Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 168 169 [170] 171 172 ... 188
2536
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 359
« on: January 02, 2017, 03:56:55 PM »

Edisi 359 - Rumah

Konsep rumah mungil kini sudah menjadi suatu hal yang lumrah. Harga tanah yang terus melambung membuat kita harus berpikir dua kali untuk membeli rumah besar. Pilihannya, rumah mungil dengan harga pas di kantong. Namun, meski berukuran kecil bukan berarti kenyamanan dan kebebasan dalam mendandani hunian Anda terenggut. Konsep rumah yang lebih terencana akan membuat hunian mungil Anda terasa lebih nyaman, bahkan memiliki tampilan menarik. Wandy Rustandi, seorang desainer interior, mengungkapkan bahwa konsep rumah mungil sudah menjadi tuntutan bagi pemilik rumah, namun tetap bisa memainkan konsep yang ingin dihadirkan. Ia mengungkapkan konsep yang tepat untuk rumah berukuran mini antara lain gaya Europian atau kontemporer karena memiliki tampilan yang simpel, namun memiliki point of interest.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2537
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 26 Desember 2016 - 01 Januari 2017
« on: January 02, 2017, 03:49:15 PM »

26 Desember 2016 - 01 Januari 2017 -- Tempo

Baru dua bulan bertugas di Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912, Adhie M. Massardie harus berurusan dengan pengadilan. Pengelola Statuter Bidang Sumber Daya Manusia, Umum, dan Komunikasi ini mulai menyiapkan materi banding sepanjang pekan lalu. Gara-garanya: Bumiputera kalah dalam gugatan yang dilayangkan oleh Soeseno Haryo Saputro, mantan Direktur Utama Bumiputera. Putusan itu menambah panjang persoalan yang menimpa Bumiputera. Kinerja keuangan perusahaan asuransi tertua di Indonesia ini tengah sempoyongan. Berdasarkan laporan keuangan per akhir 2015, total aset perusahaan asuransi sejak zaman Boedi Oetomo ini hanya Rp 10,28 triliun. Sedangkan kewajiban perusahaan, termasuk klaim yang harus dibayarkan, mencapai Rp 29,94 triliun. Anjloknya kinerja Bumiputera bukan tanpa sebab. Mantan Komisaris Independen AJB Bumiputera Irvan Rahardjo mengatakan keruwetan ini terjadi karena lemahnya tata kelola perusahaan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2538
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 32 / XXVI
« on: January 02, 2017, 03:43:12 PM »

No. 32 / XXVI - Otomotif

Kesepakatan awalnya, kebijakan Ganjil-Genap (GAGE) hanya sebatas transisi sebelum diberlakukannya sistem Electronic Road Pricing (ERP). Pada Agustus silam, sistem GAGE ini diberlakukan, dan masih berjalan sampai saat ini. Namun, jadi pertanyaan seberapa efektif sistem tersebut untuk mengatasi kemacetan? Sebab, selama 5 bulan GAGE diberlakukan justru tak terlihat dampak signifikan terhadap kemacetan. Beberapa kali pihak kepolisian bersama Dinas Perhubungan DKI Jakarta menggelar Focus Group Discussion (FGD) untuk mengevaluasi GAGE. Yakni untuk mempercepat pelaksanaan aturan ERP. ERP merupakan aturan jalan berbayar yang dibebankan pada pengguna kendaraan pribadi ketika melewati jalan-jalan tertentu di ibukota. Aturan ini sudah sejak lama diwacanakan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2539
Majalah Indonesia / Hotelier Edisi 28th 2016
« on: January 02, 2017, 03:36:59 PM »

Edisi 28th 2016 - Hotelier

Amazing year in 2016, will be soon over and we are all have to be ready to face the year of 2017. Let's start with Maria Zarraluqui (Vice President of Global Development for Melia Hotels International Group). She will explain how to observe and discover a new & potential market for Melia Hotels International that can enter. She and her team take a strategic, long-term perspective to achieve sustainable growth. International expansion has always been and will remain a fundamental basis of our strength. Melia Hotels International was the first international company to open a hotel in Nusa Dua (Bali) and was also one of the pioneers in several leading destinations in the Caribbean, such as Cancun, in Mexico, and the Dominican Republic.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2540
Majalah Indonesia / View Magazine Edisi Januari 2017
« on: January 02, 2017, 03:31:00 PM »

Januari 2017 - View Magazine

Di akhir tahun 2015, HBO Asia menghadirkan salah satu seri kebanggaanya, Halfworlds. Istimewanya, serial bergenre thriller fantasi ini digarap oleh salah satu sineas terkemuka Indonesia, Joko Anwar, dan dibintangi oleh barisan pelakon kawakan, nama Arifin Putra terselip diantaranya. Setahun kemudian, pada tahun 2016, kabar gembira sekali lagi menghampiri Arifin Putra. Bersama Reza Rahardian, dirinya kembali didapuk membintangi serial Halfworlds yang telah memasuki musim ke-2, yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 22 Januari 2017. "Senang banget bisa kembali berperan di Halfworlds, karena disini aku bekerja dengan banyak orang dari berbagai negara. Pemainnya ada dari Taiwan, Filipina, Thailand, sedangkan krunya dari Australia, Singapura, Malaysia, dan Indonesia," curah pria bernama asli Putra Arifin Scheunemann.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2541
Majalah Indonesia / Sinyal Edisi No.264 (16-29 Desember 2016)
« on: January 02, 2017, 02:39:25 PM »

No. 264 (16-29 Desember 2016) - Sinyal

Predikat salah satu jagoan selfie kelas sejutaan disandang Samsung Galxy J2 Prime. Faktor penentu terletak di kualitas foto dan keberadaan LED flash di kamera depan. Kekuatan inilah yang menjadikan Samsung pede untuk bersaing dengan para vendor dari negeri Tiongkok. Ditambah layanan purna jual yang hadir di berbagai provinsi membuat kekuatan Samsung semakin berlipat. Keuntungan inilah yang coba dimainkan sebagai jaminan kepuasan pelanggan. Hadir berbarengan dengan dua saudaranya Galaxy J5 dan J7 Prime, J2 Prime menjadi ponsel seri J termurah saat peluncuran. J5 Prime dibanderol Rp2,8 dan J7 Prime dihargai Rp3,8 juta. Sementara, J2 Prime di angka Rp1,7 juta.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2542
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1330
« on: January 02, 2017, 02:30:57 PM »

Edisi 1330 - Tabloid Bintang Indonesia

Kasak-kusuk mengenai keberadaan Stefan William di Sinetron Anak Jalanan mulai muncul saat kisah asmaranya dengan Celine terungkap pada pertangahan tahun 2016. Saat itu, keduanya memilih bungkam ketika ditanya soal jalinan cintanya. Gara-gara pacaran dengan Celine, hubungan Stefan dengan Sinemart, rumah produksi yang membuat Anak Jalanan, dikabarkan menjadi kurang harmonis. Stefan memang tidak "didepak" dari Anak Jalanan setelah mengumumkan pacaran dengan Celine. Tapi jelang menikah dan setelah menikah dengan Celine, durasi kemunculan Boy di Anak Jalanan semakin berkurang bahkan sempat menghilang. Akhirnya keluarlah keputusan dari Stefan untuk mengundurkan diri dari Sinetron Anak Jalanan yang mana telah dikonsultasikan kepada manajernya, Agung Saputra.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2543
Toko Buku / GARUDHAWACA : Aku Ingin Meniup Balon
« on: January 02, 2017, 01:48:44 PM »

Aku Ingin Meniup Balon
Aik Vela


Ketika SD, pelajaran mengarang dalam bahasa Indonesia adalah favorit saya. Saat itu, menulis bagi saya adalah menceritakan apa saja yang saya temui pada perjalanan wisata bersama keluarga atau pengalaman berkebun bersama kakek dan nenek saya. Menginjak SMP, saya mulai tertarik dengan teks-teks pidato bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. Ide-ide tentang ketokohan seperti tokoh Kartini, Soekarno, Hatta, dan guru-guru saya di sekolah menjadi modal saya menulis dengan semangat patriotik. Tingkat SMA-lah yang kemudian membawa saya pada lingkungan baru, yaitu lingkungan seni dan sosial. Saya menulis naskah lakon operet dan beberapa puisi yang menggambarkan rasa ingin tahu yang kuat tentang seni teater. Masuk ke perguruan tinggi negeri, saya mulai rajin menulis cerpen dengan berbagai pendekatan, seperti dengan mendengarkan lagu, melihat film, hingga dengan melihat fenomena yang terjadi di sekitar saya. Selain cerpen, ada pula naskah drama dan puisi yang saya tulis dengan membebaskan diri saya dalam dunia fantasi.

Saya menulis dengan memasukkan segenap perasaan yang muncul kala itu. Ketika masuk dunia kerja dengan menjadi pengajar SD di daerah yang sulit dijangkau, saya baru benar-benar merasakan jika saya butuh menulis sebagai bentuk rekam jejak pengalaman spiritual saya mengelola ekspektasi dalam kondisi yang sangat terbatas. Hingga akhirnya saya menikah, menulis menjadi hal yang istimewa karena dengan menulis, saya merasa telah memberi penghargaan pada perjalanan saya selama ini. Kumpulan cerita pendek berjudul Aku Ingin Meniup Balon ini adalah upaya saya berbagi tentang sedikit perjalanan menulis saya. Semoga bermanfaat dan selamat membaca. Salam senyum stroberi :)


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2544
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 01 (01 Januari 2017)
« on: January 02, 2017, 09:02:26 AM »

Vol 01 (01 Januari 2017) - Hidup

Tiap akhir pekan, segudang gundah datang melilit hati Sugyanta. Bagaimana tidak ia mau bertemu Tuhan saja susah. Katanya Tuhan ada di mana-mana. Kalau ingin berjumpa tidak harus ke gereja. Tapi ia sadar, iman mesti dirayakan secara communio, dan gereja adalah tempatnya. Ia harus ke gereja bersama keluarga. Tapi kalau ke gereja, ia harus menempuh jarak puluhan kilometer; gonta-ganti angkot pula. Sugyanta adalah umat Paroki St Yohanes Maria Vianney Cilangkap, Jakarta Timur. Namun persoalan tempat tinggal umat yang jauh dari pusat Paroki tidak hanya dialami oleh umat Paroki St Yohanes Maria Vianney, tetapi juga dialami oleh Paroki St Bartolomeus Taman Galaxi, Bekasi. Paroki ini mempunyai sebuah Lingkungan yang sangat jauh dari Paroki, namanya Lingkungan St Yohanes Leonardi. Lingkungan ini berada di antara Paroki Taman Galaxi dan Paroki Kampung Sawah, serta berbatasan dengan Paroki St Maria Bunda Segala Bangsa Kota Wisata, Keuskupan Bogor.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2545
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2308
« on: January 02, 2017, 08:53:27 AM »

Edisi 2308 - Gatra

Donald Trump berjanji "mengeringkan rawa". Untuk itu, ia membawa serombongan pebisnis kaya dan pensiunan militer. Istilah "mengeringkan rawa" (drain the swamp) kerap digunakan politisi Negeri Paman Sam ini untuk menunjukkan bahwa mereka ingin perubahan. Air di rawa dikuras habis agar nyamuk malaria tak bisa lagi berkembang biak. Ronald Reagan pernah menggunakan istilah itu sebagai slogan sewaktu ingin membersihkan politik dari penyakit korupsi dan lemak-lemak birokrasi. Kini Trump menggunakannya lagi. Meski beberapa kalangan memandang istilah itu tidak tepat menggambarkan langkah sang presiden terpilih. Karena yang dilakukannya justru mendatangkan wajah-wajah baru di posisi menteri atau pejabat senior setingkat menteri untuk mengepalai suatu badan negara. Kebanyakan adalah pengusaha, top executive perusahaan, dan pensiunan jenderal.

Bagaimanapun, pemilihan menteri dan pejabat tinggi negara memang hak prerogatif presiden. Akan tetapi, sistem check and balance di AS mewajibkan nama-nama calon menteri dan pejabat tinggi itu untuk memperoleh persetujuan Senat.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2546
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 52 (25 Desember 2016)
« on: December 23, 2016, 11:57:33 AM »

Vol 52 (25 Desember 2016) - Hidup

"Makan Siang Natal" ini menjadi tradisi pesta keluarga yang digagas Komunitas Sant'Egidio bagi kaum miskin dan terpinggirkan. Komunitas Sant'Egidio menganggap mereka sebagai sahabat dan saudara. Pelayanan komunitas bagi orang miskin ini dihayati melalui jalinan persahabatan dengan semangat kekeluargaan. Berdasarkan apa yang dihayati ini, Komunitas Sant'Egidio melahirkan pesta keluarga melalui perjamuan siang Natal di Basilika St Maria Trastevere Roma. Dengan mengadakan perjamuan siang Natal di Basilika St Maria Trastevere, Gereja menggarisbawahi bahwa orang miskin sungguh lekat di hati Gereja, khususnya pada Hari Raya Natal. Hal ini menunjukkan bagaimana Komunitas Sant'Egidio mengajak semua orang menghargai martabat orang miskin.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2547
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 31 / XXVI
« on: December 23, 2016, 11:50:35 AM »

No. 31 / XXVI - Otomotif

Sebelumnya hanya perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi) saja yang bisa online. Kini proses penerbitan SIM baru juga bisa online. Hal ini disampaikan oleh Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian. "SIM online sebenarnya sudah ada hanya untuk perpanjangan, yang belum ada SIM online untuk yang baru. Untuk yang baru masih di tempat masing-masing tapi dengan e-ktp maka dia bisa memasukan data apply di mana saja di seluruh di Indonesia," ungkap Jenderal Polisi Tito Karnavian di Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat. Simak ulasan berita dan informasi prosedur pembuatan SIM online ini hanya di Tabloid Otomotif edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2548
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 51 (18 Desember 2016)
« on: December 23, 2016, 11:36:31 AM »

Vol 51 (18 Desember 2016) - Hidup

Banyak peristiwa datang silih berganti, menyusup dan larut dalam hidup Gereja tahun 2016. Dengan kacamata iman, HIDUP memutar lagi momen-momen penuh rahmat, cara Tuhan menuntun Gereja-Nya. Aneka peristiwa pada 2016 membuat Gereja Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) semakin kaya akan warna pelayanan. Hadirnya komunitas rubiah di KAJ kian menyempurnakan pelayanan dalam tubuh Gereja KAJ. Selain itu, 2016 menjadi tahun yang penuh rahmat bagi KAJ, karena beberapa paroki memperoleh izin mendirikan bangunan gereja. Semua itu menjadi tanda langkah maju. Berikut peristiwa-peristiwa di KAJ pilihan Majalah HIDUP.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2549
Majalah Indonesia / Home Bintang Edisi 346
« on: December 23, 2016, 11:26:00 AM »

Edisi 346 - Home

Nyaman dengan lokasi dan lingkunganya, Noey sama sekali belum berniat untuk pindah dari rumahnya saat ini. Meski ada lahan yang cukup besar dan luas, ia belum terpikir untuk membangun dan pindah ke tempat tersebut. "Rumah ini amat bersejarah buat saya, sebagian besar waktu dan tumbuhnya keluarga ada di sini. Bahkan beberapa pemilik rumah dalam kompleks ini sudah silih berganti," ujar Noey yang mengaku tinggal sejak 1996. Karena sudah terlalu lama, rumah pun mengalam beberapa kali renovasi. Renovasi paling besar seperti wujud yang sekarang. Ada penambahan ruang dengan memanfaatkan sisa lahan belakang untuk dibuat dapur, pantry, dan kamar tidur utama. Khusus kamar berada di lantai dua dan memiliki ruang keluarga sendiri. Simak ulasan detailnya berbagai ruang dari rumah Noey 'Java Jive' hanya di majalah Bintang Home edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2550
Majalah Indonesia / Trobos Aqua Edisi 55
« on: December 23, 2016, 11:15:46 AM »

Aqua Edisi 55 - Trobos

Menutup akhir tahun 2016, periode Desember 2016 - Januari 2017, Trobos Aqua kembali hadir dengan edisi nomor 55. Edisi kali ini mengulas topik utama mengenai review penyakit udang sepanjang tahun 2016. Topik ini diangkat salah satunya karena ancaman penyakit masih menjadi ganjalan utama kenapa produksi udang nasional belum beranjak naik. Produksi udang nasional tahun 2016 diperkirakan tidak jauh berbeda dibandingkan tahun 2015. Meski sejumlah pengusaha tambak udang melakukan ekspansi di beberapa daerah namun belum sampai mendongkrak produksi nasional. Tantangan penyakit pada budidaya udang masih menghantui para petambak sepanjang tahun ini. Walaupun demikian tidak sampai menyebabkan penurunan produksi. Kedisplinan petambak dalam menerapkan budidaya yang sesuai standar menentukan keberhasilan produksi tahun ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 168 169 [170] 171 172 ... 188