Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 137 138 [139] 140 141 ... 188
2071
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 08 - 14 May
« on: May 09, 2017, 04:01:33 PM »

2017, May 08 - 14 --- Tempo

The coal mining slump in East Kalimantan has left behind a trail of problems. The region's landscapes are now pockmarked by these giant 'pits'-- or former coal pits -- also known as voids, created by dozens of mining companies. According to the East Kalimantan office of mines and energy data, last year the province had 1,430 mining permit holders, with concessions covering a total area of 5,134 million hectares, or 40.3 percent of East Kalimantan. These mining permits allowed exploration to 820 of the companies, while the rest were issued permits to operate. Over the past five years, 17 mining pits or voids are known to have claimed the lives of at least 27 people. Not much is known about the identities of the high-profile individuals listed as owners, commissioners, or directors of the mining companies responsible for these fatal pits. Some have family ties with regional executive chiefs, offspring of tycoons and even ministers. This report is a collaborative effort between Tempo, the Tempo Institute and Free Press Unlimited.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2072
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Keluarga Lara - Frans Nadjira
« on: May 09, 2017, 03:30:33 PM »

Keluarga Lara
Frans Nadjira


Seorang dokter muda yang diculik pasukan Kahar Muzakkar, dipekerjakan di sebuah klinik kecil. Ibunya seorang perawat yang ikut bertugas di daerah terpencil itu. Lara tumbuh menjadi gadis muda yang memiliki kecerdasan lebih. Ayahnya beserta keluarganya berhasil keluar dari hutan, berkat bantuan seorang gerilyawan yang bersimpati. Ayah Lara kemudian ditugaskan di Pulau Selayar, pulau kecil di ujung selatan Sulawesi. Setiap sisi kehidupan dari tokoh Ayah dan Ibu Lara, Lara kecil, Paman Rampa, dan Bibi Rabiah diwarnai dengan siratan makna dan renungan filosofis yang menyejukkan. Dialog mengalir dengan kandungan puitis yang kental, serasa misterius. Meski semua tokoh mengalami konflik dan perih nasibnya, serta teror cuaca buruk eksistensial, namun cahaya makna akan pentingnya menyelenggarakan hidup dengan kekuatan iman, ditampilkan dalam narasi dialog sebening embun... Sebuah roman inspiratif.



Download novelnya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2073
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1524
« on: May 09, 2017, 03:04:14 PM »

Edisi 1524 - Nova

Bulan Puasa sudah diambang pintu. Selain mempersiapkan rohani untuk menjalankan ibadah nan mulia itu, pastinya Sahabat Nova juga sudah harus memikirkan persiapan lain. Menu sahur dan berbuka adalah salah satunya. Untuk menunjang persiapan itu, Nova sengaja menampilkan Edisi Khusus Puasa secara lebih awal. Isinya tentu yang berhubungan dengan kegiatan berpuasa. Kecukupan gizi saat berpuasa, misalnya. Atau langkah-langkah yang perlu kita lakukan untuk mengajak anak berpuasa. Di rubrik "Sedap Sekejap" juga sudah diresepkan aneka hidangan lezat yang bisa disajikan saat sahur dan berbuka. Tentu plus menu manis-manisnya untuk disajikan begitu bedug berbunyi. Untuk sajian sahur sudah disediakan resep keringan dan steam. Ada juga ulasan busana cantik yang bisa digunakan untuk silaturahmi di bulan Puasa plus tas yang cantik dijinjing saat pergi taraweh. Nah, pada rubrik "Selebritis" juga ada berita tentang Dewi Sandra yang bertekad tidak mengambil pekerjaan apa pun selama bulan Puasa. Mengapa begitu? Simak lebih lengkapnya hanya di Majalah Nova edisi khusus menyambut Bulan Ramadhan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2074
Toko Buku / PRENADA MEDIA - Labirin: Sang Penyihir
« on: May 09, 2017, 11:30:53 AM »

Labirin: Sang Penyihir
Maya Lestari GF


Mereka kira itu hanyalah labirin biasa... Ternyata, itu adalah perangkap si penyihir untuk menjebak semua anak yang masuk ke dalamnya. Kini, mereka semua berusaha memecahkan teka-teki untuk mencari jalan ke luar. Namun itu tidaklah mudah. Sebab, sang penyihir selalu mengintai dan lorong buntu labirin siap memenjarakan mereka selamanya.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2075
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Langit Terbuka - Rayni N Massardi
« on: May 08, 2017, 04:30:50 PM »

Langit Terbuka
Rayni N Massardi


Cerita tentang perjuangan hati yang hening dari seorang perempuan bernama Sila. Terhempas oleh beragam masalah, sarat akan acaknya cinta, hati, dan pikiran; ia ingan bangkit kembali dari titik nol pada sisa waktu dan umurnya. Dalam kesendiriannya di tempat baru, Sila mengharapkan keajaiban dalam perjalanan hidupnya untuk dapat bertemu dengan seseorang yang berbeda. la ingin berjumpa lagi dengan hati yang baik, dan ia rindu akan ketulusan. Tidak mudah!



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2076
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 45 / XIV
« on: May 08, 2017, 04:01:21 PM »

Edisi 45 / XIV - Otoplus

APM (Agen Pemegang Merek) sepeda motor berlomba-lomba memamerkan produk terbaru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Seperti yang terlihat di Hall B1. Di sini ada deretan booth Yamaha, Kawasaki, Vespa, Piaggio, Motto Guzzi, Royal Enfied dan Kymco. Sedangkan Suzuki, Honda dan BMW Motorrad memamerkan produk andalannya di Hall D berbarengan dengan pabrikan mobil. Menempati booth bersamaan dengan Honda Mobil, PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan motor premiumnya, yakni CB500F dan CB500X, serta hadir juga dua model skutik premium, yakni PCX dan SH 150i. Untuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan dua sekaligus produk barunya, yakni All New V-ixion dan All New V-ixion R. Simak liputan khusus gelaran akbar IIMS 2017 yang telah berlangsung sampai 7 Mei 2017 dengan artikel menarik tentang mobil baru di bawah Rp 200 Juta yang menyasar segmen entry level, dan motor-motor baru hanya di Majalah Otoplus edisi ke-45 dengan tampilan lebih keren!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2077
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Magening - Wayan Jengki Sunarta
« on: May 08, 2017, 03:30:51 PM »

Magening
Wayan Jengki Sunarta


Putu Mudra, mantan aktivis mahasiswa, pernah terlibat dalam Gerakan 1998 menggulingkan rezim Soeharto. Setamat kuliah, dia menjadi wartawan, lalu menganggur karena korannya bangkrut. Dia sempat menjadi penjaga toko buku kecil. Lalu menganggur lagi, sebelum akhirnya diterima bekerja menjadi manajer program pada yayasan kesenian di Dusun Magening, Bali Timur. Mudra menetap di Magening, dusun tua yang pernah menjadi basis PKI. Bergaul akrab dengan para petani, minum tuak bersama para muda, hingga terlibat dalam konflik politik Pemilihan Kepala Dusun (Pildus). Mudra menggerakkan para pemuda berpikiran kritis. Dia menjagokan seorang anak muda pemberani untuk menjadi Kepala Dusun (Kadus). Namun jagoannya dikalahkan oleh kelicikan, politik uang, dan nepotisme dalam Pildus itu. Mudra dituduh memprovokasi warga. Beberapa warga memusuhinya. Mudra diteror dengan ilmu hitam (leak). Bahkan, cintanya pada Kania, pelatih tari Bali pada yayasan, kandas di tengah jalan. Mudra mengalami dilema, antara pergi atau terus bertahan di dusun yang terlanjur dicintainya itu.



Download novelnya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2078
Majalah Indonesia / InfoKomputer Edisi 05 / 2017
« on: May 08, 2017, 03:00:50 PM »

Edisi Mei / 2017 - InfoKomputer

Belum lama ini, sebuah jaringan hotel internasional juga mengungkapkan bahwa sekitar 1.200 hotel yang mereka kelola telah menjadi korban peretasan. Akibatnya, data-data penting milik pelanggan, termasuk informasi kartu kredit dan transaksi pembayaran, berhasil dicuri. Reputasi dan nama baik jaringan hotel itu pun ikut tercoreng. Dua peristiwa tersebut mencontohkan betapa ancaman keamanan siber (cybersecurity) sudah merangsek ke berbagai sektor bisnis. Tidak melulu institusi perbankan dan telekomunikasi yang jadi sasaran, tetapi juga perusahaan di bidang migas, retail, e-commerce, jasa, sampai pemerintahan. Untuk itu, perusahaan memerlukan bermacam aplikasi keamanan yang tidak bisa berdiri sendiri-sendiri. Dibutuhkan desain arsitektur dan strategi keamanan yang terintegrasi, terutama apabila data yang dimaksud melibatkan lintas departemen. Simak ulasan khusus tentang solusi managed security services. untuk keamanan TI hanya di Majalah Info Komputer edisi Bulan Mei.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2079
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Straw - Noorca M. Massardi
« on: May 08, 2017, 02:00:52 PM »

Straw
Noorca M. Massardi


Seorang profesor ditemukan tewas di kamar hotelnya di Pantai Sanur. Kematiannya ternyata hanya satu dari putuhan kasus serupa yang menimpa para tokoh ternama di Indonesia. Dan, kematian berantai selama belasan tahun yang terjadi di sejumlah hotel dan tempat terbuka itu selatu dianggap wajar, karena kematian demi kematian selalu dinyatakan sebagai akibat serangan jantung atau stroke. Termasuk oleh tim dokter dan pakar forensik. Namun Banyan, seorang pewarta muda, menemukan dan mencurigai adanya keterkaitan pada setiap kasus tersebut. Atas perintah atasannya, ia melakukan investigasi ke pelbagai kota di Indonesia. Termasuk membentuk tim khususnya sendiri. Apakah Banyan mampu bertahan dan menemukan apa yang ia cari dan curigai? Apa pula hubungan Basung dengan para korban? Siapakah gerangan dia? Teror yang mencekam, dan kehadiran sosok Basung yang misterius, akhirnya menghantui dan bahkan mengancam hidup Banyan. Sebuah psycho-thriller yang menegangkan dan merupakan genre baru dalam penulisan novel di Indonesia!



Download novelnya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2080
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 44 / XIV
« on: May 08, 2017, 01:30:44 PM »

Edisi 44 / XIV - Otoplus

Nama workshop Imagineering Customs identik dengan Harley Davidson, terutama aliran Bagger. Namun kali ini terdapat tampilan-tampilan beda pada hasil kreasinya. Sudah muncul beberapa custombike garapan Imagineering Customs berbasis Yamaha Scorpio-Z. Salah satunya adalah motor keluaran 2006 milik Michael Akbar. Bukan sekadar mengubah tampang Scorpio-Z, tapi Imagineering Customs berani menggabungkan dua aliran. Untuk memantapkan konsep cafe scrambler beberapa hal dijalankan oleh Tedja Widjaja, punggawa Imagineering Customs. Bodi asli ditanggalkan untuk menancapkan desain baru bertema cafe racer. Simak lebih lanjut ulasan spare part dari modifikasi motor "Yamaha Scorpio-Z Cafe Scrumbler", serta artikel khusus dan menarik tentang tema balap motor bebek di mana saat ini, balap motor di tanah air sedang memasuki babak baru hanya di Majalah Otoplus E-Magz edisi khusus dengan tulisan lebih menarik dan gambar yang lebih colorful!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2081
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Nikah (Lagi) - Idris Pasaribu
« on: May 08, 2017, 12:30:30 PM »

Nikah (Lagi)
Idris Pasaribu


Evalina, seorang gadis yang cantik, cerdas, gadis berdarah Batak. Busoko, seseorang yang gagah, bijaksana,dan merupakan pemuda keturunan Jawa. Di usia yang belia, mereka saling jatuh cinta dan tumbuh bersama. Tahu bahwa keluarga mereka akan menolak keras, Eva dan Busoko nekat kawin lari. Belum sempat mengucap janji suci, mereka sudah dibawa ke rumah masing-masing, untuk kemudian dipisahkan secara paksa. Tiga tahun kemudian, takdir kembali mengejutkan mereka dengan pertemuan. Tak ingin berpisah lagi, Eva dan Busoko pun merangkai strategi untuk mempersatukan cinta yang tertunda. Dibantu oleh kawan-kawan mereka, dua sejoli ini harus melawan segala rintangan yang ada. Dapatkah rencana Eva dan Busoko terwujud? Bagaimana dengan restu orangtua mereka? Mampukah mereka membuktikan kekuatan cinta mereka?



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2082
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 08 - 14 Mei 2017
« on: May 08, 2017, 11:30:56 AM »

08 - 14 Mei 2017 -- Tempo

Diwarnai hujan interupsi, Dewan Perwakilan Rakyat menyetujui hak angket untuk menyelidiki Komisi Pemberantasan Korupsi. Langkah ini dicurigai sebagai pintu masuk buat memuluskan revisi Undang-Undang KPK. Ada juga yang mengaitkan hak angket ini dengan upaya menghalangi pengusutan dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik. Hal ini terkait dengan pengakuan Miryam S. Haryani yang telah mengguncang Dewan Perwakilan Rakyat. Bukan hanya soal mereka menerima triliunan rupiah suap proyek kartu tanda penduduk elektronik di Kementerian Dalam Negeri pada 2011-2012, Miryam juga mengaku ditekan politikus Senayan agar tak terlalu jujur mengungkap permainan proyek senilai Rp 5,9 triliun itu. Tak kunjung ada titik temu, politikus Partai Hanura, Dossy Iskandar, mengusulkan anggota Komisi Hukum memakai hak angket untuk meminta rekaman pemeriksaan Miryam dalam poin empat. Simak ulasan khusus tentang "penunggang gelap" angket KPK hanya di Majalah Tempo edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2083
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Narendra Modi - Lance Price
« on: May 08, 2017, 11:00:31 AM »

Narendra Modi
Lance Price


Buku ini menarik karena penulis menyajikan informasi tentang pribadi Modi, mulai dari kehidupannya yang miskin hingga ke kontroversi yang menyelimuti Modi sejak dia dituduh dalam tragedi berdarah pada 2002 yang memakan ribuan nyawa, akhirnya berhasil menjadi perdana menteri. Penulis juga melakukan wawancara langsung dengan sang perdana menteri, serta menjelaskan secara detail kisah di balik kampanye Modi, putra dari golongan kasta rendah dan mantan penjual teh keliling di gerbong kereta api. Modi merupkan contoh bagus dari prinsip from zero to hero. Seperti apakah perjuangannya? Simak kisahnya hanya di buku otobiografi "Narendra Modi"



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2084
Majalah Indonesia / Forbes Indonesia Edisi Mei 2017
« on: May 05, 2017, 04:55:28 PM »

May 2017 - Forbes Indonesia

Welcome to one of the most popular annual issues of the year, the 2017 edition of the Rising Global Stars of Indonesia. This list of 20 emerging world-class brands is meant to demonstrate that Indonesia can become a creator of globally competitive goods and services and a -- home for companies which are on par in quality with the best from anywhere else in the globe.

What is fascinating about this list, now in its fourth year, is the broad range of companies that qualify for inclusion. They range from tobacco firm Djarum, a large well-established firm, to the boutique designer Rinaldy Yunardi. The list is agnostic on whether the firms are started or owned by locals or expatriates -- it is a good sign if non-Indonesians consider the country as an ideal place to be an entrepreneur and start a business. In many cases, they could potentially have chosen a different locale. To be sure, some products are also commodities, such as coconut milk. Yet that is the genius of being a good brand: the company behind Kara has learned to package and market coconut-based products through a respected brand.

The lessons of these Rising Global Stars has local as well as global significance. The domestic market is rapidly maturing, and driving local brands to raise the level of their overall game. Consumers are exposed to a wide range of local and international brands, and the Internet allows for instant and deep comparative global research into any item or service. Therefore, local consumers can quickly determine the true value of a brand against its global peers -- if it doesn?t deliver on its promises, on a world-class level, then it may be shunned. So local brands may need to become more global, one way or the other. Finally, this issue would not be complete without its counterpart event. For those on the list, Forbes Indonesia plans an annual dinner and awards event to celebrate the success of the Rising Global Stars.



Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2085
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 20 / XIV
« on: May 05, 2017, 04:40:59 PM »

Edisi 20 / XIV - XY Kids

Siapa yang enggak kepengin jadi superhero. Kamu pasti kepengin, kan? XY-Kids! juga! Tapi berharap jadi superhero seperti dalam film, memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, kayaknya terlalu berlebihan, ya. Semua itu lebih pas untuk sebuah tontonan saja, seperti aksi superhero dalam film terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2. Tapi, biarpun cuma tontonan, bukan berarti kita enggak bisa mengambil hal positifnya, kids. Coba kita lihat aksi Star-Lord dan teman-teman dalam geng Guardians of the Galaxy, mereka bisa dibilang contoh karakter makhluk hidup yang mau berkorban demi kepentingan orang banyak. Mereka berusaha keras (dan bersemangat) agar kepentingan makhluk lain yang lebih luas adalah hal utama. Kita juga bisa mencontoh sikap yang ditunjukkan superhero. Yuk, kita mulai dari lingkungan dan hal terkecil di sekitar kita. Misalnya dengan keluarga atau teman-teman sekolah, berusaha enggak egois dan ringan tangan membantu siapa saja yang butuh pertolongan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 137 138 [139] 140 141 ... 188