Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 99 100 [101] 102 103 ... 188
1501

Alkitab Bahasa Pamona
SURA MAGALI NUNTU NGKATUWA



SURA MAGALI NUNTU NGKATUWA: Alkitab Bahasa Pamona Sehari-hari.
Dicetak tahun 2000.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1502
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 973
« on: October 25, 2017, 04:30:54 PM »

Edisi 973 - Motor Plus

Mendekati penghujung 2017, banyak event bermotor digelar. Perayaan hari jadi komunitas besar seperti Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) ke-29, International Bandung Bike Week, Kustomfest, Honda Bikers Day dan Suryanation Motorland ? SNML - di Denpasar yang merupakan seri ke-7 dari total 8 seri di 2017 ini. Seri akhir SNML pentas di Surabaya pada 11-12 November mendatang. Selain berita gelaran event akhir tahun, Tim MOTOR Plus pada edisi khusus kali ini akan membahas tujuh pilihan jenis motor sport murah! Ternyata, sport murah bukan hanya diisi pabrikan Jepang. Ada juga beberapa pabrikan yang bermain! Pada edisi kali ini juga Motor Plus akan membahas berita perlombaan MotoGP yang mana Marc Marquez membalap dengan kesempurnaan di sirkuit Phillip Island, Australia (22/10) meski tekanan besar berada di kepalanya. Simak semua berita dan artikel menarik "all about motor" hanya di Majalah Motor Plus 973 Edisi Khusus 40 Halaman!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1503
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Nyeri Odontogenik - Tantry Maulina
« on: October 25, 2017, 04:00:30 PM »

Nyeri Odontogenik
drg. Tantry Maulina, M.Kes., Ph.D.

Hingga saat ini, di Indonesia, penyebab nyeri dari pasien yang datang kepada dokter gigi adalah nyeri orofasial odontogenik. Nyeri orofasial odontogenik dapat diartikan sebagai nyeri orofasial yang berasal dari gigi atau struktur lain yang berhubungan dengan gigi. Nyeri odontogenik pada umumnya berasal dari dua struktur yang terkait dengan gigi, yaitu pulpa gigi atau jaringan periodontal.

Berkaitan dengan penjelasan singkat sebelumnya, di dalam buku ini, penulis mencoba memaparkan mengenai berbagai jenis nyeri odontogenik yang akan ditemui oleh dokter gigi di dalam praktik kedokteran gigi sehari-hari mengingat bahwa nyeri orofasial dengan tipe odontogenik merupakan jenis nyeri orofasial yang paling sering ditemui di bidang kedokteran gigi. Penjelasan mengenai berbagai gejala nyeri odontogenik yang harus diketahui dan dikuasai oleh dokter gigi dipaparkan di dalam buku ini.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1504
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Panduan Perawatan Bayi Baru Lahir
« on: October 25, 2017, 03:30:55 PM »

Panduan Perawatan Bayi Baru Lahir
Diah Astutiningrum, Elsi Dwi Hapsari dkk.

Belajar dan mencari informasi yang sebanyak-banyaknya merupakan hal yang sangat penting dilakukan oleh orang tua sebagai pemberi perawatan utama bagi bayi agar dapat meningkatkan rasa percaya diri ibu dalam melakukan segala aktivitas yang berkaitan dengan perawatan bayi baru lahir.

Booklet ini disusun dengan tujuan agar dapat memenuhi kebutuhan ibu postpartum tentang informasi yang berkaitan dengan perawatan bayi baru lahir, serta menyediakan informasi tentang pertumbuhan dan perkembangan bayi. Semoga dengan booklet ini dapat membantu menyediakan informasi bagi ibu postpartum tentang perawatan bayi baru lahir.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1505

Statistika Dasar untuk Ekonomi dan Bisnis (Jilid 1)
Sussy Susanti, S.Si., M.Stat.

Buku Statistika Dasar untuk Ekonomi dan Bisnis Jilid 1 ini disusun sesuai dengan kurikulum yang berlaku di jurusan ekonomi yang bertujuan untuk membantu mahasiswa agar mampu memahami dan menyelesaikan persoalan di bidang ekonomi dan bisnis secara comprehensive. Pengetahuan dasar statistika perlu dimiliki orang atau mahasiswa jurusan Ekonomi dan Bisnis karena mahasiswa akan memiliki satu set keterampilan tentang analisis data (rumus dan prosedur), sehingga mereka bisa memahami literatur eksperimental serta menganalisis datanya sendiri. Selain itu, statistik juga dapat digunakan untuk mengomunikasikan ide-ide yang didapatkan dari penelitian atau observasi secara tepat dan efisien.

Dalam buku ini, setiap bab akan berisi tentang penjelasan teori secara ringkas, contoh kasus dan penyelesaiannya dengan penggunaan rumus serta soal-soal latihan agar dapat mengasah kemampuan mahasiswa dalam menghadapi berbagai persoalan statistik.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1506
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Sindroma Nyeri Miofasial pada Otot Mastikasi
« on: October 25, 2017, 01:05:24 PM »

Sindroma Nyeri Miofasial pada Otot Mastikasi
Tantry Maulina dan Daisy Wulansari

Nyeri otot pada sindroma nyeri miofasial merupakan nyeri yang berasal dari otot-otot skeletal, tendon, serta fasia. Beberapa ahli menduga bahwa jenis nyeri ini terjadi karena adanya vasokonstriksi dari beberapa arteri yang bertugas untuk menyuplai otot serta akumulasi dari produk sisa di dalam jaringan otot. Pada area otot yang mengalami iskemi, beberapa substansi algogenik (misalnya bradykinin, prostaglandin) selanjutnya akan dilepaskan dan menyebabkan nyeri otot.

Di dalam buku ini, penulis mencoba memaparkan mengenai tahapan-tahapan proses diagnosis yang harus dikuasai dan dilakukan oleh mahasiswa kedokteran gigi maupun dokter gigi agar dapat mendiagnosis sindroma nyeri miofasial pada otot mastikasi yang merupakan salah satu jenis nyeri orofasial yang paling lazim dikeluhkan penderita. Penjelasan mengenai etiologi, diagnosis, serta penatalaksanaan sindroma nyeri miofasial pada otot mastikasi akan dipaparkan di dalam buku ini.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1507
Toko Buku / BPK GUNUNG MULIA : Mengenang 105 tahun DR. MR. A.M. TAMBUNAN
« on: October 25, 2017, 11:00:33 AM »

Mengenang 105 tahun DR. MR. A.M. TAMBUNAN
Simon M. Sigiro (Editor)


Salah satu masalah pelik bangsa Indonesia adalah krisis kepemimpinan, di legislatif, eksekutif maupun yudikatif. Para politisi kita kehilangan kesantunan dalam perilaku politisnya, para pengurus negara abai dan absen dalam berbagai aspek kehidupan rakyatnya, sementara para pengawal keadilan pun terperangkap jebakan kepentingan-kepentingan jangka pendek. Akibatnya, korupsi merajalela dan penegakan hukum seolah jalan di tempat.

Di tengah krisis kepemimpinan dan moral bangsa demikian, kita perlu belajar dari founding fathers Republik ini. Di antara mereka adalah Dr. Mr. A.M. Tambunan. Salah satu tokoh paling berpengaruh dalam sejarah ini merupakan sosok warga negara yang bertanggung jawab dan demokratis. Entah saat duduk sebagai anggota KNP, Wakil Ketua DPR RIS, Wakil Ketua DPR-S, Ketua Parkindo maupun Menteri Sosial, ia berjuang gigih menegakkan kebenaran dan keadilan sebagaimana diamanatkan Pancasila dan UUD 1945. Sebuah kisah inspiratif tentang perjuangan dari tokoh Parkindo yang dikenal sebagai "Pejuang Kemerdekaan, Negarawan dan Pembela Demokrasi, Sosiawan Bangsa".


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1508
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Syair Sang Anak Manusia - Lailatul Hotimah
« on: October 25, 2017, 09:15:51 AM »

Syair Sang Anak Manusia
Lailatul Hotimah

Berkata dan bersyair tidaklah semata-mata karena mengungkapkan perasaan dalam coretan-coretan tinta di atas kertas, namun lebih dari itu. Berkata dan bersyair dari hati haruslah memiliki pesan baik yang dapat memberikan nilai-nilai positif bagi yang mendengar atau membacanya. Oleh karena itu, penulis akan mengajak pembaca untuk berpikir estetis dan bebas dengan tetap berpegang teguh pada syariat.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1509
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1372
« on: October 24, 2017, 05:01:01 PM »

Edisi 1372 - Tabloid Bintang Indonesia

8 November 2017 mendatang, Presiden RI Joko Widodo akan menggelar pesta pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution. Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (30), menggelar rapat besar di Solo. Rapat itu untuk mengecek kesiapan masing-masing divisi panitia pernikahan. Usai rapat, Gibran yang ditunjuk sebagai juru bicara keluarga Presiden menyatakan, "Pernikahan Kahiyang dan Bobby tinggal dieksekusi." Dengan kata lain, keluarga kedua mempelai dan seluruh vendor telah siap 100 persen. Banyak tamu penting akan datang ke perhelatan ini. Oleh karenanya, menyambut hajatan besar itu, kota Solo mulai berbenah. Jalan-jalan utama dan gang-gang dirapikan. Beberapa orang terkait dengan acara, seperti desainer untuk kedua calon mempelai, band pengiring, penyedia gamelan, dan lain-lain menyatakan kesiapannya. Simak ulasan lebih lengkap tentang persiapan pernikahan putri dari Bapak Jokowi hanya di tabloid Bintang Edisi 1372.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1510
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1548
« on: October 24, 2017, 04:55:45 PM »

Edisi 1548 - Nova

Maudy Ayunda, sosok wanita muda yang cantik, pandai berakting, merdu suaranya, gemilang pula di dunia akademik. Lantas, apa masih perlu mencari sensasi? Betapa tidak. Pada 5 Oktober 2017 lalu, perempuan berusia 22 tahun ini menggemparkan dunia maya. Sederet nomor telepon terpampang di akun media sosialnya. Tak hanya itu, ia pun meminta para penggemarnya untuk meninggalkan panggilan tak terjawab di nomor tersebut. Alhasil, ribuan Maudears --- sebutan untuk penggemar berat Maudy --- berlomba-lomba meneleponnya. Tak kurang dari 17 ribu missed calls dalam satu pekan! Tak cukup, Maudy kerap membubuhkan inisial misterius, KK, di media sosialnya. Banyak yang mengira, itu adalah singkatan dari nama Kugy dan Keenan, dua tokoh utama dalam film Perahu Kertas yang dulu dibintangi olehnya dan Adipati Dolken. Ada apa dengan Maudy? Apakah yang dilakukan Maudy di medsos belakangan ini, tak jauh dari upayanya menjaga personal branding?


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1511
Majalah Indonesia / Nakita Edisi 969
« on: October 24, 2017, 04:50:32 PM »

No. 969 - Nakita

Menjelang usia bayi enam bulan, setiap orangtua pasti tak sabar sekaligus bersemangat menanti momen makanan pertama anak. Jauh-jauh hari orangtua, terutama mama, akan mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI). Begitu telah menemukan beragam metode, kita kerap bingung harus mengikuti yang mana. Kebanyakan orangtua memilih metode spoon feeding yang memungkinkan untuk mengatur tekstur makanan untuk anak, yang dinaikkan secara bertahap dari encer agak kental, lembek, hingga padat. Namun, ada juga metode baby-led weaning (BLW) yang belakangan ini populer yang mana memungkinkan anak mengatur sendiri berapa banyak makanan yang ia makan, dengan memberikan ruang bagi anak untuk menggenggam makanannya sendiri. Lalu, BLW atau spoon feeding, mana yang sebaiknya kita ikuti untuk memberikan MPASI? Simak ulasannya hanya di Majalah Nakita edisi minggu ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1512
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, October 23 - 29
« on: October 24, 2017, 04:45:55 PM »

2017, October 23 - 29 --- Tempo

The new Jakarta administration should put the cancellation of the reclamation project in its 100-day agenda. After all, that is one of Anies Baswedan and Sandiaga Uno's top campaign pledge. They have to show the public that their commitment to scrap the controversial Jakarta Bay reclamation project was not just an election gimmick. Showing any sign of being in favor of the reclamation project -- as reflected in the statement of M. Taufik from Gerindra, the party which nominated the governor-elect, last week -- Anies-Sandi can be suspected of backtracking from their promise, and start siding with the reclamation developers. Quoted by many media, Taufik reportedly said that as long as rules were not broken, the project was still open to discussion. The law on management of the coastal areas and small islands requires provinces to issue regional regulation on zoning plan. The regulation is a tool to maintain balance within various parts of coastal areas through protection and conservation and to improve the welfare of the local people.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1513
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1547
« on: October 24, 2017, 04:35:15 PM »

Edisi 1547 - Nova

Tetangga merupakan "saudara" terdekat yang sesungguhnya, yang mana tetangga lah paling mampu membantu pada kondisi genting. Kita butuh mereka, mereka pun sebaliknya. Isu bertetangga tampak sepele, tapi penting. Ibarat "saudara", hubungan kekeluargaan ini memang tak selamanya harmonis. Itulah yang akhirnya mengembangkan karakter kita sebagai manusia dan komunitas. Modalnya satu, tenggang rasa. Soal tenggang rasa, kita bisa menumbuhkembangkan lagi hubungan dengan sisi kiri-kanan, depan-belakang, bahkan satu rukun. Misalnya, lewat arisan atau rapat lingkungan untuk membahas kebersihan. Atau, berbagi makanan hasil eksekusi resep yang 'agak' gagal. Bukankah ketidaksempurnaan mampu menjadi bahan obrolan menyenangkan yang bisa memupuk rasa saling percaya? Toh, mereka (tetangga) pun sama, bergulat ingin melampaui segala kekurangannya. NOVA sudah siapkan ide-ide resep hidangan hantaran yang bisa mempermanis hubungan dengan tetangga.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1514
Majalah Indonesia / Nakita Edisi 968
« on: October 24, 2017, 03:59:41 PM »

No. 968 - Nakita

Kehamilan selalu saja mendatangkan kebahagiaan. Perasaan senang karena mendapati sebuah kenyataan sebentar lagi akan hadir seorang bayi mungil yang menyemarakkan kehidupan Mama-Papa. Rasa gembira juga tercermin dari perhatian Mama dan Papa pada perkembangan janin. Bahkan perhatian dari kakek-nenek, om-tante, juga dari lingkungan pertemanan. Namun, tak jarang Mama diliputi mendung stres. Stres yang dipicu kekhawatiran: khawatir kondisi janin tidak sesuai harapan, khawatir tidak mampu melahirkan normal, khawatir ada penyakit ini-itu. Khawatir boleh saja. Wajar, kok. Yang tidak boleh jika berlebihan apalagi sampai timbul stres. Perlu diketahui stres bukan hanya mengganggu psikis Mama, juga bisa mengganggu pertumbuhan janin. Nah! Lantas, apa solusinya? Enjoy Ma. Nikmati setiap momen kehamilan dengan relaks saja. Tetap berkonsultasi kepada dokter secara rutin. Ikuti setiap saran dokter, karena itu pasti yang terbaik buat Mama dan si bayi.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1515
Majalah Indonesia / Nakita Edisi 967
« on: October 24, 2017, 03:45:32 PM »

No. 967 - Nakita

Kita pasti paham betul bahwa teknologi itu ibarat pisau. Bila digunakan untuk kebaikan, teknologi sangatlah membantu memudahkan kehidupan kita. Tetapi bila disalahgunakan, sebuah pisau bisa juga untuk hal yang berujung pada kematian. Anak zaman now (ini istilah yang sekarang sedang tren) untuk menyebut anak-anak masa kini tidaklah mungkin tidak terpapar teknologi. Coba saja tengok di sekeliling hampir kebanyakan anak sudah akrab dengan gadget. Padahal, kita tahu gadget adalah salah satu dari sekian banyak teknologi yang punya dua sisi positif negatif seperti disebutkan di atas. Ketika gadget ada di tangan, dunia bisa Anda genggam. Artinya, apa pun bisa kita cari semudah jari meng-klik-nya. Padahal di dalam sana, tak semua konten ramah untuk anak. Ah, kok gadget itu menjadi semacam hantu horor yang menakutkan ya? Bagaimana sebaiknya kita bersikap? Simak tips dan trik dalam penggunaan gadget untuk anak hanya di Majalah Nakita Edisi 967.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 99 100 [101] 102 103 ... 188