Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - Angelina

Pages: 1 ... 38 39 [40]
586
Themis Reader / Promosi Themis Reader
« on: August 08, 2012, 03:10:02 PM »
Themis Reader dan 5000 Undang-Undang Indonesia versi Ipad, Iphone & Ipod Touch.

Anda seorang yang bergerak dibidang hukum? Seorang Dosen atau Mahasiswa di Fakultas Hukum? bergerak di bidang Pengacara, Jaksa, Polisi atau Hakim? Atau seoarang pemerhati Hukum? Anda perlu tahu informasi dibawah ini :

Sejak 1945, dimana sebagai tonggak kemerdekaan pasca penjajahan, Indonesia memiliki undang-undang yang di buat untuk mengatur banyak aspek dalam kehidupan. Sejak masa awal kemerdekaan hingga saat ini, terdapat ribuan undang-undang yang wajib diketahui secara umum oleh rakyat dan benar-benar di aplikasikan secara detail oleh semua aparat penegak hukum.  Kalau ribuan buku ini dicetak menjadi Buku cetakan, bisa dibayangkan berapa space yang harus disediakan untuk menyimpan semuanya, untuk mencari suatu undang-undang akan dibutuhkan waktu yang tidak bisa cepat sebab harus mencari sebuah buku dan ribuan buku yg ada. Juga akan mahal harganya, jika sebuah buku anggap saja harganya Rp. 25 ribu/ buku, maka untuk 5000 buku harga totalnya mencapai Rp. 125 Juta !!!

Lepas dari cara konvensional, yaitu dengan membuka buku undang-undang yang super tebal dan ?membosankan?, akan lebih efektif bila ada satu piranti khusus yang bisa memudahkan untuk mencari dan membaca undang-undang tersebut dengan baik.

Themis Reader, adalah aplikasi baru pembaca undang-undang yang di buat untuk mempermudah siapapun yang ingin mencari atau mempelajari undang-undang Indonesia dengan cepat dan mudah. Themis Reader adalah mesin pencari yang akan memudahkan dalam pencarian data undang-undang melalui mobile gadget seperti telepon genggam ataupun komputer tablet. Hanya dalam beberapa detik pencarian, data yang ingin diketahui bisa langsung didapat tanpa memakan banyak waktu dan semudah menjentikkan jari.

Dengan adanya aplikasi Themis Reader, lupakan tumpukan buku-buku yang tebal dirumah atau di kantor anda, sebab ribuan jumlah buku undang-undang tersebut sudah disatukan dalam aplikasi Themis Reader yang bisa anda bawa kemana saja, cukup dimasukkan dikantong saku anda. Hal ini sekaligus membantu program green-world, yaitu untuk mengurangi penggunaan bahan baku kertas sebagai bahan pembuatan buku cetak.  Dengan menggunakan Themis Reader maka biaya perbukunya bisa sangat dihemat, jika dihitung per buku Undang-Undang harganya kurang dari Rp. 500/buku, suatu penghematan yang sangat besar sekali !

Dapatkan segera Aplikasi Themis Reader yang sudah beredar untuk Ipad, Iphone & Ipod Touch anda via App Store.







Untuk info lebih lengkap & forum diskusi tentang Themis Reader silahkan kunjungi :

http://www.ThemisReader.com

587
Mac Club Indonesia / Mac Club Indonesia Forum
« on: August 08, 2012, 02:58:26 PM »



MacClubIndonesia, adalah satu komunitas berkumpulnya para pecinta dan pengguna Apple dengan semua product yang terkait. Komunitas ini terbentuk sejak 2002, tersebar di seluruh Indonesia dan bahkan di luar negeri.

Dengan eksistensi yang gemilang sejak dari tahun berdirinya, Mac Club Indonesia telah memiliki lebih dari 75.000 anggota yang terdaftar.

Dalam forum ini, selain para pengguna dan pecinta product Apple bisa bertemu, para anggota juga bisa saling bertukar informasi terkait dengan perkembangan terbaru dari produk-produk Apple. Semua informasi itu bisa berupa kabar terbaru tentang produk Apple; iMac, Macbook, Apple Service Center, Dealer Apple, software, artikel, tips dan trick, bahkan forum jual beli untuk mereka yang membutuhkan produk Apple yang baru ataupun bekas.

Semua informasi bisa di dapat dengan lengkap dari harga produk terbaru, harga produk second, lokasi Apple Store, aksesoris produk atau bahkan forum tawar menawar. Semua informasi yang sulit di dapat dari tempat lain bisa di dapat di forum ini, dengan hanya menjadi anggota.

Aplikasi untuk Iphone & Ipod Touch (juga bisa dipakai untuk Ipad) ini adalah gratis bisa di download oleh siapapun. Aplikasi ini memaksimalkan ukuran layar yang lebih kecil sehingga memudahkan pengunjung untuk membaca & posting di forum Mac Club Indonesia

Dengan MCI Mobile, anda bisa mengakses MacClubIndonesia.com forums langsung dari Iphone/Ipod Touch/Ipad.

- Kirim dan terima pesan pribadi
- Akses & Posting ke forum diskusi
- Baca artikels
- Melihat MCI Profiles
- Mengubah setting account anda dimana saja & kapan saja

Selamat Download

http://itunes.apple.com/id/app/mci-forums/id455614627?mt=8







588
Main Basket / Promosi Majalah Main Basket
« on: August 08, 2012, 02:50:48 PM »
Main Basket merupakan majalah yang dikhususkan untuk membahas tentang olah raga basket secara rinci di tanah air. Selain untuk mengulas semua info tentang basket, seperti tim, profil pemain, jadwal pertandingan, ulasan pertandingan dan lain-lain, majalah ini pula di bentuk untuk menyatukan fans basket Indonesia yang selama ini terpencar.

Dengan adanya aplikasi majalah digital dan melihat perkembangan yang signifikan dalam dunia Basket Indonesia, akan lebih menambah euphoria penggemar basket untuk bisa meng update semua info tentang permainan favorit mereka ini. Karena, melalui majalah Main basket ini akan ada media khusus untuk mewadahi semua kebutuhan penggemar akan info dan detail lengkap akan bola basket Indonesia.

Di dalam aplikasi majalah Main Basket akan di muat lengkapt tentang NBL Indonesia, NBA, WNBL, DBL, hingga ABL. Selain itu, akan ada pula profil lengkap pemain dan jalannya pertandingan yang akan berlangsung. Setiap majalah yang ditampilkan akan terus di update seiring edisi terbaru yang akan keluar dan atau edisi khusus untuk adanya momen tertentu yang akan tampil. Aplikasi Main Basket bisa di download di iPad dan bisa diakses dengan mudah dan terperinci bagi mereka yang gemar akan permainan ini. 


Majalah Mainbasket, majalahnya para pecinta bola basket Indonesia.


Download dari :

http://mainbasket.mahoni.com
atau
http://itunes.apple.com/us/app/main-basket/id536445140?ls=1&mt=8









590
Favorite Egg Recipes / JAVANESE EGG AND TOFU On Favorite Egg Recipes
« on: August 08, 2012, 10:07:14 AM »
JAVANESE EGG AND TOFU

Ingredients:
? 4 eggs
? 250 grams white tofu, diced 1x1cm
? 250 grams of sprouts, pour in boiling hot water, set aside
? 1 stalk celery, cut into thin
? Fried onions, for sprinkling
? Salt

Blend the peanut sauce:
? 2 cloves garlic, fried briefly
? 100 grams of fried peanuts
? 2 tablespoons soy sauce
? 1 tablespoon paste
? A little water
How to make:
1. Whisk the eggs that had been spiked with pepper and salt until frothy, put pieces of tofu. Stir well.
2. Fried the egg batter over non-stick skillet until cooked.
3. Remove and place on serving dish, add the sprouts and celery on top.
4. Serve with peanut sauce sprinkle with fried onions.








Get whole recipes on:

http://30eggs.mahoni.com
http://itunes.apple.com/sg/app/asian-recipes-30-egg-creations/id500124230?mt=8

591
Indonesia Maps HD / Press Release Indonesia Map HD
« on: August 07, 2012, 02:42:12 PM »
Have you ever been lost in the middle of nowhere?

If you think that conventional map isn?t that efective to show the way and get your step back on the track, you need something that more flexible and convenient, yet guide you into the right way.

Indonesia Map HD is your answer to get you back on the right track.  In this application, there are 33 maps showing the 33provinces that Indonesia has, there are also maps for the big cities in Indonesia and some islands, popular destination and special for Bali island. Moreover, Indonesia Map is also accomodated by high resolution maps that can be printed for your personal map while you are enjoy your sweet escape.

Now, you do not need to be worry to get lost, for Indonesia Map can be your personal guide when you deciding to go travel around Indonesia.

Mahoni.com is a professional mobile application developer that wants to always up dating the innovation to make other applications that  worth in store and can be use for some advantages for those iPad, iPhone and iPod touch user.


592
Toko Buku Anak / Detail Toko Buku Anak
« on: August 07, 2012, 02:18:19 PM »
Sumber wacana yang baik, di dapat dari buku-buku yang baik pula. Seorang anak adalah pribadi yang sedang sibuk-sibuknya membangun mimpi dan cita-cita. Semua visi mimpi dan cita-cita tersebut bisa di peroleh dari pengetahuan akan banyak hal yang mereka baca atau yang sedang di bacakan saat mereka bergegas tidur.

Tak hanya Buku-buku pelajaran, bahkan buku dongeng pun bisa memberikan masukan visi kepada seorang anak tentang akan jadi apa mereka saat besar nanti. Atau, tentang bagaimana hidup bisa di dasari akan hal-hal indah dan cara untuk bahagia. Untuk itu, aplikasi newsstand Toko Buku Anak ini di buat, untuk menampilkan berbagai pilihan buku anak yang bisa di dapat dengan mudah dan terjangkau.

Dalam Toko Buku Anak terdapat beberapa buku yang di tawarkan dalam bentuk digital dan di lengkapi dengan gambar-gambar beresolusi tinggi. Sangat baik pula di bacakan saat menjelang tidur, layaknya buku-buku dongeng konvensional.

Toko Buku Anak adalah solusi wacana terbaik bagi buah hati anda.

http://itunes.apple.com/us/app/toko-buku-anak/id526272747?ls=1&mt=8
http://www.tokobukuanak.mahoni.com














593
Resep Kreasi Sup / Promosi Resep Kreasi Sup LEzat
« on: August 07, 2012, 02:06:44 PM »
Bila berbicara tentang sup, makanan yang satu ini pasti identik dengan makanan berkuah dan hangat, dengan bahan-bahan berupa sayuran, daging, kuah kaldu atau beberapa jenis kuah yang lain yang bisa dijadikan pilihan.
Pada dasarnya, sup dibedakan menjadi 2 jenis yaitu sup kental yang menggunakan kuah creme dan sup bening yang menggunakan kaldu seperti ayam, seafood ataupun daging.

Seiring dengan berjalannya waktu terdapat berbagai kreasi olahan sup yang bisa di modifikasi atas nama kreatifitas ataupun selera. Setiap negara di dunia memiliki ciri tersendiri dalam menghidangkan sup mereka. Untuk bangsa Eropa atau America, mereka masih sering menggunakan sup dengan texture kental dan creamy, dan tetap menggunakan roti sebagai pendamping hidangan. Untuk bangsa Asia, seperti Indonesia dan Thailand, sup masih identik dengan kuah kaldu seperti sup ayam dengan berbagai sayuran atau sup tom yam dengan kuah pedas asam.

Orang Amerika percaya bahwa dengan menghirup aroma sup yang masih mengepul panas bisa menyembuhkan influensa, tapi kita percaya bahwa semangkuk sup yang di buat dengan ketulusan dan cinta bisa menghangatkan hati dan membahagiakan bagi mereka yang menyantapnya. Dari kepercayaan itu didapat dari filosofi tentang sup yang hangat dan mendamaikan suanana hati, layaknya seorang ibu yang memasak dengan cinta untuk anak-anaknya.

30 Kreasi Sup Lezat ini pun dibuat untuk mereka yang ingin belajar memasak dan ingin menghidangkan kedamaian dalam keluarga dalam semangkuk sup untuk keluarga. Terdapat 30 kreasi sup yang siap di coba, dan dilengkapi dengan resep lengkap dan gambar beresolusi tinggi yang bisa diakses melalui iPad. Semua resep yang di tawarkan dalam aplikasi ini telah di uji sebelumnya dan bisa di share melalui jejaring sosial seperti Facebook ataupun Twitter.












Download di :
http://itunes.apple.com/us/app/30-kreasi-sup-lezat/id476518840?mt=8

594
Sparkling Surabaya / Discussing Surabaya, Get Sparkling Surabaya App
« on: August 07, 2012, 01:50:08 PM »
Surabaya, The City Of Diversities

What fairly describe about East Java province, is coming from Surabaya. Beside, it is the official capital of the province, Surabaya is also the second largest city after Jakarta.  Surabaya is known as The City Of Heroes, the word Surabaya is coming from the worn Sura (Suro in Javanese) and Baya (Boyo in Javanese). Suro is kind of shark and Boyo is crocodile in Javanese term.

As a metropolitan city, Surabaya is a multy-ethnic city, where there are numbers of ethnics and tribe inside like: Javanese, Batak, Sunda, Maduranese, Balinese, Bugis and many more. There are also foreign nationalities include Malaysian, Chinese, Indian, Arab and European. As a metropolis city, Surabaya is already growing in most of the field area, including the tourism objects.

There are some section that divided the tourism in Surabaya, which is about the cultural, historical and modern site of tourism.


Mahoni.com as a professional application developer, once again, launches the brand new application, tittled Sparkling Surabaya. This application shown the magnificent of Surabaya with its tourism objects that worth to be visited. This application can be downloaded for free for your iPad, iPhone and iPod Touch.

See the sparkling, get Sparkling  Surabaya application now...!
On store now: http://itunes.apple.com/us/app/sparkling-surabaya/id446017967?mt=8&ls=1











595
Majalah Liburan / Everyday Is Holiday
« on: August 07, 2012, 11:51:38 AM »

597
Majapahit Heritage / The Legacy Through Times
« on: August 07, 2012, 11:41:05 AM »









Through times and modernization:
majapahitheritages.mahoni.com
http://itunes.apple.com/id/app/majapahit-heritages/id450217341?mt=8

598
Indonesia Maps HD / The Biggest Archipelago Is Now Handy
« on: August 07, 2012, 11:31:00 AM »
Indonesia,is  a tropical country that has 33 provinces that spread all over the archipelago. It has also hundreds of islands along the coastal area.

For those who are recognize Bali as the main destination, will better prepare the backpack to go to Indonesia and explore the whole archipelago and found the uniqueness inside the indigenous.

Do not afraid of being lose due to your vacation, for there will be private companion that set to guide you and show the right way during your trip. Indonesia Maps HD application is prepared to be your personal map that can be accessed in your iPad and iPhone and it can also be printed to be your conventional map.

Furthermore, in Indonesia Maps HD there is map of Bali, Jakarta, some islands and famous tourism objects in Indonesia. The map is also completed by high resolution pictures, Zoom In mode and complete details, that can be shared on line via email and social network or even printed. This application will be continuously updated during times, both in case of programing or the maps in real condition. 

Indonesia Map is your flexible personal guide and your trusty travel companion.
[/b]








599
My Personal Pillar / Discussing My Personal Pillar Pro
« on: August 07, 2012, 11:24:26 AM »
Personal Balance = Spritually, Intelectually, Socially, and Physically.

Each person's unique pillar has four sides that need to be of the same height, and in relative balance, to support that individual's Life Goal. To build a solid Personal Pillar, there must be a solid foundation, and, the only way to achieve this is to coordinate the mind and body to produce the desired Action. Coordinated Action, coupled with the Personal Pillar concept serving as a ROAD MAP, will definitely help anyone to reach their goal.

Without realizing what kind of personal pillar you have right now, you may not know what you need to start working on.  For example, if you want to have a happy family, you cannot be socially strong, but intellectually weak, and physically unwell. Likewise, being intellectually strong but spiritually and physically weak may not do much for your long-term well-being. Whatever your goal in life, having a balanced Personal Pillar will help you reach and support your goal.

My Personal Pillar Pro is an application for iPad and can be download in the AppStore now. By downloading this interactive workbook, everyone can self-assess the state of their Personal Pillar. This app also serves as a workbook, with parts that users can type into as a Personal Success Diary.  Additionally, this app/book will show the user the CURRENT state of his/her Personal Pillar, based on the self-assessment that the user inputs throughout the workbook section.

After all, Life's ultimate mission is to be the best, and most-balanced, version of ourselves. Before you can do that, you have to know the starting point. This app will show you the area of relative imbalance (if any) in your life, and it will serve as a Personal Success Diary for the long term.




https://www.facebook.com/mypillar


Pages: 1 ... 38 39 [40]