Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 157 158 [159] 160 161 ... 188
2371
Toko Buku / GARUDHAWACA : Konsonan - Lukas Jono
« on: February 09, 2017, 12:41:05 PM »

Konsonan
Lukas Jono


99 Puisi Cinta oleh Lukas Jono. Pemaknaan cinta oleh Lukas Jono memang bersifat sangat personal berdasarkan pengalaman perasaan dan penilaian-penilaian pribadinya. Dan inilah justru point penting menariknya. Lukas Jono, seorang pemuda luar biasa dengan semangat menulisnya. Pemaknaan cinta oleh Lukas sangat bersifat personal, dalam arti bahwa acapkali Lukas menggagas makna cinta murni menurut yang dia pikir atau mungkin dia rasakan. Pemaknaan seperti ini justru sangat menarik untuk kita ketahui, dan tentu akan membuat penasaran orang tentang buku puisi cinta Lukas ini.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2372
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 936
« on: February 09, 2017, 12:10:42 PM »

Edisi 936 - Motor Plus

Tahun baru, tampilan motor kudu baru dong. Nah, salah satu bagian di motor yang bisa membuat tampang motor sobat makin keren, yakni sektor kaki-kaki. Mulai dari ban, pelek dan sokbreker. Kini sudah beredar beberapa part kaki-kaki anyar dengan tampilan dan performa lebih wah dan bisa buat upgrade tampilan motor kesayangan, sekaligus untuk dongkrak kinerja kaki-kakinya. Salah satunya, buat sobat pembesut motor jenis sport yang mau ganti pelek keren, produsen pelek Chemco ngeluarin beberapa model baru di 2017 ini. Seperti untuk Kawasaki Ninja 250 FI, kini tersedia pelek yang punya triple disk. Double disk di pelek depan, dan satu disc di belakang. Pelek triple disk ini, punya lebar 3 inci di depan dan 4,5 inci di belakang. Simak ulasan selengkapnya tentang pilihan pelek, sok, dan ban baru 2017 hanya di Majalah Motor Plus edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2373
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 33 / XIV
« on: February 08, 2017, 04:59:01 PM »

Edisi 33 / XIV - Otoplus

Akhir tahun lalu, muncul gosip yang menyebutkan kalau PT. Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan motor off-road atau dual-purpose. Saat itu, PT. AHM, selaku pemegang merek Honda motor, masih tutup mulut. Seakan tersiar kabar hoax, yang memang sedang ramai di kehidupan masyarakat Indonesia. Gosip tersebut akhirnya terjawab kebenaran pada Jumat kemarin (03/02) di JI-Expo Kemayoran Jakarta. Bukan lagi berita hoax, namun PT AHM secara resmi meluncurkan dua motor adventure, yakni Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF25 Rally. "CRF series terbukti sebagai motor untuk kompetisi off-road telah menunjukkan performa terbaiknya hingga menjadi juara dalam event MXGP musim 2016 lalu. Dan pada Rally Dakar sebelumnya, CRF Africa Twin telah menghadirkan pencapaian legendarisnya," ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM pada prosesi rilis dua produk tersebut. Simak ulasan lebih lengkap tentang peluncuran motor CRF Series hanya di OtoPlus edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2374
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 90 / Februari 2017
« on: February 08, 2017, 04:11:18 PM »

Edisi 90 / Februari 2017 - Digital CAMERA

Menjadi pemburu juara di kompetisi bukanlah sekadar mencari hadiah. Dalam sebuah kontes karya kreatif selalu yang dikompetisikan adalah gagasan kreatif dan eksekusi pembuatan karya. Tidak melulu soal beruntung atau tidak beruntung, karena kompetisi foto yang profesional selalu mencari karya terbaik dan sesuai yang jadi visi kompetisi. Buat penghobi fotografi, kompetisi adalah sarana paling tepat untuk melihat sejauh mana pengembangan teknik dan kreatif. Tinggal dipoles dengan trik-trik melihat peluang juara. Gunakan tip dari Majalah Digital Camera Indonesia untuk mendapatkan strategi juara dan memastikan Anda tidak melewatkan tenggat waktu. Merekam satwa atau arsitektur, ambil bagian dalam kompetisi bergengsi ini akan membuat hasil karya Anda diperhatikan. Menyiapkan foto untuk penjurian juga salah satu cara jitu untuk memberi tantangan kreatif baru pada diri sendiri dan mengkurasi profil foto yang kuat. persyaratannya berbeda-beda, dan tidak ada jalan pintas menuju sukses. Ikuti saran dari para pemenang sebelumnya dan juri yang diajak berbincang hanya pada edisi majalah bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2375

Kiat Sukses Melalui Kecerdasan Emosional dan Kemandirian Belajar
Dra. Wiwik Suciati, M.Pd.


Kemandirian dipengaruhi oleh dua faktor, yakni (faktor internal), faktor yang berasal dari dalam dan (faktor eksternal), faktor yang berasal dari luar individu. Faktor yang berasal dari dalam diri antara lain faktor kematangan usia, kekuatan iman dan taqwa serta intelegensi (kecerdasan) (Prasetya, 2006).

Prestasi belajar adalah salah satu bentuk dari keberhasilan siswa, apakah tujuan pendidikan telah berhasil, karena prestasi belajar sebagai tolo ukur dan bukti dari hasil yang telah dicapai. Jika siswanya memperoleh prestasi yang rendah berarti tujuan pendidikan dan pembelajaran belum tercapai, sebaliknya jika prestasi belajarnya tinggi berarti tujuan pendidikan sebagian disekolah telah dinyatakan berhasil (Ahmad, 2009).

Tingkat kecerdasan emosional seseorang diduga dapat berpengaruh terhadap kemandirian belajar siswa, sehingga prestasi belajarnya cendrung meningkat atau tinggi.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2376
Majalah Indonesia / Majalah Hai Edisi 02 Bulan Februari 2017
« on: February 08, 2017, 03:00:33 PM »

Edisi 02 / FEBRUARI 2017 - Hai

Sebagai orang Jakarta tentu bangga sama pembangunan RTH (Ruang Terbuka Hijau) atau RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara yang sudah didengar sejak bulan September tahun lalu. Dan ketika mulai bisa digunakan pada Desember 2016, kami mulai penasaran. Apalagi ditambah dengan tayangan video berita-berita singkat tentang "The New Kalijodo" yang jadi viral di sosmed. Wajar aja sih jadi berita, soalnya seperti yang kita tau tadinya kawasan Kalijodo kan identik dengan lokalisasi prostitusi kelas teri, bar dan diskotik. Nggak heran, mulai dari niat menggusur dan mengalihfungsikan kawasan ini oleh Pemprov DKI, sampai bentrok yang sempat dikhawatirkan antara petugas tramtib dan warga Kalijodo, selalu jadi berita yang ditunggu oleh media pada saat itu. Apalagi, ternyata proses penggusuran Kalijodo malah berlangsung damai, tanpa perlawanan. Nah, begitu kawasan pelacuran itu sekarang berubah jadi taman terbuka, lengkap dengan skatepark kelas internasional, banyak yang mulai memuji hasilnya. Daerah merah itu sekarang telah berubah menjadi daerah hijau untuk berekreasi, olahraga dan rumah anak.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2377
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Badai Belum Berakhir
« on: February 08, 2017, 02:30:38 PM »

Badai Belum Berakhir
Yovi Guantara Tanjung


Kumpulan cerpen ini memuat 20 Judul cerpen dan seluruh cerpen ini ditulis dalam rentang waktu antara 1995-2013. Kisah tentang kehidupan manusia, merupakan inspirasi yang seolah-olah tiada akan pernah jemu untuk dijadikan sebuah cerita. Adalah sebuah kewajaran apabila ada nilai-nilai kebaikan dan keburukan di dalamnya. Karena dalam hidup itu sendiri akan ditemui perpaduan susah- senang, kegagalan - keberhasilan, dan persahabatan - permusuhan yang semua mewarnai sisi kehidupan.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2378
Majalah Indonesia / InfoKomputer Edisi 02 / 2017
« on: February 08, 2017, 02:00:13 PM »

Edisi Februari / 2017 - InfoKomputer

Google baru-baru ini dikabarkan akan menerapkan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan machine learning pada perangkat-perangkat komputer mini seperti Raspberry Pi. Untuk keperluan ini, Google telah menyebarkan survei kepada para pengembang perangkat lunak. Tujuannya, mendapatkan masukan lebih banyak tentang apa yang perlu dilakukan agar proyek ini bisa diwujudkan secara lancar. Dalam survei ini, Google menyertakan pertanyaan tentang penggunaan komponen perangkat lunak versus perangkat keras serta rencana pengembangan jangka pendek seperti 3D printing, machine learning, perangkat wearable, drone, home automation, IoT, dan robotika di komputer mini. Ditambahkan pula catatan bahwa Google "telah mengembangkan berbagai perkakas untuk mengembangkan machine learning, IoT, perangkat wearable, robotika, dan home automation".


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2379
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Tentang Bunga yang Tumbuh di Pinggir Kolam
« on: February 08, 2017, 01:30:15 PM »

Tentang Bunga yang Tumbuh di Pinggir Kolam
Moh. Syarief Hidayat


"Sepilihan Sajak Cinta dan Sejumlah Hatiku"

Dalam pembacaan saya yang paling subjektif, puisi-puisi Moh. Syarif Hidayat pada antologi ini sepertinya lahir sesaat sebelum gema paling akhir dari impresi-impresi batiniah dirinya -- terhadap endapan peristiwa yang dilibati -- menghilang menjadi hening. Maka efeknya adalah kata-kata yang lahir pada proses kreatif MSH?meski sebagian klise -- namun memiliki cita rasa semantik yang khidmat. Walhasil, menghayati seluruh puisi dalam antologi ini dalam sekali baca, kita seperti nyemplung berenang ke dalam kolam air kata-kata yang bening, sejuk, sublim dan menyegarkan.
Pandu Hamzah (Pecandu Puisi)


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2380
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1336
« on: February 08, 2017, 01:00:11 PM »

Edisi 1336 - Tabloid Bintang Indonesia

Kezia Roslin Warouw (24), Puteri Indonesia 2016 asal Manado, Sulawesi Utara, mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe 2016 di Manila, Filipina. Setelah melalui masa karantina 12-29 Januari 2017 hingga grand finale 30 Januari 2017, Kezia berhasil menembus posisi top 13 Miss Universe 2016. Hari demi hari, untuk senyum yang memukau, penampilan yang cantik dan tampak sempurna, akhirnya untuk sebuah mahkota, setiap kontestan harus bekerja mati-matian. "Hampir 3 minggu dikarantina. Wow, pengalaman berharga banget. Hal-hal yang luar biasa terjadi di sini. Di Jakarta, sebagai Puteri Indonesia, mau melakukan apa saja, semuanya sudah ada yang menyiapkan. Selama ajang Miss Universe, kami harus menyiapkan segala sesuatunya sendiri. Tidak boleh membawa asisten, tidak boleh membawa makeup artist, tidak boleh membawa penata rambut. Dalam ajang ini kami benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya sendiri," ungkap wanita kelahiran 18 April 1991 ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2381
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 06-12 February
« on: February 07, 2017, 04:47:26 PM »

2017, 06 - 12 February --- Tempo

Not all convicted criminals serving sentences are confined to a cell devoid of amenities. At Sukamiskin prison in Bandung, inmates enjoy many facilities and privileges. Former high officials and rich inmates can easily obtain permission to travel outside--and this is almost always for pleasure. One example is Anggoro Widjojo, convicted of corruption over the supply of an integrated radio communications system for the Forestry Ministry. He has repeatedly been outside the prison from morning until night. Using the excuse of being ill, he rides in an ambulance to his nearby apartment. After a four-month investigation into the conduct of inmates and prison personnel at Sukamiskin, this magazine found Anggoro was not the only convict making frequent trips outside. Former mayor of Palembang, Romi Herton, and ex-mayor of Bogor, Rachmat Yasin, do the same. The two men leave the facilities without any escort--which is clearly a breach of regulations.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2382
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1511
« on: February 07, 2017, 04:39:08 PM »

Edisi 1511 - Nova

Di usia 29 tahun, Jessica sudah mengalami perjuangan hidup yang luar biasa. Pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard Erbgraf von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee, putra mahkota salah satu kerajaan di Jerman hanya bertahan seumur jagung. Saat buah hati mereka, El Barrack Alexander belum genap berusia 3 bulan, Ludwig melayangkan surat gugatan atas pernikahan tersebut. Otomatis sejak saat itu, Jessica langsung menjalani peran ganda, sebagai ibu sekaligus seorang ayah bagi El. "Sempat bingung menghadapi kenyataan itu, tetapi perlahan aku menemukan kembali jalur hidup dan aku pun mulai bangkit," ujar Jessica yang mengaku beruntung mendapat dukungan keluarga, sahabat, dan fans. Menurut Jessica, dari keluarga, sahabat, dan fans itu, ia senantiasa mendapat simpati. Karena mereka, Jessica berangsur bangkit kembali.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2383
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 38 / XXV
« on: February 07, 2017, 04:11:40 PM »

No. 38 / XXV - Forum Keadilan

Kamis, 26 Januari 2016 KPK memberi penjelasan tentang Operasi Tangkap Tangan (OTT) ini. Dalam perkara ini, Patrialis disangkakan menerima suap dari tersangka Basuki Hariman bos pemilik 20 perusahaan impor daging dan sekretarisnya yang juga berstatus tersangka yakni NG Fenny. Basuki menjanjikan Patrialis uang sebesar USD 20 ribu dan SGD 200 ribu terkait pembahasan uji materi UU No.41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan hewan. Diduga uang USD 20 ribu dan SGD 200 ribu itu sudah penerimaan ketiga. Sebelumnya sudah ada penerimaan pertama dan kedua, sehingga total mencapai Rp. 2,15 miliar. Sebelum Patrialis ditangkap, ada serangkaian OTT lainnya terhadap 11 orang di tiga lokasi di Jakarta pada Rabu 25 Januari 2017 antara pukul 10.00 hingga 21.30 WIB. Tersangka yang ditangkap pertama yakni Kamaludin, teman Patrialis yang diduga sebagai perantara suap. Kamaludin diciduk di lapangan golf di Rawamangun Jakarta Timur.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2384
Majalah Indonesia / Airmagz Edisi 24 | Februari 2017
« on: February 07, 2017, 03:44:32 PM »

Edisi 24 | Februari 2017 - Airmagz

Hebohnya suara meracau Captain Tekad Purna Agnimartanto saat memberikan pengumuman kepada para penumpang dalam persiapan penerbangan QG-800 rute Surabaya- Jakarta, disusul munculnya video CCTV berisi rekaman kondisi Captain Tekad yang kelihatan "teler" saat memasuki gerbang metal detector, sontak menggegerkan masyarakat Tanah Air, bahkan masyarakat dunia. Lalu muncullah beraneka pertanyaan di sana-sini. Bagaimana bisa, pilot yang jelas-jelas terlihat oleng di gerbang pemeriksaan itu lolos begitu saja? Bukankah para petugas di area security check yang melihat langsung tingkah laku aneh pilot tadi seharusnya melakukan tindakan pencegahan, misalnya menahan dan membawanya ke ruang pemeriksaan khusus? Sudah tidak berjalankah pengawasan maskapai terhadap para awak kabinnya? Mana kontrol otoritas dari Dirjen Perhubungan Udara dan otoritas bandara? Hanya sebatas peraturan di atas kertas sajakah? Bisa jadi, pertanyaan-pertanyaan semacam itu yang bergelayut di benak publik di pengujung tahun 2016 kemarin.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2385
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Dari Indonesia Untuk Gaza Palestina
« on: February 07, 2017, 01:40:49 PM »

Dari Indonesia Untuk Gaza Palestina
Anggar Putri dik


Berbekal rasa nasionalisme dan ukhuwah inilah disusunnya Antologi Puisi Dari Indonesia Untuk Gaza Palestina. Sebagai rasa solidaritas dan kemanusiaan, maka seluruh keuntungan atau royalti akan disumbangkan kepada Rakyat Gaza Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 157 158 [159] 160 161 ... 188