Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 3 4 [5] 6 7 ... 188
61
Majalah Indonesia / AGRINA No. 295 Bulan Januari 2019
« on: January 16, 2019, 05:05:32 PM »

No. 295 - Agrina

Rabobank meramal produksi udang dunia semakin menguat dua tahun ke depan. Tahun lalu suplai 'si bongkok' bangkit lagi selepas serangan Early Mortality Syndrome (EMS). India, Ekuador, dan Vietnam bakal mengambil posisi penting dalam suplai. John Sackton, peneliti dan analis pasar seafood dari The National Fisheries Institute (NFI) memaparkan, suplai udang dunia mayoritas dari udang budidaya. Hanya 23% berupa udang tangkapan, termasuk udang cold-water (perairan dingin) atau Pandalus borealis.

Sackton menuturkan, NFI memprediksi udang budidaya tumbuh di atas 6% pada 2018. Meski menghadapi hantaman penyakit, volume terus naik sejak 2014. Bahkan, dua tahun terakhir mengalami perbaikan produksi, menembus 3 juta ton lebih. Harga udang pun ditaksir membaik dan mencapai puncak pada perayaan Imlek. Produksi udang tahun ini, ulas Sackton, sangat dipengaruhi faktor harga. Permintaan udang global tetap tinggi dengan harga meningkat dan volume menurun. Bagaimana peran Indonesia sebagai produsen utama kelima udang global? Simak ulasan lengkapnya dalam rubrik "Fokus" hanya di Majalah AGRINA edisi pembuka tahun 2019.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


62
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 14 - 20 Januari 2019
« on: January 15, 2019, 05:02:26 PM »

014- 20 Januari 2019 -- Tempo


Satu per satu pengaturan hasil pertandingan sepak bola terkuak. Melibatkan mulai wasit sampai anggota Komite Eksekutif PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. Petinggi PSSI diduga terlibat sindikat pengatur laga untuk kepentingan klub dan bandar judi. Jaringan lama bersemi kembali. Mereka tidak hanya bergentayangan di Liga 3 dan Liga 2, tapi juga di strata tertinggi sepak bola nasional. TEMPO mendapati hasil kerja mafia yang menyelamatkan satu tim dari degradasi Liga 1 di penghujung musim kompetisi 2018.

Selain artikel khusus tentang mafia bola di Indonesia, Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel tentang peristiwa terkini, diantaranya polisi 'mencokok' dua muncikari dalam perkara prostitusi online yang melibatkan bintang sinetron dan model majalah dewasa. Polisi mengantongi nama 45 aktris dan model -- selain dua selebritas itu -- yang diduga masuk jaringan bisnis tersebut. Menurut Ajun Komisaris Besar Harrisandi, polisi mengawasi gerak-gerik dua selebritas tersebut karena menerima laporan ia datang ke Surabaya untuk melakukan praktik prostitusi online lantaran pemesanan dan transaksinya dilakukan secara daring.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


63
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1435
« on: January 15, 2019, 11:00:39 AM »

Edisi 1435 - Tabloid Bintang Indonesia

Kisah percintaan Prilly Latuconsina dan Maxime Boutiter terbilang sejuk. Tak ada riak yang memancing media untuk turut campur dalam perjalanan yang sudah berumur lebih dari 2 tahun. Prilly tetap cool, begitu juga Maxime. Masing-masing sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan yang menyita waktu.

Setelah "Ganteng-ganteng Serigala", Prilly tampil di film layar lebar dengan hasil memuaskan. Dua film "Danur" sukses secara komersial, karena ditonton lebih dari 2 juta orang per filmnya. Nama Prilly terjaga sebagai salah satu idola remaja. Dalam kehidupan sehari-hari, Prilly memang baik, ramah pada siapa saja, terutama penggemar. Maxime juga sama. Kalaupun muncul biasanya untuk acara-acara produktif. Jarang mengumbar kemesraan di depan umum, media apalagi media sosial. Baik Prilly maupun Maxime sangat nyaman dengan gaya pacaran seperti itu. Maju terus Prilly dan Maxime. Yang ingin melihat kemesraan mereka, jangan lupa tonton "Matt & Mou" di bioskop.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


64
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1434
« on: January 15, 2019, 09:30:20 AM »

Edisi 1434 - Tabloid Bintang Indonesia

Aliando datang lagi. Vakum cukup lama setelah keberhasilan sinetron "Ganteng-ganteng Serigala", film layar lebar "Janji Hati", dan "Pertaruhan" yang secara komersial boleh dibilang gagal, Aliando muncul lagi lewat "Asal Kau Bahagia (AKB)". Film yang dibesut Rako Prijanto ini terinspirasi lagu grup musik Armada, yang videonya sudah ditonton lebih dari 273 juta kali di YouTube. Falcon Pictures yang sukses besar lewat Comic 8, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, dan My Stupid Boss, yang merealisasikan film ini. Begitu dilempar ke pasaran, AKB tak tertahankan. Dalam tempo 4 hari, film ini ditonton hampir 400 ribu orang. Akankah AKB terus melaju, sepertinya iya. Film ini akan terus menguntit Milly & Mamet yang sudah melampaui angka 1 juta penonton.

Bagi Aliando pencapaian ini tentu melegakan, mengingat setelah merambah jalur layar lebar, kariernya seperti stagnan. Aliando memperbaiki reputasinya sebagai bintang muda potensial lewat film bergenre drama romantis ini. Ia selama ini dikenal sebagai bintang muda yang baik, dalam membawakan diri, juga baik dalam bersikap. Semoga kau bahagia, Aliando.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


65
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1433
« on: January 14, 2019, 04:26:53 PM »

Edisi 1433 - Tabloid Bintang Indonesia

Penghujung 2018, dunia hiburan Indonesia dilanda duka mendalam atas bencana tsunami Banten dan Lampung yang menyebabkan meninggalnya 3 anggota band Seventeen: M. Awal Purbani (bas), Herman Sikumbang (gitar), dan Windu Andi Darmawan (drum) band Seventeen. Dalam musibah itu, Aa Jimmy, yang dikenal sebagai 'pengocok perut' asal Bandung, beserta istri dan 2 anaknya juga meninggal dunia. Sebuah catatan kelam buat dunia hiburan Indonesia. Bagaimana dunia hiburan Indonesia tahun depan? Siapa yang masih akan bertahan di papan atas? Siapa yang akan terjungkal? Siapa yang jalan di tempat?

Menurut 3 peramal 'kondang', Meike Rose, Endang Tarot, dan Suhu Naga, dunia hiburan Indonesia pada Tahun Babi Tanah (2019) tidak berbeda dengan 2018, meski suhu politik menghangat seiring dengan pergelaran pemilu. Nama-nama tenar akan masih mendominasi dunia hiburan Indonesia. Ayu Tingting, Raffi Ahmad, Syahrini, maupun Luna Maya tetap jadi pusat perhatian. Luna dikabarkan akan mendapatkan tambahan hati, seorang cowok bule. Ayu masih trauma dengan kegagalan pernikahan terdahulu, makanya dia masih mengabaikan anjuran orang tuanya untuk menikah lagi.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


66
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1432
« on: January 14, 2019, 04:15:29 PM »

Edisi 1432 - Tabloid Bintang Indonesia

Penyerahan penghargaan "Perempuan Bintang Awards 2018", yang diadakan Media Bintang Indonesia Group -- penerbit Tabloid Bintang Indonesia dan Tabloidbintang.com -- dan Tempo Media Group pada 18 Desember 2018 berlangsung sukses. Penghargaan yang merupakan apresiasi atas pencapaian, karya, usaha, pengabdian, dan aktualisasi diri perempuan Indonesia di berbagai bidang ini meliputi 9 kategori dan 3 penghargaan khusus. Beberapa nama terkenal tercatat sebagai pemenang, seperti Najwa Shihab, Butet Manurung, Martha Tilaar, Wewey Wita, dan Atiek Nur Wahyuni.

Kisah kurang menggembirakan menimpa putri pengusaha media Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Rencana pernikahannya dengan pesohor Denny Sumargo yang sudah di depan mata, batal. Ada banyak spekulasi yang berkembang soal penyebabnya. Dari perbedaan soal latar belakang sampai perbedaan karakter yang begitu besar. Tentu bukan hal yang mudah buat Dita maupun Denny. Namun mudah-mudahan itu adalah jalan terbaik buat mereka berdua. Pernikahan yang dipaksakan bukanlah pilihan yang tepat. Semoga Denny dan Dita, meski tak jadi suami istri, setidaknya bisa bersahabat selamanya.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


67
Majalah Indonesia / FORBES Indonesia Edisi Januari 2019
« on: January 11, 2019, 05:00:39 PM »

January 2019 - FORBES Indonesia

Every year some time in November, the magazine's editors would get together to choose Businessman of the Year. Several names would be tossed around, dissected and scrutinized based on their year-long record in terms of performance, inspiration, leadership and public coverage. And, most of all, their aura in reflecting the spirit of a nation as it embarks on the long trek towards creating a great and prosperous society. Unfortunately, as ardent followers of what has transpired in our nation in the past year, only a few meet the abovementioned standards and make the grade. In the aftermath of what was admittedly a short exercise, the editors have unanimously chosen Erick Thohir as "Forbes Indonesia's Businessman of the Year 2018".

Last year, Erick was best remembered by the media and the public at large as the person who rose to the occasion and made the 18th Asian Games 2018 in Jakarta and Palembang a resounding success. Racing against time and amidst public scepticism, the Games took place without a hitch and earned much international praise -- it was declared as Asia's most spectacular sports event in recent years. Above all, it raised Indonesian's sense of pride to new and unprecedented heights.

Like most savvy and awe-inspiring leaders, Erick does not shy away from daunting challenges. This time around, however, the chips are somewhat down; politics in this country are often the dirtiest game in town in ways that may make even well-intentioned people cringe. If in 2018 Erick made his mark, time will tell how well he fares this year in an unfamiliar terrain.



Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


68
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 35 / XXVIII
« on: January 11, 2019, 01:02:31 PM »

No. 35 / XXVIII - OTOMOTIF

Di tahun baru ini harus tetap semangat dan optimis. Mumpung masih awal-awal bulan nih, segala sesuatu harus diperhitungkan matang-matang, termasuk target tahun ini harus tercapai. Seperti semangat OTOMOTIF untuk selalu menemani Anda. OTOMOTIF berjanji akan memberikan ulasan-ulasan yang menarik di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya hanya untuk Anda sebagai pembaca setia OTOMOTIF.

Pada edisi minggu ini, ada ulasan Komparasi LCGC 1.200 cc yang kedatangan produk baru dari Honda, All New Brio Satya. Lalu info mobil-mobil baru juga ada, termasuk Xeniavanza, Toyota Camry dan Wuling Almaz yang sebentar lagi akan diluncurkan. Untuk motor, OTOMOTIF sajikan "First Ride" pocket bike bermerek Lenka GP12 yang juga digunakan sebagai motor latihan para pembalap motor Indonesia dan mancanegara. Selain itu yang penting lagi buat Anda adalah OTOMOTIF mengungkap kalau kabar pajak kendaraan mati lebih dari 2 tahun jadi 'bodong' per 2019 ternyata tidak benar alias hoax. Kok bisa? Langsung aja baca halaman 5 biar lebih jelas.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


69
Majalah Indonesia / Tabloid SAJI Edisi 429
« on: January 09, 2019, 04:55:33 PM »

Edisi 429 - SAJI

Sajiers mungkin membuat resolusi di tahun ini ingin memiliki hewan peliharaan yang bisa menemani si kecil di rumah. Atau membuat resolusi ingin mendekorasi dapur dengan gaya yang berbeda. Dan, salah satu resolusi yang paling banyak dibuat dan bisa jadi menjadi resolusi Sajiers juga adalah menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Selain merencanakan jadwal olah raga yang lebih rutin, Sajiers juga mungkin sudah menyusun rencana menu sehat yang bisa dikonsumsi setiap hari. Oh ya, untuk mendukung gaya hidup sehat ini, salah satunya semakin banyak orang yang mengurangi menyantap ragam menu gorengan dan porsi nasi setiap hari. Tujuannya, tentu saja agar tubuh lebih sehat, bugar, dan berat badan tetap ideal.

Agar Sajiers tak bingung menentukan menu sehat minim karbohidrat yang ingin dijalankan, SAJI hadirkan beberapa inspirasi sehatnya di Rubrik "SAJI UNGGUL". Setiap menu bisa Sajiers ulang setiap minggunya agar tak bosan. Jangan lupa, lengkapi selalu dengan sayur dan buah berbeda setiap harinya, dan imbangi dengan berolahraga.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


70
Toko Buku / KOMIK PENDIDIKAN : Berteman dengan Kutu - Pendidikan.id
« on: January 09, 2019, 04:35:43 PM »

BERTEMAN DENGAN KUTU
Pendidikan.id


Retha adalah anak yang cantik. Ia memiliki rambut yang panjang, halus, tebal dan indah. Retha sangat senang dan bangga dengan rambutnya. Karena itulah, ia tak pernah mau memotong rambutnya hingga pendek.

Meski cantik, namun Retha adalah anak yang malas dan jorok. Ia tidak mau membantu ibu merapikan rumah. Ia juga malas untuk mandi, sikat gigi dan keramas. Meski sering dimarahi ibu, Retha tetap saja malas. Ia sering tidak keramas menggunakan shampo. Ia hanya membasahi rambutnya setiap dua hari sekali untuk mengelabui ibu. Saat satu minggu sudah Retha tidak keramas..............

Simak kelanjutan ceritanya hanya di komik "Berteman dengan Kutu"


Download Komiknya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


71
Majalah Indonesia / TEMPO English Version 2019, January 08 - 14
« on: January 09, 2019, 04:10:59 PM »

2019, January 08 - 14 --- Tempo

The courage of Rizky Amelia, an officer at the Workers Social Security Agency (BPJS Ketenagakerjaan), to speak out about the rape and sexual harassment she had suffered repeatedly for the past two years needs to be given full support. What the 27-year old professional did was nothing short of arduous, considering the alleged perpetrator was her superior -- a member of BPJS' supervisory board, Syafri Adnan Baharuddin -- and the office where she worked tended to keep its eyes and ears closed.

Amel -- as she is known -- mustered up the courage in line with a new era wherein female victims of sexual assault and abuse are refusing to stay silent. Until recently, under the rationale of fearing for their jobs or losing financial access, victims have opted to stay quiet and passively accept being the victim of sexual harassment. Now, no longer. What Amel experienced in her workplace is not unique. Similar cases happen in many other places. The National Commission on Violence Against Women noted an escalating trend of the number of sexual assaults suffered by women each year.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


72
Majalah Indonesia / Majalah AIRMAGZ Edisi 47 | Januari 2019
« on: January 09, 2019, 10:01:47 AM »

Edisi 47 | Januari 2019 - Airmagz

Banyak catatan yang ditorehkan dunia penerbangan Indonesia juga bisnis terkait lainnya seperti wisata dan gaya hidup selama 2018 lalu. Tren pertumbuhan banyak terjadi dalam semua aspek baik keamanan, keselamatan maupun kenyamanan dengan berbagai catatan. Salah satu catatan yang harus menjadi renungan bersama adalah di tengah euforia peringkat keselamatan dan keamanan penerbangan Indonesia yang tengah meningkat tajam sejajar dengan negara-negara maju di dunia, berdasarkan hasil audit organisasi penerbangan sipil dunia (ICAO).

Pada Edisi Januari 2019 kali ini, secara special AIRMAGZ kembali mengingatkan catatan artikel yang diangkat selama 2018. Ini tentu menjadi bagian tak terpisahkan akan sejarah yang telah kita lalui guna menjalani masa depan 2019 dan seterusnya untuk lebih baik lagi. Awal 2019 tentu menjadi tonggak bersama guna menyamakan persepsi juga komitmen sehingga sukses yang tinggal dijemput betul-betul bisa diraih, begitu pula dalam bisnis penerbangan dan terkait lainnya. Kaleidoskop 2018 menjadi pelajaran dan pengalaman penting.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


73
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 201
« on: January 08, 2019, 04:55:38 PM »

Vol 201 - JIP

Pada awal tahun 2019 ini, JIP menyajikan liputan khusus "Chasing The Sun" (mengejar matahari) yang disupport penuh oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Sengaja memilih tema "Chasing The Sun" karena menyaksikan matahari terbit, tak kalah indah dan mengasikkan. Apalagi JIP memilih empat gunung yang punya lokasi ideal buat menikmati munculnya matahari pagi. Empat lokasi itu ada di propinsi Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Lokasi-lokasi tersebut JIP datangi dengan menempuh perjalanan darat dari kantor kami di Jalan Panjang, Jakarta dengan 2 unit Mitsubishi Triton Athlete yang khusus dipersiapkan oleh P.T MMKSI.

Berikutnya JIP juga membuat liputan khusus, Kawasaki on the Hills, menggunakan 3 unit Kawasaki KLX (enduro bike), di kawasan "Gayatri Mountain Adventure" desa Citeko, Puncak Jawa Barat. Kali ini JIP disupport oleh Kawasaki -- Indonesia. Selain dua liputan tersebut, JIP edisi Januari ini masih menyajikan banyak berita serta informasi menarik lainnya yang bisa dinikmati pembaca sekalian.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


74
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 07 - 13 Januari 2019
« on: January 07, 2019, 04:52:25 PM »

07 - 13 Januari 2019 -- Tempo


Rentetan erupsi, gempa, dan longsornya dinding Anak Krakatau yang disusul tsunami pada 22 Desember 2018 berbuntut panjang. Selat Sunda masih berstatus "siaga". Para ahli berkutat menyelidiki penyebab tsunami yang membunuh lebih dari 400 jiwa itu. Sebagian malah ragu terhadap longsoran material gunung api yang sebelumnya disebut-sebut memicu gelombang tinggi. Seberapa berbahaya gunung api itu sebenarnya? Mengapa para ahli masih terbelah soal penyebab tsunami Selat Sunda? Bagaimana nasib teknologi mitigasi bencana yang selama ini 'terkatung-katung'?

Selain artikel khusus "Waspada di Selat Sunda", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu pertama tahun 2019 juga menghadirkan beberapa artikel tentang peristiwa terkini, diantaranya seorang pegawai kontrak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bersaksi bahwa ia dipaksa berhubungan badan oleh anggota dewan pengawas lembaga itu dalam dua tahun terakhir. Alih-alih mendapat keadilan setelah melapor, ia malah dipecat. Tempo mendapatkan bukti percakapan dan pemesanan hotel yang memperkuat kesaksiannya.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


75
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1611
« on: January 07, 2019, 04:18:03 PM »

Edisi 1611 - Nova

Ketika mendengar film "Asal Kau Bahagia" yang dibintangi Aliando Syarief, mungkin Anda berpikir ini film 'alay'. Namun setelah menontonnya, pikiran itu bakal Anda buang jauh-jauh. Kenapa begitu? Karena akting Aliando tampil begitu berbeda dari sebelumnya. Di film ini, Aliando berperan sebagai cowok introvert yang berhasil memacari Aurora, si cewek populer di sekolah. Hubungan mereka berjalan begitu mulus selama dua tahun hingga lulus sekolah. Namun di tengah kemesraan hubungan mereka, Aliando mengalami kecelakaan hebat. Aliando kemudian koma berbulan-bulan hingga membuat tubuh dan jiwanya terpisah.

Selain laporan langsung dari Kapal Pesiar Dream Cruiser untuk event gala premier film "Asal Kau Bahagia", Majalah NOVA edisi minggu pertama tahun 2019 ini juga mengajak Sahabat NOVA untuk membuat resolusi yang tidak kelewat 'muluk', sebab jarang terealisir karena sulit dilakukan. Namun, jangan juga yang kelewat 'remeh temeh' -- sehingga mudah terlupakan. Nah, agar tak hanya jadi sederet kata kosong -- sepertinya kita perlu merinci langkah-langkah -- demi resolusi yang kita canangkan itu bisa terwujud. Bahkan bila perlu, tulis semuanya di kertas selebar poster, tempel di kamar. Atau tulis di HP lengkapi dengan reminder.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 3 4 [5] 6 7 ... 188