Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 154 155 [156] 157 158 ... 188
2326
Majalah Indonesia / Tabloid Lezat Edisi 312
« on: February 27, 2017, 03:59:51 PM »

Edisi 312 - Tabloid Lezat

Bisnis jajanan merupakan bisnis yang memiliki peluang sangat bagus dewasa ini maupun untuk yang akan datang. Karena banyaknya permintaan pasar yang terus mengalir akan jajanan yang unik serta inovatif, apalagi melihat penikmat jenis jajanan ini tak hanya diperuntukkan untuk remaja saja namun juga bisa untuk anak - anak, orang dewasa hingga orang tua. Maka tidak mengherankan jika pelaku bisnis makanan yang sering disajikan sebagai selingan saat melakukan kegiatan ini seringkali kebanjiran pelanggan. Sebelum memulai bisnis jajanan, maka diperlukan pengetahuan bahan dan bumbu yang tak terbatas sehingga Anda bisa sukses dalam membuat sajian tersebut menjadi makin menarik. Nah, di edisi kali ini dengan rubrik edisi khusus usaha jajanan anak muda yang laris manis, Tabloid Lezat mencoba berbagi beberapa bumbu yang umum dipergunakan untuk masakan sehari - hari dan sering digunakan untuk resep - resep dalam membuat suatu makanan atau jajanan yang tidak hanya lezat, tetapi juga unik.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2327
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 27 Februari - 05 Maret 2017
« on: February 27, 2017, 02:59:25 PM »

27 Februari - 05 Maret 2017 -- Tempo

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Ramapanicker Rajamohanan Nair dan Handang Soekarno, sang Kepala Subdirektorat Pemeriksaan Bukti Permulaan Pajak. Namun tiba-tiba nama Arif Budi Sulistyo mencuat karena disebut jaksa dalam dakwaan untuk Ramapanicker Rajamohanan Nair, Direktur PT EK Prima Ekspor Indonesia, yang dituduh menyuap pejabat pajak Rp 1,9 miliar pada Senin dua pekan lalu. Ia memberikan besel kepada Kepala Subdirektorat Pemeriksaan Bukti Permulaan Handang Soekarno sebagai imbalan penghapusan tunggakan pajak Rp 78 miliar. Penghapusan pajak itu terjadi setelah Arif bertemu dengan Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi. Rajamohanan mengaku meminta bantuan Arif agar pajak tersebut dihapus. "Kami sudah saling kenal selama sepuluh tahun," kata Rajamohanan, pekan lalu. Di luar mengurus pajak PT EK, Arif rupanya membisikkan keinginannya agar Handang membantunya dalam pengampunan pajak PT Rakabu. Setelah diperiksa pekan lalu, Handang mengakui sudah lama kenal dengan Arif. "Kenal lama terkait tax amnesty," ujarnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2328
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 16 / XIV
« on: February 27, 2017, 02:00:19 PM »

Edisi 16 / XIV - XY Kids

Game ke-18 dari franchise serial The Legend of Zelda ini menampilkan tokoh protagonis Link yang hilang ingatan. Ia baru saja terbangun dari tidur panjangnya selama 100 tahun. Di bawah bimbingan suara misterius, Link harus bertualang ke dunia Hyrule, untuk mengalahkan Calamity Ganon yang dikurung di istana Hyrule. Link harus dapat menumbangkan kuasa jahat itu sebelum ia bebas dan mengacaukan dunia kembali. Oh, iya. Game ini akan jadi game original pertama yang dibuat dengan tampilan resolusi High Definition alias HD. Berbeda dengan seri sebelumnya Breath of the Wild akan menyajikan dunia open-world yang sangat luas. Dunia open-world-nya jauh lebih luas dari Twilight Princess. Setiap daerah yang ada dalam game bisa kamu jelajahi, baik itu dengan berjalan kaki, berlari, berkuda, atau memanjat tebing.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2329
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2317
« on: February 24, 2017, 12:00:51 PM »

Edisi 2317 - Gatra

Upaya Freeport Indonesia untuk mendapatkan kepastian investasi di Tanah Air menemui jalan buntu. Opsi terakhir adalah mengajukan gugatan arbitrase. Untuk memperjuangkan hal tersebut, Richard C. Adkerson, CEO Freeport McMoran Inc., menghadap Pemerintah. Setidaknya, lebih dari dua pekan ini ia mondar-mandir di Jakarta. Ahad siang pekan lalu, misalnya, ia menemui Menteri Keuangan (Sri Mulyani), Wakil Menteri ESDM (Arcandra Tahar), dan Direktur Jenderal Mineral dan Batu Bara Kementerian ESDM (Bambang Gatot Ariyono). Saat itu, mereka membahas peraturan perpajakan bagi PTFI. Dalam pertemuan itu, Sri Mulyani mengatakan, pemerintah bisa memasukkan beberapa poin yang ada di dalam kontrak karya ke dalam izin usaha penambangan khusus (IUPK). Sri Mulyani enggan mengikuti keinginan Adkerson soal sistem pajak yang bersifat nail down (pajak berlaku tetap selama masa kontrak).


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2330
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 178
« on: February 23, 2017, 05:03:03 PM »

Vol 178 - JIP

Sosok tampan Wrangler pikap ini adalah hasil produksi brand in house terkenal Jeep, siapa lagi kalau bukan Mopar. Kit JK8 pertama kali diperkenalkan pada bulan April 2011, pada acara bergengsi yang selalu ditunggu penggemar Jeep, yaitu Easter Jeep Safari di Moab. Rumor-rumor JK pikap membuat penasaran para fanatik saat itu, dan ingin melihat langsung bagaimana sosoknya. Inspirasi Mopar membuat kit JK8 ini dari pikap legendaris Jeep Scrambler CJ-8 yang berjaya di tahun 1981-1986. Setelah produksi kit pertama, kabarnya Mopar hanya meneruskan produksi kit JK8 sampai bulan Juli 2011, hanya membuat 100 unit. Setelah itu tidak ada kabar lebih lanjut berapa kit JK8 yang dibuat. Saat memesan kit JK8, Mopar akan mengirimnya dalam satu peti kayu yang sudah dicap 'Mopar JK8'. Walau sosoknya sama, dua Wrangler JK ini punya kisah sendiri-sendiri saat akan jadi sosok JK8. Yuk, simak ulasan artikelnya tentang dynamic duo jk8 hanya di Majalah JIP edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2331
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 177
« on: February 23, 2017, 04:01:25 PM »

Vol 177 - JIP

Bagi penyuka kegiatan outdoor atau camping namun ingin menikmati sensasi yang berbeda, sedang ramai menggunakan 4x4 RV atau expedition vehicle. Kelebihannyam 4x4 RV atau expedition vehicle ini merupakan motorhome atau recreational vehicle (RV), yang diup-grade sehingga memiliki kemampuan offroad yang mumpuni dan bisa menembus dan menikmati spot camping pada medan atau daerah ekstrim yang hanya bisa dilintasi dengan mobil offroad. Offroad motorhome atau expedition vehicle telah lama akrab bagi para penggemar camping di Amerika atau Australia. Pada perkembangannya, offroad motorhome, 4x4 RV atau expedition vehicle juga menjadi solusi praktis, aman dan nyaman untuk pecinta outdoor, camping atau offroader untuk menikmati alam bebas.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2332
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 176
« on: February 23, 2017, 03:00:57 PM »

Vol 176 - JIP

Melihat sosok klasik dan tangguh dari jip buatan Uni Sovyet, memang begitu berharga. Terlebih, kondisi dan performanya masih sangat terjaga. Nama GAZ merupakan singkatan dari Gorkovsky Automobilny Zavod. Sementara tipe 69 sendiri, menurut GAZ dikategorikan truk ringan militer yang memiliki kemampuan menghadapi segala medan. GAZ 69 merupakan penerus dari tipe 67B sebagai kendaraan militer ringan yang stop produksi pada 1953. Di Indonesia, GAZ 69 dikenal pada dekade 60 hingga awal 70'-an untuk keperluan militer saat itu. Uniknya, nama GAZ 69 digunakan hanya hingga 1955, sebelum akhirnya berganti dengan UAZ 69 hingga akhir masa produksinya pada 1972. Namun menurut beberapa sumber, di beberapa negara, termasuk Indonesia, nama GAZ 69 sendiri masih digunakan hingga akhir masa produksinya. Simak ulasan lebih lengkap salah satu mobil GAZ 69 keluaran 1970 hanya di Majalah JIP edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2333
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 175
« on: February 23, 2017, 02:06:19 PM »

Vol 175 - JIP

Acungan jempol layak diberikan pada IOF Pengda Aceh, yang bersama "Pengcab-Pengcabnya", mendominasi hampir 80% event daerah di Aceh, dan terbilang solid. Maraknya event baik yang berformat kompetisi maupun adventure digelar, membuat geliat off roader Aceh layak diapresiasi. Jalannya lomba yang dibuka Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang didampingi Ketua DPRA Aceh Tgk. H. Muharuddin, berlangsung seru dan meriah. Kelas Racing adventure, yang dipadati mobil-mobil non winch kali ini dibuka bukan sekadar 'pelengkap'. Justru kelas ini cukup dibanjiri peserta. Yang menarik adalah kondisi treknya, walau non winch, namun obstacle yang disajikan cukup merepotkan. Ada lagi handicap kuku macan dan beberapa tanjakan yang permukaannya didominasi pasir, cukup merepotkan bagi Jimny nyaris standar yang membajiri kelas ini. Bahkan cukup banyak peserta yang "klontang" di kelas. Ikuti liputan khusus Aceh 4x4 extreme zona tengah 2016 hanya di Majalah JIP edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2334
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 272
« on: February 23, 2017, 12:30:13 PM »

No. 272 - Agrina

Pemenuhan kebutuhan jagung untuk bahan baku industri pakan ternak menjadi perhatian khusus Mentan Andi Amran Sulaiman. Pihaknya berupaya keras menggenjot produksi agar pabrik pakan ternak tidak mengimpor jagung. Dari sisi produksi, pemerintah menyediakan lahan khusus untuk produksi jagung sebanyak 500 ribu ha lahan hutan dan 265 ribu ha lahan Perhutani hingga memberikan bantuan benih kepada petani. Jumlah bantuan benih termasuk dalam Program Upaya Khusus (Upsus) Jagung sebanyak 3 juta ha. Johan, Ketua Gabungan Perusahaan Makanan Ternak (GPMT) mengaku, saat ini pabrik pakan sangat bergantung pada jagung lokal. "Kami tidak boleh impor jagung dan impor gandum pakan juga belum diberi rekomendasi. Kami berharap pasokan lokal cukup," ujarnya. Sementara penyediaan jagung pakan melalui Program Lahan Khusus Jagung (PLJK) 2016 antara GPMT dengan 29 Kepala Dinas Pertanian Provinsi, baru 10 provinsi yang sudah ditindaklanjuti. SImak ulasan artikel dengan fokus utama berita mengamankan pasokan jagung pakan hanya di Tabloid Agrina bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2335
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 363
« on: February 22, 2017, 05:04:42 PM »

Edisi 363 - Rumah

Beragam cara dapat dilakukan untuk membuat rumah mungil tetap nyaman dihuni. Salah satunya adalah dengan menggunakan furnitur pesanan (custom). Inilah yang dilakukan Asty dan Yogi di rumah mungil mereka yang terletak di kawasan Lembang, Bandung, ini. Ukuran rumah yang tak besar -- hanya 138m2 -- membuat Asty tak ingin menggunakan furnitur jadi yang ada di toko furnitur. Ia lebih memilih untuk merancang sendiri dan kemudian memesan furnitur kepada toko langganannya. Selain furnitur custom, memberi kesan luas pada hunian mungil juga dapat dihadirkan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menghadirkan elemen skylight, ventilasi atau bukaan pada atap rumah tinggal yang digunakan untuk meningkatkan intensitas cahaya alami ke dalam ruangan. Pada edisi kali ini RUMAH menyajikan 6 inspirasi rumah mungil yang dapat dijadikan sebagai referensi. Tak ketinggalan, ada juga tip mudah untuk mendekorasi rumah mungil.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2336
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 40 / XXV
« on: February 22, 2017, 04:56:46 PM »

No. 40 / XXV - Forum Keadilan

Antasari Azhar, Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijerat sebagai aktor dalam kasus pembunuhan berencana Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Selama 7,5 tahun hidup di dalam penjara, Kamis, 10 November 2016, Antasari pun menghirup udara bebas. Tudingan sebagai aktor pembunuhan berencana terhadap Nasrudin Zulkarnaen berkali-kali dia bantah. Banyak yang berharap jika lelaki kelahiran Pangkal Pinang itu berani bersuara atas jeratan kasusnya. Kini, dia buka suara. Antasari menuding SBY berada di balik krimalisasi atas dirinya. Semua terjadi karena dia memenjarakan Aulia Tantowi Pohan, besan SBY yang ketika itu menjabat sebagai anggota Dewan Gubernur BI. Tentu saja SBY meradang. SBY menuding ada motif politik dibalik nyanyian Antasari Azhar. Partai Demokrat pun secara resmi melaporkan Antasari ke Bareskrim Polri. Presiden ke 6 itu mengatakan tudingan ini bukan hanya soal kasus pembunuhan, tapi juga terkait erat dengan politik. Dia mengaku kecewa dengan perpolitikan Tanah Air saat ini. Dia menilai permainan para aktor politik untuk menjatuhkannya dan anggota keluarganya sudah di luar nalar. SBY yakin ada kekuatan politik di balik pernyataan Antasari tersebut. Dia menduga Antasari mendapat restu atau dukungan dari kekuasaan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2337
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 35 / XIV
« on: February 22, 2017, 04:51:05 PM »

Edisi 35 / XIV - Otoplus

Salah satu pasar yang sedang dibidik agen tunggal pemegang merek (APM), selain penjualan motor juga menyasar penyuka modifikasi. Terbukti, hampir seluruh pabrikan motor saat ini semakin serius menyasar segmen pasar aksesori. Tentu melalui jalur aksesori Original Equipment Manufacturer (OEM). Kehadiran aksesori OEM menjadi salah satu bentuk yang menunjang eksistensi produk motor itu sendiri. Aksesori OEM tentu lebih dipercaya karena memiliki kualitas standar pabrikan. Dengan tingkat kepresisian tiap produk menjadi andalannya. Selain itu, genuine aksesori ini biasanya juga lebih dahulu tersedia di pasaran mendahului aksesori aftermarket. Sehingga para pemilik motor tipe baru sudah langsung dimanja dengan ketersedian aksesori OEM. OEM aksesori memang resmi dikeluarkan pabrikan, motor baru yang mengaplikasi tidak menggugurkan garansi. Simak ulasan lebih lengkap beberapa aksesori OEM resmi dari pabrikan motor yang saat ini sedang menjadi buruan hanya di Tabloid Oto Plus edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2338
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1513
« on: February 22, 2017, 04:37:38 PM »

Edisi 1513 - Nova

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya. Kabar tersebut ramai menjadi perbincangan setelah akun Instagram milik Bobby Nasution mengunggah foto-foto dan video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan fitting baju dengan salah satu desainer lokal asal Solo. Bobby Nasution sendiri saat ini diketahui sebagai kekasih dari Kahiyang, yang akrab dipanggil Ayang. Kahiyang merupakan putri kedua Presiden Jokowi kelahiran Solo tahun 1991. Selain dikenal karena kecantikannya, lulusan Teknologi Pangan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), Solo, ini juga dikenal karena kesederhanaan dan sikap rendah hatinya. Sedangkan identitas sang kekasih, Bobby Nasution merupakan putra mantan Dirut PT.Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution. Saat ini belum ada konfirmasi apa pun, baik dari pihak Bobby ataupun Ayang. Namun, masyarakat tetap tengah menantikan kabar baik kelanjutan proses persiapan pernikahan keluarga Presiden Joko Widodo ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2339
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 20 - 26 February
« on: February 22, 2017, 04:20:24 PM »

2017, 20 - 26 February --- Tempo

There is cause for relief from last week?s Jakarta gubernatorial election: voters were not influenced by sectarian issues. Under the shadow of the massive protests of November 4 and December 2 last year, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), according to the General Elections Commission (KPU), came first with 43 percent of the vote. Ahok was accused of blasphemy for quoting the Qur'an in a speech at the Thousand Islands last September. As a result, he is facing criminal charges. The two other candidates, Anies Baswedan and Agus Harimurti Yudhoyono, garnered 40 percent and 17 percent of the vote, respectively. Agus was eliminated from the contest. Ahok and Anies will go on to contest the second round, which will take place in April. An exit poll organized by the Indikator Politik provides more details about the impact of the religion issue in this election. Only 13 percent of those who voted for Anies did so because he was seen as 'doing the most to fight for religion'.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2340
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 938
« on: February 22, 2017, 04:05:24 PM »

Edisi 938 - Motor Plus

Dulu bensin oktan tinggi jarang dilirik bikers karena harganya mahal. Tapi sekarang banyak yang sudah "melek" teknologi dan sayang pada motornya, sehingga memilih pakai oktan tinggi buat motornya di mana beberapa motor keluaran sekarang, mengusung rasio kompresi yang lumayan tinggi, sehingga disarankan menggunakan bensin dengan oktan yang tinggi pula. Nah, kali ini tim MOTOR Plus coba menguji beberapa bahan bakar oktan tinggi, seperti Pertamax Turbo, Shell V-Power dan Total Performance 95. Tentunya di motor dengan rasio kompresi tinggi, di atas 11 : 1. Pada Majalah Motor Plus edisi kali ini juga mengulas berapa batasan kompresi, yang bisa dilayani BBM dengan oktan tersebut dan penyesuaian di mesin bila menggunakan BBM oktan tinggi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 154 155 [156] 157 158 ... 188