Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 164 165 [166] 167 168 ... 188
2476
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Pandora Gift in New Year`s Eve
« on: January 17, 2017, 01:45:10 PM »

Pandora Gift in New Year`s Eve
Ree Ayri


Rangkaian kisah dalam buku ini adalah beberapa contoh manusia yang telah membuka kotak Pandora mereka karena berbagai alasan berbeda. Oleh karenanya, di tengah gegap gempita kebahagiaan dan sukacita perayaan Tahun Baru, ada potongan-potongan hati yang terluka, hati yang bimbang karena dihadapkan pilihan sulit, hati yang terabaikan karena cinta sepihaknya, hati yang hampa karena kesendirian, hati yang terkhianati, dan hati yang hampir menyerah. Namun, saat Tahun Baru menjelang, di situlah momentum terbaik bagi mereka yang telah dengan sembrono membuka kotak Pandoranya. Pada malam itu seluruh dunia dan seisinya tak peduli ragam ras, suku, agama, musuh sekalipun tengah bersorak, menyepuhkan semangat untuk terus berjuang menemukan harapan. Jangan ragu untuk membuka kotak Pandora. Apa pun cerita yang kita rengkuh sendiri selama ini, sekuat apa pun kita menyimpan perih itu tanpa membiarkan seorang pun tahu luka yang kita tanggung, bukalah. Lepaskanlah.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2477
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Kuliner Tradisional Belitung
« on: January 17, 2017, 12:30:21 PM »

Kuliner Tradisional Belitung
Irene Veronika Riva


Sesuai dengan julukannya sebagai surga yang tersembunyi, menjadikan Belitung sebagai sebuah pulau yang memang menyimpan banyak keindahan pantainya. Daerah pesisir pantai adalah daerah yang umumnya didiami nelayan dan tempat di mana mereka mencari nafkah dari hasil laut. Ikan dan sejenisnya merupakan bahan utama yang paling banyak diolah menjadi masakan tradisional Belitung dengan cita rasa yang lezat. Ciri khas rasa masakan Belitung umumnya terasa pedas, gurih, berlemak, asin, dan sedikit asam. Selain masakan, kue-kue tradisional masih sering kita jumpai di warung-warung kue tradisional. Hanya, sekarang sudah tak pernah ada lagi kue tradisional dan masakan khas Melayu Belitung tempo dulu yang dijajakan atau dihidangkan di acara-acara tertentu dan malahan sebagian besar sudah menghilang. Oleh karena itu, penulis ingin mengangkat kembali masakan dan kue khas tempo dulu yang populer di masanya, agar bisa dilestarikan kembali melalui buku berjudul "Kuliner Tradisional Belitung."


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2478
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Punya Travel Bukan Cuma Mimpi
« on: January 16, 2017, 04:39:09 PM »

Punya Travel Bukan Cuma Mimpi
Suratno


Bisnis Tour & Travel bisa dijalankan oleh siapa pun. Mulai ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, karyawan, sekretaris, atau sekedar side job karena konsep bisnis ini sangat praktis, nggak perlu gedung/tempat usaha khusus. Cukup punya smartphone yang terkoneksi internet, bisa menjalankannya. Anda juga tidak perlu pusing urusan legalitas usaha. Jika bergabung, otomatis Anda memiliki hak usaha yang sudah dilengkapi dengan legalitas. Anda tinggal menjalankan bisnisnya dan menikmati fasilitas sistem yang bekerja 24 jam. Setiap produk yang Anda jual, Anda akan mendapat komisi. Pelajari Tipsnya sekarang melalui buku "Punya Travel Bukan Cuma Mimpi"


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2479
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Di Balik Kecewa (Jilid 2)
« on: January 16, 2017, 04:10:14 PM »

Di Balik Kecewa (Jilid 2)
Dedi Mahardi


Kecewa adalah suasana hati ketika sesuatu yang diinginkan atau sesuatu diharapkan belum terwujud atau ketika sesuatu yang dimiliki kemudian tidak lagi dimiliki. Kenapa ada hati yang kecewa? Kekecewaan hati muncul karena dalam menyikapi hasil usaha seseorang lebih dominan menggunakan hawa nafsu daripada hati nurani. Lalu, apakah kecewa salah? Jawabannya: tentu saja tidak! Asalkan kecewanya hanya sesaat saja. Maka, siapa pun yang sedang merasa kecewa segeralah bayangkan bahwa Anda harus lari untuk mengejar kesuksesan yang lainnya. Jangan larut dan tenggelam dengan kekecewaan karena akan menutup semua dan lebih banyak lagi peluang yang sudah menunggu untuk diraih. Hal tersebut sesuai dengan janji Tuhan yang menjamin sudah menyediakan rezeki buat setiap makhluk bernyawa di muka bumi ini.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2480
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Sukses Dengan Tata Kelola Sabar
« on: January 16, 2017, 03:40:28 PM »

Sukses Dengan Tata Kelola Sabar
Shabrun Jamil


Begitu mudahnya kita mengucapkan kata "sabar", tetapi sangat sulit untuk dilakukan. Bagi siapa saja yang mampu melakukannya, maka dia pasti akan menjadi pemenang. Sebaliknya, bagi siapa saja yang "gagal sabar", maka jangan menyesal jika ia akan menjadi seorang pecundang. Energi sabar adalah energi kuantum yang sangat luar biasa. Banyak orang yang apatis dengan kata "sabar". Banyak pula orang yang menstigmakan kata "sabar" dengan sesuatu yang negatif dan tidak produktif. Jelas ini adalah sebuah penistaan terhadap kata "sabar". Masalahnya adalah pengelolaan "sabar" itu sendiri. Bagaimana menata dan mengelola sabar demi mencapai keberhasilan dalam hidup kita. Isinya ada di dalam buku ini "Sukses dengan Tata Kelola Sabar".


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2481
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 374
« on: January 16, 2017, 03:03:38 PM »

Edisi 374 - Saji

Tidak hanya sus manis yang enak disantap, yang asin atau menyegarkan pun tidak kalah menggugah selera. Tidak hanya itu, berbagai bahan dan isian pun bisa kita variasikan sesuai selera. Satu hal penting yang tidak boleh dilupakan untuk membuat us yang enak adalah sus yang berlubang. Selain itu, sus yang enak juga memiliki tekstur yang bisa saja empuk atau renyah, tergantung selera. Mari simak beberapa resep membuat sus dan apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan sus yang enak pada majalah Saji edisi bulan Januari kali ini. Dan seperti biasa ada 40 halaman bonus yang menyertai 24 halaman reguler. Keempat puluh halaman itu berisi aneka artikel yang berhubungan dengan Imlek dan hidangan sajian Imlek.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2482
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 89 / Januari 2017
« on: January 16, 2017, 02:33:53 PM »

Edisi 89 / Januari 2017 - Digital CAMERA

Memotret fashion tidak melulu harus di dalam studio. Bawa model Anda ke padang ilalang dan abadikan dengan bantuan flash dan aneka tip trik memotret fashion. Cahaya matahari yang cerah mungkin terkesan sempurna untuk portrait, padahal kondisi ini berisiko memberi hasil yang tidak sukses. Matahari tinggi di langit, maka shadows buruk akan tampak di bawah hidung, dagu, dan kantung mata. Melihat ke sinar matahari yang terang pun akan membuat objek mengernyit, sehingga foto tampak tidak menarik. Digital Camera Indonesia memiliki tips dan trik serta panduan instan tentang seluruh teknik pemotretan dan pencahayaan yang perlu Anda kuasai. Pada majalah edisi kali ini akan dibahas semua triknya, mulai dari mengendalikan cahaya alami dan menguasai depth of field untuk menyeimbangkan eksposur dan mengelola flash.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2483
Majalah Indonesia / Idea Edisi 164
« on: January 16, 2017, 02:03:15 PM »

Edisi 164 - Idea

Bukan saja pola makan serta olahraga yang dapat berpengaruh terhadap kualitas hidup kita. Tetapi, juga tempat di mana kita menghabiskan sebagian besar waktu kita, yaitu rumah. Gaya interior dapat hadir dalam berbagai elemen: warna dinding, bentuk furnitur, juga aneka aksesori. Tanpa berkata-kata, semuanya dapat menggambarkan pribadi si penghuni rumah. Jadi, kalau tidak mau dinilai salah oleh orang yang bertandang, jangan "serampangan" pula dalam menata hunian. Karena benar adanya, rumah merupakan cerminan penghuninya. Pada halaman-halaman di majalah iDEA edisi kali ini akan menampilkan beberapa desain hunian yang dirancang dengan memperhatikan kedua hal penting, yaitu kebutuhan dan selera pribadi. Dengan banyak melihat referensi, semoga Anda terinspirasi menciptakan tempat tinggal yang penuh gaya!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2484
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 16 - 22 Januari 2017
« on: January 16, 2017, 01:33:49 PM »

16 - 22 Januari 2017 -- Tempo

Pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta semakin mendekati hari pencoblosan pada 15 Februari 2017. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno beradu gagasan di panggung debat yang dimulai pada Jumat pekan lalu. Tiap tim pemenangan jauh-jauh hari menyiapkan ahli untuk menguatkan pemahaman persoalan dan solusi mengatasi masalah Ibu Kota kepada kandidatnya. Para calon juga rajin berlatih mengatur gaya berbicara, penampilan, sampai memilih kata-kata di atas panggung. Ada juga yang menyiapkan amunisi menyerang lawan, sementara yang lainnya memilih bertahan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2485
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 373
« on: January 16, 2017, 12:50:13 PM »

Edisi 373 - Saji

Muffin adalah kudapan yang mudah dibuat. Agar rasanya makin kaya, muffin bisa dikreasikan dengan berbagai cara. Dari menambahkan bahan utama, menaruh isian sampai memberinya taburan. Dengan topik utama "Kreasi Muffin Kaya Rasa", majalah Saji edisi kali ini juga memuat aneka resep dari kreasi muffin, serta menjelaskan beberapa metode pembuatan resep dan pengembangan topping yang sering dilakukan agar muffin sukses dibuat. Anda akan menemukan aneka resep muffin yang spektakuler yang membuat semua orang merasa sajian muffin tersebut sangat luar biasa. Majalah Saji edisi kali ini juga mengajak Anda mengajak seisi rumah membuat mi ayam atau hot dog sendiri. Rasakan kebahagiaan keluarga saat memasak bersama.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2486
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 88 / Desember 2016
« on: January 16, 2017, 12:20:10 PM »

Edisi 88 / Desember 2016 - Digital CAMERA

Satu hal yang menarik dari teknik lanskap, di mana atau kapanpun Anda memotret, semua trik dan teknik yang digunakan tetap sama. Sempurnakan teknik Anda dan Anda akan siap untuk menguasai dunia dan menikmati lanskap lebih dari sebelumnya. Ketika David Hockney mengatakan, "Kenikmatan lanskap menggetarkan hati," ia benar sekali. Ketika mencerna tip-tip ini, satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan adalah cuaca. Mengecek kondisi cuaca sebelum berangkat akan sangat membantu, tapi bagaimana dengan mencari tahu kapan tepatnya matahari terbit atau terbenam akan terjadi di lokasi yang Anda pilih, atau di mana tepatnya matahari akan terbit atau tenggelam dengan kaitannya pada posisi perekaman yang diinginkan? Yuk, temukan tips dan trik untuk teknik mengetahui posisi strategi Anda dalam mengambil angel yang tepat dalam mengambil foto lanskap, dan temukan 20 teknik lain yang perlu diketahui untuk menjadi fotografer lanskap yang lebih baik hanya di majalah Digital Camera Indonesia edisi bulan ini


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2487

234 Pertanyaan tentang NPWP,
PKP, Pembayaran Pajak dan SPT
Irawan Purwo Aji


Sistem self assesment dalam pelaporan pajak di Indonesia membuat masyarakat atau Wajib Pajak harus memahami cara untuk melaporkan pajaknya sendiri. Namun, kenyataannya masyarakat atau Wajib Pajak sering tidak memahami peraturan-peraturan mengenai pemenuhan kewajiban perpajakan.

Lalu, apa yang dimaksud dengan NPWP? Apa yang dimaksud dengan PKP? Siapa saja yang wajib mempunyai NPWP/PKP? Bagaimana cara memperoleh NPWP/PKP? Apa yang dimaksud dengan e-Biling dan e-Filing? Bagaimana membayar pajak? Bagaimana melaporkan pajak? Apa sanksinya jika terlambat membayar atau melapor pajak? Pertanyaan-pertanyaan tersebut sering ditanyakan oleh masyarakat atau Wajib Pajak ke Kantor Pelayanan Pajak. Buku ini berisikan pertanyaan-pertanyaan tersebut dan disertai jawaban sesuai peraturan yang terbaru.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2488

The Secret of Achieving Success with Acceleration
Feri Sulianta


Buku motivasi berbahasa inggris yang ditulis oleh Feri Sulianta ini dapat menjadi suatu inspirasi untuk Anda dalam melewati suatu proses dalam mencapai kesuksesan. Semua percepatan dibentuk oleh serangkaian tindakan yang menjadi bagian dari kesuksesan. Dalam suatu proses untuk mewujudkan kesuksesan Anda, ada hal-hal Anda dapat mengidentifikasi dan ada hal-hal yang Anda tidak bisa. Beberapa membutuhkan kontribusi Anda; beberapa memerlukan Keterlibatan hal-hal yang sejajar dengan Anda dapat memotivasi untuk menarik Anda. Semakin banyak Anda memberi tindakan terwujud untuk setiap dari kegiatan Anda, semakin cepat Anda bisa dekat dengan tujuan untuk mencapai kesuksesan dengan akselerasi.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2489
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 13 / XIV
« on: January 13, 2017, 02:45:33 PM »

Edisi 13 / XIV - XY Kids

Kisah Power Rangers: Ninja Steel dimulai dari seorang remaja bernama Brody yang kabur ke Bumi dari pesawat alien milik Galvanax. Dalam pelariannya, Brody yang keturunan master ninja itu membawa sebuah artefak spesial yang disebut sebagai Ninja Nexus Prism. Artefak misterius ini dapat menganugerahi kekuatan ninja, yang bisa mengubah orang biasa jadi sosok Power Rangers. Dengan kekuatan Ninja Nexus Prism, Brody, Preston, Calvin, Hayley, dan Sarah dapat bertransformasi jadi Power Rangers Ninja Steel. Musuh para Rangers dalam serial ini adalah Galvanax. Dia juara terkuat dari sebuah olahraga antar-galaksi. Supaya lebih kuat dari sebelumnya, Galvanax mengincar Ninja Nexus Prism yang dimiliki Power Rangers Ninja Steel. Jika benda mahasakti itu jatuh ke tangannya, maka Bumi dan jagat raya akan berada dalam kehancuran.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2490
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 34 / XXVI
« on: January 13, 2017, 02:15:59 PM »

No. 34 / XXVI - Otomotif

Masuk 2017, pasar otomotif nasional butuh 'vitamin' ekstra supaya kembali bergairah. Sebab kalau melihat angka penjualan masih belum memenuhi target, namun di balik angka total. Ada segmen yang tetap bertahan. Namun, setidaknya pasar kendaraan premium justru menunjukkan angka positif. Makanya, pabrikan pun tak ingin melanjutkan kesedihan membaca angka total penjualan. Justru di 2017 ini pasar otomotif nasional harus memboyong berbagai varian terbarunya. Contoh yang cukup agresif adalah Honda, bahkan sampai bikin world premiere untuk All New Mobilio, plus masih punya CR-V dan Civic Hatchback. Suzuki pun tak kalah dengan perkiraan 3 model baru meluncur di 2017. Pun begitu jangan lengah dengan Mitsubishi yang bakal merilis low MPV, pasar 'gemuk' di Tanah Air. Kelas premium apalagi, sebab customer loyalnya pasti tak akan beli kendaraan dengan model lama. Makanya, BMW optimis minimal bakal merilis minimal 5 model baru. Begitu pula dengan tim dari Grandauto Dinamika (GAD) yang memegang merek Jaguar dan Land Rover. Akan selalu sibuk tiap kuartal karena harus ada tipe baru yang muncul.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 164 165 [166] 167 168 ... 188