Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 155 156 [157] 158 159 ... 188
2341
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 361
« on: February 22, 2017, 03:45:16 PM »

Edisi 361 - Auto Bild

BMW seri 5, salah satu mobil mewah baru yang dirilis di Indonesia dengan gaya yang semakin trendi dan teknologi yang semakin maju. BMW meluncurkan Seri 5 terbaru dengan ubahan besar. Berkode G30, generasi ketujuh dari sedan mewah BMW ini tidak hanya melakukan perubahan pada desain dan fitur saja tetapi hingga ke dimensi, termasuk bobotnya. Menggunakan platform baru yakni Cluster Architecture (CLAR) dengan material baja, serat karbon dan aluminium, bobotnya lebih ringan. Diklaim BMW, Seri 5 yang diluncurkan secara global pada Oktober 2016 ini mempunyai bobot lebih ringan 100 kg dari generasi sebelumnya. Diet ini diyakini bisa meningkatkan efisiensi juga performa akselerasi sedan mewah tersebut. Dari sisi desain, BMW Seri 5 terbaru hadir dengan desain lebih fresh dan aerodinamis. Lampu utama sudah menggunakan LED dan sebagai pilihan BMW menyediakan adaptive LED. Simak ulasan lebih lengkap mobil BMW Seri 5 dan 71 mobil baru lainnya yang meluncur di Indonesia tahun ini hanya di Majalah Auto Bild edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2342
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 20 - 26 Februari 2017
« on: February 20, 2017, 04:59:41 PM »

20 - 26 Februari 2017 -- Tempo

Malam sebelum pemilihan Gubernur Jakarta pada Rabu pekan lalu, Muhammad Rifky alias Eki Pitung dihubungi seorang anggota tim kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ketua Barisan Betawi, relawan Agus Harimurti-Sylviana Murni, itu diajak mengalihkan dukungan dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Eki sempat tak percaya. Hitungan terakhir berbagai lembaga survei menunjukkan suara Agus-Sylvi sejelek-jeleknya masih di atas 20 persen. Esoknya, berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, Agus-Sylvi malah dipilih oleh hanya 17 persen warga Jakarta. Eki tak langsung mengalihkan dukungan dengan alasan akan mengevaluasi pencoblosan putaran pertama. "Jangan sampai kalah dua kali," ujarnya. Tapi Barisan Betawi, yang menaungi sejumlah organisasi kemasyarakatan Betawi, seperti Forum Betawi Rempug (FBR) dan Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), tak mungkin menyokong Basuki-Djarot. "Kami penentang Ahok," kata Eki, yang pernah menggeruduk Ahok di Balai Kota.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2343
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 34 / XIV
« on: February 17, 2017, 04:56:08 PM »

Edisi 34 / XIV - Otoplus

Pangsa motor dengan mesin berkapasitas 150 cc kini menjadi spesial di mata konsumen dan pabrikan. Kebutuhan konsumen itu tercermin dengan beragamnya tipe motor dengan mesin 150 cc. Sebut saja tipe sport, bebek, hingga skutik. Menariknya, pabrikan memandang motor berbasis mesin 150 cc ini diproduksi berdasar kebutuhan konsumen. "Konsumen di segmen 150 cc ini pada umumnya menginginkan performa motor yang tinggi. Tapi juga masih mempertimbangkan keiritan bahan bakar, dan juga tampilan," ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Makin menarik, motor berbasis mesin 150 cc, ternyata banyak juga konsumen yang meningkatkan performanya. Produsen spare part aftermarket pun menyambut dengan merilis produk-produknya. Simak ulasan artikel khusus tentang upgrade performa motor 150cc hanya di Majalah OtoPlus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2344
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2316
« on: February 17, 2017, 04:40:12 PM »

Edisi 2316 - Gatra

Sejumlah lembaga survei melakukan hitung cepat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 pada Rabu lalu. Hasilnya, serempak memperlihatkan Ahok-Djarot memimpin perolehan suara dengan angka 41% - 43%. Diikuti oleh Anies-Sandi dengan raihan 39% - 40% dan paling buncit pasangan Agus-Sylvi dengan perolehan suara 16% - 18%. Hasil hitung cepat itu juga menunjukkan besar kemungkinan Pilkada DKI berlangsung dua putaran. Sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) RI Nomor 6 Tahun 2016 Cagub dan Cawagub DKI Jakarta harus mengantongi lebih dari 50% suara untuk memenangi pilkada. Karena tidak satu pun, berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan calon yang mendapat 50% + 1 suara, pemenang akan ditentukan pada putaran kedua. Masih merujuk hasil hitung cepat tersebut, pasangan calon yang diprediksikan akan bertarung di putaran kedua adalah Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2345
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 937
« on: February 17, 2017, 04:25:25 PM »

Edisi 937 - Motor Plus

Buat tim balap harus semakin bergegas nih. Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) sudah mengeluarkan jadwal resmi balap Nasional untuk tahun 2017. Bukan cuma PP IMI, tapi beberapa pabrikan juga sudah mengeluarkan jadwal balap One Make Race (OMR) yang akan mereka helat tahun ini. Untuk event Kejurnas, PP IMI ingin ada perubahan di tahun ini. Khususnya memastikan jadwal yang tidak berubah seperti yang terjadi selama beberapa tahun ke belakang. Sedangkan untuk program dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tahun ini ada dua seperti sebelumnya. PT YIMM akan menggelar Sunday Race dan Yamaha Cup Race (YCR). Namun, untuk jadwal salah satu event juga masih belum fix. Untuk rincian jadwal per event, silahkan sobat intip sendiri waktu dan tempatnya hanya di Majalah Motor Plus edisi khusus kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2346
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 933
« on: February 17, 2017, 04:10:10 PM »

No. 933 - Nakita

Lama tak memiliki bayi, Nadia Mulya (36) mengaku perlu belajar lagi membuat MPASI (Makanan Pendamping ASI) ketika Delmar Bevandi Mulya Mudijana (7 bulan), buah hatinya yang paling kecil, siap diberikan MPASI. Terakhir, mama tiga anak ini membuat MPASI saat anak keduanya, Nuala Andhara Mulya Mudijana (7), masih bayi. Sementara si sulung, Nadine Andjani Mulya Mudijana kini sudah 10 tahun. Jadilah Nadia kembali membuka-buka buku menu untuk mempelajari lagi cara membuat dan menyiapkan MPASI. Selain itu, biasanya Nadia dan keluarga makan bersama di meja makan setiap Minggu pagi. "Saya yang masak dan anak anak-anak biasanya ikut membantu menyiapkan makanan di meja makan," jelas istri dari Dastin Mirjaya Mudijana (43) ini. Kumpul di meja makan, menurut Nadia, banyak sekali manfaatnya. Ia bisa membicarakan banyak hal. Nah, agar komunikasi di antara mereka sukses, Nadia pun melarang anak-anak membawa gadget ke meja makan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2347
Majalah Indonesia / Komite Edisi No. 08 / 2017
« on: February 17, 2017, 03:52:41 PM »

No. 08 / 2017 - Komite

Generasi Milenial yang majoritas pengakses Internet, merupakan bagian dari masyarakat yang paling rentan terhadap bahaya hoax. Sangat disayangkan kalau Indonesia yang seharusnya menikmati bonus demografi di tahun 2030 nanti justru di isi oleh orang orang yang tidak cerdas danber etika dalam memanfaatkan media sosial dan dunia Cyber masa depan. Hoax yang merupakan berita bohong dan tidak jelas sumbernya sering berisi fitnah merugikan sesama rekan sosmed dan Internet, yang dapat memecah belah pertemanan, keluarga, kebhinekaan bahkan persatuan bangsa dan berpotensi menyebabkan masalah yang lebih besar yaitu degradasi bangsa dan Negara. Sebelum masalah hoax ini mengancam persatuan, kesatuan, dan kebhinekaan, marilah kita menjaga agar informasi dan komunikasi yang berlangsung dapat dipertanggung jawabkan, reliable (veracity) atau berdasarkan fakta, kebenaran, dan bukan berita yang tendensius, bohong dan berbahaya bagi kesatuan dan persatuan serta kebhinekaan bangsa Indonesia.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2348
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 39 / XXVI
« on: February 17, 2017, 03:22:05 PM »

No. 39 / XXVI - Otomotif

Proton Iriz 1.3L CVT dan M/T, mobil pabrikan Malaysia ini memberikan pilihan baru buat konsumen city car. Meskipun desainnya city car, namun Iriz diciptakan untuk mampu membawa penumpangnya melakukan perjalanan panjang. Itu dibuktikan dengan penggunaan jok berbalut bahan fabric yang terasa tebal dan nyaman. Ada 2 tipe Proton Iriz bermesin 1.300 cc yang akan ditawarkan ke konsumen Tanah Air, yakni yang bertransmisi otomatis CVT dan manual 5 speed. Bocoran halusnya, soal harga bakal di bawah Rp 200 juta dan bisikbisiknya di kisaran Rp 165 juta. Sebelum resmi diperkenalkan pada publik, OTOMOTIF berkesempatan untuk merasakan langsung Iriz. Baik yang bertransmisi otomatis CVT maupun manual. Iriz stabil saat diajak menikung maupun saat harus mendahuli kendaraan di depannya. Electric power steering yang digunakan pada Iriz, terasa enteng di kecepatan rendah dan jadi lebih berat saat gas pol.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2349
Majalah Indonesia / M&I (Money and I Magazine) Vol. 84
« on: February 17, 2017, 03:05:28 PM »

Vol. 84 - M&I

Menggeluti bisnis di bidang kreatif ternyata sangat menjanjikan. Salah satu yang saat ini sudah sangat matang model bisnisnya adalah fotografi. Meski persaingan bisnis di bidang ini cukup ketat, para pelaku usaha ini tak pernah kehilangan pasar. Dengan mekanisme bisnis yang tepat, usaha fotografi bisa mendatangkan profit besar bagi pelakunya. Seperti yang dilakukan Jerry Aurum, seorang fotografer kece dengan segudang prestasi. Berawal dari hobi, Jerry mulai serius melakoni bisnis di bidang fotografi sejak Ia lulus dari bangku kuliah. Lulusan Desain Komunikasi Visual, Institut Teknologi Bandung (ITB) ini tertarik terjun ke bisnis jasa tersebut karena melihat potensi besar. "Job pertama saya, dihitung-hitung pada saat itu, nilainya setara dengan gaji saya selama dua tahun," kata Jerry. SImak ulasan wawancara eksklusif bersama Jerry Aurum, sang pebisinis fotografi sukses hanya di Majalah M&I edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2350
Majalah Indonesia / Asian Plus Edisi 672
« on: February 16, 2017, 04:20:25 PM »

Edisi 672 - Asian Plus

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu bisa melakukan perjalanan waktu dan melihat masa depan, namun disaat itu pula kamu mengetahui bahwa kematianmu tidak lama lagi? Yoo So Joon (Lee Je Hoon) adalah seorang CEO sebuah perusaan real estate yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu ke masa depan saat ia mengendarai kereta. Dengan mengentahui masa depan, ia bisa merencanakan sesuatu di masa lalu untuk mengubah takdir menjadi lebih baik. Drama baru tvN ini hadir dengan kembali menyajikan cerita fantasi yang unik sebagai pengganti drama "Goblin". Dibintangi dengan aktor dan aktris ternama Korea Selatan, Shin Min Ah dan Lee Je Hoon, banyak orang mengharapkan drama ini dapat mengikuti kesuksesan drama sebelumnya. Simak sinopsis drama hits terbaru "Tomorrow With You" hanya di Asian Plus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2351
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 07 (12 Februari 2017)
« on: February 16, 2017, 03:05:48 PM »

Vol 07 (12 Februari 2017) - Hidup

Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo menjadi Kardinal. Berita ini tersebar luas lewat pesan WhatsApp (WA) dan pesan BlackBerry Messenger (BBM) di gawai umat Katolik Keuskupan Agung Jakarta (KAJ). Di Facebook pun, orang mulai memasang status, "Selamat atas terpilihnya Mgr Suharyo sebagai Kardinal." Selama Oktober 2016, nama Mgr Suharyo beredar luas di media sosial. Menanggapi beredarnya berita tak benar ini, Sekretaris Keuskupan Agung Jakarta Romo Vincentius Adi Prasojo mengatakan, berita tersebut tidak benar. Itu adalah hoax. Romo Adi pun meminta agar umat tidak menyebarkan berita itu. Berkaca dari pengalaman, kata Romo Adi, sejauh ini umat Katolik sudah cukup cerdas. Ketika beredar informasi seperti itu mereka bertanya kepada pihak Keuskupan. "Karena itu, sebagai umat dan pelaku media sosial kita diingatkan kembali akan panggilan untuk membawa damai di tengah masyarakat," ujar Romo Adi. Berita hoax dalam Gereja terus meresahkan umat Katolik. Semua umat diharapkan selektif dalam menanggapi hoax dan bertanya pada sumber yang tepat.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2352
Majalah Intisari / Majalah Intisari Edisi Februari 2017
« on: February 16, 2017, 12:05:59 PM »

Februari 2017 - Intisari

Mendengar kata "jodoh", beberapa pertanyaan yang kemungkinan muncul di benak kita, "Apakah aku memiliki jodoh?" atau "Siapakah jodohku?" atau "Apakah aku sudah pernah bertemu dengannya?". Ada pendapat, soal jodoh indikasinya mudah saja. Dengan sekilas dipandang, maka kita akan segera tahu apakah dia jodoh kita atau bukan. Karena itulah obrolan soal jodoh, sering juga dibumbui kisah-kisah romantis. Bahkan konon jodoh bisa ditemukan di mana saja dan kapan saja. Akan tetapi, untuk masuk ke tahap perkawinan bersama orang yang kita anggap sebagai jodoh, tidaklah muda. Inilah yang membuat seseorang belum tentu menikah dengan jodohnya. Tapi ia bisa menjadikan pasangan yang dinikahinya sebagai jodohnya. Jadi, apa hubungan antara jodoh dengan perkawinan? Simak ulasan khusus tentang jodoh dan pernikahan manusia dalam rangka menyambut hari kasih sayang hanya di Majalah Intisari Edisi Khusus Bulan Februari ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2353
Majalah Indonesia / Paloma Edisi 52
« on: February 16, 2017, 11:35:43 AM »

Edisi 52 - Paloma

Hari kasih sayang telah datang, warnai keceriaan dan kasih sayang dengan pilihan koleksi baru paloma. Dapatkan harga special untuk berbagai baju aksesoris, sepatu, dan lainya dengan model terkini dan trendi. Dapatkan harga spesial dan hadiah menarik dengan berbelanja di Paloma Shopway. Terus tingkatkan rekrut dan omzet Sahabat Paloma dan menangkan kejutan "Tour Reward 2017".


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2354
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 15 / XIV
« on: February 16, 2017, 11:05:37 AM »

Edisi 15 / XIV - XY Kids

Beberapa tahun terakhir, Marvel Comics mulai menggantikan beberapa tokoh-tokoh lama dan populer dalam komiknya dengan superhero dari generasi baru yang lebih muda. Salah satunya adalah Laura Kinney, yang sekarang telah jadi The All New Wolverine. Kisah asal-muasal Laura Kinney terdapat dalam komik mini-seri terbitan 2004, X-23: Innocence Lost. Di sana dijelaskan bahwa sebuah organisasi misterius mencoba meniru Weapon X, proyek militer yang menciptakan Wolverine. Tapi karena sampel DNA yang didapat dari Wolverine telah rusak parah, alhasil kloningan dari mutan anggota X-Men itu hasilnya enggak sempurna. Kloningan tersebut diberi nama sandi X-23. Setelah 'kematian' Wolverine, Laura jadi sosok Wolverine baru. Walaupun hasil kloningan DNA yang enggak sempurna, kemampuan penyembuhan mutan X-23 setara, bahkan melebihi Wolverine. Kekurangannya, cakarnya hanya 2. Selain itu, cuma di bagian cakarnya saja yang dilapisi metal yang enggak bisa dihancurkan, yaitu Adamantium. O, iya. Selain punya cakar di tangan, dia juga punya cakar di bagian kakinya, lo!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2355
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 13 - 19 February
« on: February 16, 2017, 10:35:53 AM »

2017, 06 - 12 February --- Tempo

Campaigns for the election of regional chief executives in the past three months have exposed the dirty side of democracy. Most candidates running for office this Wednesday have fallen into the trap of debating primordial issues, instead of proposing anything substantive. Meanwhile their supporters, particularly in Jakarta, have even been using religious and racial sentiment in their campaigns. News reports attacking candidates have appeared in social media. Fake news has spread widely. This show of hatred, which endangers social harmony, has been served up in the most brutal fashion. There are too few supporters with a basic understanding on how to assess issues raised by the candidates. Debates on the Internet often have no substance and tend to be uncivil. The same topics crop up on the campaign stage: attacks left and right and a surfeit of promises. The crowds at rallies are supplied with gossip that only intensifies the friction between rival groups.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 155 156 [157] 158 159 ... 188