Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 165 166 [167] 168 169 ... 188
2491
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2311
« on: January 13, 2017, 01:40:36 PM »

Edisi 2311 - Gatra

Kemenangan dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat, 8 November 2016 sudah diraih. Sekarang saatnya Donald Trump mewujudkan janji "Make America Great Again". Slogan kampanye ini pertama kali dipakai Ronald Reagan saat maju dalam pemilihan presiden 1980, "Let,s Make America Great Again". Frasa tersebut lahir tahun 1978 ketika ekonomi dalam negeri Amerika memburuk yang ditandai dengan stagflasi. Pada ajang pemilihan presiden 2016, slogan itu dipakai Trump untuk membangun sentimen baru: mengembalikan lagi kedigdayaan Amerika yang terpuruk dalam urusan ekonomi domestik, perdagangan internasional, keamanan nasional, dan politik luar negeri. Kini, rakyat Amerika, terutama pendukung Trump menantikan realisasi janji besarnya. Financial Times dalam laporannya, Senin, 9 Januari 2017 lalu, menyebutkan, ini saatnya bagi publik dan investor menunggu apakah janji-janjinya bakal menjadi kebijakan resmi. "Sukses dan kegagalan ekonomi Trump akan menjadi satu isu terbesar dalam investasi tahun 2017," komentar Bill Gross, manajer pada Janus Global Unconstrained.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2492
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 932
« on: January 13, 2017, 01:10:10 PM »

Edisi 932 - Motor Plus

Dapat proyek pertama ngerjain motor 2-tak, bikin Danu Andri Wibisono, punggawa Duta Motor Sport (DMS), tertantang. Bermodal sharing dengan sesama mekanik, Danu memberanikan diri untuk ngorek mesin Kawasaki Ninja 150R milik Ervan asal Cikarang, Jawa Barat. Setelah dikorek, tenaga Ninja 150R coba diukur menggunakan mesin Dynojet 250i milik DMS yang bermarkas di Jl. M. Hasibuan, No. 60, Bekasi, Jawa Barat. Hasilnya cukup signifikan, tenaga maksimumnya terukur di 35,09 Hp/11.450 rpm dan torsi 22,36 Nm/10.500 rpm. Padahal di mesin Dynojet 250i, power standar Ninja 150R sekitar 26 - 27 hp, dengan torsi 20 ? 21 Nm. Yuk, dibedah ulasan garapannya hanya di Majalah Motor Plus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2493
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 33 / XXVI
« on: January 13, 2017, 12:40:32 PM »

No. 33 / XXVI - Otomotif

Awal tahun baru 2017, pembeli atau pemilik kendaraan bermotor dikenai kenaikan biaya STNK dan BPKB, salah satu unsur PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak). Kenaikan ini terkait upaya menggenjot pendapatan negara atau APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara). Hal ini ditegaskan Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, secara lengkap, tarif PNBP yang dibebankan kepada pemilik kendaraan meliputi penerbitan dan pengesahan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), STCK (Surat Tanda Coba Kendaraan), surat mutasi kendaraan luar daerah, penerbitan pelat nomor, serta penerbitan Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor (NRKB) pilihan. Namun kenaikan tarif PNBP terkait pelayanan produk pelayanan di sektor Kepolisian dipandang tidak tepat oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). Ada beberapa sorotan YLKI terkait hal ini, disampaikan oleh Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2494
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Senja di Bukit Mananggala
« on: January 12, 2017, 02:22:23 PM »

Senja di Bukit Mananggala
Sutrawati, M.Pd.


Ari bertemu dengan teman SD-nya, Elisa, dengan tidak sengaja di Bukit Mananggala setelah bertahun-tahun berpisah. Pertemuan itu membawa kembali ke masa-masa mereka masih bersekolah dan kelakuan-kelakuan kekanakan yang sekarang mereka tertawai. Masa lalu memang tidak pernah bisa dilupakan karena sudah menjadi bagian diri kita sendiri. Seperti Fahdis yang akhirnya pulang kampung, dengan harapan seseorang dari masa lalu bisa ia jadikan masa depan. Namun, ternyata ia harus menelan pil pahit akan kenyataan yang ada. Namun, nasi sudah menjadi bubur, menyesali tidak akan menyelesaikan apa-apa. Juga cerita-cerita lain, tentang angan-angan, masa lalu, serta penyesalan.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2495
Majalah Intisari / Majalah Intisari Edisi Januari 2017
« on: January 12, 2017, 01:14:27 PM »

Januari 2017 - Intisari

Untuk menyambut tahun yang baru, pada edisi Januari Majalah Intisari membuat rubrik khusus tentang feng shui (prediksi shio) di tahun Ayam 2017. Shio Ayam melekat dengan elemen api. Api memiliki sifat yang berkobar-kobar dan membara. Salah sedikit saja, manfaat yang harusnya bisa diterima diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar bisa malah berbalik. Seperti layaknya ayam yang berkokok pada pagi hari, tahun ini penuh dengan ketepatan waktu dan fokus yang tinggi. Lebih tertib, punya perencanaan yang strategis tapi tetap kompetitif dan pantang menyerah. Mereka harus sabar dan menemukan momentum terbaik. Kendati demikian, seluruh karakter tersebut tidak bisa dipukul rata. Ada beberapa yang mendapatkan peruntungan naik dan ada juga yang bernasib kurang baik di tahun Ayam Api ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2496
Majalah Indonesia / Print Media Edisi 74
« on: January 12, 2017, 11:45:12 AM »

Edisi 74 - Print Media

Baru-baru ini, tepatnya triwulan ke tiga tahun 2016, KOPI (Komuntas Printing Indonesia) atau biasa disebut KOPI Grafika ikut dalam tim Tour Edu Print bersama Perdana Jati Putra / Konica Minolta, Bintang Cakra Kencana serta RHS Asia Pte Ltd yang diorganisir oleh Print Pack Indonesia. Tim ini telah berkeliling adakan seminar edukasi print yang diikuti sekitar 60 sampai 100 orang di berbagai hotel di berbagai kota. Sebagaimana diketahui jenis usaha printing merupakan salah satu usaha padat karya yang sangat potensial dan menjadi alternatif pilihan bagi para pengusaha muda dan pensiunan. Karena itu, di Indonesia diperkirakan terdapat ratusan ribu usaha jasa cetak, mulai dari sablon, fotocopy, cetak konvensional, dan digital.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2497
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 928
« on: January 11, 2017, 02:30:27 PM »

No. 928 - Nakita

Sebagai ibu baru, pemilik nama lengkap Maria Sabtadina Rahardianti (27) ini tegas mengatakan, "Yang terbaik harus diberikan untuk buah hati!". Maka, ia pun memberikan ASI eksklusif 6 bulan kepada buah hatinya, Juan Bimoda Wirmara (6,5 bulan). Keyakinan bahwa dirinya mampu memberikan ASI eksklusif pun menguat, karena ketika usia kandungannya 7 bulan, air susunya sudah keluar. Namun saat Juan lahir, Maria didera kekhawatiran. "Juan menyusunya sedikit sehingga tubuhnya kuning," kenangnya. Maria tak putus asa. Pulang ke rumah pasca melahirkan, ia terus berusaha menyusui Juan. Hasilnya? Ia sungguh bersyukur karena volume ASI yang diminum Juan semakin banyak. Maria juga memberikan makanan pendamping ASI (MPASI) untuk sang buah hati.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2498
Toko Buku / GARUDHAWACA - Syaja'ah : Keberanian Menembus Tantangan
« on: January 11, 2017, 01:50:16 PM »

Syaja'ah : Keberanian Menembus Tantangan
Abd Fattah El-Syakkari


Harapan! Berharap tentang masa dengan setangkai selera dan ambil sikap segera, sudah benar. Namun, ada dua istilah dalam memaknai harapan ini, yaitu Raja' dan Tamanny. Adakalanya kita sangat berambisi mengungkap asa demi mencapai harapan besar dengan mengikut sertakan tindak yang pasti, itulah Raja'. Terkadang juga kita dengan keras menyuarakan ambisi dalam berharap sesuatu, namun isinya tak lepas dari sekedar angan-angan kosong yang mencampuri. Ini yang disebut TAMANNY.

Hadirnya buku ini semoga menjadi pelecut perkembangan potensi, menjadi magnet yang mampu menggerakkan para pemuda untuk segera bertindak dalam menempa diri. Semoga ini dapat menyadarkan para pembaca, dan membantu kalian agar tak mudah lelah dan patah, sehingga kalian dapat melangkah mudah melambaikan tangan dengan segudang harapan yang mumpuni.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2499
Majalah Indonesia / InfoKomputer Edisi 01 / 2017
« on: January 11, 2017, 12:48:10 PM »

Edisi Januari / 2017 - InfoKomputer

Pada Januari 2017 ini, InfoKomputer resmi menginjak usia tiga puluh tahun. Majalah ini lahir ketika "komputer" adalah sebutan bagi perangkat sebesar lemari. InfoKomputer hadir ketika Tim Bernes-Lee baru saja menemukan World Wide Web yang menjadi cikal bakal aneka situs web seperti yang kita lihat sekarang. Tiga puluh tahun adalah periode yang panjang. Namun seperti diungkapkan semua narasumber, periode ini juga sangat menakjubkan. Kita menyaksikan bagaimana teknologi berkembang dengan begitu cepatnya. Smartphone yang kita pegang saat ini ribuan kali lebih cepat dibanding komputer seukuran lemari tersebut. Internet kini menjadi produk yang bisa diakses miliaran orang di dunia dengan mudah. Tiga puluh tahun terakhir adalah potret bagaimana sebuah teknologi mengubah dunia dengan cara menakjubkan. Ada jutaan cerita yang terjadi di tiga puluh tahun perjalanan dunia TI. Cerita inilah yang ingin dipintal kembali melalui kumpulan artikel pada Majalah InfoKomputer edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2500
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 358
« on: January 11, 2017, 11:40:22 AM »

Edisi 358 - Auto Bild

Industri otomotif Tanah Air masih memaklumkan ban hanyalah sebuah karet bundar yang diisi udara bertekanan, termasuk dengan aturan ban cadangan yang lazimnya wajib ada di mobil. Hal ini tertuang di Keputusan Menteri Perhubungan (Kepmenhub) No 72/1993 tentang Perlengkapan Kendaraan Bermotor. Pada pasal 14 ayat 2 Kemenhub No. 72/1993: "Ban cadangan yang merupakan bagian dari perlengkapan kendaraan harus sama atau hampir sama dengan ban-ban yang terpasang pada kendaraan bermotor yang bersangkutan." Hingga saat ini aturan tersebut masih berlaku tetap. Sebagai salah satu komponen penting di mobil, memang tak banyak jenis ban cadangan. Umumnya, mobil telah dilengkapi ban cadangan yang berukuran sama dengan ban standar atau full size. Namun, ada beberapa merek mobil malah tidak melengkapi kendaraan mereka dengan ban cadangan. Untuk itu, regulasi kendaraan bermotor di Indonesia memang seperti sudah ketinggalan zaman dan harus segera direvisi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2501
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2310
« on: January 10, 2017, 04:32:57 PM »

Edisi 2310 - Gatra

Ibarat petir di siang bolong. Begitulah gambaran kebijakan Perdana Menteri India, Narendra Modi. Dua bulan lalu, 8 November 2016, pukul 20.00 waktu setempat, Modi mendadak tampil live di siaran televisi untuk menyampaikan pengumuman penting. Siaran langsung itu tidak terjadwal, sehingga berbagai stasiun televisi memotong tayangan mereka secara tiba-tiba untuk menyiarkan pengumuman itu. Isi pengumuman juga tak kalah mengejutkan. Modi menyerukan perang terhadap black money, yaitu uang dari aktivitas ekonomi yang tidak terdeteksi pemerintah. Pemerintah India menyatakan pecahan 500 dan 1.000 rupee lama tidak lagi berlaku. Kasus pencabutan pecahan mata uang atau disebut demonetization di India ini tergolong ekstrem. Modi langsung mengumumkan pecahan 500 dan 1.000 rupee tidak berlaku per 9 November, empat jam dari waktu pengumuman. Tidak ada bank yang buka malam hari.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2502
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 927
« on: January 10, 2017, 03:33:12 PM »

No. 927 - Nakita

Tanpa harus ikut trend, Jennifer Arnelita (32) merasa spa sudah menjadi kebutuhannya. Ia mengaku mendapatkan kenyamanan saat menjalani treatment atau perawatan yang meliputi seluruh badan; mulai kaki, punggung, hingga wajah dan kepala. Dengan perawatan tersebut, Jeje, sapaan akrabnya, merasa lebih segar dan bisa men-support lebih baik aktivitas berikutnya. Menurut pemeran Fanny dalam sinetron "Pernikahan Dini", spa saat ini sudah menjadi lifestyle buat banyak orang. Tak heran bila Jeje juga mengenalkan buah hatinya, Allumin Ghilli Darusman (9 bulan), kepada spa. Menurut Jeje, manfaat spa buat bayi cukup banyak, antara lain meningkatkan imunitas tubuh, menstimulasi kemampuan motorik, memberikan relaksasi, juga dapat membantu meningkatkan kecerdasan anak. Akan tetapi, Jeje mengingatkan, bayi sebaiknya baru diajak spa setelah usianya di atas 4 bulan. "Katanya, di usia ini sudah lebih aman," terangnya. Lantas, bagaimana reaksi Ghilli saat ikut spa?
Simak liputannya pada Majalah Nakita edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2503
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1332
« on: January 10, 2017, 02:55:14 PM »

Edisi 1332 - Tabloid Bintang Indonesia

Hadirnya Hangout dan Cek Toko Sebelah (CTS) mengubah konfigurasi 10 film Indonesia Terlaris 2016. Tiga besar tangga box office domestik memang susah digoyang. Dominasi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1, Ada Apa dengan Cinta 2, dan My Stupid Boss terasa kokoh. Yang jelas dengan pencapaian 2,129 juta penonton, Hangout melengserkan Rudy Habibie dari peringkat keempat. Sementara CTS membayangi film Michelle Ziudith, London Love Story, di posisi juru kunci. Ada banyak cerita menarik di balik kesuksesan Hangout dan CTS. Berembus kabar Ernest dan Dika terlibat persaingan panas berebut jumlah penonton. Isu lain yang tak kalah menarik, hubungan Raditya Dika-Prilly yang menghangat, serta kisah Ernest yang memiliki nazar, jika CTS mencapai satu juta penonton. Inilah sesi buka kartu bersama Raditya Dika, Ernest Prakasa, dan si cantik Prilly Latuconsina hanya di Tabloid Bintang Indonesia edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2504
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1507
« on: January 10, 2017, 02:05:26 PM »

Edisi 1507 - Nova

Tak hanya memerhatikan soal quality time bersama pasangan dan anak. Gisel juga mengaku sangat memerhatikan pola hidup sehat. Di sela-sela kesibukannya meniti karier dan mengurus rumah tangga, artis berusia 26 tahun ini memilih muaythai sebagai olahraga favorit untuk menjaga bentuk tubuh dan kebugarannya. Gisel masih enggan untuk menjalankan diet dengan pertimbangan aktivitasnya mengurus Gempi saja sudah lumayan menguras keringat. Tak hanya dirinya, Gisel juga tak pernah bosan mengingatkan Sang Suami, Gading Martin, untuk menjaga kesehatan. Gisel mengaku beruntung sejak kecil sudah ditanamkan nilai-nilai kebaikan yang bisa ia turunkan pada Gempi. Misalnya saja untuk selalu bersikap sopan kepada orang lain. Gisel pun kerap melatih Gempi ketika membawanya ke lokasi syuting atau tempat ia bekerja. Ia melihat Gempi tak ada kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Saat berhadapan dengan orang lain pun, kata Gisel, Gempi sudah tahu bagaimana harus bersikap.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2505
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 09 - 15 January
« on: January 10, 2017, 12:55:45 PM »

2017, 09 - 15 January --- Tempo

Widespread unemployment has pushed many Indonesian youths to sign up as crewmen aboard foreign fishing trawlers. The investigation reveals that tens of thousands toil on Taiwanese vessels in particular, without any form of legal or other protection. They do not receive any training, nor are they furnished with proper employment documentation by their recruiting agents, who only hold a business license issued by the Trade Ministry. The government should immediately issue stricter regulations governing these recruitment and placement agencies because in Taiwan, most of the crew members are not recognized as legal workers. Consequently, not only don?t they get any protection, but they cannot be monitored by the Indonesian representative office in Taipei.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 165 166 [167] 168 169 ... 188