Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 138 139 [140] 141 142 ... 188
2086
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 50 / XXVI
« on: May 05, 2017, 04:20:51 PM »

No. 50 / XXVI - Otomotif

Otomotif Award 2017 telah sukses diselenggarakan di Ruang Semeru, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Kamis 27 April lalu. Turut hadir petinggi APM mobil dan motor, petinggi Kompas- Gramedia sebagai induk OTOMOTIF dan tentu saja jajaran redaksi. Tema yang dibawa tahun ini adalah "Ngegasss!!!". OTOMOTIF Award ini terbagi dalam 3 kategori utama, yaitu Mobil, Motor, Sport dan Umum. Ditambah beberapa special award, seperti; Best Engine, Best New Model, Favorite Bike 2017 dan Favorite Car 2017. Dan paling pretisius tentu saja ada Bike Of The Year dan Car Of The Year. Syarat utama motor dan mobil yang masuk nominasi OTOMOTIF Award 2017 adalah yang masih dijual dan sudah dites oleh Tim OTOMOTIF sampai dengan 31 Maret 2017. Menurut Johannes Tonny Wisnu Prakoso, Editor Sport, Umum & Bisnis OTOMOTIF, pemenang ditentukan dari berbagai faktor. "Untuk yang dari balap tentu dari prestasi, lainnya dari kegiatan dan tingkatnya, keaktifan dan sumbangsih pada masyarakat," terangnya. Simak liputan khusunya hanya di Majalah Otomotif edisi khusus 50 halaman!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2087
Majalah Indonesia / Idea Edisi 168
« on: May 05, 2017, 02:40:18 PM »

Edisi 168 - Idea

Melihat perubahan yang terjadi di setiap kehidupan manusia, cukup menarik. selain memberi wawasan tentang sejarah dan nilai-nilai yang dianut dulu dan sekarang, juga memberi kesadaran tentang sebuah pencapaian baru. Ini pula yang terjadi pada desain dapur, selalu saja ada hal menarik yang bisa dibahas lebih dalam tentang ruang yang sering disebut sebagai jantungnya keluarga ini. Dapur urban yang menjadi tema edisi kali ini pun, memberikan begitu banyak inspirasi tentang apa yang dilakukan oleh masyarakat urban saat ini, yang tentu berbeda dengan yang dilakukan orang zaman dulu dengan dapurnya. Inspirasi tentang apa sajakah? Simak lembar demi lembar pada majalah edisi kali ini, di mana Anda akan menemukan berbagai inspirasi desain dapur yang diciptakan oleh pemiliknya, sebagai cara mengakomodasi segala kebutuhan mereka saat ini. Nilai kepraktisan, kemudahan, kecepatan, kesehatan, dan tentu keindahan dari desain dapur urban akan tersaji hanya di Majalah iDEA edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2088
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Skandal Politik Tokoh-Tokoh Dunia
« on: May 05, 2017, 02:10:58 PM »

Skandal Politik Tokoh-Tokoh Dunia
Nigel Cawthorne


Sejak Abad Pertengahan hingga milenium baru ini, bermula dari Istana Romawi hingga Ruang Oval Gedung Putih, mulai dari Caligula hingga Barack Obama, selalu ada konflik dan konspirasi politik yang dimunculkan untuk menelikung langkah rivalnya masing masing. Adakalanya, jerat yang dipasang justru berbalik mengurung dirinya sendiri, atau justru menjadi bumerang skandal politik yang sangat menarik untuk dinikmati publik dan konsumsi media massa. Pada skala yang lebih objektif, akan lebih baik jika kita menghakimi para politisi berskandal melalui seberapa banyaknya kerusakan yang mereka ciptakan pada orang lain. Adolf Hitler bertanggung jawab atas kematian jutaan orang, meskipun pada awalnya hanya melibatkan penyiksaan dan kematian seorang gadis yang cukup tragis. Pada sisi lain, kecabulan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi dan skandal seks Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton membuat jutaan orang di dunia tersenyum



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2089
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 180
« on: May 05, 2017, 01:10:51 PM »

Vol 180 - JIP

Berawal dari kondisi standar, dengan bekal mesin 1.000 cc bawaan, pastinya banyak sekali keterbatasan yang dimiliki Suzuki Jimny ini di kancah off-road. Merasa tidak puas dengan pacuan 'jantung' asli Jimny yang kecil. Tunggangan milik Mr. K ini pun upgrade kapasitasnya, jadi 1.600 cc. Mesin masih mengambil lini Suzuki, yaitu tipe G16B yang biasa digunakan pada Suzuki Vitara dan Suzuki Baleno. Tenaga membesar, inilah awal mula Jimny mulai dibedah habis untuk kebutuhan off-road. Bengkel Singosari Auto Bandung yang sudah biasa menangani tunggangan Mr. K, pun kelimpahan banyak konsep di mana gardan milik Jimny sudah tidak digunakan. Sebagai gantinya, gardan solid Toyota Prado untuk bikin kekar kaki. Transmisi hasil racikan antara dua merek kendaraan. Untuk gearbox, digunakan transmisi milik Daihatsu Taft, sedangkan transfercase tetap menggunakan Jimny. Pilih gearbox Taft karena mengincar rasio gigi yang besar, crawling pun jadi lebih mantap. Simak ulasan lengkapnya untuk modifikasi Suzuki Jimny yang sudah ditunggu-tunggu hanya di Majalah JIP edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2090

Terbunuhnya Sang Nabi
Dul Abdul Rahman


Jamalang Kundung, seorang petani yang bisu dan tuli yang telah wafat, tiba-tiba hidup kembali dari kuburnya di tengah paceklik berkepanjangan yang melanda Kampung Sumpang Ale di kaki Gunung Bawakaraeng. Sebagian besar warga Sumpang Ale percaya bahwa Jamalang Kundung adalah seorang bissu (pemimpin ritual kepercayaan Bugis Kuno) yang sengaja diutus oleh penguasa Gunung Bawakaraeng dan Lompobattang untuk menyelamatkan kampung itu dari paceklik. Namun kebencian imam kampung, Puang Mattuang, yang didukung oleh beberapa warga Sumpang Ale membuat Jamalang Kundung terusir ke puncak Gunung Bawakaraeng. Setelah itu, kampung tersebut mendapat pengaruh dan menjadi basis perjuangan 011/T11 (Darul Islam Indonesia/Tentara Islam Indonesia) pimpinan Kahar Muzakkar. Bagaimana nasib Sumpang Ale dan Jamalang Kundung kemudian?



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2091
Majalah Indonesia / Majalah Hai Edisi 05 Bulan Mei 2017
« on: May 05, 2017, 12:03:48 PM »

Edisi 05 / MEI 2017 - Hai

Ada yang beda di gelaran HaiDay 2017. Biasanya, band-band sekolahan hanya diwakili lewat komunitas HaiDemos dan School Area yang akan beraksi di Hai Mobile Stage. Di sana, band-band amatir, band regis, band sekolahan, sampai band dadakan bisa mengikuti Open Stage yang pendaftarannya udah dibuka sejak pagi hari. Di waktu yang lebih singkat, band-band sekolah yang terdaftar sebagai pengisi booth di School Area HaiDay, akan diberi kesempatan juga menyumbang band sekolahnya untuk unjuk gigi di panggung School Area pada jadwal pagi dan siang hari. Sound of School, punya seleksi yang bertahap. Pertama, dua bulan jelang gelaran BritAmaXHaiDay udah digelar roadshow ke sekolah-sekolah untuk membuka pendaftaran. Selain itu, HAI juga membuka pendaftaran via online. Hasilnya? Pastinya bikin anak band sekolahan antusias ngikutin ajang kompetisi ini. Setelah itu, digelarlah seleksi band di beberapa hang out places di sekitaran Jakarta. Mantap kan? Yuk simak liputan khusus gelaran HaiDay 2017 hanya di Majalah Hai edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2092
Toko Buku / PRENADA MEDIA : With or Without You - Nisa Adijaya
« on: May 05, 2017, 11:00:24 AM »

With or Without You
Nisa Adijaya


Tania manja, Tirta galak. Tania junior, Tirta senior. Tania ceroboh, Tirta teliti. Tania sedih, Tirta menghibur. Tania jatuh cinta, Tirta...? Tania dan Tirta memiliki sifat yang bertolak belakang dan saling bermusuhan. Saat Tania tak sengaja merusak barang milik Tirta, ganti rugi yang harus ia beri adalah dengan menjadi asisten rumah tangga. Selama dua minggu, Tania harus membersihkan rumah Tirta dan mengikuti perintah majikan barunya. Tapi lagi-lagi Tania berulah. Cincin warisan ibu Tirta tak sengaja melekat di jari manisnya, dan kesalahpahaman pun memaksa kedua remaja itu membuat kontrak baru sebagai sepasang kekasih. Kebohongan demi kebohongan terus disusun, tapi benarkah perasaan Tirta pada Tania juga merupakan sandiwara...?



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2093
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 368
« on: May 05, 2017, 10:30:31 AM »

Edisi 368 - Rumah

Rumah dengan kondisi ruang panas sepertinya menjadi masalah banyak orang belakangan ini. Panggunaan alat pendingin pun menjadi solusi cepat dan singkat yang dipilih banyak orang. Hanya saja, penggunaan alat pendingin ruang yang berlebihan nyatanya bukan menjadi solusi yang baik. Konsumsi listrik yang tinggi membuat biaya tagihan jadi membengkak. Di sisi lain, alat pendingin pun jadi gampang rusak karena ruang yang panas membuat kerja mesin menjadi semakin berat. Jika rumah Anda memang terasa panas, segera cari solusi dan jangan didiamkan. Semakin cepat ditangani, semakin baik juga untuk kelangsungan Anda tinggal di dalam rumah. Selain itu, material yang dapat digunakan untuk menyerap panas adalah genting berbahan tanah liat dan beton. Beda halnya dengan material atap berbahan asbes dan seng, bahan ini bukanlah jenis isolator yang baik sehingga dapat membuat ruang di bawahnya terasa panas. Untuk lebih lengkapnya, baca terus rubrik Laporan Utama pada Majalah Rumah edisi khusus kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2094
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Padusi - Ka'bati
« on: May 05, 2017, 09:30:34 AM »

Padusi
Ka'bati


Di negeri bertuah Minangkabau, perempuan adalah ibu dari segala ibu. Perempuan adalah penjaga, seorang yang kuat dan mulia. Perempuan dalam adat adalah pemegang kunci kuasa. Demikian hukum berlaku di ranah kelahiranku. Negeri perempuan, leluhur bundo kanduang. Tetapi, kemuliaan dan kekuasaan apa yang dapat kami miliki bila ternyata keluargaku sama sekali tidak punya tanah ulayat, tanah pusaka yang diturunkan kepada kaum yang disebut bundo. Tanpa tanah, semua kemuliaan perempuan adalah mimpi. Demikianlah, semua terjadi semata-mata karena ibuku hanya rakyat jelata. Aku bukan keturunan orang berada yang ulayatnya dapat dipertahankan sampai berpuluh-puluh generasi.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2095
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 01 - 07 May
« on: May 05, 2017, 08:30:36 AM »

2017, May 01 - 07 --- Tempo

Indonesian migrant workers' success stories are the exception rather than the norm. Stories of eight successful migrant workers covered in this edition are truly heartening. Ironically, however, their success is not the fruit of well-targeted government policies. Migrant workers from Indonesia -- currently estimated at 6.5 million in number -- have made an extraordinary contribution to the economy. The government can start overhauling the system by first finalizing the revision of the migrant worker placement and protection Law No.39/2004 which has been shelved many times. Activists supporting migrant workers have been pushing policy makers to improve the regulations, so they are in line with the international convention on the protection of migrant workers' rights. The government and parliament (DPR) need to ascertain that the revised law offers comprehensive protection to these saviors of our economy, as they deserve to be. The manpower ministry and BNP2TKI must also work together for the sake of the workers' interests.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2096
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 948
« on: May 04, 2017, 05:00:57 PM »

Edisi 948 - Motor Plus

Ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dari 27 April - 7 Mei menjadi momen tepat bagi produsen otomotif untuk meluncur produk-produk baru. Baik itu roda empat, roda dua hingga industri pendukungnya. Nah, buat sobat bikers yang memang lagi nyari tunggangan baru, event yang dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla ini, bisa jadi momen tepat juga tuh. Pasalnya, selain muncul beragam produk motor baru dengan desain keren, sobat juga sekalian hunting beragam variasi maupun apparelnya. Bertepatan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang turut meramaikan acara, langsung memamerkan beberapa varian motor andalannya. Bukan sekadar hadir, kali ini Kawasaki melakukan penyegaran beberapa variannya. Simak lebih lanjut deretan produsen motor yang ikut berpartisipasi dalam ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hanya di Majalah Motor Plus edisi khusus 40 halaman!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2097
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 944
« on: May 04, 2017, 04:45:44 PM »

No. 944 - Nakita

Daya tarik gadget yang begitu memikat ini, tak jarang dimanfaatkan oleh orangtua. Intan Nuraini (32) pun mengaku dirinya pernah melakukan kesalahan dalam memperlakukan gadget untuk buah hatinya, Alrazi Rabbani Azwan (6). "Supaya Razi mau makan, ia boleh makan sambil main gadget. Saya pun sempat senang karena makannya jadi banyak," kenang penyanyi, pesinetron, dan bintang film ini. Intan baru menyadari caranya itu adalah sebuah kesalahan, setelah Razi menjadikan gadget sebagai "senjata". "Setiap diminta makan, Razi selalu minta gadget. Dia tidak mau makan kalau tidak sambil ber-gadget. Wah, ini bahaya, dia bisa kecanduan!" tegas istri dari Donny Azwan Putra (37) ini. Sejak itulah, mama dari Saliha Zayna Azwan (1) ini mulai membatasi penggunaan gadget. Yang jelas, tambah Intan, dirinya tak mau hari-hari kedua anaknya diisi oleh gadget. Ia ingin lebih sering mengenalkan buku kepada buah hatinya, karena dengan buku, terangnya, selain tercipta interaksi yang baik antara orangtua dan anak, pengetahuannya pun semakin bertambah.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2098
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 366
« on: May 04, 2017, 04:30:40 PM »

Edisi 366 - Auto Bild

Ertiga diesel yang bernama lengkap Ertiga Diesel Hybrid MT, sampai saat ini belum memiliki lawan yang berformat serupa yaitu Low MPV bermesin diesel dan tampil dalam transmisi manual yang dilego dengan harga Rp 219,5 juta dan bukan sebuah varian flagship dari Ertiga. Banderol setinggi ini memberikan pilihan yang tak kalah menarik jika melihat tawaran berbagai tipe yang disediakan musuh-musuhnya. Honda menurunkan kandidat yang tangguh dengan banderol Rp 221 juta. Lebih mahal Rp 1,5 juta dari Ertiga diesel, Honda Mobilio E CVT jadi pilihan alternatif dari varian tertinggi Low MPV Honda, Mobilio RS. Hal unik juga terjadi pada line-up Xenia yang disediakan oleh Daihatsu. Harga terdekat dengan Ertiga Diesel adalah varian tertingginya yakni Great New Xenia R AT 1.3 Sporty, dijual Rp 215,1 juta yang berarti lebih murah Rp 4,4 juta. Ketiganya punya kelebihan masing-masing di setiap parameter. Baik dari fitur, performa mesin, kenyamanan, hingga keasyikan mengemudinya. Lalu, mana yang jadi pilihan paling menggiurkan dari ketiga kontestan ini? Simak ulasannya hanya di Majalah Auto Bild edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2099
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 93 / Mei 2017
« on: May 04, 2017, 04:15:34 PM »

Edisi 93 / Mei 2017 - Digital CAMERA

Foto portrait yang menarik adalah foto-foto yang dapat memancarkan hal tersebut dalam sebuah bingkai. Dalam fotografi, portrait ada dua jenis foto, yaitu headshot atau semata wajah dan foto profil. Foto profil adalah foto yang mengandung keseharian sang terpotret. Dengan kata lain, dengan melihat foto profil seseorang, setidaknya kita sedikit tahu tentang profesi atau yang menjadi ciri khas orang tersebut. Seorang fotografer harus tahu biografi atau informasi seseorang sebelum memotret sebuah foto profil. Dengan persiapan ini, setidaknya seorang fotografer sudah tahu akan "diapakan" sang model dalam pemotretannya nanti. Memang tidak semudah yang diperkirakan sebelumnya. Karenanya, untuk memudahkan Anda membuat foto portrait, panduan lengkap tentangnya akan diulas tuntas hanya di Majalah Digital Camera edisi Bulan Mei ini, karena ilmu tentang portrait adalah tidak lekang oleh waktu dalam dunia fotografi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2100
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 367
« on: May 04, 2017, 04:00:47 PM »

Edisi 367 - Rumah

Renovasi sudah menjadi hal yang lumrah terutama bagi mereka yang membeli rumah dari pengembang. Ini karena rumah yang dibuat pengembang biasanya dibangun berdasarkan standar kebutuhan orang pada umumnya atau disesuaikan dengan bujet dari si pengembang. Setelah merasa cocok dengan lingkungannya, barulah calon pemilik rumah mulai memerhatikan kelayakan di dalam rumah, seperti kebutuhan ruang, konsep desain, serta hal-hal lain yang menyangkut selera penghuni. Mungkin renovasi yang berjalan sangat mulus, tanpa kendala sama sekali, tanpa ada yang berubah sedikitpun dari rencana, hanya ada dalam teori. Namun demikian, setidaknya kita bisa meminimalisasi kerumitannya dengan membuat perencanaan yang disesuaikan dengan bujet dan waktu yang kita miliki. So, untuk mengetahui apa saja kebutuhan dan gambaran terkait renovasi rumah, Tabloid RUMAH edisi kali ini akan mengulas 6 "kasus" renovasi paling banyak dilakukan orang. Dapatkan juga tips and trick mendekorasi rumah mungil agar tampak luas pada bagian buklet yang disediakan pada edisi khusus kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 138 139 [140] 141 142 ... 188