Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 182 183 [184] 185 186 ... 188
2746
Majalah Indonesia / Print Media Edisi 73
« on: November 09, 2016, 11:50:53 AM »

Edisi 73 - Print Media

Dalam dunia cetak mencetak yang berdemensi sangat tinggi ini, ada dua aspek yang sangat penting saat memproduksi suatu barang cetakan, yaitu bahwa seseorang atau kelompok atau asosiasi yang berkecimpung di industri cetak mencetak, bagaikan ia berdiri tegak dengan satu kaki kiri berdiri di industri grafika/industri jasa yang melayani keinginan pemesan demi mencapai kepuasaan pelanggan, sedangkan satu kaki kanan berdiri di industri pabrikan/manufacturing yang harus memproduksi massal sesuai dengan kriteria mutu, waktu, dan jumlah pesanan. Kondisi demikian menjadi akibat dari industri cetak mencetak yang masuk di dalam kelompok perusahaan yang "JOB-ORDER", artinya bahwa suatu perusahaan percetakan berproduksi berdasarkan pada pesanan, sehingga pemesan sangat berpengaruh di dalam menentukan jalannya proses produksi, waktu, bahkan unsur kualitaspun ikut menentukan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2747
Majalah Indonesia / Majalah Trobos Edisi 206 / November 2016
« on: November 09, 2016, 11:44:34 AM »

Edisi 206 / November  2016 - Trobos

Industri perunggasan Indonesia masih belum menemukan titik cerah atas berbagai persoalan yang ada. Belum tuntas persoalan harga ayam hidup (live bird) dan telur di tingkat peternak yang fluktuatif bahkan anjlok di bawah HPP (Harga Pokok Produksi), stakeholder perunggasan nasional kembali dikejutkan dengan keputusan dari Majelis Komisi, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). Majelis Komisi KPPU yang diketuai Kamser Lumbanradja serta Sukarmi dan Chandra Setiawan sebagai anggota pada di Kantor KPPU Jakarta menyatakan, 12 perusahaan terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Pasal 11 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1999 tentang Larangan Praktek Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat terkait pengaturan produksi bibit ayam pedaging (broiler) di Indonesia.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2748
News / Raja Ampat : ICON DIVING DUNIA
« on: November 09, 2016, 11:25:56 AM »
(gambar perolehan suara sementara di divemagazine.co.uk. Indonesia ada di rating tertinggi)

Tour travel Agent harus tahu cara memanfaatkannya. Ketahui spot terbaik dan promosikan!
Seperti dilansir dari media diving terbesar; DIVE MAGAZINE UK, Indonesia memperoleh angka terbesar untuk kategori spot diving di Indonesia. Memang tak perlu di ragukan lagi untuk potensi pariwisata bawah laut Indonesia. Berikut ini adalah 5 spot diving terbaik di Indonesia:

1. Raja Ampat, Papua
Menjadi spot diving terbaik di Indonesia versi majalah DIVE Magazine UK, surga diving tersohor di seluruh dunia. Dengan keanekaragaman hayati laut terkaya didunia, memukau setiap penyelamnya.

2. Pulau Alor, Nusa Tenggara Barat
 Alor menjadi pilihan spot diving kedua setelah Raja Ampat, pasalnya Pulau Alor memiliki lebih dari 50 titik yang tersebar sampai ke Pulau Pantar.

3. Komodo, Nusa Tenggara Timur
Terkenal dengan Taman Nasional Komodo sebagai jantung Segitiga Terumbu Karang. Kepulauan Komodo adalah pusat dari scuba diving dengan kekayaan terumbu karangnya. Sangat Colorful!

4. Bunaken Island, Sulawesi Utara
Telah resmi menjadi warisan dunia UNESCO. Bunaken juga dikenal sebagai segitiga emas terumbu karang di dunia.

5. Wakatobi, Sulawesi Tenggara
Wakatobi juga menjadi salah satu warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO. Keindahan terumbu karang yang mendunia. Wisatawan asing dari Jepang, California, Australia dll setiap hari berkunjung kesini dari pagi sampai sore.


Anda pelaku bisnis Tour travel yang menyediakan layanan diving? Sejauh mana promosi yang sudah team Anda lakukan?
Indonesia-tourism.com adalah portal promosi pariwisata Indonesia dengan total kunjungan rata-rata berasal dari luar negeri. Informasi lengkap setiap destinasi pariwisata di Indonesia yang disajikan dengan menggunakan bahasa Inggris.


YANG TERPENTING ADALAH KEKUATAN SEO-nya berkaitan dengan spot diving diatas. Keywords yang dimaksud adalah:
1. Raja Ampat Tourism
2. Alor Island tourism
3. Komodo Island tourism
4. Bunaken Island tourism
5. Lembeh Island tourism

Silakan langsung praktek ke mesin pencari Google, buktikan sendiri kekuatan SEO kami. Anda akan menemukan Indonesia-tourism.com muncul dihalaman satu Google on the top rank! Got it?

Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales@mahoni.com

2749
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Bangkit dari Belenggu Stroke
« on: November 09, 2016, 11:13:58 AM »

Bangkit dari Belenggu Stroke
Christie Damayanti


Bagi sebagian orang, motivasi diri dianggap penting. Mereka biasanya membaca kisah-kisah inspirasi orang lain untuk mempelajari kisah hidup mereka sehingga justru mereka merasa semakin diberkati dalam kehidupan mereka. Sementara, sebagian lagi merasa lebay jika harus membaca kisah-kisah inspiratif karena mereka sedang terpuruk atau semakin merasa tidak berdaya apa-apa lagi. Biasanya, mereka adalah orang-orang yang sedang dilanda masalah hidup yang berat. Dan semakin berat ketika mereka merasa tidak mempunyai tumpuan hidup untuk bersandar. Sebagai insan pasca stroke (IPS), untukku sendiri


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2750
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Agro Ekologi - Ir HM Bargumono
« on: November 09, 2016, 11:05:14 AM »

Agro Ekologi
Ir HM Bargumono


Ekologi sangat erat kaitannya dengan lingkungan, makhluk hidup, dan hubungan di antara keduanya. Kelahiran, kematian yang silih berganti di suatu kehidupan menandakan keberadaan ilmu ekologi. Dimulai dari pengabsorsian tumbuhan (biotik) dari dalam tanah (abiotik) hingga berubah menjadi substansi energi, diikuti dengan perpindahan yang terjadi hingga kembali lagi ke tanah. Peristiwa-peristiwa alam dan hubungan-hubungan inilah yang ada di dalam kajian ilmu ekologi. Namun, ekologi tidak dapat berdiri tanpa bantuan dari ilmu-ilmu lainnya seperti biologi, biofisika, biokimia, seperti ilmu tanah, geologi, geomorfologi, klimatologi ilmu lingkungan, dan sebagainya. Kontribusi ilmu-ilmu lain sangat berperan dalam memahami konsep-konsep ekologi karena dengan mempelajarinya, seseorang akan lebih mengerti kedudukan ilmu ekologi itu sendiri.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2751
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Dari Titik Nol from Zero to Hero
« on: November 09, 2016, 10:57:08 AM »

Dari Titik Nol from Zero to Hero
Christie Damayanti


Karena kasih, berkat, penyertaan dan kehendak Tuhan-lah, aku masih menghirup napas kehidupan hingga saat ini. Dari divonis dokter tidak mampu melakukan apa pun, hanya terbaring di ranjang saja, aku diberi limpahan berkat, perlahan-lahan aku semakin dipulihkan. Mukjizat itu memang nyata dalam hidupku sebagai seorang insan pasca stroke (IPS). Oleh karena itu, aku terpanggil untuk dapat melayani dan berbagi dengan sesama yang terpuruk.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2752
Alkitab LAI / Seri Cerita Anak -- Yudas, Murid Yang Tidak Setia
« on: November 08, 2016, 04:18:45 PM »

Seri Cerita Anak -- Yudas, Murid Yang Tidak Setia


Dari dua belas murid Yesus, ada seorang yang tidak setia. Ia tega menyerahkan Yesus dan membuat-Nya dihukum. Hukuman mati yang diterima oleh Yesus, harus dijalani. Yudas menyesal, tepi terlambat ... Cerita Alkitab dalam bentuk gambar yang berwarna, yang terdiri dari 10 lembar gambar, yang dikemas dalam amplop, bagus untuk alat peraga bercerita di sekolah minggu.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2753
Toko Buku / RAFFERTY : The Sweetest Devil - Dwi Putri SN
« on: November 08, 2016, 04:12:10 PM »

The Sweetest Devil
Dwi Putri SN


Stefan Fernando, awal kedatangannya ke Jepang adalah untuk menghadiri pesta pernikahan Papinya, Alan Fernando dengan Mami barunya, Angelica William. Ditambah dengan pendirian bisnisnya di kota matahari terbit, Takumi, sahabatnya pun menyuruh Stefan untuk menjadi Dosen tamu di Universitas Tokyo selama satu semester. Ketidak tahuannya dengan wajah sang adik tiri yang sejak kecil berada di London membuat Stefan berfikir lain saat pertemuan-pertemuannya dengan Sakura Angelica Miura, yang tak lain adalah adik tirinya terlebih, Sakura begitu mencintai dirinya. Berbagai kesalahpahaman terjadi, hingga akhirnya Sakura tahu jika Stefan bukanlah seorang pria lajang, Stefan sudah memiliki pasangan, seorang wanita cantik berambut pirang dengan mata biru bak kristal.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2754
Toko Buku Rohani / LAI : Seri Cerita Anak -- Yudas, Murid Yang Tidak Setia
« on: November 08, 2016, 04:08:02 PM »

Seri Cerita Anak -- Yudas, Murid Yang Tidak Setia


Dari dua belas murid Yesus, ada seorang yang tidak setia. Ia tega menyerahkan Yesus dan membuat-Nya dihukum. Hukuman mati yang diterima oleh Yesus, harus dijalani. Yudas menyesal, tepi terlambat ... Cerita Alkitab dalam bentuk gambar yang berwarna, yang terdiri dari 10 lembar gambar, yang dikemas dalam amplop, bagus untuk alat peraga bercerita di sekolah minggu.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2755
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Energy Optimalization on Tramway Network
« on: November 08, 2016, 12:48:28 PM »

Energy Optimalization on Tramway Network
Danny Tandela, PhD(cand.)


Urbanisation and growing population always concerns on economic, health, environmental, education and transportation issues. These topics are key roles in sustainable development. Transportation as one of the key stone in sustainable development attract many researchers to fi nd the best way to reduce the energy consumption.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2756
Toko Buku / RAFFERTY : Beyond The Darkness - Bimadyas Almi
« on: November 08, 2016, 12:41:22 PM »

Beyond The Darkness
Bimadyas Almi


Mimpi dan perasaan itu datang lagi. Emosi yang hadir dan terus memuncak seolah memompa kemarahannya. Perasaan sakit hati, kekesalan, amarah atau kepahitan yang menumpuk menjadi dendam. Entah dendam pada siapa, namun rasanya akan terlampiaskan jika keinginan itu bisa terlaksana. Keinginan untuk membunuh. "Tidak akan kubiarkan, akan kubuat perhitungan dengan pecundang itu. Aku akan menghabisinya." Lelaki itu menggeram, rahangnya mengeras. Tatapan matanya seperti iblis yang siap mencabik-cabik lawannya. Ia bisa menjadi mesin pembunuh yang halus dan licin. "Maafkan aku, mengorbankanmu karena kemarahanku, keegoisanku dan kebodohanku. Kamu terlalu banyak berkorban untukku tapi aku tidak bisa memegang dan membalas kepercayaan yang kamu berikan."


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2757
Toko Buku / RAFFERTY : Life With The Devil - Dwi Putri SN
« on: November 08, 2016, 12:34:59 PM »

Life With The Devil
Dwi Putri SN


Angelica William terjebak dalam perjanjian yang membuatnya terpaksa menikahi lelaki yang begitu dia benci, karena perusahaan keluarganya yang nyaris bangkrut.
Dengan dalih menyelamatkan masa depan karyawan terlebih demi menepati janjinya pada almarhum sang Papa dia sampai menerima segala tindakan kasar dari Alan Fernando. Lelaki yang begitu membencinya.
Dendam pribadi Alan dari masa lalu membuatnya ingin membalaskan semua rasa sakit hatinya kepada Angel. Namun, siapa sangka jika semua penderitaan yang dia berikan malah semakin membuat dia merasakan hal lain yang di dalam hatinya. Dan apakah Angel juga memiliki hal yang sama? Namun begitu kenyataan lain menghantam hati Alan, ketika dia ingin benar-benar menjalin hubungan suami istri dengan Angel, Andrew, sahabat Alan yang notabenya sangat mencintai Angel datang dengan berita jika dia nyaris meninggal. Akankah Alan melepaskan cintanya begitu saja untuk sang sahabat? Ataukah dia mampu bertindak egois untuk kebahagiannya sendiri?


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2758
Toko Buku / RAFFERTY : My Mr Frozen - Aydahana
« on: November 08, 2016, 11:48:24 AM »

My Mr Frozen
Aydahana


Keanda Putri Wicaksana adalah seorang mahasiswi yang ceria. Namun siapa sangka, di balik kisah hidupnya yang sempurna, ia pernah melewati kejadian yang mengerikan. Kisah yang selama ini dirahasiakan oleh sang ayah. Bara Yamada Saputro seorang dosen yang dingin. Karena janji masa lalu, ia menerima perjodohannya dengan Keanda dan menjalani kehidupan rumah tangga yang menarik dan penuh kisah. Bagaimana perjalanan cinta dua orang berbeda karakter ini? Rahasia apa yang dipendam oleh Ayah Keanda?


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2759

Intermestik Sebagai Pendekatan Studi Hubungan International
Demeiati N. dan Dyah Estu Kurniawati


Buku berjudul Intermestik sebagai Pendekatan dalam Studi Hubungan Internasional: Pengantar dan Contoh Penelitian ini merupakan hasil kerja sama antara dosen mata kuliah Intermestik dengan mahasiswa HI pada kelas Isu-isu Intermestik (Internasional-Domestik).


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2760
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 26 / XXV
« on: November 08, 2016, 11:28:25 AM »

No. 26 / XXV - Forum Keadilan

Jumat 4 November 2016, berbagai elemen ormas Islam benar-benar membuktikan mampu mengerahkan lebih dari 100 ribu umat Islam ke Jakarta untuk mendemo Ahok. Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditangkap dan diadili karena dituduh menistakan agama. Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) yang menuntut agar Ahok di periksa dan diadili membuktikan ucapan mereka. Yakni mengerahkan 100 ribu umat muslim untuk berunjukrasa di Jakarta pada 4 November 2016. Bahkan sehari sebelumnya kepolisian sudah medeteksi pergerakan lebih dari 100 massa dari berbagai daerah. Sebagaimana dikemukakan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Agus Irianto, jumlah massa demo pada Jumat 4 November 2016 diperkirakan berjumlah 100 ribu orang lebih.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 182 183 [184] 185 186 ... 188