Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 185 186 [187] 188
2791
Majalah Indonesia / What Hi Fi Edisi November 2016
« on: November 03, 2016, 02:31:15 PM »

Edisi 19 November 2016 - MNC Lets Play

What Hi Fi memilih 18 buah headphone untuk Anda yang tidak bisa lepas dari musik dimanapun Anda berada. Setiap orang punya selera, dan tergantung kebutuhannya juga, tiap orang memiliki tipe headphone yang mereka sukai. Ada yang memilih model headphone over ear yang menawarkan isolasi lebih baik, tapi ada juga yang lebih menyukai headphone model in-ear karena aspek portabilitasnya. Sebagian orang mungkin tidak masalah dengan headphone berpenampilan kurang menarik asalkan banyak nyaman dipakai, tapi sebagiannya lagi mengedepankan gaya. Jadi kami merangkum semua model headphone untuk Anda dan memasukkannya dalam daftar headphone terbaik pilihan What Hi Fi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2792
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 355
« on: November 03, 2016, 02:25:13 PM »

Edisi 355 - Rumah

RuMAh memprediksi, suasana interior dengan tema yang simpel dan memasukkan unsur alam, akan banyak ditemukan di tahun mendatang. Sedangkan, pernak-pernik interior berbau kreativitas akan banyak mengisi dinding interior sebagai sarana ekspresi diri. Namun, dalam merancang sebuah hunian sebaiknya jangan jadikan tren sebagai acuan utama. Anda cukup memanfaatkan tren tersebut sebagai salah satu bagian dari desain. Selebihnya, personalisasi Anda-lah yang dimainkan. Pasalnya, rumah tak sekadar tempat, ia merupakan bingkai dari setiap kehidupan Anda. Mengenalkan Anda pada tren desain 2017, berikut ini akan dihadirkan ulasan dan inspirasi lengkapnya yang dirangkum pada tabloid ini dalam 2 tema utama: simpel dan natural.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2793
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 87 / November 2016
« on: November 03, 2016, 02:20:06 PM »

Edisi 87 / November 2016 - Digital CAMERA

Toy photography memang semakin menjadi tren. Kesenangan dan tantangan menjadi satu, yaitu menghidupkan figur benda mati tersebut seperti seakan-akan hidup dan bercerita. Meski dibutuhkan pengolahan Photoshop untuk mewujudkan hasil akhirnya, seperti penambahan pohon dan lampu jalan dalam foto ini, teknik toy photography ini tetap mempertahankan elemen-elemen aslinya tetap sederhana. Pencahayaan merupakan kunci untuk menciptakan ilusi 'dunia nyata' yang otentik.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2794
Majalah Indonesia / Idea Edisi 162
« on: November 03, 2016, 02:12:19 PM »

Edisi 162 - Idea

Apa yang terpenting di dapur masa kini? Fungsi, desain, atau keduanya? Tempat pengolahan makanan yang dulu dianggap sebagai bagian dari area servis, kini menjadi salah satu ruang utama. Makanan yang erat kaitannya dengan gaya hidup, membawa dapur satu tingkat lebih tinggi dari sekadar ruang. Dapur di masa sekarang adalah bagian dari gaya hidup. Jika demikian, dapur tidak lagi dipandang sekadar fungsinya. Tampilan dapur, yang sering dikaitkan dengan desain, juga tak kalah penting. Memadukan keduanya adalah tantangan bagi sang desainer, sehingga tercipta pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi pengguna dapur.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2795
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 918
« on: November 03, 2016, 02:06:04 PM »

No. 918 - Nakita

Berat dan capek. Itulah yang ditangkap dari cerita Elizabeth Caroline Mendeng (32) alias Oline Mendeng mengenai dirinya yang menjadi single parent sejak anaknya, King Elca Panggabean (1,10) berusia lima bulan. Saat Elca masih bayi, cerita Oline, ke mana pun dirinya pergi selalu mengajak Elca, bahkan sampai ia harus nyetir mobil sambil memangku Elca. Menurut Oline, menyandang status single parent tidaklah mudah. Memang, kalau dari segi ego, Oline mengaku bangga menjadi single parent karena bisa memperlihatkan bahwa wanita juga mampu dan hebat! Tapi, kan, hidup bukan untuk ego, apalagi sudah punya anak. Karenanya, Oline menyarankan bagi yang sudah menikah untuk hidup akur dan rukun.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2796
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 922
« on: November 03, 2016, 02:01:06 PM »

Edisi 922 - Motor Plus

Cuaca di sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 30 Oktober 2016 memang bikin bingung. Dibilang cuaca bikin bingung, lantaran cuaca benar tak menentu. Ketika sesi warm up, para rider MotoGP dimanja dengan panas terik. Meski suhu udara bermain di kisaran 27 derajat Celcius, tetapi suhu permukaan trek bisa 32 derajat Celcius. Seting pacuan yang sejatinya menyesuaikan sesi kualifikasi dengan kondisi lintasan basah alias wet race, berganti kering. Maverick Vinales dari Suzuki tampil yang tercepat. Namun, ketika Moto3 dipentas cuaca masih sangat terik! Dan setelah race kelas 250 cc itu berakhir, hujan deras pun langsung mengguyur. Akhirnya Moto2 harus berlangsung dalam kondisi wet race, meski hujan tak lagi mengguyur.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2797
Majalah Indonesia / What Hi Fi Edisi Oktober 2016
« on: November 03, 2016, 01:54:05 PM »

Oktober 2016 - What Hi Fi

Sudah diprediksi bahwa sejak pasar smartphone Android menyerbu pasar tahun ini, maka Android akan menguasai market share smartphone di Indonesia. Setelah LG G5 SE dengan modul DAC-nya membuat kami "termehek-mehek", dipilih menjadi yang terbaik versi kami, namun persaingan smartphone musikal masih terus berlanjut. Seharusnya Apple waspada dengan fenomena ini. Dominasi audio dan video berkualitas khas Apple, kini sudah terancam dilewati para pesaing Android-nya. Apalagi dengan masuknya penantang baru dari pabrikan yang selama ini dikenal legendaris di dunia musik: Marshall London. Mereka menyajikan layar tajam mempesona, musik hi-res, dan fitur mengagumkan lainnya. Tiga produk berikut ini membawa pasar menuju kejayaan Android.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2798
Majalah Indonesia / InfoKomputer Edisi 11 / 2016
« on: November 02, 2016, 03:57:01 PM »

Edisi 11 / 2016 - InfoKomputer

VMware Cloud Foundation secara resmi diperkenalkan pada VMworld 2016 yang mengintegrasikan core component dari SDDC, yakni VMware vSphere, VMware Virtual SAN, dan VMware NSX, plus menambahkan SDDC Manager yang mengotomatiskan proses deployment dan manajemen dari software cloud VMware. Nah, baru saja di pertengahan bulan Oktober 2016 lalu, VMware bersama AWS (Amazon Web Services) mengumumkan akan segera menghadirkan VMware Cloud on AWS di mana layanan baru ini akan membuat konsumen lebih mudah untuk mempertahankan investasi mereka pada aplikasi dan proses yang telah ada dengan tetap mengambil keuntungan dari ketersediaan secara global, berbagai kemampuan yang maju, dan skala dari public cloud AWS.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2799
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 86 / Oktober 2016
« on: November 02, 2016, 03:34:57 PM »

Edisi 86 / Oktober 2016 - Digital CAMERA

Keluar rumah dan bersentuhan dengan alam adalah salah satu hal menarik yang bisa Anda temukan dari fotografi outdoor. Untuk memastikan aktivitas memotret di luar ruang Anda jadi lebih lancar, kami menghadirkan sederet tip dan trik untuk persiapan hunting Anda. Tidak hanya teknis dan perangkat fotografi yang Anda perlukan, tapi juga inspirasi foto outdoor untuk hasil jepretan yang terbaik. Untuk itu, pada edisi kali ini terdapat ulasan khusus mengenai inspirasi karya terbaik dari fotografer fotografer outdoor mulai dari foto landscape, lingkungan, hingga wildlife.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2800
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1497 | 31 Oktober - 6 November 2016
« on: November 02, 2016, 02:39:06 PM »

Edisi 1497 - Nova

Sidang kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa tunggal, dilanjutkan dengan agenda pembacaan putusan oleh Majelis Hakim. Bak sebuah pementasan seni, sidang dengan Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa itu selalu dipenuhi pengunjung. Seiring dengan waktu, posisi masyarakat pun terpecah menjadi dua kubu. Untuk itu, ratusan polisi yang ditugaskan kali ini mendapat mandat khusus untuk mencegah terjadinya hal-hal tindak yang tidak diinginkan menyusul pembacaan vonis dari Majelis Hakim.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2801
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 19 / XIV
« on: November 01, 2016, 04:13:34 PM »

Edisi 19 / XIV - Otoplus

Bagi masyarakat umum, MF (Minor Fighter) acap kali disebut sebagai aliran modifikasi motor layaknya European streetfighter. Berciri buritan nungging atau buntung. Padahal menurut Agus Djanuar, salah satu pendiri, MF bukan aliran ubahan ataupun komunitas motor bergaya tertentu, melainkan sebuah gaya hidup. Tak heran jika keluarga MF selalu memiliki ciri tersendiri, entah besutan maupun dandanannya. MF juga turut mendukung perkembangan industri lokal tanah air. Tak sekadar memunculkan builder-builder baru, namun juga melahirkan produk-produk dari dalam negeri. Seperti pernik-pernik dan helm berambut gimbal ala MF, serta beberapa komponen motor yang menjadi bagian dari modifikasi aliran streetfighter.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2802
Majalah Indonesia / Forum Keadilan No. 25 / XXV
« on: November 01, 2016, 02:41:40 PM »

No. 25 / XXV - Forum Keadilan

Sejumlah menteri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) satu persatu meredup jatuh dan harus meringkuk dalam bui karena kasus dugaan korupsi. Sebut saja mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan ditahan penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, Kamis 27 Oktober 2016. Mantan Dirut PLN itu ditahan setelah diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka terkait pelepasan aset PT Panca Wira Usaha (PWU) yang diduga menyalahi aturan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2803
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1322
« on: November 01, 2016, 02:33:33 PM »

Edisi 1322 - Tabloid Bintang Indonesia

Menjalin kasih sejak Mei, Stefan William (23) dan Celine Evangelista (24) siap melangkah ke pelaminan tahun ini juga. Walau badai dan cerca terus menerpa hubungan mereka dari berbagai sisi, pasangan ini terus melangkah mantap. "Kemungkinan tahun ini kami menikah, doakan lancar, ya," ungkap Celine gamblang. Restu orang tua Stefan dan ayah Celine sudah di tangan, lamaran telah terlaksana, anak-anak Celine dari pernikahan terdahulunya -Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Sompie- sudah lengket dengan Stefan. Apa lagi yang ditunggu?


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2804
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 31 Oct - 06 Nov
« on: November 01, 2016, 02:27:00 PM »

2016, 31 Oct - 06 Nov - Tempo

The confusion surrounding the disappearance of the Munir case fact-finding team report shows the government?s weakness in one of two issues. First, misplacing the document, if that is what happened, shows the poor state of the government?s administrative systems. After more than a decade of inaction, the government must uncover the facts behind the Munir case as soon as possible. This could start with establishing a new fact-finding team, which should consist of people who are independent of government links. To ensure continuity, members of the old team could be asked to rejoin.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2805
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 44 ( 30 Oktober 2016 )
« on: November 01, 2016, 02:21:18 PM »

Vol 44 ( 30 Oktober 2016 ) - Majalah Hidup

Umat cenderung mengaku dosa atau melakukan praktik Sakramen Rekonsiliasi di Gereja Katolik hanya pada masa Adven dan Prapaskah. Padahal, Gereja terbuka sepanjang waktu untuk menerimakan sakramen "pemulih hubungan" Allah dan manusia ini. Sakramen Rekonsiliasi itu tak hanya bermakna "dosa diampuni", tapi juga disembuhkan. Ini adalah momen yang sangat indah di mana umat bisa secara langsung mengaku dosa di hadapan Allah yang hadir dalam diri imam.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 185 186 [187] 188