Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 ... 188
46
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 28 Januari - 03 Februari 2019
« on: January 28, 2019, 05:10:24 PM »

28 Januari - 03 Februari 2019 -- Tempo


Pemerintah akhirnya membatalkan rencana membebaskan Abu Bakar Ba'asyir setelah muncul kritik keras. Para pembantu Presiden Joko Widodo merasa kecolongan karena Yusril Ihza Mahendra mengumumkan pembebasan tanpa berkoordinasi dengan mereka. Sebaliknya, Yusril mengaku diperintah langsung oleh Presiden. Jokowi diduga memperhitungkan risiko penurunan elektabilitas hingga empat persen rencana tersebut.

Selain laporan utama tentang "Elektabilitas Di Balik Ba'asyir Bebas", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel tentang peristiwa terkini, diantaranya tentang aktivitas pertambangan PT Freeport Indonesia yang mencemari sungai, ladang sagu, dan laut di Papua. Investigasi Tempo bersama Tabloid Jubi di Papua menunjukkan Freeport diduga abai mengolah limbah. Kerugian lingkungan ditaksir mencapai Rp 185 triliun. Kerusakan lingkungan terjadi karena tidak layaknya penampungan tailing di sepanjang Sungai Ajkwa, Kabupaten Mimika, Papua.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


47
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1614
« on: January 28, 2019, 05:03:12 PM »

Edisi 1614 - Nova

Nilai, relasi, kejujuran, serta pemahaman tentang makna keluarga itulah dimunculkan lewat film "Keluarga Cemara". Kisah romantika kehidupan keluarga yang merupakan adaptasi cerita serial yang sempat muncul di Majalah HAI, lalu ditelevisikan tahun 1996. Itu pula alasan kenapa NOVA menganggap cerita Keluarga Cemara jadi sesuatu yang penting untuk diresapi. Film ini bukan hanya sebentuk nostalgia, tapi pengingat sederhana buat kita bahwa keluarga tetap harta yang paling berharga.

Tayang di awal tahun, 3 Januari 2019, film "Keluarga Cemara" berhasil raih banyak pujian dan perhatian. Bukan sekadar karena menggunakan nama lama sinetronnya, film ini berhasil menceritakan kegelisahan tiap keluarga dengan cara yang sederhana dan sarat makna. Majalah NOVA edsi kali ini mengulas beberapa cerita kembali ke keluarga yang disampaikan oleh Arswendo, penulis; sang sutradara, Yandy Laurens; serta para pemainnya yakni Nirina Zubir, Ringgo Agus, Asri Welas, Widuri, dan Widi Mulia, tak kalah menyentuh. Inilah cerita mereka.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


48
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 37 / XXVIII
« on: January 24, 2019, 05:01:07 PM »

No. 37 / XXVIII - OTOMOTIF

LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) boleh disebut segmen yang masih diminati oleh konsumen bahkan mendominasi pasar mobil di antara seluruh segmen di Tanah Air. Tak ayal, hampir sebagian besar pabrikan atau APM mengandalkan produknya di segmen ini. Sebut saja Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Honda dan Wuling bermain di pasar yang hot ini. Kenapa persaingan kembali panas di LMPV saat ini? Ya pasti Anda semua tahu, Avanza dan Xenia baru akhirnya resmi diluncurkan pada hari yang sama (15/1), setelah terakhir mengalami perubahan pada bulan Agustus 2015.

Gimana dengan Honda? Masih buram informasi mengenai Mobilio. Namun Honda pasti enggak tinggal diam untuk LMPV-nya di tahun ini. Berbeda dengan pabrikan Wuling melalui Conferonya. Brand asal Cina itu turut meramaikan kompetisi dengan penambahan varian Confero. Kabarnya sih akan keluar versi transmisi otomatisnya. Menarik kan? Nah, siapa yang paling memikat hati Anda? di tahun ini. Apakah masih Xeniavanza dengan tampilan barunya atau berpaling ke Xpander, All New Ertiga atau LMPV lainnya?


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


49
Majalah Indonesia / TEMPO English Version 2019, January 22 - 28
« on: January 24, 2019, 04:45:57 PM »

2019, January 22 - 28 --- Tempo

A total of 65,000 HIV/AIDS patients in Indonesia are threatened with losing their antiretroviral drugs they must routinely consumed. The government has failed in its tender for the procurement of the drugs from two state-owned pharmaceutical companies because the prices are higher than the same medicines from India. Only 8 percent of the patients have secured their therapy with the drugs. The TLE type ARV FDC medication is not available as the limited auction entered by Kimia Farma Trading and Distribution and Indofarma Global Medika last year reached a dead end. As a result, medicine stock in a number of hospitals dwindled, and at some were even unavailable.

The ministry of health had better ensure an adequate supply of the antiretroviral drug after failing to conduct a tender last year. The drug that contains tenofovir, lamivudine, and efavirens (TLE) is a lifeline for HIV Positive people and those living with AIDS. The tender for antiretroviral supplies needs to be expedited this year to save the lives of the population living with the life-endangering virus.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


50
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1436
« on: January 23, 2019, 05:05:44 PM »

Edisi 1436 - Tabloid Bintang Indonesia

Salut, barangkali kata yang pas untuk menggambarkan perjalanan cinta Titi Kamal-Christian Sugiono. Bulan depan, pernikahan mereka akan memasuki tahun ke-10. Keharmonisan keluarga pasangan yang sudah dikaruniai 2 buah hati ini justru berangkat dari perbedaan mendasar dan tantangan, seperti perbedaan keyakinan dan hubungan jarak jauh saat pacaran -- Titi di Indonesia, Tian menuntut ilmu di Jerman. Namun semua ini tidak dijadikan halangan, melainkan kekuatan. Dan -- sampai saat ini -- rumah tangga mereka kokoh bak karang di lautan.

Pelajaran apa yang bisa diambil dari Titi dan Tian? Salah satunya, komitmen. Mereka tahu betul, tanpa komitmen yang kuat, rumah tangga akan keropos. Mereka berkomitmen membangun rumah tangga yang didasari saling percaya. Berkomitmen untuk mendidik kedua buah hati mereka sesuai minat dan bakat. Dan tentu saja berkomitmen menjaga keharmonisan rumah tangga, apa pun yang terjadi. 10 tahun yang mereka lalui ini -- plus 10 tahun masa pacaran -- adalah bukti kekuatan cinta mereka.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


51
Majalah Indonesia / Tabloid SAJI Edisi 430
« on: January 23, 2019, 04:30:38 PM »

Edisi 430 - SAJI

SAJI edisi 430 menyajikan liputan khusus atau berita eksklusif yang memuat materi berita menarik seputar dunia kuliner dan kesehatan, yang tentu saja untuk memenuhi kebutuhan Sajiers. Salah satu "sajian" pada edisi kali ini adalah tentang martabak kekinian yang menawarkan beragam variasi rasa dan isi, seiring dengan popularitas martabak manis klasik yang masih menjadi pilihan menarik bagi banyak kalangan. Untuk itu, SAJI merekomendasikan 4 martabak manis yang layak Sajiers coba kelezatannya. Kira-kira martabak manis dari kedai mana yang paling jadi favorit Sajiers?

Selain rekomendasi beragam martabak manis kekinian, pada edisi SAJI 430 ini tim redaksi sudah menyiapkan 30 resep inspiratif "Kelezatan Oriental Sajian Imlek" yang bisa Sajiers coba buktikan kelezatannya di rumah. Tak hanya untuk sajian pada momen istimewa seperti Hari Raya Imlek saja, sebagai hidangan sehari-hari pun pasti akan terasa spesial di lidah keluarga. Selamat memasak dan menyambut Tahun Baru Imlek 2019 bagi yang merayakannya. Xin Nian Kuai Le dan Gong Xi Fa Cai.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


52
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 21 - 27 Januari 2019
« on: January 21, 2019, 04:45:27 PM »

21- 27 Januari 2019 -- Tempo


Demi debat perdana, Joko Widodo - Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno berkali-kali berlatih bersama tim khusus yang merupakan tenaga profesional. Jokowi, misalnya, didukung sebagian anggota Tim Sebelas, yang berpengalaman dalam pemilihan umum sebelumnya. Prabowo - Sandi pun dibantu sejumlah ahli dan mantan petinggi negeri. Strategi kedua kubu hampir serupa. Apa saja yang mereka siapkan?

Selain artikel khusus tentang debat perdana calon presiden - wakil presiden hari Kamis tanggal 17 Januari 2019, Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel tentang peristiwa terkini, diantaranya tentang oligopoli tiket pesawat yang mana kesepakatan anggota asosiasi maskapai penerbangan di Tanah Air menurunkan harga tiket pesawat udara menyisakan banyak pertanyaan. Sejumlah pihak menuding para pengusaha burung besi itu telah melakukan oligopoli terhadap harga tiket pesawat. Komisi Pengawas Persaingan Usaha sepatutnya mengusut persoalan ini untuk melindungi konsumen pengguna jasa penerbangan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


53
Toko Buku / KOMIK PENDIDIKAN : Lagi-Lagi Obat Nyeri - Pendidikan.id
« on: January 21, 2019, 09:09:11 AM »

LAGI-LAGI OBAT NYERI
Pendidikan.id


Bonita adalah seorang gadis berusia 26 tahun. Saat ini ia sedang mengadu nasib di kota dan bekerja di sebuah pabrik tekstil. Ia tinggal seorang diri di sebuah rumah kost dekat kantornya. Karena hidup sendiri itulah, ia terbiasa melakukan segala sesuatu tanpa berpikir panjang. Bonita termasuk orang yang paling tidak bisa menahan sakit di tubuhnya. Jika ia merasakan ada sesuatu yang tidak beres pada tubuhnya, maka ia akan cepat-cepat minum obat anti nyeri.

Komik "Lagi-lagi Obat Nyeri" adalah komik literasi seri pendidikan kesehatan yang menjelaskan tentang bahaya mengkonsumsi obat penghilang nyeri secara berlebihan. Pada dasarnya, segala jenis obat-obatan harus dikonsumsi sesuai anjuran dokter. Mengkonsumsi obat penghilang nyeri dengan dosis dan frekuensi yang berlebihan dapat menyebabkan efek samping di antaranya kulit menghitam, gangguan pencernaan, iritasi lambung atau usus, mual, memar, asma dsb.


Download Komiknya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


54
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1613
« on: January 18, 2019, 05:00:42 PM »

Edisi 1613 - Nova

Beberapa hari ini, linimasa Instagram penuh dengan foto bersisian yang menampilkan perbedaan fisik rentang 10 tahun. Mulai dari artis Hollywood, artis Indonesia, sampai teman dan sahabat. Ini tantangan yang jadi viral di awal tahun. Tentu kita harus ikutan! #DoItNow. Mungkin banyak yang sampai membongkar Facebook, Timehop, hard disk, atau jangan-jangan album foto, hanya untuk mencari foto terbaik dari 2009 yang layak ditampilkan di medsos. Tapi, sedikit yang lalu bercerita soal apa yang terjadi dalam hidupnya selama periode 10 tahun tersebut. Padahal ini malah jadi ajang terbaik buat bersyukur.

Walaupun begitu kilas balik tak selamanya juga menyenangkan. Seperti Robby Abbas, mantan muncikari dari kasus prostitusi artis 4 tahun silam yang karena penggerebekan Vanessa Angel di Surabaya beberapa minggu lalu, sekarang harus menyegarkan lagi memori sepak terjangnya yang berbuah penyesalan. Eksklusif pada NOVA, Robby bercerita tentang bagaimana sang ibu berusaha membesarkan hatinya, bahwa apa yang sudah lalu biarlah berlalu. Bahwa yang terdahulu, biarlah jadi pembelajaran. Selain itu, NOVA akan mengulas panjang seluk-beluk kasus Vanessa dan prostitusi artis dalam edisi kali ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


55
Majalah Indonesia / MNC Let's Play Edisi Januari 2019
« on: January 18, 2019, 04:15:11 PM »

Edisi Januari 2019 - MNC Lets Play

Dalam menyambut awal tahun 2019, MNC Play memberikan berbagai highlight program menarik, seperti 'The Blacklist', serial TV yang kembali hadir di AXN ini dibintangi oleh aktor nominasi Golden Globe Award, James Spader dan Megan Boone akan beradu akting dalam cerita yang seru dan menegangkan. Beberapa program lainnya yang tak kalah menarik diantaranya, 'Braven' yang tayang perdana di HBO, 'Trigger Happy' di KIX, 'A Sister's Secret' di Lifetime, 'The Three Caballeros' di Disney Channel dan masih banyak lagi tayangan-tayangan spesial di MNC Play.

Tak hanya itu, Let's Play edisi Januari tahun ini juga spesial menghadirkan Tontowi Ahmad, seorang atlet bulu tangkis yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan memenangkan Juara Olimpiade 2016 dan Juara Dunia 2017 bersama pasangannnya Liliyana Natsir. Untuk mengetahui perjalanan karirnya hingga resolusi yang ia miliki di tahun 2019, simak kisah selengkapnya hanya di rubrik inspiring profile! Jangan lewatkan pula artikel seputar dunia olahraga, tempat berlibur, dan gaya hidup terkini yang dapat Anda simak di Let's Play edisi Januari 2019!


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


56
Majalah Indonesia / PRINT MEDIA Edisi 86
« on: January 17, 2019, 04:55:24 PM »

Edisi 86 - Print Media

Mengingat semakin tingginya perhatian pemerintah terhadap industri kreatif serta karena 16 subsektor industri kreatif tidak ada satupun yang tidak menggunakan jasa printing, maka di tahun 2019 usaha jasa printing optimis akan membaik. Dan mengingat semakin tingginya perhatian pemerintah terhadap industri kreatif serta karena 16 subsektor industri kreatif tersebut melibatkan jasa printing dalam aktivitasnya, maka di tahun 2019 prospek usaha jasa printing akan baik. Hal ini antara lain dapat dilihat dari penjualan printer komersil secara nasional yang tumbuh positif.

Majalah Print Media Edisi 86 kali ini akan memuat beberapa artikel menarik dan penting terkait dengan resolusi dan peningkatan dunia usaha printing pada tahun 2019. Sektor printing yang tampak jelas terdongkrak dengan bangkitnya ekonomi kreatif adalah sektor printing yang bergerak di bidang; fotografi, signage, dan tekstil. Sektor printing packaging untuk berbagai produk kuliner dan hijab printing atau baju muslim printing yang saat ini sedang booming, serta adanya aturan pemerintah yang membatasi impor tekstil, membuat produsen Indonesia 'dituntut' untuk bisa menyuplai kebutuhan dalam negeri.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


57
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 36 / XXVIII
« on: January 17, 2019, 04:15:32 PM »

No. 36 / XXVIII - OTOMOTIF

OTOMOTIF berkesempatan First Drive alias tes jalan Grand New Toyota Avanza Veloz 1.5. Impresinya 'mirip-mirip' dengan Veloz lama. Hanya terdapat perbedaan sedikit di sistem suspensinya jadi lebih empuk. Selebihnya langsung buka saja halaman 10 dan 11 aja ya. OTOMOTIF ulas dengan lengkap! Tak hanya itu, ulasan Test Drive All New Honda Brio RS CVT lalu First Impression All New Toyota Camry juga jadi menu menarik di edisi ini.

Oiya, per awal Januari ini, sebagian besar produk baru mobil maupun motor sudah naik harga! Cek-cek deh di halaman 4 biar enggak kaget kalau pengin beli baru, soalnya lumayan besar kenaikannya untuk roda empat, Sob. Satu lagi, lampu hazard di motor sangat penting OTOMOTIF ulas karena penggunaannya semata-mata bukan untuk konvoi atau turing. Salah! Apalagi saat ini sudah menjadi peranti standar di sebagian besar motor-motor di Indonesia. Ati-ati bro, bisa membahayakan diri dan orang lain kalau salah aktifin. Sisanya, langsung 'kebet' seluruh halaman edisi ini. Selamat membaca!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


58

BELAJAR BERHITUNG (PENJUMLAHAN 11 - 20)
Pendidikan.id


Buku Pra Sekolah "Belajar Berhitung (Penjumlahan 11-20)" memperkenalkan penjumlahan angka 11-20 dalam bentuk gambar yang menunjukkan jumlah benda secara visual, sekaligus disertai dengan latihan-latihan soal untuk mengasah kemampuan anak. Buku-buku PraSekolah bisa didapatkan secara mudah dan GRATIS oleh siapa saja terutama anak, guru dan orang tua pra-sekolah di seluruh Indonesia.

Silahkan sebarkan buku-buku ini kepada guru, teman dan sanak keluarga agar anak-anak Indonesia dapat memiliki buku pedoman pembelajarann yang menarik dan GRATIS. Untuk mendapatkan buku pra-sekolah lainnya, silahkan kunjungi komik.pendidikan.id.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


59
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1612
« on: January 17, 2019, 02:00:23 PM »

Edisi 1612 - Nova

Perempuan memang ditakdirkan lebih manis. Mungkin karena itu perempuan perlu diuji lebih banyak krisis -- ketimbang para lelaki, misalnya. Dilanda bingung -- seolah tengah berdiri sendirian di tengah crossroads. Jadi sering dilanda stres -- yang celakanya tak paham apa penyebabnya. Apakah semua itu terjadi karena kita tengah dilanda krisis perempat abad atau istilah kerennya "quarter life crisis"? Sesuai dengan namanya, krisis ini kerap melanda mereka yang berusia pertengahan 20-an hingga awal 30-an -- dan perempuan pula.

Tapi, jangan-jangan quater life crisis (QLC) cuma mitos belaka? Ternyata bukan mitos! Meskipun tak ada hubungannya dengan produksi hormon tertentu, detak kehidupan sebagian kita memang terasa lebih kencang di fase usia ini. Seperti memainkan musik dengan tempo cepat, tapi sering kali kita kehilangan beat atau ketukan. Lantas, mengapa QLC tak dialami semua perempuan di rentang usia tersebut? Semua pertanyaan dan kegelisahan yang ada di benak para perempuan tentang QLC dan cara menangkisnya akan dikupas tuntas dalam rubrik "Isu Spesial" Majalah NOVA edisi minggu ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


60
Majalah Indonesia / TEMPO English Version 2019, January 15 - 21
« on: January 17, 2019, 11:01:33 AM »

2019, January 15 - 21 --- Tempo

Exposure of the game-rigging scandal in the League 2 Indonesia is tantamount to a public announcement to the world: Indonesian soccer is once again covered in mud, as of old. It is so ironic. The duplicitous act was carried out after the Asian Football Confederation (AFC) last November awarded a bronze medal for "best" competition to the League 1 Indonesia games. What makes it so painful is, the acute ailment recurred just as Indonesian soccer competition was finding its feet again after a vacuum of two years resulting from sanctions from the International Football Federation (FIFA).

These two major rehauls have fallen flat in the hands of PSSI's new management. Not too long ago, a Persija Jakarta supporter died from being beaten up by supporters of Persib Bandung. Game-rigging in the League 2 competitions show up how Indonesian soccer, which is fully supported by the government, bows to the interests of club owners, regional managers, and probably the gambling mafiosi. Aside from fair to middling performances from the junior teams, there have been no outstanding breakthroughs in the management of Edy, who is currently enjoying his position as governor of North Sumatra.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 2 3 [4] 5 6 ... 188