Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 178 179 [180] 181 182 ... 188
2686
Majalah Indonesia / M&I (Money and I Magazine) Vol. 81
« on: November 18, 2016, 04:20:06 PM »

Vol. 81 - M&I

Saat ini Bali Zoo tengah dikelola oleh generasi kedua dari Anak Agung Gede Putra, salah satunya adalah Anak Agung Trisna Dewi Rahanian. Sejak kecil, anak kedua dari 5 bersaudara ini sudah hidup ditengah satwa-satwa peliharaan orang tuanya, dan ini yang membuat ikatan emosi antara dirinya dengan satwa demikian lekat. Ia pun turut menangis ketika orang utan yang tumbuh besar bersamanya kemudian di razia petugas. Bahkan, ia akan video call dengan satwanya jika tengah berada di luar kota demi melepas rindu. Rasa cinta seperti inilah yang kemudian menjadi modal bagi lulusan Fashion Business Retail di Esmod Jakarta ini untuk membawa Bali Zoo terus berkembang. Kepada Money&I, Trisna pun bercerita lebih banyak prihal bisnis yang kini dikelola bersama saudaranya


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2687
Toko Buku / GARUDHAWACA : Kumpulan Trik Sulap Mentalist dan Illusionist
« on: November 18, 2016, 09:58:27 AM »

Kumpulan Trik Sulap Mentalist dan Illusionist
Abdul Amin Siregar


Sulap, adalah sebuah kemampuan teknik tangan dan pikiran yang sampai hari ini masih dianggap sebagai kemampuan amat luar biasa dan tidak bisa dimiliki oleh masyarakat awam. Beberapa orang bahkan masih mempercayai bahwa sulap ada hubungannya dengan sesuatu yang "supranatural" dan "metafisis". Padahal, banyak pula kalangan pesulap yang di masa kini justru terang-terangan membongkar triknya, dan mengajarkannya secara terbuka. Sulap adalah sebuah keterampilan yang bisa dipelajari siapa saja.

Kabar baiknya, sampai hari ini, sulap juga masih tetap menarik untuk dinikmati sebagai hiburan di televisi maupun di berbagai acara. Artinya, Sulap masih prospektif untuk dijadikan sebuah lahan pencaharian. Meski demikian, sulap juga bisa dijadikan sekedar media bergaul dan mencairkan suasana dalam aneka pertemuan dan pertemanan.

Buku ini memberikan puluhan trik menarik dan mudah dipelajari, dari ketegori mentalist maupun illusionist.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2688
Toko Buku / GARUDHAWACA : Selayang Pandang Profesi Widyaiswara
« on: November 18, 2016, 09:09:12 AM »

Selayang Pandang Profesi Widyaiswara
Sugandi, SKM., MM., MHA


Widyaiswara adalah jabatan fungsional di lingkup PNS di Indonesia. Widyaiswara bekerja hampir sama dengan trainer atau fasilitator. Tugasnya adalah mendidik dan melatih PNS agar mampu bekerja dengan baik di bagian masing-masing. Dengan demikian, widyaiswara sebagai fasilitator pelatihan, dengan peserta pelatihan adalah sama-sama PNS. Ini membuat widyaiswara lebih tepat menempatkan diri sebagai partner belajar, bukan sebagai guru yang lebih tinggi kedudukannya dibanding peserta didik.

Buku ini ditulis sebagai bagian dari romantika hidup penulis, sekaligus bermaksud menyampaikan pengalaman dan pengetahuan seputar profesi widyaiswara.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2689
Majalah Indonesia / Trobos Aqua Edisi 54
« on: November 18, 2016, 08:40:32 AM »

Aqua Edisi 54 - Trobos

Komoditas ikan air tawar tentulah sama menjanjikan seperti komoditas budidaya perikanan lainnya. Contoh saja ikan lele yang dari ujung barat sampai timur Indonesia sudah banyak dikenalkan. Salah satunya karena modal untuk memulai usaha budidaya lele masih bisa terjangkau dan pasarnya. Hampir seluruh masyarakat Indonesia sebenarnya bisa menjadi pembudidaya. Tantangannya adalah bagaimana menarik minat para pelaku usaha untuk turut mengembangkan budidaya komoditas air tawar ini. Pakan, yang mengambil porsi hingga 70 % bagian modal, bisa menjadi salah satu faktor pengusir sekaligus pemikat dalam usaha budidaya ikan. Tawaran menarik juga sebetulnya sudah dilakukan para produsen pakan. Selain menerapkan formulasi pakan sesuai standar, produsen pakan pabrikan umumnya juga melakukan berbagai inovasi sehingga pemakaian pakan bisa seefektif dan seefisien mungkin bagi para pembudidaya. Yakni, paling jelas, memperbaiki nilai rasio konversi pakan (FCR)


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2690
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 924
« on: November 17, 2016, 02:08:13 PM »

Edisi 924 - Motor Plus

Sejak pertama kali diperkenalkan pada dunia pada akhir Juli lalu di Jakarta, akhirnya All New Honda CBR250RR resmi mengaspal di jalan raya. Bisa dibilang pertama mengaspal, karena kali ini sudah berupa mass product alias produksi massal. Sebelumya ditandai dengan digelarnya Line Off Ceremony oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 3 November lalu, di pabrik ke-5 mereka di Karawang, Jawa Barat. AHM juga kasih kesempatan kepada EM-Plus untuk melakukan test ride pertama di dunia di Proving Ground Bridgestone, Karawang (26/9), itu baru prototype. Nah, Sabtu lalu dalam test ride pertama produk massalnya di dunia, AHM ajak beberapa jurnalis, termasuk EM-Plus. Bahkan 17 konsumen All New CBR250RR (yang sudah inden jauh hari). Acara ini bertajuk World Premiere Riding Experience All New Honda CBR250RR


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2691
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 920
« on: November 17, 2016, 02:03:14 PM »

No. 920 - Nakita

Harus diakui, dunia anak-anak memang tak bisa dilepaskan dari bermain, termasuk bermain game online. Apalagi di era sekarang, anak-anak, termasuk balita, bisa dengan mudah mendapatkan akses untuk menggunakan gadget. Menurut Widuri dari ICT Watch Indonesia, sekitar 80% balita sudah akrab, bahkan terbiasa, dengan kehadiran gadget. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Iowa State University, Amerika Serikat, menunjukkan, anak yang sering bermain game mengandung kekerasan dan pornografi lebih mudah melakukan kekerasan dan memiliki intoleransi terhadap orang lain. Untuk Itu, orang tua harus cerdas dalam memberikan kesempatan kepada anak untuk membuka situs-situs ramah anak dan harus lebih waspada terhadap situs-situs yang dapat memberikan pengaruh buruk kepada anak.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2692
Majalah Indonesia / Majalah Sedap Edisi 11 / 2016
« on: November 17, 2016, 01:58:46 PM »

Edisi 11 / 2016 - Sedap

Cake di dalam pai bukan hal yang baru. Tetapi cake di dalam pai yang ini sangat unik karena cake disusun mengerucut dan relatif tinggi. Bukan hanya cantik, tetapi juga kelihatan elegan. Cake di dalam pai umumnya dibuat sama tinggi. Artinya adonan cake dimasukkan ke dalam pai lalu dioven sampai matang. Isi cakenya dibuat beragam. Sesuai keinginan. Pie cake seperti ini tentu bisa ditoping atau diberi filling. Sekarang kita bikin hal yang berbeda. Cake dibuat di atas/di dalam pai, tetapi dibuat tinggi dan mengerucut. Makin ke atas makin mengecil sehingga terlihat elegan dan mewah. SEDAP membuat kreasi potongan brownis kecil di puncak kue sehingga tampak menarik di mana tiap brownis direkatkan dengan cokelat.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2693
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 269
« on: November 17, 2016, 01:05:55 PM »

No. 269 - Agrina

La Nina membawa berkah. Hujan sepanjang tahun ini meningkatkan produksi padi menjadi sekitar 79,13 juta ton gabah kering giling (GKG). Bandingkan dengan produksi tahun lalu, yang mengalami El Nino, sekitar 75,39 juta ton. Berarti ada peningkatan produksi padi sekitar 4,97%. "Prakiraan produksi 2016 ini 79 juta ton GKG. Tahun 2014 angka tetapnya 70,8 juta ton GKG dan 2015 sebesar 75 juta ton GKG," papar Hasil Sembiring, Direktur Jenderal Tanaman Pangan, Kementerian Pertanian. Data ini diperoleh dari realisasi produksi Januari - Agustus 2016 sekitar 50,01 juta ton GKG dan prakiraan produksi September-Desember 2016 sekitar 20,12 juta ton GKG


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2694
Majalah Indonesia / Info Bank Edisi No. 456
« on: November 17, 2016, 01:00:51 PM »

No. 456 - Info Bank

Di tengah siklus perlambatan ekonomi yang memengaruhi sektor bisnis, banyak perusahaan yang mampu tumbuh secara berkelanjutan. Bahkan, perusahaan yang sektor bisnisnya paling tertekan masih ada yang tetap tumbuh positif. Hal itu terlihat dari hasil kajian Biro Riset Infobank (birI) bertajuk "100 Fastest Growing Companies 2016". Biro Riset Infobank mengukur kinerja 521 perusahaan go public dan memilih 100 perusahaan yang secara konsisten dari 2011 dibandingkan dengan 2015 memiliki kinerja terbaik dari sejumlah aspek, seperti pertumbuhan, solvabilitas, efisiensi, dan rentabilitas. Ternyata, perusahaan-perusahaan yang masuk dalam kategori tersebut tidak hanya dimonopoli oleh perusahaan-perusahaan di sektor industri yang sedang tumbuh, tapi juga di sektor industri yang tengah menurun.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2695
Majalah Indonesia / Car & Tuning Guide Edisi 552
« on: November 17, 2016, 12:54:50 PM »

Edisi 552 - Car & Tuning Guide

Sembari meluncurkan mesin baru Dual VVT-i dan transmisi CVT pada jajaran Yaris, Toyota menambahkan varian Heykers dalam keluarga Yaris di Tanah Air. Varian terakhir ini diharapkan menjadi penguat line-up yang selama ini terlupakan, mengisi celah crossover di antara pasar Medium Hatchback dan Compact SUV. "Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond Toyota, New Yaris Heykers benar-benar merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa, Produk Planning Division -- TAM Design yang tentu saja telah disetujui oleh prinsipal Toyota Motor Corporation. Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan dapat memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback," kata Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2696
Majalah Indonesia / Kawanku Edisi 24 / 2016
« on: November 17, 2016, 12:49:19 PM »

Edisi 24 / 2016 - Kawanku

Saat ini kita mungkin hanya mengenal Rachel Vennya sebagai seorang selebgram atau seleb socmed, yang hidupnya sepertinya serba sempurna. Cantik, kaya, punya pacar ganteng dan romantis, kerjanya liburan ke luar negeri, pokoknya hidupnya serba mewah dan bahagia. Pokoknya, life goals banget! Tapi mungkin banyak dari kita yang enggak tahu bahwa apa yang dimilki Rachel sekarang, bukan dia dapatkan secara instan dan bukan juga turunan. Semuanya hasil kerja keras sejak dia SMP. Di balik imejnya sebagai selebgram yang hidupnya glamor, Rachel sebenarnya adalah seorang pengusaha sukses. Hingga sekarang dia sudah memiliki tiga usaha besar. Bisnis produk pil pelangsing Slim Fast, bisnis fashion Raven Is Odd, bisnis sate Taichan goreng bareng sang pacar Niko dan tahun depan Rachel rencananya akan meluncurkan Raven Cosmetic. Wuiiih!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2697
Toko Buku / GARUDHAWACA : Kampung, Halaman - Zulfadhli
« on: November 17, 2016, 12:40:42 PM »

Kampung, Halaman
Zulfadhli


Kumpulan Puisi karya Zulfadhli. Kampung Halaman adalah nama lain dari diri kita, sebuah tempat yang bukan hanya berkaitan dengan geografis tapi juga berhumus di ruang kebathinan dan jiwa. Setiap orang pasti merindukan kampung halaman dengan penuh sukacita dan sebaliknya mereka yang terbuang dari kampung halaman pasti merasakan penderitaan yang tak tertanggung.
Berbahagialah kita yang masih punya kampung halaman.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2698
Toko Buku / GARUDHAWACA - Gagaran Lampah : Antologi Esai Sastra Jawa
« on: November 17, 2016, 09:16:10 AM »

Gagaran Lampah : Antologi Esai Sastra Jawa
Sugito Hs & Sukandar (Ed)


29 Tulisan esai dari 29 orang dengan sudut pandang berbeda, dan profesi yang beragam pula. Namun, kesemuanya bertujuan pada hal yang sama, memikirkan (kembali) sastra Jawa, mencari akar kelesuan, mengusulkan gagasan-gagasan dan penemuan-penemuan. Bagaimanapun, Sastra Jawa tidaklah mati, meski ia sunyi dan lengang. Sastra (dan budaya) Jawa tengah diuji di tengah arus jaman. Beberapa tampak bangkit dan terpromosikan, namun sesungguhnya mengkhawatirkan. Pemikiran2 modern mengangkat budaya Jawa sebagai semacam aquarium, seperti telaga yang indah dan eksotis, tempat orang datang berwisata dan foto bersama. Namun, Gagaran Lampah, adalah laku, adalah langkah yang selayak mencangkuli bukit sekitar telaga, agar air-air terus datang, dan air-air juga terus mengalir, melintasi sawah dan pemukiman, menuju samudera, jagad yang lebih luas.

Buku ini diinisiasi oleh Mustofa W Hasyim, Iman Budhi Santosa, Dhanu Priyo Prabowo dan Latief S Nugraha. Diterbitkan oleh kerjasama Penerbit Garudhawaca, Bijak Jawa dan Studio Pertunjukan Sastra.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2699
Majalah Indonesia / Majalah Pastry & Bakery Edisi 87 Bulan November
« on: November 16, 2016, 02:24:13 PM »

Edisi 87 - Pastry & Bakery

Naked Cake, cake dekorasi yang minim penggunaan frosting atau icing untuk menutupi / mempercantik kue. Buttercream, icing, dan frosting, hanya dipergunakan untuk lapisan antar cake, selainnya itu, kue dekorasi dipercantik dengan bunga segar, buah-buahan, atau daun-daunan. Topper-topper menarik juga bisa dipergunakan untuk mempercantik tampilan. Naked Cake tidak mematok suatu gaya atau aturan tertentu. Keindahannya dilihat dari kesan simple yang ditampilkan.

Christina Tosi, chef sekaligus pemilik Momofuku Milk Bar adalah penggagas Naked Cake. Semua cake ciptaan Christina Tosi tampil tanpa frosting namun tetap menampilkan kecantikannya, baik untuk wedding cake, birthday cake, atau cake dikonsumsi sebagai dessert. Home-style atau Rustic-chic style menjadi ciri khasnya. Sejak itu pula, Naked Cake menjadi wedding cake impian dari para calon pengantin.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2700
News / Promosi Digital (Furniture): Cek kekuatan SEO!
« on: November 16, 2016, 01:58:02 PM »



Jangan percaya kepada jasa promosi apapun dan dimanapun jika ia tidak mampu menunjukkan kekuatan SEO-nya!


Jika Anda adalah pelaku bisnis eskpor furniture. Anda di tawari oleh perusahaan direktori dengan segudang kategori, mulai dari elektronik; fashion; otomotif dan lain-lain.  Apakah Anda yakin perusahaan direktori tersebut menang di pencarian furniture? Think smart!
Satu-satunya cara adalah membuktikan sendiri di mesin pencari canggih Google.
 
Portal www.indonesia-furniture.com adalah portal promosi furniture yang kekuatan SEO-nya sudah tidak diragukan lagi. Saya akan menunjukkan kepada Anda seberapa kuat keywords dari Indonesia-furniture.com.
Keywords tersebut:
-         Furniture from Indonesia
-         Indonesia furniture manufacturers
-         Indonesia furniture wholesale
-         Indonesia furniture company
-         Furniture exporter from Indonesia

Silakan Anda mengetikkan satu persatu kata kunci diatas dihalaman pencarian Google. Saya berani menjamin bahwa Anda akan menemukan Indonesia-furniture.com dihalaman #1 di top rank Google. Check it out now!


Apa jadinya jika website Anda tidak ditemukan dihalaman pertama Google? Anda akan kehilangan calon pembeli. Biaya iklan di Indonesia-furniture.com relative murah jika dibandingkan kefektifannya. Terlebih jika Anda adalah pelaku bisnis ekspor furniture. Kata kunci diatas yang akan orang asing gunakan, GLOBAL KEYWORDS! Harga member Indonesia-furniture adalah IDR 5.000.000/ tahun.


Jangka waktu setahun beriklan, tidak mungkin Anda rugi. Kemungkinan terbesar adalah Anda akan mampu menutup biaya iklan dalam waktu kurang sari 3 bulan. Setelah Anda membuktikan sendiri bagaimana kekuatan keyword Indonesia-furniture.com di Google, segera Anda menghubungi sales untuk informasi lebih lanjut di sales@mahoni.com


Please contact me Ita (sales(at)mahoni(dot)com)


Thanks.

Pages: 1 ... 178 179 [180] 181 182 ... 188