bahan pembelajaran bagi anak-anak usia 3+ tahun, baik dengan dampingan orang tua dan guru ataupun tidak.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


11
Toko Buku Anak / BUKU PRA SEKOLAH : Membersihkan Kelas -- Pendidikan.id
« on: February 19, 2019, 04:50:19 PM »

MEMBERSIHKAN KELAS
Pendidikan.id


Buku Pra-sekolah merupakan sebuah buku pedoman pendidikan bagi anak-anak usia pra-sekolah untuk belajar baik di rumah, sekolah dan di manapun. Buku Pra-Sekolah "Membersihkan Kelas" adalah buku pra-sekolah seri budi pekerti yang mengajarkan nilai-nilai kebersihan kepada anak-anak, langkah-langkah membersihkan dan peralatan kebersihan kelas sebagai contohnya.

Buku ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan ditujukan untuk bahan pembelajaran bagi anak-anak usia 3+ tahun, baik dengan dampingan orang tua dan guru ataupun tidak.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


12
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 18 - 24 Februari 2019
« on: February 19, 2019, 04:45:39 PM »

18 - 24 Februari 2019 -- Tempo


Tak semestinya Tentara Nasional Indonesia membiarkan markas mereka menjadi tempat pembuangan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3). Namun baru-baru ini delapan markas tentara di Jawa Timur menjadi tempat penimbunan limbah bahan berbahaya dan beracun banyak perusahaan di sekitarnya. Limbah beracun tersebut mencederai penduduk sekitar serta mematikan tanaman di persawahan. Penimbunan limbah beracun itu diduga melibatkan calo limbah, perusahaan pengangkut, juga pejabat Dinas Lingkungan Hidup setempat. Bagaimana penimbunan limbah yang membahayakan manusia dan lingkungan itu berlangsung?

Selain laporan utama tentang "Limbah Berbahaya di Markas Tentara", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel peristiwa terkini, diantaranya tentang teror pembakaran kendaraan di Jawa Tengah yang mana teror selama dua bulan terakhir. Pelaku serangkaian pembakaran itu ditengarai komplotan terlatih. Teror pembakaran kendaraan ini dicurigai sengaja dilakukan untuk memanaskan suhu politik menjelang pemilihan presiden 2019.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


13
Toko Buku Anak / BUKU PRA SEKOLAH : Isi Rumahku -- Pendidikan.id
« on: February 19, 2019, 04:40:07 PM »

ISI RUMAHKU
Pendidikan.id


Buku Pra-sekolah merupakan sebuah buku pedoman pendidikan bagi anak-anak usia pra-sekolah untuk belajar baik di rumah, sekolah dan di manapun. Buku Pra-Sekolah "lsi Rumahku" adalah buku pra-sekolah seri mengenal yang memperkenalkan bagian-bagian rumah dan perabotan yang biasa ada di dalamnya kepada anak-anak, beserta gambar, bahasa inggris dan latihan soal.

Buku ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan ditujukan untuk bahan pembelajaran bagi anak-anak usia 3+ tahun, baik dengan dampingan orang tua dan guru ataupun tidak.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


14
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1617
« on: February 19, 2019, 04:34:52 PM »

Edisi 1617 - Nova

Soal emansipasi sudah usang. Buang jauh-jauh juga isu negatif kesetaraan gender. Karena semua itu sudah tak laku di Indonesia. Buktinya, sebuah survei yang dirilis Grant Thornton tahun 2017 menyebut bahwa dari 5.500 perusahaan di 36 negara, 46 persen wanita di Indonesia berada di pucuk senior kepemimpinan. Jumlah ini meningkat 10 persen dibanding tahun 2016. Artinya, bukan hanya kita sebagai perempuan sama hebatnya dengan para lelaki -- tapi seperti dikutip dari Markplus, banyak perusahaan menganggap dengan merekrut wanita, justru mampu mendorong pertumbuhan bisnis lebih pesat.

Keberadaan perempuan yang semakin banyak memegang posisi kunci di berbagai perusahaan tentu membanggakan buat kita semua. NOVA tentu ingin menampilkan semuanya. Namun karena keterbatasan halaman, maka di edisi spesial ini, NOVA menghadirkan sosok 6 perempuan ini. Mengapa mereka -- seperti juga kita yang hebat -- mereka bukan kebetulan menempati jabatan posisi penting dalam kariernya. Mereka muda, berprestasi, dan erat dengan brand yang bisa jadi langganan kita sehari-hari. Dan ini yang tak kalah penting: perjalanan karier mereka cukup berliku.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


15
Majalah Indonesia / AGRINA No. 296 Bulan Februari 2019
« on: February 18, 2019, 02:25:11 PM »

No. 296 - Agrina

Jurnalis Majalah AGRINA, Syatrya Utama dan Windi Listianingsih, mewawancarai Alessandro Liberatori, Direktur Italian Trade Agency (ITA), Jakarta. Wawancara ini didampingi Yaniman Lani, Senior Trade Analyst ITA. "Kami organisasi investasi dan promosi perdagangan di bawah Kementerian Pembangunan Ekonomi Italia," tutur Alessandro, Rabu, 16 Januari 2019. ITA Jakarta berdiri pada 1979. Banyak produk Made in Italy seperti vespa Piaggio, mobil Fiat, wine, keju, dan pasta sudah masuk ke Indonesia.

Di sisi lain Italia banyak mengimpor produk-produk dari Indonesia, seperti sawit, karet, kopi, kepiting, dan beras organik. "Indonesia dan Italia bukan negara yang saling berkompetisi satu sama lainnya, tetapi kita saling melengkapi," katanya. Selain itu, ITA juga memfasilitasi pengusaha kecil dan menengah Indonesia berkunjung ke Eima International, pameran alat dan mesin pertanian di Bologna, Italia. Juga pameran Eima Agrimach di New Delhi, India. AGRINA termasuk media yang difasilitasi ITA mengunjungi kedua pameran tersebut.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: [1] 2 3 ... 188