Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 107 108 [109] 110 111 ... 188
1621
Toko Buku Anak / KPK : Modo Tak Mau Menari (Seri Kumbi "Aku Anak Jujur")
« on: October 03, 2017, 04:10:08 PM »

Modo Tak Mau Menari
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Kumbi berkunjung ke Nusa Tenggara Timur. Oh, tarian apa itu? Kumbi belum pernah melihatnya. Ia ingin mencoba mempraktekkan tarian tersebut. Setelah menarikan "Rangkuk Alu", tarian khas asal Nusa Tenggara Timur, Kumbi merasa capai juga. Walau capai, Kumbi suka melakukan tarian "Rangkuk Alu". Eh, tunggu dulu, sepertinya ada yang kurang, kenapa Modo tidak ikut menari? Apakah betul karena ia sakit gigi? Namun untung Modo punya teman-teman yang baik. Kumbi dan teman-teman lainnya tak membiarkan Modo sedih.

Ikuti kisah Kumbi, Modo, dan teman-teman menerapkan kejujuran dalam berteman hanya pada cerita bergambar "Modo Tak Mau Menari" dalam seri "Kumbi, Aku Anak Jujur!"ANAK JUJUR pasti disukai teman.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1622
Majalah Indonesia / View Magazine Edisi Oktober 2017
« on: October 03, 2017, 04:00:25 PM »

Oktober 2017 - View Magazine

Aktor Korea Selatan yang bersahabat dengan Kim Woo Bin ini merilis serial drama TV terbaru, "While You Were Sleeping", bersama aktris cantik Bae Suzy. Lee Jong Suk sering berkumpul bersama teman-teman selebriti lainnya, seperti Kim Woo Bin, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Jo In Sung, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Im Joo Hwan dan Do Kyungsoo. Lee Jong Suk mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model, dan dikenal sebagai sahabat baik Kim Woo Bin. Lee Jong Suk mulai tertarik untuk menekuni dunia akting. Ia pun nekad untuk pergi ke Seoul untuk merintis karirnya tersebut, walaupun tidak didukung oleh orangtuanya. Ia sempat menjalani pelatihan di SM Entertaiment untuk menjadi seorang penyanyi. Tetapi ia keluar karena cita-citanya adalah untuk menjadi seorang aktor yang sukses, bukan seorang penyanyi Korea. Sebelum menjadi aktor seperti saat ini, Lee Jong Suk memulai karirnya sebagai model. Ia pernah terlibat dalam Seoul Collection dan menjadi model termuda. Simak kelanjutan cerita Lee Jong Suk dalam meraih kesuksesannya saat ini hanya di "View Magazine" edisi bulan ini.


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1623
Toko Buku Anak / KPK - Buku Aktivitas: Mari Bermain Bersama Kumbi
« on: October 02, 2017, 05:02:02 PM »

Buku Aktivitas: Mari Bermain Bersama Kumbi
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Hai, teman-teman! Aku Kumbi, sahabat ANAK JUJUR. Kami tinggal di negeri Kumbinesia. Ayo bermain dan berkreasi bersama Kumbi, Bimo, Osyi, Tupi, dan Ayi di Kumbinesia. Yuk, bertualang bersama kami! Siapkan pensil, kertas, gunting, lem, selotip, dan alat pewarna. Ikuti petunjuknya, dan selamat berkarya!


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1624
Toko Buku / KPK - Tunas Integritas: "Byur"
« on: October 02, 2017, 04:46:12 PM »

Tunas Integritas: "Byur"
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Wah, dengan apa Osyi membawa wortel hasil panennya nanti? Mengapa tidak ada yang mau meminjami Osyi keranjang? Sementara, ada barakuda pencuri memasuki rumah Fufu, padahal Fufu sedang sendirian. Bagaimana ini?

Hmm... permen adik banyak sekali. Boleh tidak, diam-diam Kakak ambil satu? Aduh, santan ini belum mendidih, sedangkan Tulitel ingin mengikuti lomba petik kenari. Apa yang harus dilakukan Tulitel?

Ikuti kisah mereka dalam buku ini bersama Keluarga Kumbi yang menggemaskan. Banyak kisah dan cerita yang menarik sekaligus mendidik kita untuk selalu berbuat jujur, karena "Berani Jujur itu Hebat!"


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1625
Toko Buku / KPK : Suatu Hari di Museum Seni (Seri Kumbi "Aku Anak Jujur")
« on: October 02, 2017, 04:30:53 PM »

Suatu Hari di Museum Seni (Seri Kumbi "Aku Anak Jujur")
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Saatnya berkunjung ke Museum Seni! Hari ini Kumbi bersama teman-teman akan mengikuti kelas melukis. Sewaktu mereka melukis... "Hei, mentimun-mentimun itu menghilang!" Wah, benar, mentimun model lukisan hilang! Ayo kejar pencurinya! Dia berpindah-pindah dari satu lukisan ke lukisan lain. Untung Kumbi dan teman-temannya cerdik.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1626
Toko Buku / KPK : Agar Anak Jujur
« on: October 02, 2017, 04:16:19 PM »

Agar Anak Jujur
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Mengapa kejujuran itu penting? Apakah kejujuran itu? Bagaimana menumbuhkan kejujuran? Rasa percaya dan sikap jujur sulit tumbuh pada anak-anak yang sering dihadapkan pada kecurangan, perkataan bohong, atau pengkhianatan dari orang dewasa di sekitarnya, terutama dari orang tuanya. Hal ini lama-lama bisa mengakibatkan bergesernya nilai-nilai di dalam dirinya. Apabila anak-anak tidak bisa mengenali batas antarakecurangan dan kejujuran, mereka akan tumbuh menjadi pribadi yang pragmatis dan mudah mendapat pengaruh negatif.

Orangtua perlu duduk bersama anak dan meluangkan waktu khusus untuk menginternalisasi nilai-nilai kejujuran dalam kehidupan anak. Orangtua juga perlu memahami bahwa anak perlu mendapatkan dukungan untuk berani mengatakan hal yang benar dan melakukan tindakan yang benar. Selain itu, anak perlu melihat contoh perbuatan jujur dalam figur orang dewasa yang dekat dengan mereka. Oleh karena itu, orangtua adalah teladan kejujuran yang paling dekat dengan anak.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1627
Toko Buku / KPK : Si Empunya Telur (Seri Buku "Aku Anak Jujur")
« on: October 02, 2017, 03:55:36 PM »

Si Empunya Telur (Seri Buku KPK "Aku Anak Jujur")
Syafrida Nasution


Kisah tentang seekor bebek putih dan ayam hutan yang kandangnya berdekatan. Ata, si ayam hutan, hanya bisa bertelur enam butir saja. Sementara Betih, si bebek putih, bisa bertelur sampai sembilan. Ata ingin sekali seperti Betih. Memiliki telur yang banyaaak !!

Meski iri, Ata dan Betih berteman baik. Mereka sering mencari makan bersama. Sampai suatu hari, kandang mereka disenggol anak-anak pesepeda. Telur mereka sekarang bercampur.

Ya ampun, yang mana telurnya Ata dan mana telurnya Betih, ya? Mereka harus memisahkannya segera, karena telur-telur itu sudah mulai menetas! Bisakah Ata dan Betih menyelesaikan kekacauan ini?


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1628

Semua BISA ber-AKSI: Panduan Memberantas Korupsi dengan Mudah dan Menyenangkan
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)


Dalam pemberantasan korupsi, "know yourself," tentu bukan pengecualian. Termasuk ketika masyarakat berkeinginan untuk berperan serta memberikan kontribusinya. Dengan terlebih dahulu mengenali diri sendiri, seseorang akan mengetahui potensi yang dimiliki, termasuk mengenai minat dan kemampuannya. Dan, pada akhirnya, dengan mudah pula baginya untuk memilih peran pemberantasan korupsi yang sesuai. Apakah akan mengambil peran represif, perbaikan sistem, atau edukasi dan kampanye. Jika sudah demikian, tentu pemberantasan korupsi pun, pada akhirnya bisa dilakukan dengan mudah dan menyenangkan.

Kalau begitu tunggu apa lagi? Marilah berjuang bersama KPK, bahu-membahu memberantas korupsi. Siapapun, tanpa terkecuali. Karena setiap warga negara tentu memiliki kesempatan yang sama untuk membebaskan negeri ini dari cengkeraman korupsi.


Download Bukunya Secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1629
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 98 / Oktober 2017
« on: September 29, 2017, 05:00:36 PM »

Edisi 98 / Oktober 2017 - Digital CAMERA

Format Raw, seperti arti kata itu sendiri, berarti format mentah. Raw berarti foto yang direkam apa adanya. Tanpa kompresi. Tanpa olahan untuk meningkatkan kualitas foto. Namun dengan Raw, hal-hal yang terlewatkan saat melakukan pengesetan kamera, bisa dianulir. Lupa mengatur nilai eksposur yang tepat. Lupa mengatur white balance yang pas. Atau lupa mengaktifkan fitur reduksi noise. Tapi ingat, Raw hanya efektif untuk mengolah eksposur atau pencahayaan foto saja. Sebatas itu. Di luar itu, tentu saja tidak bisa. Ingat, foto bagus tidak sekadar soal gelap terang yang seimbang. Tapi juga soal kejelian melihat komposisi. Kegesitan merekam momen. Dan juga kelihaian memilih angle. Komponen-komponen itu tidak bisa "dimentahkan", harus sudah dimasak matang di kepala. SImak tips dan trik menjadi "Master of Raw: Mengolah Foto Mentah Menjadi Foto yang Menakjubkan" hanya di Majalah Digital Camera Edisi Bulan Oktober 2017.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1630
Majalah Indonesia / Paloma Edisi 57
« on: September 29, 2017, 04:55:13 PM »

Edisi 57 - Paloma

Pada 11-13 Agustus 2017 lalu, Paloma kembali menyelenggarakan kegiatan BMC (Beautiful Me Camp) di The Crystal Luxury Bay Resorts, Nusa Dua, Bali dengan jumlah peserta 98 orang. BMC menghadirkan pembicara-pembicara ahli untuk mengisi materi training seperti Dhinie Norman, David Kartono, Budianto, Asakim Kwok serta turut mengundang Qman Samiton sebagai pembicara spesial pada acara kali ini serta mengajarkan kita bagaimana cara untuk memiliki pola pikir orang kaya yang tepat. Simak liputan khusus kegiatan BMC yang diadakan Paloma, serta produk-produk dalam halaman ini yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang mencari beraneka macam tas dengan motif yang trendi dan harga yang terjangkau. Dapatkan harga spesial dan hadiah menarik dengan berbelanja di Paloma Shopway. Terus tingkatkan rekrut dan omzet Sahabat Paloma dan menangkan hadiah menarik dengan kejutan "Tour Reward 2017".


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1631
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 395
« on: September 29, 2017, 04:47:10 PM »

Edisi 395 - Saji

Berjumpa lagi di edisi terbaru Tabloid SAJI. Setelah berulang tahun ke-14 pada 23 Agustus lalu, Tabloid SAJI sengaja menghadirkan edisi terbaru yang sungguh istimewa. Mulai edisi ini SAJI tampil dengan desain baru. Terlihat lebih fresh dan millennials, agar selalu bisa mengikuti tren yang terjadi dari masa ke masa. Oh ya, yang tak kalah istimewa dari edisi terbaru ini adalah bonus 32 halaman berisi "48 Resep Puding, Cake, dan Puding Cake" yang bisa Sajiers coba praktikkan di rumah. Sajiers pasti semakin memiliki banyak pembendaharaan resep dalam menyajikan hidangan penutup di rumah. Selain itu, Tabloid Saji akan berikan tips dan trik bisnis kuliner jenis "ayam geprek" yang lagi tren dan menjanjikan, alias memiliki potensi dan prospek yang top. Ingin tahu seperti apa saja modifikasi resepnya? Semua akan kami ulas lengkap di SAJI edisi 395, lengkap dengan strategi bisnisnya dari sang pakar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1632
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 969
« on: September 29, 2017, 04:35:23 PM »

Edisi 969 - Motor Plus

Kehebohan Bursa Motor (BurTor) 2016 tahun lalu jadi pembicaraan banyak orang. Dan ajang tahunan BurTor telah memasuki tahun perhelatan yang ke-5 di tahun 2017. Yang berbeda dari tahun sebelumnya kini BurTor mengambil lokasi di 17 Park SCBD, menggantikan arena Senayan yang sedang ditutup jelang perhelatan ASEAN Games 2018. Namun, meskipun berbeda arena perhelatan, BurTor tetap jadi ajang kumpul terbesar bikers Ibukota. Lihat saja sebanyak lebih dari seratus komunitas motor turut serta hadir di arena BurTor. Belum lagi ada event Distinguished Gentlemans Ride (DGR) dan 2 Stroke Day yang memang jadi event kumpul tahunan. Kontes modifikasi MOTOR Plus Modification (MPMC) yang memperebutkan hadiah utama motor dari empat pabrikan besar juga diserbu lebih dari seratusan peserta. Mau tau apa saja keseruan dari BurTor 2017 kemarin? Simak liputan lengkapnya dari Tim MOTOR Plus dengan terbitan edisi khusus 40 halaman!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1633
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1544
« on: September 29, 2017, 04:25:22 PM »

Edisi 1544 - Nova

Ringgo Agus Rahman mungkin masih lucu, Christian Sugiono sepertinya masih ganteng, tapi ada film "Jomblo" versi baru yang kini dibintangi antara lain oleh, Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Aurelie Moeremans, dan Indah Permatasari dan pastinya semua lebih fresh.Yang tidak berubah, Jomblo masih disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Lalu, akankah Jomblo versi baru ini akan kembali mencetak sukses seperti tahun 2006 silam? Bakal meledak atau tidak, kita tunggu saja nanti begitu film itu mulai tayang di layar bioskop awal Oktober mendatang. Yang pasti, unsur komedi masih jadi andalan utama, Jomblo. Dengan jalan cerita yang tak jauh-jauh dari urusan mencari pacar. Seperti aksi tokoh Agus yang dilakoni Ge (versi lama diperani oleh Ringgo) dengan ketiga sahabatnya, Doni (Richard Kyle), Bimo (Arie Kriting), dan Olip (Deva Mahendra). Simak ulasan sinopsis alur cerita film "Jomblo" terbaru beserta artikel menarik lainnya hanya di Majalah Nova Edisi 1544.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1634
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 20 / XXVII
« on: September 29, 2017, 04:16:06 PM »

No. 20 / XXVII - Otomotif

Pasar mobil nasional saat ini kondisinya tak terlalu jauh berbeda dibanding tahuntahun sebelumnya. Dominasi penjualan masih yang volume maker, yakni segmen LMPV dan LCGC. Segmen penyokong lainnya seperti LSUV, MPV, SUV, city car dan sedan juga ikut andil berkontribusi terhadap penjualan mobil nasional. LMPV dan LCGC tentunya paling dominan, tak heran kategori mobil terlaris selalu disumbang dari kedua segmen ini, karena memang dikembangkan atas dasar kebutuhan konsumen. Selain itu juga karena berkaitan dengan value for money, kedua segmen ini dianggap memiliki harga yang rasional di kantong dengan utilitas yang ideal untuk mobil keluarga. Selain jadi 'tulang punggung' penjualan, segmen LMPV dan LCGC juga jadi produk kebanggaan karena sebagian besar komponennya sudah mampu diproduksi dalam negeri. Serta telah ekspor ke berbagai negara. Penasaran, mobil apa saja yang masuk kategori terlaris sepanjang Januari-Juli 2017, simak infografis dan ulasannya hanya di Majalah Otomotif Edisi 20.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1635
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 366
« on: September 29, 2017, 04:01:04 PM »

Edisi 366 - Home

Tinggal di apartemen premium di tengah kota, tepatnya di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, menjadi pilihan social entrepreneur muda, Dita Soedarjo yang juga merupakan cucu Kartini Muljadi, pendiri firma hukum terkemuka Kartini Muljadi & Rekan. Apartemen yang berada di lantai 12 ini memiliki luas kurang lebih 450 meter persegi. Di tata Dita sangat apik dan begitu detail, mulai dari pemilihan material hingga komposisi warna. Pengusaha muda ini menata apartemennya sesuai seleranya, klasik modern dengan sentuhan elemen barang antik warisan orangtua. Kesan mewah dan nyaman terasa saat memasuki apartemen dengan lift privat. Dita mengajak Bintang Home menelusuri huniannya yang didesain tanpa penyekat ruang. Penggunaan furnitur sesuai fungsi dan karpet yang tertata apik dan elegan terlihat di setiap ruang. Simak ulasan dari desain dari apartemen milik Dita Soedarjo dengan motif klasik modern dan sentuhan elemen benda antik hanya di Majalah Bintang Home Edisi 366.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 107 108 [109] 110 111 ... 188