Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 156 157 [158] 159 160 ... 184
2356
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 362
« on: February 02, 2017, 04:45:32 PM »

Edisi 362 - Rumah

Air adalah elemen alam yang penting bagi kehidupan manusia. Tanpa air, manusia tidak dapat hidup dan berkegiatan dengan layak. Namun bagi sebagian bahan bangunan, air adalah musuh utama. Air yang mengalir atau hanya merembes, dapat membuat bahan-bahan bangunan menjadi rusak. Disadari atau tidak, kebanyakan bahan bangunan yang kita gunakan adalah bahan bangunan yang tidak tahan air. Kayu adalah bahan bangunan yang paling rentan terhadap air. Jika terkena air terus menerus, material ini mudah rusak. Untuk itu, memilih material tahan air sebenarnya wajib jika berhubungan dengan ruang luar. Selain memilih material yang tahan air, yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan perlindungan anti-air seperti waterproofing dan coating. Lalu, apa saja material tahan air yang dapat Anda pilih? Simak sajiannya hanya di Tabloid Rumah edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2357
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 05 (29 Januari 2017)
« on: February 01, 2017, 05:00:16 PM »

Vol 05 (29 Januari 2017) - Hidup

Ditemui di ruang kerjanya di Makassar pertengahan Januari kemarin, Mgr Liku Ada' mengisahkan pengalaman awal menjadi uskup. Kondisi Keuskupan pada masa itu belum stabil. Sebelum Mgr Van Roessel diangkat menjadi Uskup, Keuskupan ini mengalami "takhta lowong" antara 1981-1987. Dimasa itu Mgr Van Roessel hanya menjabat Vikaris Apostolik. Baru pada 18 Januari 1988 Mgr Van Roessel resmi menjadi Uskup. Selama menjadi Vikaris Apostolik, Mgr Van Roessel sangat hati-hati mengambil keputusan. Jangan sampai ia membuat keputusan penting yang akhirnya mengikat Uskup yang akan diangkat kemudian. Selama itu juga ia tidak bisa menahbiskan imam diosesannya sendiri. Simak ulasan lebih lengkap kisah Mgr John Liku Ada' dalam menghadapi tantangan dalam menjalankan tugas-tugas pastoralnya hanya di Majalah Hidup edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2358
Toko Buku Rohani / Doa Harian Januari 2017 : Yonatan Rudyanto
« on: February 01, 2017, 04:35:31 PM »

Doa Harian Januari 2017
Yonatan Rudyanto


Buku ini telah ditulis berdasarkan pengalaman penulis dalam berbagai pelayanan doa, baik di tingkat gereja lokal maupun di persekutuan doa hamba-hamba Tuhan. Dengan demikian buku ini sangat praktis dan mudah dipahami serta dipraktekkan oleh jemaat yang paling baru sekalipun. Ini adalah buku yang dianjurkan agar anda memilikinya, sehingga wawasan kita tentang doa diperluas dan membuat kita lebih paham tentang doa, serta doa menjadi gaya hidup kita sebagai umat kristiani. Melalui buku ini kita diajarkan bagaimana cara berdoa yang benar sesuai dengan Firman Tuhan.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2359
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 37 / XXV
« on: February 01, 2017, 04:23:20 PM »

No. 37 / XXV - Forum Keadilan

Setelah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berhasil dilemparkan ke pengadilan dengan dakwaan melakukan penistaan agama, kini polisi kini disibukkan oleh setumpuk laporan masyarakat untuk dugaan perkara yang boleh dibilang serupa tapi tak sama. Pihak terlapor pun sesungguhnya ada di dalam lingkaran yang sama: pentolan Front Pembela Islam Rizieq Shihab, Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama, dan loyalis kedua belah pihak. Rizieq dilaporkan oleh banyak elemen masyarakat dengan kasus beragam, mulai dari dugaan menghina Pancasila, menistakan agama, menyebarkan kebencian yang menyinggung SARA, hingga tudingan duit palu-arit terhadap pemerintah. Kini giliran Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dilaporkan ke polisi dengan tuduhan yang sama. Pelapornya adalah Baharuzaman, pejabat Humas LSM Aliansi Anak Bangsa Gerakan Anti Penodaan Agama, Ucapan Megawati yang dianggap menodai disampaikan oleh Megawati di acara HUT ke-44 PDIP. Konteks kalimat itu adalah adanya gerakan-gerakan yang membawa bendera agama ter tentu. Mega kemudian mengimbau agar semua pihak me was padai adanya kemungkinan munculnya kelompok-kelompok anti-kebhinekaan atau anti-persatuan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2360
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 32 / XIV
« on: January 31, 2017, 04:48:44 PM »

Edisi 32 / XIV - Otoplus

Showbike Fighting Indonesian National Championship affiliated with AMD World Championship akan menjadi bagian dari event akbar tahunan The 18th International OTOBURSA TUMPLEK BLEK yang akan digelar tanggal 1 - 2 April 2017 di Lapangan Aldiron Pancoran, Jakarta Selatan, untuk memeriahkan hari jadi OTOMOTIF ke-26. Jadi masih ada waktu beberapa bulan lagi bagi para builder mempersiapkan karya terbaiknya, untuk mewakili Indonesia di kejuaraan dunia AMD World Championship 2018. hadiah utama gelaran Showbike Fighting Indonesian National Championship affiliated with AMD World Championship ini adalah golden ticket untuk mengikuti 13th AMD World Championship yang akan digelar di INTERMOT Customized di Cologne Exhibition Center (Koelnmesse) pada bulan Oktober 2018, bersama custom bike karyanya. Ikuti terus OTOPLUS dan OTOPLUS.id untuk informasi lebih lanjut seputar OTOPLUS Showbike Fighting 2017 ini. Just show your bike and fight!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2361
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1510
« on: January 31, 2017, 04:30:23 PM »

Edisi 1510 - Nova

Sejak kemunculannya di media sosial Instagram, Desember 2015, akun Lambe perlahan memiliki banyak follower. Puncaknya ketika akun ini membeberkan bukti-bukti soal motivator kondang yang ternyata sudah pernah menikah sebelumnya dan memiliki satu orang anak. Akun ini pula yang pertama kali mendapatkan foto buku pernikahan, akte cerai, dan foto-foto motivator ini dengan istri dan anaknya dulu. Sejak itu, Lambe Turah semakin gencar memberikan gosip yang belum diketahui publik. Tentu banyak yang merasa terganggu dengan aksi Lambe ini, terutama yang menjadi bahan gossip. Namun tak sedikit pula yang terhibur dengan akun ini. Apalagi caption yang ditulis Minceu, begitu admin Lambe Turah menamai dirinya, unik, lucu, dan menghibur. Simak wawancara eksklusif dengan admin akun "Lambe Turah" hanya di Nova edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2362
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 30 January - 05 February
« on: January 31, 2017, 04:15:48 PM »

2017, 30 January - 05 February --- Tempo

Another scandal has rocked the Constitutional Court. This time, the Corruption Eradication Commission (KPK) arrested Patrialis Akbar, one of the court?s nine justices, on bribery charges. After a similar case involving former chief justice Akil Mochtar a few years back, this latest scandal places the credibility of the country?s highest court at rock bottom. As with Akil?s case in 2013, the accusation against Patrialis clearly amounts to abuse of power. While Akil accepted a bribe for finding in favor of the Golkar Party in a regional election dispute, the Patrialis case involved a review of Law No. 41/2014 on Livestock Breeding, in which he is alleged to have received a bribe of more than Rp2 billion from a beef importing company. Three other people have been indicted along with Patrialis, including a businessman who objected to the repeal of a regulation allowing the importation of beef based on zones declared free of foot-and-mouth disease, not on the countries from which it came. This somewhat loose regulation was seen to endanger locally bred livestock, hence the demand for its review and repeal.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2363
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 31 / XIV
« on: January 31, 2017, 04:04:17 PM »

Edisi 31 / XIV - Otoplus

Siapakah pembalap yang mampu menghentikan Marc Marquez? Herve Poncharal, bos Monster Yamaha Tech 3 mengatakan, dua pembalap kuat di MotoGP saat ini adalah Maverick Vinales dan Marc Marquez. "Mereka lah pembalap masa depan MotoGP," begitu ujar Herve. Opini ini sangat masuk akal. Harus diakui, Marquez lah yang menaikkan level standar pembalap MotoGP. Berbekal kombinasi skill, keberanian dan strategi, Marquez sukses merebut gelar juara dunia pada debutnya di MotoGP tahun 2013 dan 2014. Kemenangan dua kali berturut-turut ini membuktikan bahwa Marquez berada satu tingkat di atas rata-rata pembalap MotoGP. Meski sempat gagal mempertahankan juara dunia tahun 2015, namun kekalahan ini justru memberinya kekuatan baru. Belajar dari kesalahan yang dilakukan saat itu, yakni harus menang di setiap seri, Marquez justru telah berubah menjadi lebih matang. Dia kini tahu, kapan harus fight, dan kapan harus bermain aman.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2364
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 14 / XIV
« on: January 31, 2017, 03:33:28 PM »

Edisi 14 / XIV - XY Kids

Dalam versi LEGO, Batman pertama kali muncul tahun 2005. Batman selalu muncul dengan tampilan yang berbeda-beda. Saat muncul tahun 2005, ia menggunakan kostum dari seri film Batman Returns. Sedangkan pada tahun 2007, ia justru tampil jadul pakai jubah warna biru, seperti komik di era Silver Age tahun 1950-an. Sejak saat itu, penampilan Batman selalu di-upgrade mengikuti kostum yang ia pakai dalam seri filmnya. Batman enggak cuma muncul di set LEGO. Ia muncul dalam bentuk serial animasi, game, dan film. Tahun 2014 ia muncul dalam film The LEGO Movie. Tahun ini Batman hadir dalam film terbarunya, The LEGO Batman Movie. Batman kembali menghadapi musuh bebuyutannya, Joker. Awalnya ia mengira bisa mengalahkan Joker seorang diri. Tapi ternyata Joker membawa banyak pasukan, Batman pun kewalahan. Untungnya, Batman dibantu Robin dan Batgirl.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2365

Bersama Allah, Lebih Percaya Diri Hadapi UKDI & UKMPPD
Riris Syifa F. A


Melalui buku sederhana ini, penulis mencoba untuk mengajak sobat semua agar bisa memandang UKMPPD (Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter) atau dulu yang lebih dikenal dengan sebutan UKDI (Ujian Kompetensi Dokter Indonesia) dari sudut yang berbeda. Ya, saya pun pernah ada di posisi sobat sekalian. Saya pun sama merasakan getir-getir melewati masa-masa persiapan menuju UKDI/UKMPPD. Rasanya jelas campur aduk, antara khawatir, cemas, gelisah (lho, ada perbedaannya enggak sih khawatir-cemas-gelisah? Hehe). Tapi kalau terus-terusan kayak begini terus pikirannya, malah jadi baper (bawa perasaan) terus-terusan.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2366
Majalah Indonesia / View Magazine Edisi Februari 2017
« on: January 31, 2017, 02:02:10 PM »

Februari 2017 - View Magazine

Kabar nominasi pendatang baru terbaik pada ajang perhelatan Grammy Awards 2017 nanti, terselip nama The Chainsmokers yang berhasil menyabet tiga nominasi sekaligus. Nominasi tersebut adalah "Best New Artist", "Best Dance Recording" melalui lagu "Don't Let Me Down", dan "Best Duo/Group Performance" dengan lagu "Closer". The Chainsmokers adalah duo DJ yang berasal dari New York, Amerika Serikat, dengan formasi Andrew Taggart dan Alexander Pall. Pertarungan dalam memperebutkan piala pada kategori "Best New Artist" di ajang Grammy Awards 2017 memang cukup ketat. Boleh dikatakan bahwa The Chainsmokers mengusung warna musik yang paling berbeda diantara nominator lainnya. Jika Chance The Rapper dan Anderson Pakk mengusung musik hip hop dan rap, lalu Kelsea Ballerini dan Maren Morris mengusung musik country pop dan country, maka The Chainsmokers hadir dengan jenis mereka pun cepat mendapat perhatian dari pencinta musik EDM. Hal tersebut yang membuat single "#Selfie" sukses berada di puncak beberapa chart musik dunia.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2367
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : My Treasure - Maisyah Ahara
« on: January 31, 2017, 12:12:49 PM »

My Treasure
Maisyah Ahara


Diana Sandoro, terikat kontrak pernikahan karena ketidaksengajaan ayahnya yang meninggal saat kontrak itu dibuat. Ia gadis muda berusia 21 tahun yang harus menerima rasanya sakit diabaikan oleh Mike Hill, lelaki yang memiliki kontrak itu. Pewaris dari MikeHill Corporation, Ltd.

 "Mengapa kau selalu menyakitiku, sikapmu ini bisa menghancurkanku. Tidakkah kau lihat, aku tulus mencintaimu? Jadi kumohon hentikan ini!" -Diana Sandoro-.

"Mengapa aku begitu tega padanya? Dia hanyalah wanita rapuh yang lemah. Jika seperti ini dia bisa hancur karenaku!" -Mike Hill-


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2368
Majalah Indonesia / Home Bintang Edisi 349
« on: January 31, 2017, 11:30:32 AM »

Edisi 349 - Home

Memiliki taman sebagai ruang hijau adalah penting bagi sebagian orang, termasuk penyiar dan presenter, Augie Fantinus (37). Area eksterior yang luas dimanfaatkan untuk taman depan, taman belakang, dan lapangan basket. Ya, lapangan basket! Karena Ogi penyuka olahraga tersebut. Dua hal yang paling diinginkan Ogi saat mendesain rumah, taman dan lapangan basket. "Taman itulah yang membedakan rumah dengan apartemen. Pun supaya ada ruang hijaunya, kayak RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) haha..," gelaknya. Lapangan basket yang dihiasi mural tak hanya menjadi tempat bermain Ogi bersama sahabat, tapi juga keluarga kecilnya. Simak ulasan lebih lengkap gaya sporty hunian dari pasangan Ogi-Adriana hanya di Bintang Home edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2369
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : 47 Solusi Ber HMI - Alungsyah
« on: January 31, 2017, 11:00:33 AM »

47 Solusi Ber HMI
Alungsyah


"Selain secara fisik aktif di HMI sebagai gerakan yang legal-konstitusional untuk pembangunan bangsa dan negara, Alung juga aktif secara intelektual bekerja di dan untuk HMI. Dia paham sejarah HMI dan dia menghayati hidup Ber-HMI. Buku ini adalah buktinya. Bagi mereka yang ingin tahu HMI dapat menemukannya di dalam buku ini. Bagi yang mencari pembanding untuk menyelesaikan problem HMI bahkan problem kebangsaan juga bisa ditelusuri dari buku ini. Alungsyah, alumni HMI yang relatif muda, membanggakan saya sebagai alumni HMI yang lebih senior." Prof. Dr. Moh. Mahfud MD., S.H. Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Periode 2012-2017; Ketua Mahkamah Konstitusi RI Periode 2008-2013


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2370
Majalah Indonesia / Kuasa Doa Edisi Februari 2017
« on: January 30, 2017, 04:30:34 PM »

Februari 2017 - Kuasa Doa

Ada berbagai interpretasi mengenai makna perayaan imlek. Pertama,ada interpretasi syukur. Sebagai orang beriman, kita harus bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas segala rahmat yang Tuhan berikan selama tahun yang telah lalu. Kedua, sebagai orang beriman kita masih memohon kerendahan hati, minta kepada Tuhan untuk rahmat Allah yang akan datang. Dan ketiga, perayaan syukur seperti ini berefek pada kehidupan sosial bersama yang diwujudkan dalam hubungan dengan yang lain, saling memaafkan, saling mengunjungi,makan bersama dan mempererat keakraban keluarga. Lalu, bagaimanakah nilai-nilai yang terkandung dalam perayaan Tahun Baru Imlek bisa dikawinkan dengan nilai dasar Kabar Baik Yesus Kristus? Bagaimanakah nilai-nilai itu bisa mendapat tempat dalam Gereja kita? Simak ulasan artikel "Imlek Masuk Gereja" hanya pada majalah bulanan rohani "Kuasa Doa" edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 156 157 [158] 159 160 ... 184